Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 192 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

ewienk31 - 17/09/2010 08:40 AM
#201

Quote:
Original Posted By anakibu
ama ada bang anakibu.. D



pernah om pink di mugello.. cuma 1-3 nggak 1-2.. si lorenjong nyempil di tengah2 waktu itu.. \(



semoga bener nih ramalan leluhur ente gan.. D thumbup:


semoga aja gan
qplylaros - 17/09/2010 09:25 AM
#202

semoga 2 motor repsol; bisa naek podium Gan,


Si pedro harus p1 iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
ewienk31 - 17/09/2010 09:26 AM
#203

Quote:
Original Posted By qplylaros
semoga 2 motor repsol; bisa naek podium Gan,


Si pedro harus p1 iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


piling sih p1 si no 26 heheh
vincmeister - 17/09/2010 09:33 AM
#204

Pedrosa Sign More 2 Years With HRC

Quote:

Dani Pedrosa:
“I’m really happy to be signing with Honda again. This has been the team of my dreams since I was a kid and that’s still the same feeling I have now. We’ve had a long and successful relationship already and we believe together we can have even more success in the future. Over many years we have built up a very strong relationship and have enjoyed the successes and faced the difficulties together. We are at a good moment now and we must try to continue in this way. Our goal of course is to fight for victories every weekend and win the MotoGP World Championship. I believe we have what it takes to do both of those things.”

This Spaniard sign more two years with Honda Racing Team. It means that Dani Pedrosa will still using RC212V for next 2 years. Until this week, Pedrosa had a good relationship with Honda and brought brought three World Championships, 35 Grand Prix victories in all classes and 12 MotoGP wins - including victories at the last two races.

Tetsuo Suzuki, HRC President:
"We are very pleased that Dani Pedrosa has re-signed to be a factory Honda rider, thus extending his longstanding and successful partnership with HRC. Dani is clearly at the peak of his powers and has gelled with the RC212V to create a formidable combination. We believe his relationship with the machine and the team will continue to grow and that he will mount an extremely strong challenge for the MotoGP World title over the next two seasons."

Hey, did you know that HRC president last name was Suzuki?


source: motogp blog
Bigers - 17/09/2010 10:01 AM
#205

Quote:
Original Posted By qplylaros
semoga 2 motor repsol; bisa naek podium Gan,


Si pedro harus p1 iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


Setuju dah, biar jarak ma Lorenzo deket.. maho
anakibu - 17/09/2010 02:04 PM
#206

Quote:
Original Posted By qplylaros
semoga 2 motor repsol; bisa naek podium Gan,


Si pedro harus p1 iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


ajibbbbb.. semoga gan.. thumbup:

Quote:
Original Posted By vincmeister
Pedrosa Sign More 2 Years With HRC



source: motogp blog


wahhh si dopi gmn tuh.. ke satelit yak.. wah kontroversi lagi nih HRC.. matabelo:

btw itu president HRC nama nya suzuki.. wekekeke.. ngakaks
vincmeister - 17/09/2010 05:24 PM
#207

Pedrosa on 1st at FP 1 Aragon

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

After success on the two races before, Pedrosa still continuing his progress with gaining 1st at the FP1 at Aragon. The Repsol Honda rider set a best time of 1'50.506 on the new circuit as he continued his superb form after 45-minutes session.

Pedrosa lead 0.411s ahead of Ducati's Nicky Hayden and the Championship leader Jorge Lorenzo was on third behind Nicky Hayden. Casey Stoner was next up on the timesheet as he took his Desmosedici GP10 round in the fourth best time of the session, and with an effort of 1'51.195 was the last rider within a second of Pedrosa. Marco Simoncelli (San Carlo Honda Gresini) was the fastest rookie in fifth with a 1'51.768, just a thousandth of a second ahead of fellow Italian and reigning World Champion Valentino Rossi (Fiat Yamaha).

Héctor Barberá (Páginas Amarillas Aspar) put in an impressive penultimate lap to end seventh, whilst Andrea Dovizioso (Repsol Honda), Colin Edwards and Ben Spies (both Monster Yamaha Tech 3) completed the top ten.
There was one fall during the session as Aleix Espargaró suffered an early high-side on only his second lap. The Pramac Racing rider fell victim to a cold tyre as he crashed at turn two and fortunately escaped injury, returning to the track shortly after and setting the 13th fastest time.
vincmeister - 17/09/2010 05:25 PM
#208

Quote:
Original Posted By anakibu
ajibbbbb.. semoga gan.. thumbup:



wahhh si dopi gmn tuh.. ke satelit yak.. wah kontroversi lagi nih HRC.. matabelo:

btw itu president HRC nama nya suzuki.. wekekeke.. ngakaks


kabarnya si ke gresini
D
buayadidarat - 17/09/2010 06:21 PM
#209

Quote:
Original Posted By vincmeister
kabarnya si ke gresini
D


masih ribut tuh.... tunggu aja ntar dilempar kemana ngakaks
acoyzzzzz - 17/09/2010 10:29 PM
#210

Quote:
Original Posted By vincmeister
kabarnya si ke gresini
D


bukannya repsol honda mau pke 3 pembalap ya?
tambah sponsor red bul
ewienk31 - 17/09/2010 10:31 PM
#211

Quote:
Original Posted By acoyzzzzz
bukannya repsol honda mau pke 3 pembalap ya?
tambah sponsor red bul


beritanya masih simpang siur gan
anakibu - 18/09/2010 01:25 AM
#212

Quote:
Original Posted By vincmeister
Pedrosa on 1st at FP 1 Aragon

||| Repsol Honda team on KASKUS |||


mantabbb.. semoga berlanjut sampe race..

tapi FP2 melorot gitu.. baca di web nya katanya ada electrical problem.. hammer:

Quote:
Original Posted By vincmeister
kabarnya si ke gresini
D


yahhh.. gak jadi dong 3 pembalap.. \(

Quote:
Original Posted By buayadidarat
masih ribut tuh.... tunggu aja ntar dilempar kemana ngakaks


dilempar.. emang maen lempar lembing om.. D
ewienk31 - 18/09/2010 07:13 AM
#213

absen dulu
vincmeister - 18/09/2010 09:41 AM
#214

Quote:
Original Posted By anakibu
mantabbb.. semoga berlanjut sampe race..

tapi FP2 melorot gitu.. baca di web nya katanya ada electrical problem.. hammer:



yahhh.. gak jadi dong 3 pembalap.. \(



dilempar.. emang maen lempar lembing om.. D


3 pembalap bijimane
mana kuat HRC bayarin stoneng ama botbot ama dovi
bengkak kaleeee cd
huntdee - 18/09/2010 12:30 PM
#215

"Pedrosa & Stoner Bisa Bekerja Sama"

Dewi - Okezone

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Dani Pedrosa/Reuters

Spoiler for berita
ARAGON - Dani Pedrosa tahu betul kekuatan calon rekan barunya, Casey Stoner. Dia berharap bisa menjalin keja sama yang baik dengan Stoner, yang akan mulai bergabung di Repsol Honda musim depan.

Kehadiran Stoner bersama Honda jelas akan memanaskan persaingan. Tak hanya dengan pembalap tim lain, tapi juga Pedrosa sendiri. Kendati demikian, pria kelahiran 25 tahun silam merasa tak terganggu dengan kehadiran Stoner. Buktinya, dia menyatakan kesetiaannya kepada Honda dengan memperpanjang kontrak hingga 2012 mendatang.

Menurutnya, persaingan dengan sesama rekan setim adalah hal wajar. Pedrosa sendiri pernah merasakannya saat pertama kali bergabung dengan Honda 2006 silam. Ketika itu, dia satu tim dengan Nicky Hayden yang kemudian keluar sebagai jawara MotoGP 2006.

“Ketika saya datang ke sini Nicky juga sangat kuat dan dia menjadi juara ketika itu. Jadi, tim ketika itu memang sudah kuat. Kami juara satu atau dua di hampir setiap seri,” kenang Pedrosa.

“Tapi, Stoner juga pembalap hebat. Dia selalu cepat di kelasnya, selalu menjadi nomor satu. Dia akan melakukan itu lagi,” lanjut pria dengan tinggi badan 158 cm.

Lebih jauh, Pedrosa yakin bisa bekerja sama dengan Stoner. Dia juga berharap Honda akan memperlakukan dua pembalapnya dengan adil.

“Jika kedua pembalap diperlakukan dengan sama, itu bukan masalah. Jika tidak, maka akan lebih sulit,” pungkasnya sebagaimana dilansir Autosport, Sabtu (18/9/2010).
(wei)
anakibu - 18/09/2010 02:45 PM
#216

Quote:
Original Posted By vincmeister
3 pembalap bijimane
mana kuat HRC bayarin stoneng ama botbot ama dovi
bengkak kaleeee cd


kali aja om pink kaya repsol honda jaman dulu ampe 3 pembalap.. huehehe.. D

Quote:
Original Posted By huntdee
"Pedrosa & Stoner Bisa Bekerja Sama"

Dewi - Okezone

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Dani Pedrosa/Reuters

Spoiler for berita
ARAGON - Dani Pedrosa tahu betul kekuatan calon rekan barunya, Casey Stoner. Dia berharap bisa menjalin keja sama yang baik dengan Stoner, yang akan mulai bergabung di Repsol Honda musim depan.

Kehadiran Stoner bersama Honda jelas akan memanaskan persaingan. Tak hanya dengan pembalap tim lain, tapi juga Pedrosa sendiri. Kendati demikian, pria kelahiran 25 tahun silam merasa tak terganggu dengan kehadiran Stoner. Buktinya, dia menyatakan kesetiaannya kepada Honda dengan memperpanjang kontrak hingga 2012 mendatang.

Menurutnya, persaingan dengan sesama rekan setim adalah hal wajar. Pedrosa sendiri pernah merasakannya saat pertama kali bergabung dengan Honda 2006 silam. Ketika itu, dia satu tim dengan Nicky Hayden yang kemudian keluar sebagai jawara MotoGP 2006.

“Ketika saya datang ke sini Nicky juga sangat kuat dan dia menjadi juara ketika itu. Jadi, tim ketika itu memang sudah kuat. Kami juara satu atau dua di hampir setiap seri,” kenang Pedrosa.

“Tapi, Stoner juga pembalap hebat. Dia selalu cepat di kelasnya, selalu menjadi nomor satu. Dia akan melakukan itu lagi,” lanjut pria dengan tinggi badan 158 cm.

Lebih jauh, Pedrosa yakin bisa bekerja sama dengan Stoner. Dia juga berharap Honda akan memperlakukan dua pembalapnya dengan adil.

“Jika kedua pembalap diperlakukan dengan sama, itu bukan masalah. Jika tidak, maka akan lebih sulit,” pungkasnya sebagaimana dilansir Autosport, Sabtu (18/9/2010).
(wei)


wahhh dulunya musuh bebuyutan nih di kelas 250cc jaman dulu.. D
Frentzen - 18/09/2010 02:59 PM
#217

Quote:
Original Posted By anakibu
kali aja om pink kaya repsol honda jaman dulu ampe 3 pembalap.. huehehe.. D



wahhh dulunya musuh bebuyutan nih di kelas 250cc jaman dulu.. D


sekarang jadi teman D
Frentzen - 18/09/2010 03:07 PM
#218
Peluang Dovizioso di HRC Tipis
Dewi - Okezone

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Andrea Dovizioso/Getty Images

ARAGON – Andrea Dovizioso mulali melirik pabrikan lain sebagai tempat bernaung musim depan. Dia tak kebagian tempat di Honda. Benarkah?

Setelah resmi mendatangkan Casey Stoner musim depan serta memperpanjang kontrak Dani Pedrosa hingga 2012, nasib Dovizioso bersama Repsol Honda menggantung.

Sebelumnya, kontrak Dovizioso bersama Honda dikabarkan aman jika dia bisa menampilkan performa apik. Tapi, perlahan kabar tersebut menguap. Rumor yang berkembang saat ini justru Honda kabarnya membujuk Dovizioso untuk hengkang ke tim satelit, Gresini. Pembalap asal Italia pun tak tutup mata bahwa peluang dirinya bertahan di pabrikan Honda kian menipis.

“Saya pikir akan sangat sulit bagi Honda memiliki tiga pembalap di HRC (Honda Racing Coorporate –red) musim depan. Mungkin kami akan memiliki empat motor pabrikan musim depan, tapi tak di HRC,” tandas Dovizioso.

Kendati demikian, Dovizioso optimis teka-teki masa depannya akan cepat terselesaikan. Jika memang tak bisa bekerja sama dengan keluarga Honda, maka Dovizioso siap gabung dengan tim lain.

“Saya pikir tak akan lama lagi kami menemukan solusi. Saya tak tahu pasti bagaimana, tapi kami pasti menemukannya,” bilang pembalap 24 tahun.

“Bisa di Gresini atau HRC, itu jika saya bertahan di Honda. Target kami adalah ini. Tapi kami masih bicara dengan orang lain,” lanjut Dovizioso, disitat Autosport, Sabtu (18/9/2010).
anakibu - 18/09/2010 03:16 PM
#219

Quote:
Original Posted By Frentzen
Dewi - Okezone

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Andrea Dovizioso/Getty Images

ARAGON – Andrea Dovizioso mulali melirik pabrikan lain sebagai tempat bernaung musim depan. Dia tak kebagian tempat di Honda. Benarkah?

Setelah resmi mendatangkan Casey Stoner musim depan serta memperpanjang kontrak Dani Pedrosa hingga 2012, nasib Dovizioso bersama Repsol Honda menggantung.

Sebelumnya, kontrak Dovizioso bersama Honda dikabarkan aman jika dia bisa menampilkan performa apik. Tapi, perlahan kabar tersebut menguap. Rumor yang berkembang saat ini justru Honda kabarnya membujuk Dovizioso untuk hengkang ke tim satelit, Gresini. Pembalap asal Italia pun tak tutup mata bahwa peluang dirinya bertahan di pabrikan Honda kian menipis.

“Saya pikir akan sangat sulit bagi Honda memiliki tiga pembalap di HRC (Honda Racing Coorporate –red) musim depan. Mungkin kami akan memiliki empat motor pabrikan musim depan, tapi tak di HRC,” tandas Dovizioso.

Kendati demikian, Dovizioso optimis teka-teki masa depannya akan cepat terselesaikan. Jika memang tak bisa bekerja sama dengan keluarga Honda, maka Dovizioso siap gabung dengan tim lain.

“Saya pikir tak akan lama lagi kami menemukan solusi. Saya tak tahu pasti bagaimana, tapi kami pasti menemukannya,” bilang pembalap 24 tahun.

“Bisa di Gresini atau HRC, itu jika saya bertahan di Honda. Target kami adalah ini. Tapi kami masih bicara dengan orang lain,” lanjut Dovizioso, disitat Autosport, Sabtu (18/9/2010).


gosip2nya mao ke rizla suzuki nih si dopi klo gak nemu kesepakatan juga ama honda.. gilee makin berkembang aja rumor ini.. matabelo:
anakibu - 18/09/2010 03:18 PM
#220

Dovizioso Ogah ke Gresini, Ingin Tetap di Honda

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

OTOMOTIFNET - Setelah di sepakatinya kontrak kerjasama antara tim Repsol Honda dengan Dani Pedrosa untuk dua tahun ke depan, berarti tim ini sudah memiliki dua orang pembalap yang akan memperkuat tim untuk dua musim ke depan. Yaitu Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Walaupun pernah terlontar kabar bahwa Honda akan menaungi tiga pembalap dalam satu tim pabrikan, namun rasanya cukup mustahil.

Ini berarti Andrea Dovizioso yang menjadi rekan setim Pedrosa saat ini, harus hengkang ke tim lain, seperti Honda Gresini yang merupakan tim satelit Honda di MotoGP. Namun ternyata tidak semudah itu, Dovi dikabarkan ogah hengkang ke tim Gresini karena hubungannya dengan Fausto Gresini dan Marco Simoncelli sedang buruk.

“Alasannya utama sebenarnya bukan itu, tapi karena saya memiliki kontrak dengan tim ini dan saya ingin tinggal di tim ini. Gresini adalah salah satu tim satelit yang cukup kompetitif, dan saya tidak memiliki masalah dengan Simoncelli. Yang jelas kami akan mencari solusinya, mungkin agak sulit bernaung di bawah pabrikan dengan sponsor yang berbeda, namun saya rasa tidak ada hal yang tidak mungkin,” jelas Dovizioso.

Apa yang diinginkan oleh Dovi untuk tetap dengan rencana awal, yaitu berada di bawah naungan tim pabrikan dengan sponsor yang berbeda yaitu Red Bull Honda, tentunya bukan hal mudah. Apalagi kesepakatan dengan Red Bull untuk membentuk tim ini belum ada kepastian. Jadi, satu-satunya solusi adalah pindah ke Gresini atau memilih Rizla Suzuki yang masih mempunyai kursi kosong.

“Kami masih mendiskusikan segala sesuatunya dengan tim Honda, karena kami masih ingin tinggal lebih lama dengan Honda. Tapi jika tidak ada kesepakatan yang jelas mengenai hal ini, tentunya kami ingin membuka diri terhadap semua kemungkinan yang ada,” pungkas Dovi.

Apakah kemungkinan yang dimaksud Dovi adalah tim Rizla Suzuki? Kita tunggu saja.

Penulis : Uda



sumber : otomotifnet.com
Page 11 of 192 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||