Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > █▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.
Total Views: 42536 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 269 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

meil64 - 02/08/2010 01:06 PM
#81

wow ternyata walik,. █▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA   ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.

Quote:
Original Posted By tchn
64 Futsal lagi
hari senin jam 1 siang maen 2 jam.
@NEXT 1 depan xxi
be ontime,ga ada lo ga rame.
confirm ke sobary(085729598759)
SEBARKAN


ramaikan yaaaaa iloveindonesia iloveindonesia


oh ada pengumumannya juga ternyata,. kagets:

Quote:
Original Posted By enggariel
@All

Oke bro.. Gw minta maaf sebesar2nya gegabah ngeluariin nih trit tanpa berdiskusi dulu...

Tapi tolong kita balikkan niat lagi bahwa adanya trit ini adalah untuk mempererat ukhuwah kita, bukan saling flamming, mencela, menghina,ataupun hal-hal maho lainnya yg bisa membuat kita terpecah belah..

Bolehlah kita berlari menuju jalan ISO melalui trit ini... tapi jangan salahkan apabila trit ini diclose, didelete, ato SMA 3 dicap sebagai tempatnya junker...
oleh karena itu, mari kita balik niat awal kita mempererat ukhuwah kita sebagai alumni dan warga padmanaba

OK bro ! shakehand:

iloveindonesiailoveindonesia

balik ke topik lagi yaaa, jangan dibahas lagi masalah ini..

dont give me batabig but give me:toast

thank you very much


yo wis saiki gek diupdate kae sik tak PM mau,. malu:

Quote:
Original Posted By pabu.sacilad
udah mau jam 1 ya
aku durung adus ki
berhubung meh futsal mending ra sah adus wae hammer:


waladalah,. ngakak
pabu.sacilad - 02/08/2010 01:06 PM
#82

Quote:
Original Posted By enggariel
@All

Oke bro.. Gw minta maaf sebesar2nya gegabah ngeluariin nih trit tanpa berdiskusi dulu...

Tapi tolong kita balikkan niat lagi bahwa adanya trit ini adalah untuk mempererat ukhuwah kita, bukan saling flamming, mencela, menghina,ataupun hal-hal maho lainnya yg bisa membuat kita terpecah belah..

Bolehlah kita berlari menuju jalan ISO melalui trit ini... tapi jangan salahkan apabila trit ini diclose, didelete, ato SMA 3 dicap sebagai tempatnya junker...
oleh karena itu, mari kita balik niat awal kita mempererat ukhuwah kita sebagai alumni dan warga padmanaba

OK bro ! shakehand:

iloveindonesiailoveindonesia

balik ke topik lagi yaaa, jangan dibahas lagi masalah ini..

dont give me batabig but give me:toast

thank you very much


shakehand2

ece2an dan misuh2an juga merupakan satu cara untuk mempererat tali persaudaraan je hammer: D
tchn - 02/08/2010 01:06 PM
#83

Quote:
Original Posted By pabu.sacilad
udah mau jam 1 ya
aku durung adus ki
berhubung meh futsal mending ra sah adus wae hammer:


aku banget wi malu:

Quote:
Original Posted By meil64
ngahaha,.
premane mesin padahal,. hammer:
saya juga nggak lhoo,. malu:


sudahlah semoga dia tenang di alam sana norose:
razorstfx - 02/08/2010 01:08 PM
#84

Quote:
Original Posted By enggariel
@All

Oke bro.. Gw minta maaf sebesar2nya gegabah ngeluariin nih trit tanpa berdiskusi dulu...

Tapi tolong kita balikkan niat lagi bahwa adanya trit ini adalah untuk mempererat ukhuwah kita, bukan saling flamming, mencela, menghina,ataupun hal-hal maho lainnya yg bisa membuat kita terpecah belah..

Bolehlah kita berlari menuju jalan ISO melalui trit ini... tapi jangan salahkan apabila trit ini diclose, didelete, ato SMA 3 dicap sebagai tempatnya junker...
oleh karena itu, mari kita balik niat awal kita mempererat ukhuwah kita sebagai alumni dan warga padmanaba

OK bro ! shakehand:

iloveindonesiailoveindonesia

balik ke topik lagi yaaa, jangan dibahas lagi masalah ini..

dont give me batabig but give me:toast

thank you very much


kok malah balik ning aku ki ceritane piye to nggar ngakak
meil64 - 02/08/2010 01:09 PM
#85

Quote:
Original Posted By pabu.sacilad
shakehand2

ece2an dan misuh2an juga merupakan satu cara untuk mempererat tali persaudaraan je hammer: D


pisuh2ane dkurangi noh,demi knyamanan bersama,. shakehand

Quote:
Original Posted By tchn
aku banget wi malu:



sudahlah semoga dia tenang di alam sana norose:


emang alame ning di ten?,. hammer:
tchn - 02/08/2010 01:11 PM
#86

Quote:
Original Posted By meil64
pisuh2ane dkurangi noh,demi knyamanan bersama,. shakehand



emang alame ning di ten?,. hammer:


tapi nek dikurangi pisuhane akan mengurangi tali persaudaraan hammer

Quote:
Original Posted By razorstfx
kok malah balik ning aku ki ceritane piye to nggar ngakak


eh dek topek melu futsal lohhhh ayo ramaikan D

Quote:
Original Posted By pabu.sacilad
shakehand2

ece2an dan misuh2an juga merupakan satu cara untuk mempererat tali persaudaraan je hammer: D


setubuh p
razorstfx - 02/08/2010 01:17 PM
#87

Quote:
Original Posted By tchn
tapi nek dikurangi pisuhane akan mengurangi tali persaudaraan hammer



eh dek topek melu futsal lohhhh ayo ramaikan D



setubuh p


wah nek aku melu futsal mesakke tim sing tak bela no ten malu:

ning ngko jampi2-ku bisa keluar kok D
tchn - 02/08/2010 01:18 PM
#88

Quote:
Original Posted By razorstfx
wah nek aku melu futsal mesakke tim sing tak bela no ten malu:

ning ngko jampi2-ku bisa keluar kok D


takut takut

mandi dulu ah. siapa ikuuut malu
theterro - 02/08/2010 01:21 PM
#89

Ini post pertama saya di trit ini, hikz3

Enggariel benar adanya, jangan jadi junker army:

Tapi kalo nguwuh yo rodo ra po2 afro:

Iki duet mawut rung teko yo?
razorstfx - 02/08/2010 01:21 PM
#90

Quote:
Original Posted By tchn
takut takut

mandi dulu ah. siapa ikuuut malu


btw jam 1 opo jam 2 to acarane....
trs next sing kidul ndalan opo lor ndalan?
theterro - 02/08/2010 01:29 PM
#91

Halo halo, update:
Cuaca sma 3 kini cerah berawan,

(ben ketok berisi trit-e D)

Quote:
Original Posted By razorstfx


wah nek aku melu futsal mesakke tim sing tak bela no ten malu:

ning ngko jampi2-ku bisa keluar kok D


Woh woh woh, la ndisik pas lipad malah ra ditokne ilmune, dadi kalah dewe dek topek...

cd█▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA   ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.
ciptowuri - 02/08/2010 01:32 PM
#92

numpang ah p


ID kaskus : ciptowuri
Nama : Cipto Wuri Atmojo
Nomor siswa : PAD/10923/04
Angkatan : 2004


salam shakehand2
meil64 - 02/08/2010 01:40 PM
#93

Quote:
Original Posted By tchn
tapi nek dikurangi pisuhane akan mengurangi tali persaudaraan hammer


cd

Quote:
Original Posted By theterro
Ini post pertama saya di trit ini, hikz3

Enggariel benar adanya, jangan jadi junker army:

Tapi kalo nguwuh yo rodo ra po2 afro:

Iki duet mawut rung teko yo?


durung,isih turu paling,. nohope:

Quote:
Original Posted By razorstfx
btw jam 1 opo jam 2 to acarane....
trs next sing kidul ndalan opo lor ndalan?


jam 1,lor dalan,. army:

Quote:
Original Posted By theterro
Halo halo, update:
Cuaca sma 3 kini cerah berawan,

(ben ketok berisi trit-e D)



Woh woh woh, la ndisik pas lipad malah ra ditokne ilmune, dadi kalah dewe dek topek...

cd█▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA   ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.


adalah benar sekali dit,kok ora ngetokke ilmune ki pie dek topik,. mad:

Quote:
Original Posted By ciptowuri
numpang ah p


ID kaskus : ciptowuri
Nama : Cipto Wuri Atmojo
Nomor siswa : PAD/10923/04
Angkatan : 2004


salam shakehand2


langsung posting cipto,. ngakak
wah lokasimu dbawah saya ternyata,. malu:
ciptowuri - 02/08/2010 01:59 PM
#94

Quote:
Original Posted By meil64

langsung posting cipto,. ngakak
wah lokasimu dbawah saya ternyata,. malu:


saya kalah profesional dibandingkan suhu mail kok malu:
saya dibawah aja o
theterro - 02/08/2010 02:42 PM
#95

Podo futsal yo???
bingung
ngacir2█▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA   ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.
razorstfx - 02/08/2010 03:20 PM
#96

Quote:
Original Posted By theterro
Podo futsal yo???
bingung
ngacir2█▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA   ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.


aku mau bingung e....tak pikir sing kidul ndalan soal-e aku hurung maca post-e mail ning ndhuwur...next kidul ndalan saiki dadi supermarket to?

aku saiki wis mbalik ning omah maneh hammer
razorstfx - 02/08/2010 03:21 PM
#97

Quote:
Original Posted By ciptowuri
numpang ah p


ID kaskus : ciptowuri
Nama : Cipto Wuri Atmojo
Nomor siswa : PAD/10923/04
Angkatan : 2004


salam shakehand2


bagi cendol mas cipto....wingi kan bar ultah malu
rasta88 - 02/08/2010 03:27 PM
#98

selain anak padz boleh ndak ?
kusma.satria - 02/08/2010 03:33 PM
#99

pelajaran sudah berakhir!

time for KAS[COLOR="DarkOrange"]KUS[/COLOR] ilovekaskus
razorstfx - 02/08/2010 04:09 PM
#100

Quote:
Original Posted By rasta88
selain anak padz boleh ndak ?


silakan minta ijin sama TS-nya 'mas' rasta88 .... D

Quote:
Original Posted By kusma.satria
pelajaran sudah berakhir!

time for KAS[COLOR="DarkOrange"]KUS[/COLOR] ilovekaskus


selamat datang kembali gan beer:

btw, saiki kwe kelas X / XI / opo XII to?
Page 5 of 269 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > █▀█★۩►► SMAN 3 PADMANABA YOGYAKARTA ◄◄۩★█▀█ .:. Alumni,Siswa,Guru, Masuk Gan ! .:.