Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 192 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

anakibu - 02/08/2010 02:39 PM
#1
||| Repsol Honda team on KASKUS |||
||| REPSOL HONDA TEAM |||



||| Repsol Honda team on KASKUS |||



||| Repsol Honda team on KASKUS |||



||| Repsol Honda team on KASKUS |||




Profil singkat tim

Quote:

Repsol Honda adalah sebuah bentuk kerja sama di dunia balap MotoGP antara dua perusahaan besar internasional lintas benua yaitu spanyol dan jepang. Repsol adalah sebuah pabrikan pelumas internasional asal negeri matador spanyol yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif, sedangkan Honda adalah salah satu produsen terbesar kendaraan otomotif asal negeri sakura jepang yang juga sudah banyak melahirkan pembalap-pembalap hebat di dunia adu kebut.

Pada tahun 1995 diajang balap MotoGP kedua perusahaan ini menjalin kerja sama dan melebur menjadi Repsol Honda. Sejak saat itu pabrikan asal jepang ini langsung menjelma menjadi kekuatan menakutkan dan merupakan salah satu tim tersukses sepanjang sejarah MotoGP.

Adapun pembalap yang paling banyak memberikan sukses kepada Repsol Honda adalah Mick Doohan, pembalap Australia itu mempersembahkan empat gelar juara GP secara berturut-turut mulai dari 1995 sampai 1998. Pembalap lain yang memberi sukses pada Repsol Honda adalah Valentino Rossi, dua gelar juara dunia diberikan The Doctor tahun 2002 dan 2003 sebelum di hijrah ke Yamaha.

Nama Tim : Repsol Honda
Markas : Aalst, Belgia
Team Principal : Kazuhiko Yamano
Pembalap : Dani Pedrosa (26), Casey Stoner (27)
Motor/Mesin : Honda RC212V
Ban : Bridgestone
Juara Dunia : 9 (1995-1998 Michael Doohan, 1999 Alex Criville, 2002-2003 Valentino Rossi, 2006 Nicky Hayden, 2011 Casey Stoner)




Profil Pembalap

1. CASEY STONER (1)
Quote:

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Casey Stoner (lahir di Southport, Queensland, Australia, 16 Oktober 1985; umur 25 tahun) adalah seorang pembalap MotoGP dari Australia. Saat ini, ia bergabung bersama tim Repsol Honda bersama Dani Pedrosa.

Ia memulai debut balap motor sebagai pembalap wild card di Sirkuit Donington Park, pada GP Inggris kelas 125cc pada tahun 2001. Setelah beberapa tahun berkarier pada kelas 125cc dan 250cc, Stoner kemudian masuk ke kelas MotoGP pada tahun 2006 bersama tim LCR Honda. Puncak kariernya terjadi pada tahun 2007 saat ia bergabung bersama Ducati Marlboro setelah ia mampu menjadi juara dunia untuk pertama kalinya. Atas prestasinya tersebut, pada musim 2008, Stoner dianugerahi gelar Young Australian of the Year oleh pemerintah Australia, setelah 4 tahun bersama Ducati stoner hengkang dan memilih berlabuh ke honda, pada musim perdana nya bersama Repsol Honda di tahun 2011 Stoner sukses meraih gelar juara dunia kedua sepanjang karir nya.

Profil
Nama : Casey Stoner
TTL : Southport, Queensland, Australia, 16 Oktober 1985
Nomor motor : 27
Tim : Repsol Honda
Juara Dunia : 2 (MotoGP 2007, MotoGP 2011)
Karir : Honda 125cc Wildcard (2001), Aprilia 250cc (2002), Aprilia 125cc (2003), KTM 125cc (2004), Aprilia 250cc (2005), Honda LCR MotoGP (2006), Ducati Marlboro Tim MotoGP (2007-2010), Repsol Honda Tim MotoGP (2011-sekarang)



2. DANI PEDROSA (26)
Quote:

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Dani Pedrosa adalah salah satu pemimpin gelombang pembalap muda di ajang MotoGP. Masuk kelas paling bergengsi di tahun 2006, pembalap Spanyol ini langsung menjadi penantang di papan atas klasemen.

Setelah berturut-turut menjadi juara dunia di kelas 125cc (2003) dan 250cc (2004 dan 2005), debut Pedrosa di MotoGP mengundang decak kagum karena dia langsung finish di posisi kedua pada seri perdana musim 2006, prestasi terbaik nya di kelas premier adalah pada musim 2007 dan 2010 ketika dia berhasil menempati posisi runner up pada klasemen akhir.

Profil
Nama : Daniel "Dani" Pedrosa Ramal (Spanyol)
TTL : Sabadel, Spanyol, 29 September 1985
Nomor motor : 26
Tim : Repsol Honda
Juara Dunia : 3 kali (1kali 125cc, 2kali 250cc)
Karir : Honda 125 cc (2001-2003), Honda 250cc (2004-2005), Honda MotoGP (2006-sekarang)





Sejarah Perjalanan Repsol Honda team di MotoGP


Season 1995
Quote:
Tidak tanggung2 di musim pertama keikut sertaannya di ajang balap motor MotoGP, Repsol Honda tim menurunkan 3 rider sekaligus di musim ini mereka menurunkan juara dunia musim 1994 Mick Doohan didampingi pembalap spanyol Alex Criville dan pembalap jepang Shinchi Ito.

Di musim pertama debut tim ini di MotoGP langsung mengantarkan Mick Doohan menjadi juara dunia untuk musim 1995, sementara Alex Criville dan Shinichi Ito menyelesaikan musim di posisi ke 4 dan 5, dan pada debut pertama ini pula gelar juara konstruktor pun dengan sukses diraih


Season 1996
Quote:
Menikmati sukses menjadi juara dunia di musim debutnya tidak membuat tim ini lantas puas begitu saja, untuk menghadapi musim 1996 Repsol Honda malah menambah line up pembalap guna makin memperkuat tim di musim ini tidak tanggung2 mereka menurunkan 4 pembalap !

Mick Doohan, Alex Criville, Shinichi Ito, dan Tadayuki Okada resmi direkrut untuk musim 1996. Dua pembalap utama dalam tim Mick Doohan dan Alex Criville menunggangi NSR500 sementara dua lainnya Shinichi Ito dan Tadayuki Okada menunggani NSR500V.

Di musim ini kembali Mick Doohan keluar sebagai juara dunia dan Alex Criville di posisi kedua sebagai runner up sementara dua lainnya Tadayuki Okada dan Shinichi Ito menyelesaikan musim ini di posisi ke 8 dan 12, dan uara dunia konstruktor dengan sukses kembali diraih.

Di musim ini pula Mick Doohan dibawah bendera Repsol Honda berhasil menjejakan kaki nya di podium teratas pada seri MotoGP Indonesia yang berlangsung di sirkuit sentul !
(semoga MotoGP balik lagi ke sentul.. D)



Season 1997
Quote:
Pada musim 1997 kembali Repsol Honda menurunkan 4 pembalap namun perubahan line up pembalap dilakukan terhadap Shinichi Ito yang pada saat itu posisinya digantikan oleh Takuma Aoki

Mick Doohan, Alex Criville, Tadayuki Okada, dan Takuma Aoki resmi direkrut untuk musim 1996. Tiga pembalap utama dalam tim Mick Doohan dan Alex Criville dan Tadayuki Okada menunggangi NSR500 sementara Takuma Aoki menunggani NSR500V.

Jika pada musim sebelumnya Mick Doohan sukses menapakan kaki nya di podium teratas sirkuit sentul maka kali ini gantian rekan setimnya Tadayuki Okada yang menaklukan sirkuit sentul ini diikuti Mick Doohan dan Alex Criville di posisi 2 dan 3.
(berharap lagi semoga MotoGP balik lagi ke sentul.. D)

Pada musim ini lagi-lagi Mick Doohan keluar sebagai juara dunia diikuti Tadayuki Okada sebagai runner up, sementara Alex Criville dan Takuma Aoki menyelesaikan musim di posisi ke 4 dan 5 dan juara dunia konstruktor pun lagi-lagi kembali diraih.

Bisa dibilang musim ini musim emas bagi Repsol Honda, bayangkan di musim ini dari 15 seri yang di gelar seluruh podium teratas di setiap seri di tempati oleh pembalap Repsol Honda, 12 disumbang oleh Mick Doohan, 2 oleh Alex Criville, dan 1 oleh Tadayuki Okada, artinya di musim ini Repsol Honda tidak pernah menuai kekalahan di tiap seri nya, dan pada akhir musim dalam 5 posisi rider teratas klasemen akhir, 4 diantaranya adalah rider Repsol Honda !!


Season 1998
Quote:
Melanjutkan sukses besar di musim sebelumnya pada musim 1998 Repsol Honda mempertahankan 3 rider utama nya Mick Doohan, Alex Criville, dan Tadayuki Okada sementara posisi Takuma Aoki di musim ini digantikan oleh kehadiran Sete Gibernau yang pada saat itu masih berusia 26 tahun, 3 rider utama pada musim ini menunggangi NSR500 sementara Sete Gibernau menunggangi NSR500V.

pada tahun ini lagi.. lagi.. dan lagi.. tak ada yang mampu membendung performa Mick Doohan diajang balap motor paling bergengsi ini, dari 14 seri yang digelar 8 seri diantaranya dimenangkan oleh rider asal australia ini dan tentunya lagi2 ia keluar sebagai juara dunia, sedangkan pesaing terdekatnya dalam tim Alex Criville menyelesaikan musim di posisi 3, sementara Tadayuki Okada dan Sete Gibernau finish pada posisi 8 dan 11 untuk klasemen akhir musim balap 1998, dan di musim ini juara dunia konstruktor pun lagi2 diraih dengan sukses.
anakibu - 02/08/2010 02:40 PM
#2

Season 1999
Quote:
Menghadapi musim terakhir di abad ke 19 ini Repsol Honda tidak melakukan perubahan terhadap line up pembalap nya artinya semua formasi pembalap dalam tim persis seperti pada musim 1998.

jika pada musim sebelumnya tak ada yang bisa menghentikan langkah Mick Doohan maka pada musim ini petaka besar yang datang menghadang langkah Mick Doohan dalam kejuaraan balap motor dunia ini, saat menjalani sesi kualifikasi pada GP spanyol pada musim itu, rider yang mampu mempertahankan nomor 1 di motornya selama beberapa musim terakhir itu mengalami kecelakaan serius yang mengakibatkan dirinya cedera dan terpaksa mengakhiri karir balap nya ! dan akhirnya riwayat balap dan berbagai torehan prestasi Mick Doohan harus terhenti sampai disitu \(\(

namun kegagalan yang dialami Doohan untungnya tidak berimbas terhadap tim, setelah Doohan memutuskan pensiun dari dunia balap motor, rekan sekaligus pesaing terdekat Doohan Alex Criville tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, tidak ada nya Doohan dalam kejuaraan membuat rider spanyol itu merajalela di musim ini ia memenangi 6 seri dari 16 seri yang digelar, dan akhirnya ia keluar sebagai juara dunia di akhir abad ke 19 ini, sementara pesaing terdekatnya dalam tim Tadayuki Okada finish di urutan ke 3 dan Sete Gibernau menunjukan perkembangan yang signifikan jika ditahun sebelumnya ia hanya menyelesaikan klasemen akhir di posisi 11 maka pada musim ini ia finish di urutan 5 klasemen akhir.
dan untuk tahun ke 5 dalam kerja sama mereka Repsol Honda meraih gelar juara dunia konstruktor kembali. lagi !


Season 2000
Quote:

Mengawali era yang oleh banyak orang disebut era milenium Repsol Honda terpaksa harus menjalani musim tanpa kehadiran seorang pembalap yang selama 5 tahun terakhir telah memberikan prestasi manis untuk tim, ya pada musim ini Repsol Honda harus membalap tanpa Mick Doohan dalam line up pembalapnya, jika dari tahun 1996-1999 Repsol Honda menurunkan 4 pembalap maka di tahun ini tim hanya menurunkan 3 pembalap saja, pada dasarnya formasi pembalap tidak ada yang berubah dari formasi tahun 1998 dan 1999 namun di tahun 2000 ini formasi pembalap minus seorang Mick Doohan jadi formasi pembalap pada saat itu hanya diisi oleh Alex Criville, Tadayuki Okada dan Sete Gibernau, ketiga rider tersebut menunggangi NSR500.

ternyata pergantian abad tidak memberingkan efek positif terhadap tim setelah kehilangan Mick Doohan yang pensiun dikarenakan cedera bisa dibilang ini musim yang sulit untuk Repsol Honda, prestasi Alex Criville terbalik 180 derajat dibanding musim sebelumnya spniard ini hanya mampu memenangi 1 seri dari 16 seri yang digelar dan menyelesaikan musim diurutan ke 9 klasemen akhir, sementara 2 rekan tim nya lebih terpuruk nasib nya karna Tadayuki Okada dan Sete Gibernau harus puas menyelesaikan musim diurutan ke 11 dan 15, dan juga untuk pertama kali nya tim ini gagal meraih juara dunia konstruktor semenjak pertama kali keikut sertaannnya di MotoGP.



Season 2001
Quote:

Mengalami kegagalan besar di musim 2000 Repsol Honda mengurangi line up pembalap nya, dan untuk pertama kali nya tim ini turun musim hanya dengan 2 pembalap Alex Criville dan Tohru Ukawa pada saat itu keduanya menunggangi NSR500.

ternyata strategi yang dilakukan tim tidak mampu berbuat banyak, di musim ini tak satupun rider Repsol Honda yang berhasil menjejakan kaki nya di podium tertinggi seri MotoGP, dan diakhir musim Alex Criville hanya mampu finish diurutan ke 8 dan Tohru Ukawa diurutan ke 10 klasemen akhir.
namun juara dunia konstruktor kembali diraih oleh Honda pada musim ini hal ini dikarenakan performa Valentino Rossi rider honda diluar tim Respol Honda yang menunjukan prestasi luar biasa dan menjuarai musim ini.



Season 2002
Quote:

Musim 2002 adalah debut pertama kelas MotoGP, kelas MotoGP merupakan pengganti kelas sebelumnya yaitu kelas 500cc. Jika pada kelas 500cc motor yang ditandingkan berkapasitas 500cc dengan tipe 2 tak, maka pada kelas MotoGP ini kapasitas mesin yang ditandingkan lebih besar yaitu 990cc namun dengan tipe mesin 4 tak.

Tidak seperti di era Mick Doohan yang mana Repsol Honda dominan menurunkan minimal 3 rider. di musim dan kelas baru ini Repsol Honda hanya menurunkan 2 rider, Tohru Ukawa tetap bersama tim sementara posisi Alex Criville digantikan oleh juara dunia 2001 yang juga pembalap honda di luar Repsol Honda Valentino Rossi. Keduanya menunggangi RC211V 4 tak yang notabene nya adalah motor pengganti NSR500 2 tak.

pada saat itu rossi digadang2 bisa menjadi pengganti sosok Mick Doohan yang membawa tim ke era keemasannya. Rossi langsung membuktikan bahwa tidak salah Repsol Honda mengontraknya, di musim pertamanya bersama Repsol Honda ia meneruskan dominasi nya di kelas tertinggi kejuaran dunia ini dengan menyabet gelar juara dunia nya yang kedua kali dengan 11 kemenangan dari 16 seri yang digelar, rekan se tim nya pun Tohru Ukawa tidak kalah bagus jika di musim 2001 debutnya bersama Repsol Honda dengan mesin 2 tak hanya menghasilkan posisi 10 klasemen akhir maka di musim debut MotoGP era 4 tak ini prestasinya melejit dengan menempati posisi 3 klasemen akhir. Juara dunia konstruktor pun sukses kembali diraih honda setelah lepas dari genggaman selama 2 musim.



Season 2003
Quote:

Di musim 2003 Repsol Honda kembali menurunkan 2 rider, Valentino Rossi sebagai juara dunia bertahan tetap dipertahankan dalam tim, sementara Tohru Ukawa yang walaupun penampilannya cukup gemilang di musim 2002 harus rela posisinya digantikan oleh juara AMA Superbike Nicky Hayden. Rossi dan Hayden menunggangi RC211V.

Valentino Rossi kembali menampilkan performa gemilangnya dengan meraih gelar juara ke 3 nya dan keluar sebagai juara dunia di musim ini, sementara Nicky Hayden di musim debutnya bersama Repsol Honda menampilkan performa yang cukup baik dengan menyelesaikan kejuaraan di posisi 5 klasemen akhir, dan juara dunia konstruktor kembali diraih honda di musim ini.

Namun nampaknya impian Repsol Honda memiliki rider pengganti Doohan harus pupus karena pada musim ini pula Valentino Rossi memutuskan hengkang dari tim dan beralih ke yamaha.



Season 2004
Quote:

Di musim 2004 Repsol Honda kembali menurunkan 2 rider, sepeninggal Valentino Rossi yang hijrah ke yamaha posisi nya dalam tim digantikan rider veteran yang pada musim sebelumnya membela yamaha Alex Barros, sementara Nicky Hayden tetap dipertahankan dalam tim. Keduanya menunggangi RC211V.

Di musim ini Nicky Hayden merosot prestasi nya jika di musim sebelumnya ia mampu menyelesaikan musim di posisi 5 klasemen akhir maka di musim 2004 ia hanya mampu menyelesaikan musim di posisi 8, sementara rekan setim nya Alex Barros bernasib lebih baik ia mampu menyelesaikan musim dengan posisi 4 klasemen akhir. Walaupun kedua rider nya menunjukan prestasi yang kurang mumpuni namun di musim ini honda kembali meraih gelar juara dunia konstruktor karena andil tim diluar Repsol Honda



Season 2005
Quote:

Di musim 2005 Repsol Honda kembali menurunkan 2 rider, Nicky Hayden tetap dipertahankan dalam tim sementara posisi Alex Barros digantikan oleh pembalap veteran italia Max Biaggi. Keduanya menunggangi RC211V.

Tak ada prestasi istimewa dari kolaborasi kedua pembalap ini Nicky Hayden di akhir musim hanya mampu finish di urutan 3 klasemen akhir walupun ini adalah prestasi terbaiknya dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, sementara Max Biaggi yang bisa dibilang rider senior hanya mampu menempati posisi 5 klasemen akhir, dan di musim ini pula juara dunia konstruktor kembali melayang dari tangan honda.



Season 2006
Quote:

Memasuki musim 2006 Repsol Honda terus "mengutak atik" line up pembalap nya setelah Alex Barros di depak dari tim pada musim 2005 maka untuk musim 2006 ini ganti Max Biaggi yang harus keluar dari tim, posisi nya pada saat itu digantikan oleh juara dunia 2 kali GP250 Dani Pedrosa, sementara Nicky Hayden masih tetap dipertahankan posisinya. Keduanya masih menunggangi RC211V.

Duet Pedrosa-Hayden pada saat itu terbukti ampuh karna di musim ini gelar juara dunia konstruktor kembali diraih honda. Nicky Hayden sendiri pada musim ini meraih prestasi puncak nya dengan keluar sebagai juara dunia 2006, sementara rekan setim nya Dani Pedrosa di musim debut nya ini menyelesaikan musim di posisi 5 klasemen akhir

Pada musim ini pun terjadi insiden kontroversial antara Hayden-Pedrosa yang terjadi di seri GP Portugal saat itu hayden yang sedang memburu gelar juara dunia harus terlempar keluar lintasan karna aksi nekat Pedrosa, konon aksi inilah yang memicu konflik antara kedua pembalap ini di kemudian hari.



Season 2007
Quote:

Tidak ada yang berubah pada line up pembalap Repsol Honda untuk musim ini duet Dani Pedrosa dan Nicky Hayden masih dipertahankan namun yang membedakan musim ini dengan musim 2006 adalah motor yang digunakan, karena pada musim 2007 ini Dorna mengeluarkan regulasi baru yaitu MotoGP harus menggunakan mesin 800cc 4 tak, maka Repsol Honda pun membekali kedua pembalap nya dengan senjata baru yaitu RC212V.

Di musim ini Dani Pedrosa sukses menyelesaikan musim di posisi runner up, sementara Nicky Hayden harus bernasib sama seperti Alex Criville pada musim 2000 yang merosot prestasinya dengan menempel nya angka 1 pada motornya, Hayden hanya mampu menempati urutan 8 klasemen akhir 2007.
anakibu - 02/08/2010 02:41 PM
#3

Season 2008
Quote:

Tidak ada yang berubah pada line up pembalap Repsol Honda untuk musim ini duet Dani Pedrosa dan Nicky Hayden masih dipertahankan, dan keduanya pun masih menunggangi RC212V versi 2008.

Di musim ini Dani Pedrosa menurun prestasinya dengan menempati posisi 3 klasemen akhir, sementara Nicky Hayden belum menemukan ritme juara dunia nya ia hanya mampu finish di urutan ke 6 klasemen akhir, dan di musim ini Nicky Hayden memutuskan untuk hengkang dari tim setelah 6 tahun masa balap nya bersama Repsol Honda.

Tadayuki Okada mantan rekan setim Mick Doohan dan runner up GP500 musim 1997 sempat turun balap di musim 2008 ini tepatnya pada seri mugello italia namun ia hanya mampu finish di posisi 14.


Season 2009
Quote:

Di musim 2009 Repsol Honda kembali menurunkan 2 rider, sepeninggal Nicky Hayden yang hijrah ke ducati jok kosong yang ditinggalkannya untuk musim 2009 ini diisi oleh pembalap italia Andrea Dovizioso, sementara Dani Pedrosa tetap dipertahankan posisinya dalam tim. Keduanya pun menunggangi motor RC212V.

Di musim ini pun belum ada rider yang bisa menyaingi sukses Mick Doohan di Repsol Honda, Dani Pedrosa harus puas kembali finish di posisi 3 klasemen akhir sementara rekan setim nya Andrea Dovizioso di musim pertama debut nya bersama Repsol Honda hanya mampu menempati urutan ke 6 klasemen akhir.


Season 2010
Quote:

DI musim 2010 tidak ada perubahan signifikan dalam tubuh tim, line up pembalap pun pada musim ini masih mengandalkan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso sebagai pembalap utama dengan kuda besi RC212V.

Penampilan Dani Pedrosa pada musim ini cukup gemilang setidaknya selama 3/4 musim. Ditengah dominasi Jorge Lorenzo, Pedrosa mampu memberikan perlawanan yang cukup signifikan, setelah Valentino Rossi mendapatkan cedera di seri-seri awal musim kontan Lorenzo mendominasi jalannya balap dan pada saat itu seolah-olah hanya Pedrosa yang hanya mampu memberikan perlawanan terhadap Lorenzo, namun sayang pada seri-seri akhir Pedrosa mengalami crash dan harus melewatkan race pada beberapa seri yang menyebabkan dirinya harus puas finish di posisi kedua klasemen di belakang Lorenzo, sementara Andrea Dovizioso musim ini menyelesaikan musim di posisi 5 klasemen akhir naik satu peringkat dari musim sebelumnya dimana ia hanya finish di posisi 6 klasemen akhir.

Di musim ini pula resmi Casey Stoner di rekrut oleh HRC untuk musim 2011 sehingga untuk musim 2011 Repsol Honda resmi menurunkan 3 pembalap sekaligus, ini mungkin membuat beberapa orang deja vu pada musim2 awal tim ini turun di kelas para raja dengan 3 orang rider sekaligus.

Tidak hanya merekrut pembalap baru, di akhir musim ini Repsol Honda mendapatkan suntikan sponsor baru lewat PT. Astra Honda Motor Indonesia dengan teretempelnya slogan Honda Indonesia "One Heart" dan "Satu Hati" di RC212V.


Season 2011
Quote:

Dominasi Repsol Honda pada musim 2011 sudah terlihat semenjak sesi test pra musim, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso berkali-kali menguasai jalan nya sesi test.

Hingga musim dimulai pun jelas terlihat 3 race pertama dikuasai oleh Dani Pedrosa dan Casey Stoner, hingga pada seri le mans pedrosa mengalami insiden dengan Marco Simoncelli yang menyebabkan diri nya harus mundur dari peta persaingan perebutan gelar juara dunia musim 2011, sementara Stoner terus menguasai jalan nya dominasi Repsol Honda pada musim ini, dan Andrea Dovizioso bisa dibilang memiliki performa yang kurang stabil di musim terakhir nya bersama Honda ini.

Casey Stoner yang menjalani debut pertama nya bersama Repsol Honda dengan mulus dan fantastis akhir nya keluar sebagai juara dunia musim 2011 ini, sementara Andrea Dovizioso menyelesaikan musim di peringkat ke 3 klasemen akhir, dan Dani Pedrosa harus puas dengan posisi ke 4.
musim ini juga merupakan mnusim terakhir untuk dovi di repsol honda karena untuk musim 2012 ia resmi hengkang dari tim.

Praktis dengan dominasi tersebut Honda sukses meraih 3 gelar sapu bersih musim ini, juara dunia pembalap, juara dunia tim, dan juara dunia konstruktor,
namun disamping prestasi yang membanggakan tersebut seluruh tim honda dan suluruh elemen motogp pada musim 2011 ini berduka, karna salah satu pembalap honda yang cukup menonjol prestasi nya Marco Simoncelli harus meregang nyawa pada race MotoGP Sepang karna terlibat kecelakaan fatal.





fiuhhh.. kelar juga ngetik sejarah nya.. pegel euyyy.. tapi gpp semoga bermanfaat buat para gipers sekalian.. \)

mohon di rate ***** ya agan2 yg baik hati.. \)

dan kalo ada yg berbaik hati boleh dibagi cendolbigcendolbig malu

NB : tunggu update nya ya di next post.. cool:
anakibu - 02/08/2010 02:42 PM
#4
Riders Gallery
Riders Gallery

1. Mick Doohan
Spoiler for Mick Doohan

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||


2. Alex Criville
Spoiler for Alex Criville

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



3. Tadayuki Okada
Spoiler for Tadayuki Okada

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||


4. Shinichi Ito
Spoiler for Shinichi Ito

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



5. Takuma Aoki
Spoiler for Takuma Aoki

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



6. Valentino Rossi
Spoiler for Valentino Rossi

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



7. Tohru Ukawa
Spoiler for Tohru Ukawa

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



8. Nicky Hayden
Spoiler for Nicky Hayden

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



9. Alex Barros
Spoiler for Alex Barros

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



10. Max Biaggi
Spoiler for Max Biaggi

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



11. Dani Pedrosa
Spoiler for Dani Pedrosa

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



12. Andrea Dovizioso
Spoiler for Andrea Dovizioso

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



13. Casey Stoner
Spoiler for Casey Stoner

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
anakibu - 02/08/2010 02:42 PM
#5
The Machine
The Machine


1995 Machine
Spoiler for 1995 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 180

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk(Φ196mm FC VENTI)

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17




1996 Machine
Spoiler for 1996 Machine

[spoiler= NSR500]
||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 185

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17



Spoiler for NSR500V

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500V

Length×Width×Height(mm) : 1,960×600×1,060

Wheelbase(mm) : 1,350

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 100

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-2 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 135

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 26

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk(Φ290mm C, C/FC)

Rear Brake : Single disk(FC VENTI)

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link Pro arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17


[/spoiler]


1997 Machine
Spoiler for 1997 Machine

[spoiler= NSR500]
||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 185

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17



Spoiler for NSR500V

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500V

Length×Width×Height(mm) : 1,995×600×1,060

Wheelbase(mm) : 1,380

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 100

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-2 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 135

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 26

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk(Φ290mm C, C/FC)

Rear Brake : Single disk(FC VENTI)

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link Pro arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17


[/spoiler]


1998 Machine
Spoiler for 1998 Machine

[spoiler= NSR500]
||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 185

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17



Spoiler for NSR500V

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500V

Length×Width×Height(mm) : 1,995×600×1,060

Wheelbase(mm) : 1,380

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 100

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-2 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 135

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 26

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk(Φ290mm C, C/FC)

Rear Brake : Single disk(FC VENTI)

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link Pro arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17


[/spoiler]


1999 Machine
Spoiler for 1999 Machine

[spoiler= NSR500]
||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 185

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17



Spoiler for NSR500V

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500V

Length×Width×Height(mm) : 1,995×600×1,060

Wheelbase(mm) : 1,380

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : Over 100

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-2 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 135

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 26

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk(Φ290mm C, C/FC)

Rear Brake : Single disk(FC VENTI)

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link Pro arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17


[/spoiler]
anakibu - 02/08/2010 02:42 PM
#6

2000 Machine
Spoiler for 2000 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 185

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17




2001 Machine
Spoiler for 2001 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : NSR500

Length×Width×Height(mm) : 2,010×600×1,080

Wheelbase(mm) : 1,400

Ground clearance(mm) : 105

Weight(kg) : over 130

Engine type : Liquid cooled 2 stroke case lead valve V-4 (with RC valve)

Displacement(cm3) : 499

Maxmun power(PS/rpm) : Over 185

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 32

Lubrication system : Mixture

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double floating disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Casting Wheel / 17

Rear Wheel : Casting Wheel / 17




2002 Machine
Spoiler for 2002 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC211V

Length×Width×Height(mm) : 2,050×600×1,130

Wheelbase(mm) : 1,440

Ground clearance(mm) : 130

Weight(kg) : Over 145

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-5

Displacement(cm3) : 990

Maximum power(PS/rpm) : Over 200

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 24

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : Unit Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 17

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2003 Machine
Spoiler for 2003 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC211V

Length×Width×Height(mm) : 2,050×600×1,130

Wheelbase(mm) : 1,440

Ground clearance(mm) : 130

Weight(kg) : Over 145

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-5

Displacement(cm3) : 990

Maximum power(PS/rpm) : Over 200

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 24

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : Unit Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 17

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2004 Machine
Spoiler for 2004 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC211V

Length×Width×Height(mm) : 2,050×600×1,130

Wheelbase(mm) : 1,440

Ground clearance(mm) : 130

Weight(kg) : Over 148

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-5

Displacement(cm3) : 990

Maximum power(PS/rpm) : Over 240

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 24

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : NEW Unit Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 17

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2005 Machine
Spoiler for 2005 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC211V

Length×Width×Height(mm) : 2,050×600×1,130

Wheelbase(mm) : 1,440

Ground clearance(mm) : 130

Weight(kg) : Over 148

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-5

Displacement(cm3) : 990

Maximum power(PS/rpm) : Over 240

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 22

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : NEW Unit Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16.5

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2006 Machine
Spoiler for 2006 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC211V

Length×Width×Height(mm) : 2,050×600×1,130

Wheelbase(mm) : 1,440

Ground clearance(mm) : 130

Weight(kg) : Over 148

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-5

Displacement(cm3) : 990

Maximum power(PS/rpm) : Over 240

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 22

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : NEW Unit Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16.5

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2007 Machine
Spoiler for 2007 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC212V

Length×Width×Height(mm) : 2,050×645×1,125

Wheelbase(mm) : 1,440

Ground clearance(mm) : 125

Weight(kg) : Over 148

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-4

Displacement(cm3) : 800

Maximum power(PS/rpm) : Over 210

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 21

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : NEW Unit Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2008 Machine
Spoiler for 2008 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC212V

Length×Width×Height(mm) : 2,060×645×1,125

Wheelbase(mm) : 1,450

Ground clearance(mm) : 125

Weight(kg) : Over 148

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-4

Displacement(cm3) : 800

Maximum power(PS/rpm) : Over 210

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 21

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5

anakibu - 02/08/2010 02:57 PM
#7

2009 Machine
Spoiler for 2009 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC212V

Length×Width×Height(mm) : 2,060×645×1,125

Wheelbase(mm) : 1,450

Ground clearance(mm) : 125

Weight(kg) : Over 148

Engine type : Liquid cooled 4 stroke DOHC 4 valve V-4

Displacement(cm3) : 800

Maximum power(PS/rpm) : Over 210

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 21

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(SHOWA)

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16.5

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




2010 Machine
Spoiler for 2010 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC212V

Length×Width×Height(mm) : 2,052×645×1,110

Wheelbase(mm) : 1,435

Ground clearance(mm) : 115

Weight(kg) : Over 150

Engine type : Liquid-cooled 4-stroke DOHC 4valve V-4

Displacement(cm3) : 800

Maximum power(KW) : Over 155

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 21

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic inverted fork(OHLINS)

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16.5

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5



2011 Machine
Spoiler for 2011 Machine

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Machine Specification
Quote:

Model : RC212V

Length×Width×Height(mm) : 2,052×645×1,110

Wheelbase(mm) : 1,435

Ground clearance(mm) : 115

Weight(kg) : Over 150 kg

Engine type : Liquid-cooled 4-stroke DOHC 4valve V-4

Displacement(cm3) : 800

Maximum power(KW) : Over 155 kW

Transmission : 6-Speed

Fuel tank capacity(l) : 21

Lubrication system : Dry sump

Frame type : Aluminium Twin-tube

Front Brake : Double disk

Rear Brake : Single disk

Front Suspension : Telescopic fork

Rear Suspension : Pro-link swing arm

Front Wheel : Forging Wheel / 16.5

Rear Wheel : Forging Wheel / 16.5




mohon di rate ***** ya agan2 yg baik hati.. \)

dan kalo ada yg berbaik hati boleh dibagi cendolbigcendolbig malu
Bigers - 02/08/2010 03:14 PM
#8

Akhirnya ada juga thread Tim Repsol HONDA.. Mantab.. beer:

Bentar lagi Ridernya si Stoneng dah tuh D



*mejeng dullu ah sebelum si Vinc nongol D
huntdee - 02/08/2010 03:25 PM
#9

wow.......ada tretnya akhirnya beer:

congrats................ shakehand

bentar lagi jadi rumah kedua nech p
Bigers - 02/08/2010 03:26 PM
#10

Quote:
Original Posted By huntdee
wow.......ada tretnya akhirnya beer:

congrats................ shakehand

bentar lagi jadi rumah kedua nech p


Bukan bentar, tahun depan Oms, sabar napa seh. .malu:
huntdee - 02/08/2010 03:29 PM
#11

Quote:
Original Posted By Bigers
Bukan bentar, tahun depan Oms, sabar napa seh. .malu:


ngakak

bolehnya sewot p

bersekutu dengan masterweb......vinc D

@anakibu : aku tambahin logonya yach....maap klo kurang berkenan ntar didelete aja shakehand
huntdee - 02/08/2010 03:31 PM
#12

Di Valencia, Stoner Debut Bersama Honda

Narayana Mahendra Prastya - detiksport

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Getty Images

Spoiler for berita
Roma - Casey Stoner akan mulai menunggangi Honda di sesi tes di Sirkuit Valencia yang digelar setelah kompetisi usai. Ini terjadi menyusul dikabulkannya permohonan Honda oleh Ducati.

Stoner langsung sibuk begitu kompetisi musim ini berakhir. Hanya beberapa hari setelah balapan di Valencia yang dijadwalkan berlangsung pada 7 November, pembalap Australia itu langsung melakoni debutnya bersama Honda yakni di sesi winter test.

Kepastian ini didapatkan usai Ducati selaku pemilik Stoner saat ini, menerima permintaan dari Honda. Sebagai informasi, durasi kontrak dari mayoritas rider di MotoGP berlangsung pada 1 Januari hingga 31 Desember.

Itu sebabnya bila ada tim yang ingin langsung menggunakan pembalap barunya sebelum 31 Desember, harus mengajukan permohonan kepada tim lama di mana pembalap itu bernaung.

"Casey dipersilakan untuk mengendarai Honda di sesi tes di Valencia. Pada hari Senin setelah balapan di Valencia, persiapan untuk musim 2011 dimulai dan kami tidak ada masalah untuk melepas Casey," demikian diterangkan bos Ducati Alessandro Cicognani seperti dikutip dari MCN.

Ada pun kepastian Stoner bergabung dengan Honda diumumkan pada 9 Juli silam.(nar/krs)
Bigers - 02/08/2010 03:33 PM
#13

Quote:
Original Posted By huntdee
Di Valencia, Stoner Debut Bersama Honda

Narayana Mahendra Prastya - detiksport

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Getty Images

Spoiler for berita
Roma - Casey Stoner akan mulai menunggangi Honda di sesi tes di Sirkuit Valencia yang digelar setelah kompetisi usai. Ini terjadi menyusul dikabulkannya permohonan Honda oleh Ducati.

Stoner langsung sibuk begitu kompetisi musim ini berakhir. Hanya beberapa hari setelah balapan di Valencia yang dijadwalkan berlangsung pada 7 November, pembalap Australia itu langsung melakoni debutnya bersama Honda yakni di sesi winter test.

Kepastian ini didapatkan usai Ducati selaku pemilik Stoner saat ini, menerima permintaan dari Honda. Sebagai informasi, durasi kontrak dari mayoritas rider di MotoGP berlangsung pada 1 Januari hingga 31 Desember.

Itu sebabnya bila ada tim yang ingin langsung menggunakan pembalap barunya sebelum 31 Desember, harus mengajukan permohonan kepada tim lama di mana pembalap itu bernaung.

"Casey dipersilakan untuk mengendarai Honda di sesi tes di Valencia. Pada hari Senin setelah balapan di Valencia, persiapan untuk musim 2011 dimulai dan kami tidak ada masalah untuk melepas Casey," demikian diterangkan bos Ducati Alessandro Cicognani seperti dikutip dari MCN.

Ada pun kepastian Stoner bergabung dengan Honda diumumkan pada 9 Juli silam.(nar/krs)


Ternyata pas di Valencia ya.. oke deh, pengen liat Stoneng baju orange neh kaya Jakmania hammer:
anakibu - 02/08/2010 03:35 PM
#14

Quote:
Original Posted By Bigers
Akhirnya ada juga thread Tim Repsol HONDA.. Mantab.. beer:

Bentar lagi Ridernya si Stoneng dah tuh D



*mejeng dullu ah sebelum si Vinc nongol D


oke bro.. beer:

Quote:
Original Posted By huntdee
wow.......ada tretnya akhirnya beer:

congrats................ shakehand

bentar lagi jadi rumah kedua nech p


sama2 mod.. shakehand2

Quote:
Original Posted By huntdee
ngakak

bolehnya sewot p

bersekutu dengan masterweb......vinc D

@anakibu : aku tambahin logonya yach....maap klo kurang berkenan ntar didelete aja shakehand


oke mod gpp.. thanks.. \)

btw tengkyu update beritanya diatas mod.. shakehand2
huntdee - 02/08/2010 03:35 PM
#15

Quote:
Original Posted By Bigers
Ternyata pas di Valencia ya.. oke deh, pengen liat Stoneng baju orange neh kaya Jakmania hammer:


makanya bli....semangat baru nech metal:

asal jangan gontok2an aja ama dani hammer:

Quote:
Original Posted By anakibu
oke bro.. beer:



sama2 mod.. shakehand2



oke mod gpp.. thanks.. \)

btw tengkyu update beritanya diatas mod.. shakehand2


sama2 TS shakehand2
Bigers - 02/08/2010 03:36 PM
#16

Quote:
Original Posted By huntdee
makanya bli....semangat baru nech metal:

asal jangan gontok2an aja ama dani hammer:


Btw, emang uda jelas ya yan keluar nanti tuh Dovi confused:
love7 - 02/08/2010 03:37 PM
#17

waduuhhh dovi kluar???
\(
tidakkkkk
huntdee - 02/08/2010 03:37 PM
#18

Quote:
Original Posted By Bigers
Btw, emang uda jelas ya yan keluar nanti tuh Dovi confused:


blum tau bli.....cuma mengarah kesitu o

posisi dovi nga dipertahankan........................nunggu kabar berita aja bli linux2:
Bigers - 02/08/2010 03:38 PM
#19

Quote:
Original Posted By love7
waduuhhh dovi kluar???
\(
tidakkkkk

Belum pasti kok hammer:
Quote:
Original Posted By huntdee
blum tau bli.....cuma mengarah kesitu o

posisi dovi nga dipertahankan........................nunggu kabar berita aja bli linux2:


Sayang banget ya kalo Dovi ke Tim Satelite lagi malu:
DIABLO_CLONE - 02/08/2010 03:40 PM
#20

selamat datang stoner cool:

bye2 doviD
Page 1 of 192 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||