Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Kaskuser Tanjung Balai Karimun
Total Views: 12269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 35 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

b4enol1987 - 07/04/2012 08:30 PM
#481

Salam kenal semuanya abang abang dan kakak kakak di tanjung balai karimun, bolehkah saya bergabung disini? saya dari pekanbaru dan baru seminggu disini. Saya tinggal di teluk lekup, sepi disini.
VampsLucas - 08/04/2012 01:28 AM
#482

matabelo:matabelo:matabelo
ajuzza - 12/04/2012 05:18 PM
#483

kat pelabuhan ya gan? ane dikat padimas gan... salken shakehand2
ajuzza - 12/04/2012 05:19 PM
#484

Quote:
Original Posted By R.in.O
lam kenal gan...shakehand2


oke gan salam kenal dari budak bukit tiung
Myeekodok - 15/04/2012 07:14 PM
#485

sore agan & sista semua,,

numpang info ya kisss


Apotk Kimia Farma di tg. balai karimun lagi buka lowongan kerja malus
diutamakan yg D3 farmasi atau asisten apoteker
yg tamatan Sma/SmK juga bisa kok *syarat dan ketentuan berlaku


kalo agan ato sodara agan atau teman ada yg berminat PM saya ya \)


:angel
Rockmers - 16/04/2012 09:52 PM
#486

Sepi ye di sini.. DDDDD

Cuma mau ngucapkan, selamat berjuang buat adik-adik yang mengikuti UN,
Semangat, kerjai sendiri dan jangan nyontek iloveindonesias
voldis - 20/04/2012 01:34 AM
#487

salam kenal wak.
saye anak kampong tanjong. bile ade mase bolehlah maen kerumah saye.
name saye SHOLEHYbYb
add facebook saye pon boleh www.facebook.com/sholeh.sevenfoldism
add ym saye juge boleh avsholeh007 / [email]avsholeh@ymail.com[/email]

MARI KITE RAMAIKAN REGIONAL KEPRI TERKHUSUS TG.BALAI KARIMUN.
ilovekaskus
ilovekaskus
ilovekaskus
iloveindonesia


linux2: dipojokan nungguin balesan
attaicha - 20/04/2012 04:40 PM
#488

setuju ama agan yg diatas ane,,, karimun sepi kaskusernya\(Kaskuser Tanjung Balai KarimunKaskuser Tanjung Balai KarimunKaskuser Tanjung Balai Karimun









null
azis_moslem - 22/04/2012 01:48 PM
#489

salam kenal semuanye
b4enol1987 - 24/04/2012 12:13 AM
#490

Mintak info donk, dimana tempat nyari yang enak enak" di tanjung balai karimun?? udah berlumut ni di teluk lekup
Rockmers - 24/04/2012 11:10 AM
#491

Quote:
Original Posted By voldis
salam kenal wak.
saye anak kampong tanjong. bile ade mase bolehlah maen kerumah saye.
name saye SHOLEHYbYb
add facebook saye pon boleh www.facebook.com/sholeh.sevenfoldism
add ym saye juge boleh avsholeh007 / [email]avsholeh@ymail.com[/email]

MARI KITE RAMAIKAN REGIONAL KEPRI TERKHUSUS TG.BALAI KARIMUN.
ilovekaskus
ilovekaskus
ilovekaskus
iloveindonesia


linux2: dipojokan nungguin balesan

Setelah liat dari facebook mu,
Kw anak binaan ya..?
gimana kabar sekolah kita, cek cp mu dek.
Udah ku buat hijau..
Quote:
Original Posted By attaicha
setuju ama agan yg diatas ane,,, karimun sepi kaskusernya\(Kaskuser Tanjung Balai KarimunKaskuser Tanjung Balai KarimunKaskuser Tanjung Balai Karimun









null


Quote:
Original Posted By azis_moslem
salam kenal semuanye

Kuot dulu DDDDD
Quote:
Original Posted By b4enol1987
Mintak info donk, dimana tempat nyari yang enak enak" di tanjung balai karimun?? udah berlumut ni di teluk lekup

Defenisi yang enak-enak ini gimana gan..?
Tempat makan, atau apa..?

Kalau tempat makan, ada tuh di kolong, kelilingi aja tu karimun malam hari pasti banyak tempat makan yang enak. DDDD
b4enol1987 - 25/04/2012 11:03 PM
#492

Quote:
Original Posted By Rockmers
Setelah liat dari facebook mu,
Kw anak binaan ya..?
gimana kabar sekolah kita, cek cp mu dek.
Udah ku buat hijau..



Kuot dulu DDDDD

Defenisi yang enak-enak ini gimana gan..?
Tempat makan, atau apa..?

Kalau tempat makan, ada tuh di kolong, kelilingi aja tu karimun malam hari pasti banyak tempat makan yang enak. DDDD


Enak enak pake tanda kutip gan
attaicha - 26/04/2012 05:08 PM
#493

Quote:
Original Posted By b4enol1987


Enak enak pake tanda kutip gan


wah,,, ane gak ngerti nih gan,, :matabelo :matabelo
Turbulen - 03/05/2012 12:54 PM
#494

Quote:
Original Posted By b4enol1987
Enak enak pake tanda kutip gan


Wah, kalau yang kayak gitu aku kurang tau gan ngakak
VampsLucas - 07/05/2012 03:09 PM
#495

Quote:
Original Posted By attaicha
setuju ama agan yg diatas ane,,, karimun sepi kaskusernya\(Kaskuser Tanjung Balai KarimunKaskuser Tanjung Balai KarimunKaskuser Tanjung Balai Karimun
null


bukan sepi gan cuman blom pada nyantol ke regional aj \)

Quote:
Original Posted By b4enol1987
Mintak info donk, dimana tempat nyari yang enak enak" di tanjung balai karimun?? udah berlumut ni di teluk lekup

enak" di kolong banyak gan..
Quote:
Original Posted By Rockmers

Setelah liat dari facebook mu,
Kw anak binaan ya..?
gimana kabar sekolah kita, cek cp mu dek.
Udah ku buat hijau..



Kuot dulu DDDDD

Defenisi yang enak-enak ini gimana gan..?
Tempat makan, atau apa..?

Kalau tempat makan, ada tuh di kolong, kelilingi aja tu karimun malam hari pasti banyak tempat makan yang enak. DDDD

salam kenal puh shakehand
Quote:
Original Posted By b4enol1987


Enak enak pake tanda kutip gan


di Villa daerah Kapling banyak shutup:
ajuzza - 08/05/2012 06:59 AM
#496

@VampsLucas "cendol ente banyak amir gan :matabelo
newbiecool - 08/05/2012 07:39 PM
#497

sape yg ade jual koas kaskus way..??
kwn nak beli niii...
ajuzza - 09/05/2012 05:17 AM
#498

JASA ISI HARDISK.... SPECIAL GULAT D N FILM TERBARU... cekpm sapa tau pada minat
VampsLucas - 09/05/2012 10:46 AM
#499

Quote:
Original Posted By ajuzza
@VampsLucas "cendol ente banyak amir gan :matabelo


masih dikit gan \(

Quote:
Original Posted By newbiecool
sape yg ade jual koas kaskus way..??
kwn nak beli niii...

cari d FJB banyak
kalau beli kaos minimal beli 2 atau 3 aj biar ongkir gk mubazir
1 kaos kena ongkir 1 kilo
R.in.O - 10/05/2012 10:37 PM
#500

Absen dulu lah...




Quote:
Original Posted By b4enol1987
Enak enak pake tanda kutip gan

sekedar saran gan...jng la coba yg "enak-enak" di karimun...
nanti keenakan, susah berhentinya...

Spoiler for saran tambahan

PM aja mau ente apa, ane siap bantu...

Quote:
Original Posted By ajuzza
JASA ISI HARDISK.... SPECIAL GULAT D N FILM TERBARU... cekpm sapa tau pada minat

film smackdown kayaknnya nih...hehehe

Quote:
Original Posted By VampsLucas
masih dikit gan \(


salam hormat...kaskuser senior....
Page 25 of 35 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Kaskuser Tanjung Balai Karimun