MY PETS
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..
Total Views: 181917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 429 of 431 | ‹ First  < 424 425 426 427 428 429 430 431 > 

MoDeNa - 17/10/2012 11:41 PM
#8561

Quote:
Original Posted By morons
kirain arboreal gan...soalnya pernah baca dia tuh arboreal-terrestial katanya..tp tau jg dah..hammer:



bener gan...ngakaks
kan mencolok+sangar gitu gan kalo birucool:

kalo harga ane jg kurang tau sih gan...kan yg penting nanya dulu..kalo ternyata ga cocok, ane mundur teraturngakaks

moga2 ane cepet adpot 1 dulu deh...biar enak nimbrung di mari..iloveindonesiasiloveindonesias

Itu P.Metalica sling 1cm aj uda jutaan harganya.. wkwkwk
Klo mau coba2 dl kaya ane aj gan, cari sling yg paling murah, yaitu S.Java
Harganya cm 10-20rban. Tapi T nya ganas n lari cepet gk rekomen bwat newbie. Tapi karna murah ane beli, maksudnya kalo mati toh jg gpp. Hahaha
Ane da plihara ampir sbulan nih sehat walafiat, da mau cari sling laen skr. hehe

jadi emang versicolor ya yg cocok...
sayangnya sellernya pada keabisan yg sling euy..berdukas
aldodark - 17/10/2012 11:52 PM
#8562

Quote:
Original Posted By MenzR3n
master2 kira2 rose hair ane RCF atau PCF? feeling ane nih rcf (sotoy mode)

Spoiler for rose hair
Pecinta Tarantula masuk Gan..


ga terlalu jelas bro fotonya rada gelap. tapi besar amat bro udah roseanya!! terlihat sehat dan terawat!


Quote:
Original Posted By Stewi
sabar gan, ga bakal berasa waktu cuma 1 tahun.
ane piara smithi dari 2 cm, sekarang udah 8 cm
jalur ekspres ya ada, waktu masih sling bisa di powerfeed, jadi cepet molt dia, kalo udah juve sama adult udah ga boleh, nanti susah molt dia, trus mati, kan sayang, gara2 mau buat tarantula cepet molt, malah sulit molt, terus mati.
tapi menurut ane sih jangan dah pake jalur ekspress, kita piara tarantula kan bukan buat balapan siapa paling cepet gede D yang penting kita senang trus tarantulanya sehat, tumbuh alamiah.
kenapa ane bilang jangan pake jalur ekspress? karena itu akan menyebabkan umur tarantula jadi pendek \)


emang klo panas tuh jadi cepet gede dari 2cm ke 8cm cuma setaun bro! sy setuju, biar si T berkembang secara alami aja, nikmati pelan2 pertumbuhannya, baru lifespan nya bener2 kerasa
svnhvn - 18/10/2012 12:59 AM
#8563

Update!!

Spoiler for LP
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Genic
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Smithi
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Maaf blitz-nya too damn bright Pecinta Tarantula masuk Gan..

Semua diadopsi (kecuali smithi) kira2 2 minggu sehabis lebaran dari sling. Harap masukannya supaya jadi lebih baik Pecinta Tarantula masuk Gan..
MenzR3n - 18/10/2012 10:55 AM
#8564

Quote:
Original Posted By aldodark
ga terlalu jelas bro fotonya rada gelap. tapi besar amat bro udah roseanya!! terlihat sehat dan terawat!


ia bro di powerfeed soalnya pas masih sling D
ini foto lebih jelasnya
Spoiler for rosea

Pecinta Tarantula masuk Gan..


ini nih smithi yg dari bro aldo, ane powerfeed juga
Spoiler for smithi

Pecinta Tarantula masuk Gan..


Quote:
Original Posted By svnhvn
Update!!

Spoiler for LP
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Genic
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Smithi
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Maaf blitz-nya too damn bright Pecinta Tarantula masuk Gan..

Semua diadopsi (kecuali smithi) kira2 2 minggu sehabis lebaran dari sling. Harap masukannya supaya jadi lebih baik Pecinta Tarantula masuk Gan..


keren2 bro koleksinya :thumbup
tRayO the gREat - 18/10/2012 11:03 AM
#8565

Quote:
Original Posted By morons
iya om...saya googling banyak kasusnya..
dan kematiannya ga jelas sebabnya apa...
ampe muncul istilah sendiri (sads)..berdukas

kalo psalmopeus irminia yg kayak agan bilang itu sepertinya over budget ganhammer:

gimana kalo Poecilotheria regalis gan?
ato brachypelma boehmi?

sorry banyak nanya..maklum nubiePeace:


psalmopeus irminia harganya sama gan dengan versicolor..
regalis ga cocok buat newbie, boehmei cakep, tapi itu terrestrial..

Quote:
Original Posted By aldefroz
yang lagi rame di group fb yah gan ? udah nyimak juga sih tadi di group..



ya itu, ntar mau ane post soal syndrom itu di grup..

Quote:
Original Posted By vicesigit

wlpun g pnya smithi, suhu 1 ini koleksinya JUARA lebih2 dari ane hammers , mana nih stirminya di upload donk suhu D


ahha, biasa aja, banyakan juga ente gan bro..
kemaren udh nongol. ntar upload stirminya kalo udah bisa "cium" mencit aja.. D
aldodark - 18/10/2012 11:43 AM
#8566

Quote:
Original Posted By MenzR3n
ia bro di powerfeed soalnya pas masih sling D
ini foto lebih jelasnya
Spoiler for rosea

Pecinta Tarantula masuk Gan..


ini nih smithi yg dari bro aldo, ane powerfeed juga
Spoiler for smithi

Pecinta Tarantula masuk Gan..




wah keren juga tuh udah mulai cerah warnanya bro. next molt orange nya bakal makin jreng!!
Rosea nya itu keliatan rada merah yah warnanya
Emberkeonk - 18/10/2012 12:02 PM
#8567

ane baru jd newbie tarantula keeper nih ane miara java hehehe yg lokal2 aja dulu
nih dia tarantula ane
Pecinta Tarantula masuk Gan..

baru 5 kali molting gan hehehe skrg ane lg ngumpulin uang buat beli Grammostola Rosea RCF. doain ya gan spy cepet kekumpung uangnya
aldodark - 18/10/2012 12:13 PM
#8568

Quote:
Original Posted By MenzR3n


ini nih smithi yg dari bro aldo, ane powerfeed juga
Spoiler for smithi

Pecinta Tarantula masuk Gan..




ini bro di tempat sy yang ukurannya udah 5cm++ warnanya udah makin asiiik~ ayok rajin2 dikasi makan biar cepet gede bro. hahahah
Spoiler for smithi 5cm
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Quote:
Original Posted By Emberkeonk
ane baru jd newbie tarantula keeper nih ane miara java hehehe yg lokal2 aja dulu
nih dia tarantula ane
Pecinta Tarantula masuk Gan..

baru 5 kali molting gan hehehe skrg ane lg ngumpulin uang buat beli Grammostola Rosea RCF. doain ya gan spy cepet kekumpung uangnya



wah udah 5x molt skrng size berpa gan javanya?
morons - 18/10/2012 12:27 PM
#8569

Quote:
Original Posted By tRayO the gREat
psalmopeus irminia harganya sama gan dengan versicolor..
regalis ga cocok buat newbie, boehmei cakep, tapi itu terrestrial..


sip gan...kalo masalah harga saya juga ga tau..
mohon infonya aja ya kalo ada arboreal yg buat novice...iloveindonesiasiloveindonesias
MenzR3n - 18/10/2012 12:50 PM
#8570

Quote:
Original Posted By aldodark
ini bro di tempat sy yang ukurannya udah 5cm++ warnanya udah makin asiiik~ ayok rajin2 dikasi makan biar cepet gede bro. hahahah
Spoiler for smithi 5cm
Pecinta Tarantula masuk Gan..



wiih cakep nih warna smithinya, makan sih kenceng selalu bro, moga2 1x molt lg smithi ane bisa kayak gitu p
aldodark - 18/10/2012 12:53 PM
#8571

Quote:
Original Posted By MenzR3n
wiih cakep nih warna smithinya, makan sih kenceng selalu bro, moga2 1x molt lg smithi ane bisa kayak gitu p


kliatannya klo sy liat 3 bulan lagi bro. tapi biasanya smakin lama pertumbuhan dia semakin besar kemungkinan kalau dia itu female \) soalnya kalau male jauh lebih cepet pertumbuhannya.
fandyromanisti - 18/10/2012 01:13 PM
#8572

makiin rame aje kisss
Spoiler for absen dulu
Pecinta Tarantula masuk Gan..
zeldamax - 18/10/2012 01:23 PM
#8573

Quote:
Original Posted By fandyromanisti
makiin rame aje kisss
Spoiler for absen dulu
Pecinta Tarantula masuk Gan..


waduh semakin keras nihh "racun" nya...hammers
kapan ya smithi ane segede gitu...\)b
MenzR3n - 18/10/2012 02:07 PM
#8574

Quote:
Original Posted By aldodark
kliatannya klo sy liat 3 bulan lagi bro. tapi biasanya smakin lama pertumbuhan dia semakin besar kemungkinan kalau dia itu female \) soalnya kalau male jauh lebih cepet pertumbuhannya.


ia bro D, moga2 aja female

Quote:
Original Posted By fandyromanisti
makiin rame aje kisss
Spoiler for absen dulu
Pecinta Tarantula masuk Gan..


asik nih kalo makin rame D
rakabayu - 18/10/2012 02:42 PM
#8575

Quote:
Original Posted By Stewi
wuuaaooooo... ganteng2 T nya, T ane juga brachypelma gan, brachypelma smithi. sudah 8cm, ini sekarang dia lagi premolt, moga2 malem ini dia molt, ntar kalo udah kelar molt ane mau foto ah, mau nebar racun juga D
ngomong2 miara tarantula itu bener2 asik ya,ane beli dari ukuran 2 cm, tiap kali molt tambah gede, kelihatan banget nambah gede nya. bener2 ga rugi dah miaranya *ceritanya ini lagi promosi biar banyak yg ikut miara tarantula
trus 1 lagi ane mau cerita, kalo liat cerita juragan2 di sini T nya pada ngegoa terus ya, punya ane kagak ngegoa gan, udah gede padahal, soalnya ane simpennya di tempat kecil sih, jadi dia ga bisa bikin goa,wkwkwkwk, jadi puas liat T nya. kira2 berbahaya ga tuh ane cuma kasi tempat kecil aja? malus


Sama smithi ane jg ga prnah ngegoa. paling cuma ngeberantakin tanahnya aja. haha
tRayO the gREat - 18/10/2012 04:05 PM
#8576

Quote:
Original Posted By Emberkeonk
ane baru jd newbie tarantula keeper nih ane miara java hehehe yg lokal2 aja dulu
nih dia tarantula ane
Pecinta Tarantula masuk Gan..

baru 5 kali molting gan hehehe skrg ane lg ngumpulin uang buat beli Grammostola Rosea RCF. doain ya gan spy cepet kekumpung uangnya


selamat bergabung gan, cek kulkas ya.. \)

Quote:
Original Posted By morons
sip gan...kalo masalah harga saya juga ga tau..
mohon infonya aja ya kalo ada arboreal yg buat novice...iloveindonesiasiloveindonesias


hehe, nanti dikabari kalau ada..
MYE - 18/10/2012 04:36 PM
#8577

Quote:
Original Posted By svnhvn
Update!!

Spoiler for LP
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Genic
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Smithi
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Maaf blitz-nya too damn bright Pecinta Tarantula masuk Gan..

Semua diadopsi (kecuali smithi) kira2 2 minggu sehabis lebaran dari sling. Harap masukannya supaya jadi lebih baik Pecinta Tarantula masuk Gan..

sorry gan ane sotoy no 2 kaya chromatus bro bukan genic..entah karena blitz or what tp sepenglihatan ane itu chromatus...CMIIW
vicesigit - 18/10/2012 05:45 PM
#8578

Quote:
Original Posted By svnhvn
Update!!

Spoiler for LP
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Genic
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Spoiler for Smithi
Pecinta Tarantula masuk Gan..


Maaf blitz-nya too damn bright Pecinta Tarantula masuk Gan..

Semua diadopsi (kecuali smithi) kira2 2 minggu sehabis lebaran dari sling. Harap masukannya supaya jadi lebih baik Pecinta Tarantula masuk Gan..


ane bantuin deh, coba dfoto lagi tapi tanpa blits , klo misalnya g pake blits itu carapace nya warna putih, jelas itu chromatus, klo item itu genic D ..
hedi2an - 18/10/2012 06:33 PM
#8579

Quote:
Original Posted By morons
sip gan...kalo masalah harga saya juga ga tau..
mohon infonya aja ya kalo ada arboreal yg buat novice...iloveindonesiasiloveindonesias

ngmng2 knp kpengennya yg arboreal gan? klo kpengen yg biru2 tp terrestial yaa GBB aja Yb
aldodark - 18/10/2012 06:43 PM
#8580

Quote:
Original Posted By rakabayu
Sama smithi ane jg ga prnah ngegoa. paling cuma ngeberantakin tanahnya aja. haha


smithi termasuk jarang hiding koq. kebanyakan nongol terus di luar pasang gaya.. kadang ada juga yang burrow pas masi kecil, pas uda gedean juve gt dia mulai jarang hiding.
Page 429 of 431 | ‹ First  < 424 425 426 427 428 429 430 431 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Pecinta Tarantula masuk Gan..