Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Kaskuser Tanjung Balai Karimun
Total Views: 12269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

figa - 16/10/2010 08:39 PM
#81

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
ade kalo tk salah bangbingungs
tk tau kami ni alumni ke berapeo
tk ade kayaknye bang...
minta linknya lahD


Okeh.. ni add aja...
http://www.facebook.com/profile.php?id=1839136410

banyak alumni2 STM disitu, add aja... ane termasuk didalamnya....
FB ane pm ke ente ya...
nhawierbugizy - 16/10/2010 09:00 PM
#82

Quote:
Original Posted By figa
Okeh.. ni add aja...
http://www.facebook.com/profile.php?id=1839136410

banyak alumni2 STM disitu, add aja... ane termasuk didalamnya....
FB ane pm ke ente ya...


udah ane ed bangmalu:
tapi kok bukan grupbingungs
figa - 16/10/2010 09:31 PM
#83

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
udah ane ed bangmalu:
tapi kok bukan grupbingungs


iya dek.. ada alumni STM yang sekarang kul di Semarang buat FB utk STM.... \)
udah dikasih izin sama pak Dali waktu itu... ada alumni aktif juga tuh dek...

ternyata ada alumni STM yg hobi ngaskus juga... shakehand
ane dimasukin ke list kaskuser balai ya.... D
nhawierbugizy - 16/10/2010 09:42 PM
#84

Quote:
Original Posted By figa
iya dek.. ada alumni STM yang sekarang kul di Semarang buat FB utk STM.... \)
udah dikasih izin sama pak Dali waktu itu... ada alumni aktif juga tuh dek...

ternyata ada alumni STM yg hobi ngaskus juga... shakehand
ane dimasukin ke list kaskuser balai ya.... D


langsung saye update bang\)

sape tu budak balai yang bikin pesbuk STM ???
saye banyak kenal juga budak stm yang letting saye kuliah di smg tinggal si aspura balaiD

mungkin cumen kite ber2 lah ni, yang ngaskus...
yang laen taunya cumen maen pesbuk dan PBhammer:
figa - 16/10/2010 10:38 PM
#85

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
langsung saye update bang\)

sape tu budak balai yang bikin pesbuk STM ???
saye banyak kenal juga budak stm yang letting saye kuliah di smg tinggal si aspura balaiD

mungkin cumen kite ber2 lah ni, yang ngaskus...
yang laen taunya cumen maen pesbuk dan PBhammer:


nama di FB si Putra Naval yang buat FB STM... ada tu di friendlist STM..
hmm tak kenal aspura.. D suruh add ane aja, kita kumpulkan alumni2 STM, kali aja bisa berkontribusi utk pembangunan Karimun.... o

ha ha iya.. tak gaul kalo tak ngaskus... D

dek, kenal anti-PERPAKIN salah satu kaskuser balai...?
itu ane kenal udah lama, tapi baru tau kalo dia anak balai...
nhawierbugizy - 17/10/2010 10:51 AM
#86

Quote:
Original Posted By figa
nama di FB si Putra Naval yang buat FB STM... ada tu di friendlist STM..
hmm tak kenal aspura.. D suruh add ane aja, kita kumpulkan alumni2 STM, kali aja bisa berkontribusi utk pembangunan Karimun.... o

ha ha iya.. tak gaul kalo tak ngaskus... D

dek, kenal anti-PERPAKIN salah satu kaskuser balai...?
itu ane kenal udah lama, tapi baru tau kalo dia anak balai...



maksud saye tu aspura(asrama putra) bangD
kenal bang, biase die mampir juga kt reg.kepri....
abang maen2 lh kt sane(reg.kepri)
kalo tk salah agan perpakin tu, anak tanjung batubingungs
dika.firestone - 19/10/2010 06:48 PM
#87

huyyyy,,,,ape kbr sodare....
dah lame tak singgah tempat nih...
nhawierbugizy - 19/10/2010 08:26 PM
#88

Quote:
Original Posted By dika.firestone
huyyyy,,,,ape kbr sodare....
dah lame tak singgah tempat nih...


sehat wak...
kemane aje???
dika.firestone - 20/10/2010 01:07 AM
#89

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
sehat wak...
kemane aje???


sorylah,,,sibuk sgt sm kerje tak sempat buka....malu
tak ade rncane buat kaos kaskus karimun???????
nhawierbugizy - 20/10/2010 07:25 AM
#90

Quote:
Original Posted By dika.firestone
sorylah,,,sibuk sgt sm kerje tak sempat buka....malu
tak ade rncane buat kaos kaskus karimun???????



kalo nk buat kaos kaskus karimun belm ade bang, soalnya kite ni sikitmalu:
trus sape yang nk desain ???bingungs
dika.firestone - 20/10/2010 10:27 AM
#91

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
kalo nk buat kaos kaskus karimun belm ade bang, soalnya kite ni sikitmalu:
trus sape yang nk desain ???bingungs


hahaha....
iye jg e.....
nantilah bljr design siket2 mana tau mantab...malus
nhawierbugizy - 20/10/2010 06:54 PM
#92

Quote:
Original Posted By dika.firestone
hahaha....
iye jg e.....
nantilah bljr design siket2 mana tau mantab...malus




ha itu die:thumbup
panoet - 27/10/2010 08:20 AM
#93

Ni pada perantauan semua ye? Ada yang d Karimun g?
Ane koq pengen belajar ngeband, ada yang suka ngeband g? G ada temen \(Kaskuser Tanjung Balai Karimun
nhawierbugizy - 27/10/2010 08:23 AM
#94

Quote:
Original Posted By panoet
Ni pada perantauan semua ye? Ada yang d Karimun g?
Ane koq pengen belajar ngeband, ada yang suka ngeband g? G ada temen \(Kaskuser Tanjung Balai Karimun


iya gan....
mayoritas yang maen disii tu. anak2 yang kuliah di luar karimun\)ilovekaskus
attaicha - 27/10/2010 05:23 PM
#95

Quote:
Original Posted By dika.firestone
sorylah,,,sibuk sgt sm kerje tak sempat buka....malu
tak ade rncane buat kaos kaskus karimun???????


kalau tak,,adekan aje kontes buat desaik kaos kaskus karimun wak,,,

saye nak berbartisipasi haaaaa
adityea - 28/10/2010 05:46 PM
#96

wow think:
treat sesepuh o
nhawierbugizy - 28/10/2010 10:33 PM
#97

Quote:
Original Posted By adityea
wow think:
treat sesepuh o


sesepuh ape bingungs o
Mcveigh - 29/10/2010 04:17 AM
#98

Quote:
Original Posted By adityea
wow think:
treat sesepuh o


Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
sesepuh ape bingungs o


dilarang mahoan ya army:


mahos

ngakaks
nhawierbugizy - 29/10/2010 08:40 AM
#99

Quote:
Original Posted By Mcveigh
dilarang mahoan ya army:


mahos

ngakaks


wah ade kepale mahi kt sinimatabelo:
maho
dika.firestone - 02/11/2010 09:56 PM
#100

selamat malam...
ape kbr semuanye?????
Page 5 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > Kaskuser Tanjung Balai Karimun