Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Kaskuser Tanjung Balai Karimun
Total Views: 12269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 35 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 > 

R.in.O - 27/07/2012 07:15 PM
#601

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
weh weh...
belasan agustus ajh kalo mau, soalnya kudu sosialisasi dulu ke penghuni di mari gan D
kalo tempat mah di padi mas cocok kayaknya tuh iloveindonesias


kalau sdh ada kepastian jng lupa diposting ya...siapa tau bisa nupang ngopi...hammers hehehe



kayaknya page baru ni...Yb
nhawierbugizy - 27/07/2012 08:15 PM
#602

Quote:
Original Posted By R.in.O
kalau sdh ada kepastian jng lupa diposting ya...siapa tau bisa nupang ngopi...hammers hehehe



kayaknya page baru ni...Yb


mari kita bahas bersama sama gan iloveindonesias
FREDZSE11 - 27/07/2012 08:19 PM
#603

Quote:
Original Posted By attaicha
agan FREDZSE11 kalo kirim2 hp ke tg balai berapa ongkirnya D


aik, kok tau ane jualan hp ?
free ongkir bos, biasanya aQ kirim na lewat kapal aja, ntar ambil dipelabuhan malu
rasta.fara - 28/07/2012 03:49 PM
#604

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy


weh weh...
belasan agustus ajh kalo mau, soalnya kudu sosialisasi dulu ke penghuni di mari gan D
kalo tempat mah di padi mas cocok kayaknya tuh iloveindonesias


setuju.. nggak jauh2 banget juga..:matabelo
nhawierbugizy - 28/07/2012 05:05 PM
#605

Quote:
Original Posted By FREDZSE11
aik, kok tau ane jualan hp ?
free ongkir bos, biasanya aQ kirim na lewat kapal aja, ntar ambil dipelabuhan malu


ada jual hape juga toh, hape BM apa resmi neh ?

Quote:
Original Posted By rasta.fara
setuju.. nggak jauh2 banget juga..:matabelo


kalo begitu mari kita kerujutkan kira2 kapan bagusnya neh ?
habis taraweh ajh, gk usah bukber, soalnya saya tau di mari gk semuanya muslim \) malus
Falentino.AMD - 29/07/2012 11:44 AM
#606

hadir ene.

TG. Balai Karimun
Tinggal di : Kp. Bukit Meral D

dukung terus thread TEBEKA
Rudianto.Xu - 29/07/2012 12:50 PM
#607

hadir saya ,

sya tinggal di meral - karimun ,

saya asli tbk , salam kenal semuanya
timtamnyam - 30/07/2012 10:21 AM
#608

ayo mari...kopdar kopdar...
gk sah lama lama kali...
rasta.fara - 30/07/2012 01:12 PM
#609

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy


ada jual hape juga toh, hape BM apa resmi neh ?

kalo begitu mari kita kerujutkan kira2 kapan bagusnya neh ?
habis taraweh ajh, gk usah bukber, soalnya saya tau di mari gk semuanya muslim \) malus


Usul, biar makin kerucut.. ngakak.. karena habis tarawih.. tak payah makan yang berat kan? ngopi sambil nongkrong aja dah cukup.. kalau malam minggu pasti banyak yang apel.. kalau minggu ini terlalu mendadak.. kalau dekat2 lebaran orang dah nak bikin kue sama ketupat..

saya usul minggu depan..


Rudianto.Xu - 30/07/2012 07:48 PM
#610

apa kabar anak karimun ?

kini saya hadir lagi ,

pda sudah membuka puasa ?
alvela - 31/07/2012 01:38 AM
#611
Lam Kenal aLL
Malam agan ...
izin gabung,,
ane Velix ..
dagh 6 taon tinggal di karimun,,
Yb
Rudianto.Xu - 31/07/2012 02:45 PM
#612

Quote:
Original Posted By alvela
Malam agan ...
izin gabung,,
ane Velix ..
dagh 6 taon tinggal di karimun,,
Yb


wah ,

emang baru datang dikarimun yah ?

sering" ke gloria seru tuh D
R.in.O - 31/07/2012 03:23 PM
#613

Quote:
Original Posted By alvela
Malam agan ...
izin gabung,,
ane Velix ..
dagh 6 taon tinggal di karimun,,
Yb

silahkan gan...makin ramai kaskuser TBK nih...
Quote:
Original Posted By Rudianto.Xu
wah ,

emang baru datang dikarimun yah ?

sering" ke gloria seru tuh D


kok baru datang sih gan...
saya bacanya sudah 6 tahun...bingungs ngakaks
Rudianto.Xu - 31/07/2012 03:44 PM
#614

Quote:
Original Posted By R.in.O
silahkan gan...makin ramai kaskuser TBK nih...


kok baru datang sih gan...
saya bacanya sudah 6 tahun...bingungs ngakaks


oh ternyata begitu ,

sekarang tinggal dimana mas ?

oh iah kamu orang tbk juga kan ?

ayok buruan isi biodata kamu \)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15763658 , :thumbup
R.in.O - 31/07/2012 05:11 PM
#615

Quote:
Original Posted By Rudianto.Xu
oh ternyata begitu ,

sekarang tinggal dimana mas ?

oh iah kamu orang tbk juga kan ?

ayok buruan isi biodata kamu \)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15763658 , :thumbup


waduh tambah parah nih...
sebaiknya ente baca-baca dulu deh gan...

ente bikin thread gak pake liat thread lain yg sdh ada...
thread yg ente buat sdh ada gan...

۩ ..:۞ KASKUSER List :۞ Regional Kepulauan Riau ۞:.. ۩

nanti momod marah lo gan...
alvela - 01/08/2012 11:17 AM
#616

Quote:
Original Posted By R.in.O
silahkan gan...makin ramai kaskuser TBK nih...


kok baru datang sih gan...
saya bacanya sudah 6 tahun...bingungs ngakaks



Yoi Gan, ane dagh 6 taon di karimun ...
qLo GL dagh jadi pangkalan ane gan !!
baru nemu group kaskusker karimun nie jadi baru gabung ...
slama nie ane g tw qLo ad kaskusker karimun bikin group ....

untuk isi biodata, sory gan ane kagak baca rules kemaren (maklum anak baru) heheheheheee ngakaks
Biodata nyusul ea gan ... :addfriends
rasta.fara - 02/08/2012 04:13 PM
#617
kopdar..
sundulgans sundulgans sundulgans
Rudianto.Xu - 02/08/2012 08:21 PM
#618

Quote:
Original Posted By R.in.O


waduh tambah parah nih...
sebaiknya ente baca-baca dulu deh gan...

ente bikin thread gak pake liat thread lain yg sdh ada...
thread yg ente buat sdh ada gan...

۩ ..:۞ KASKUSER List :۞ Regional Kepulauan Riau ۞:.. ۩

nanti momod marah lo gan...


uda ane suruh delete ,

ditunggu aja ntr momod delete nya ,

hehe , absen malam \)
R.in.O - 02/08/2012 09:01 PM
#619

ngopi di kursi kurcaci, pasar malam ah...
ada yg mau gabung...?
vampscry - 05/08/2012 10:01 AM
#620

Pagi... Sory nich buat yg sms atau nelpon ini hp ane ilang enth kemana kemarin" ternyata lupa simpan waktu maen ke rumah orangtua kwkwk....

Ini nomor yg baru buat sms yg cari blackberry jadul nan langka a.k.a 8700 transformer
Nomor yg kemaren rada error maklum kartu lama bawa dari bandung dolo haha

0857 7772 7702
Page 31 of 35 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Kaskuser Tanjung Balai Karimun