Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 192 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Frentzen - 22/09/2010 11:48 PM
#241

Dovizioso: Kontrak Saya Tetap di HRC!

KOMPAS.com - Andrea Dovizioso menolak anggapan bahwa dia enggan masuk skuad Gresini Honda pada MotoGP 2011, karena memiliki hubungan yang kurang bagus dengan rekan senegaranya, Marco Simoncelli. Pebalap Italia tersebut dengan tegas mengatakan, dirinya tak mau pindah ke Gresini karena memiliki kontrak dengan HRC.

Memang, sebenarnya Dovizioso memiliki kontrak dengan HRC sampai musim 2011. Tetapi, setelah Honda mengontrak Casey Stoner dan memperpanjang kerja sama dengan Dani Pedrosa, maka Dovizioso yang harus menjadi korban.

"Saya pikir itu akan sulit bagi Honda untuk memiliki tiga motor di tim HRC pada musim depan. Mungkin mereka akan memiliki empat motor pabrikan, tetapi tidak di tim HRC. Kami masih membicarakan hal tersebut," ujar Dovizioso, mantan juara dunia kelas 125cc.

Pebalap berusia 24 tahun ini juga membantah rumor bahwa dia memiliki hubungan kurang harmonis dengan Simoncelli atau bos tim Fausto Gresini.

"Ini bukan menjadi sebuah persoalan dan bukan alasan mengapa saya tidak ingin ke sana. Alasannnya adalah karena saya memiliki sebuah kontrak untuk tetap bersama HRC, Gresini merupakan salah satu tim satelit terbaik dan Simoncelli tidak ada masalah."
Aragosta - 23/09/2010 12:22 AM
#242

Quote:
Original Posted By Frentzen
Dovizioso: Kontrak Saya Tetap di HRC!

KOMPAS.com - Andrea Dovizioso menolak anggapan bahwa dia enggan masuk skuad Gresini Honda pada MotoGP 2011, karena memiliki hubungan yang kurang bagus dengan rekan senegaranya, Marco Simoncelli. Pebalap Italia tersebut dengan tegas mengatakan, dirinya tak mau pindah ke Gresini karena memiliki kontrak dengan HRC.

Memang, sebenarnya Dovizioso memiliki kontrak dengan HRC sampai musim 2011. Tetapi, setelah Honda mengontrak Casey Stoner dan memperpanjang kerja sama dengan Dani Pedrosa, maka Dovizioso yang harus menjadi korban.

"Saya pikir itu akan sulit bagi Honda untuk memiliki tiga motor di tim HRC pada musim depan. Mungkin mereka akan memiliki empat motor pabrikan, tetapi tidak di tim HRC. Kami masih membicarakan hal tersebut," ujar Dovizioso, mantan juara dunia kelas 125cc.

Pebalap berusia 24 tahun ini juga membantah rumor bahwa dia memiliki hubungan kurang harmonis dengan Simoncelli atau bos tim Fausto Gresini.

"Ini bukan menjadi sebuah persoalan dan bukan alasan mengapa saya tidak ingin ke sana. Alasannnya adalah karena saya memiliki sebuah kontrak untuk tetap bersama HRC, Gresini merupakan salah satu tim satelit terbaik dan Simoncelli tidak ada masalah."


nah lho gmn nih urusannya ngakak
anakibu - 23/09/2010 12:39 AM
#243

Quote:
Original Posted By vincmeister
hahaha
baru tau
emang dovi ama brokoli musuhan yah?
puig sih aneh2 pake bawa ginong ke oren


yang bawa si stoneng ke de oranje bukannya si suppo om pink..?? bingungs

Quote:
Original Posted By Frentzen
Rabu, 22 September 2010 - 16:14 wib
Achmad Firdaus - Okezone

AALST - Andrea Dovizioso mulai menunjukkan sikap melunak terkait rencana timnya Repsol Honda yang akan mendepaknya ke Gresini Honda. Pembalap muda Italia ini mengaku siap berbicara lebih lanjut dengan tim untuk mencari solusi terbaik.

Bergabungnya Casey Stoner ke Honda musim depan memang membuat posisi Dovi tersisihkan. Memang, sempat muncul Honda bakal tetap mempertahankan Dovi dan memiliki tiga pembalap sekaligus yakni Dani Pedrosa dan Stoner.

Namun, karena tak memiliki dana yang cukup untuk menempatkan tiga pembalap sekaligus, pihak Honda memutuskan tetap menggunakan dua pembalap. Solusinya adalah mengirim Dovi ke tim satelit (Gresini).

Menanggapi keputusan tersebut, Dovi mengaku sempat sulit menerimanya, karena dalam klausul kontraknya, pembalap Italia ini berhak mendapat garansi tempat di Repsol Honda bila mampu mengakhiri musim di lima besar. Akan tetapi, kini Dovi nampak mulai luluh dan mengisyaratkan bakal menerima keputusan tim.

“Menurut saya, sangat sulit bagi Honda untuk menurunkan tiga motor dalam satu tim (HRC) di musim depan. Mereka mungkin memiliki empat motor pabrikan, tapi tidak dalam satu tim HRC. Kami akan berbicara lebih lanjut tentang hal ini,” tutur Dovi seperti dikutip MCN, Rabu (22/9/2010).


Quote:
Original Posted By Frentzen
Dovizioso: Kontrak Saya Tetap di HRC!

KOMPAS.com - Andrea Dovizioso menolak anggapan bahwa dia enggan masuk skuad Gresini Honda pada MotoGP 2011, karena memiliki hubungan yang kurang bagus dengan rekan senegaranya, Marco Simoncelli. Pebalap Italia tersebut dengan tegas mengatakan, dirinya tak mau pindah ke Gresini karena memiliki kontrak dengan HRC.

Memang, sebenarnya Dovizioso memiliki kontrak dengan HRC sampai musim 2011. Tetapi, setelah Honda mengontrak Casey Stoner dan memperpanjang kerja sama dengan Dani Pedrosa, maka Dovizioso yang harus menjadi korban.

"Saya pikir itu akan sulit bagi Honda untuk memiliki tiga motor di tim HRC pada musim depan. Mungkin mereka akan memiliki empat motor pabrikan, tetapi tidak di tim HRC. Kami masih membicarakan hal tersebut," ujar Dovizioso, mantan juara dunia kelas 125cc.

Pebalap berusia 24 tahun ini juga membantah rumor bahwa dia memiliki hubungan kurang harmonis dengan Simoncelli atau bos tim Fausto Gresini.

"Ini bukan menjadi sebuah persoalan dan bukan alasan mengapa saya tidak ingin ke sana. Alasannnya adalah karena saya memiliki sebuah kontrak untuk tetap bersama HRC, Gresini merupakan salah satu tim satelit terbaik dan Simoncelli tidak ada masalah."


ini berita2 ngablu amat yak.. pertama katanya mulai luluh eh tau2nya katanya kekeuh mao di HRC.. mana yang bener sih.. confused:
link009 - 23/09/2010 12:56 AM
#244

Agan-agan, kalo sempat mampir di sini.
Siapa tau bisa menghibur... ngakak
kasiiiidaaaah - 23/09/2010 02:16 AM
#245

Quote:
Original Posted By vincmeister
hahaha
baru tau
emang dovi ama brokoli musuhan yah?
puig sih aneh2 pake bawa ginong ke oren


katanya ngga tuh om...
kata dovi mereka ga ada masalah
qplylaros - 23/09/2010 09:44 AM
#246

Quote:
Original Posted By kasiiiidaaaah
katanya ngga tuh om...
kata dovi mereka ga ada masalah

maslah pa Gan ?
vincmeister - 23/09/2010 02:33 PM
#247

Quote:
Original Posted By kasiiiidaaaah
katanya ngga tuh om...
kata dovi mereka ga ada masalah


hahaha rebutan UG kale
selera orang itali sama
qplylaros - 25/09/2010 05:15 AM
#248

Quote:
Original Posted By vincmeister


hahaha rebutan UG kale
selera orang itali sama


paan tuh ug||| Repsol Honda team on KASKUS |||
anakibu - 26/09/2010 02:41 PM
#249

Stoner Minta Honda Bersatu

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

Selasa, 21 September 2010 - 19:06 wib
Hendra Mujiraharja - Okezone

BOLOGNA – Casey Stoner akan bergabung dengan Repsol Honda untuk MotoGP 2010/2011. Stoner meminta kepada punggawa pabrikan asal Jepang itu untuk bersatu.

Diketahui, Stoner mengikuti jejak Livio Suppo yang sudah lebih dulu bergabung dengan Ducati, tahun lalu. Saat ini, Honda seperti Yamaha menggunakan manajemen berbeda untuk pembalap.

Dani Pedrosa menilai situasi ini harus berubah. Rencana ini sendiri didukung Stoner. “Saya rasa struktur yang ada sudah bagus. Struktur ini bekerja sangat baik,” demikian pendapat Stoner.

“Kebanyakan belakangan ini selain Suzuki dan Ducati, memiliki dua manajer tim yang berbeda,” lanjut pembalap asal Australia tersebut. “Kami membicarakan mengenai situasi ini di Ducati.”

“Ducati itu bukan tim, mereka seperti bakal terpecah dengan semua hal seperti ini. Mereka ada di dua sisi yang berbeda dengan satu naungan yang sama,” tegas juara dunia 2007 tersebut.

“Saya rasa bila Anda ingin memperkuat sebuah tim, mungkin Anda ingin menjadi pemain tim tersebut. Saya tidak ada masalah,” tandas pembalap 24 tahun tersebut sebagaimana dilansir autosport, Selasa (21/9/2010).



sumber : okezone
anakibu - 26/09/2010 02:47 PM
#250

Tinggal Lorenzo-Pedrosa Berebut Gelar Juara

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

Doni Wahyudi - detiksport

Jakarta - Baik Jorge Lorenzo maupun Dani Pedrosa sama-sama gagal menjuarai MotoGP Aragon. Namun hasil balapan terakhir tersebut membuat dua rider Spanyol itu menjadi kandidat tersisa untuk jadi juara dunia MotoGP 2010.

Adalah Casey Stoner yang tampil sebagai pembalap tercepat di balapan MotoGP Aragon, Minggu (19/9/2010) kemarin. Dalam race tersebut Lorenzo cuma bisa finsi keempat, sementara Pedrosa menuntaskan balapan sebagai runner up.

Hasil balapan tersebut tak banyak mengubah komposisi pembalap di klasemen sementara. Lorenzo berdiri di puncak dengan poin dikumpulkan berjumlah 284, sementara Pedrosa menguntit di belakangnya dengan 228 angka dikoleksi.

Keduanya unggul jauh atas posisi tiga yang ditempati Casey Stoner (155 poin). Di belakang jagoan Ducati tersebut bertengger Valentino Rossi yang harus puas dengan tabungan 140 angka.

Dengan hanya ada lima balapan tersisa musim ini, gelar juara dunia milik Rossi dipastikan lepas. Dan yang secara matematis bisa memperebutkannya cuma Lorenzo dan Pedrosa.

Dengan nilai maksimal yang bisa dikumpulkan dari lima balapan tersebut adalah 125, Stoner dipastikan tak akan bisa menyentuh poin Lorenzo di puncak klasemen. Keduanya kini terpaut 129 angka.

Jadilah Pedrosa menjadi satu-satunya pembalap yang bisa menjegal langkah Lorenzo merebut gelar juara dunianya untuk yang pertama. Dengan keduanya hanya berjarak 56 poin dan masih ada lima race tersisa, persaingan antara duo Spanyol itu bakal sangat sengit.

Apalagi Lorenzo, yang di awal musim sangat dominan, kini seperti mulai kehilangan konsistensinya. Setelah finis ketiga di Indianapolis, dia menjadi runner up di San Marino dan untuk kali pertama sepanjang musim ini terdepak dari podium dalam balapan di Aragon.

Kondisi berseberangan terjadi di pihak Pedrosa. Kecuali gagal finis di MotoGP Amerika, jagoan Honda itu meraih tiga kemenangan dan dua runner up dalam enam balapan terakhir.

Di kutip dari AS, puncak klasemen milik Lorenzo saat ini dalam ancaman serius Pedrosa. Soalnya di Aragon kemarin, Yamaha tunggangan Lorenzo bisa lebih lambat sampai 7km/jam dibanding Honda milik Pedrosa.

Jadi, Lorenzo atau Pedrosa?



sumber : detiksport
qplylaros - 29/09/2010 07:18 AM
#251

Quote:
Original Posted By anakibu
Tinggal Lorenzo-Pedrosa Berebut Gelar Juara

||| Repsol Honda team on KASKUS |||




sumber : detiksport

semoga Pedrobot menang Gan rose:
dimasnabrawi - 30/09/2010 04:03 AM
#252

apakah kedatangan stoner musim depan dapat memberi kecerahan untuk Repsol Honda
qplylaros - 30/09/2010 06:32 AM
#253

Quote:
Original Posted By dimasnabrawi
apakah kedatangan stoner musim depan dapat memberi kecerahan untuk Repsol Honda

Semoga Saja gan.

stoneng bisa kasih penmcerahan :thumbup
vincmeister - 30/09/2010 09:42 AM
#254

Quote:
Original Posted By anakibu
Tinggal Lorenzo-Pedrosa Berebut Gelar Juara

||| Repsol Honda team on KASKUS |||




sumber : detiksport


masih ada harapan juga sih buat botbot
meski berat
bunnycha - 30/09/2010 10:23 AM
#255

Quote:
Original Posted By qplylaros
Semoga Saja gan.

stoneng bisa kasih penmcerahan :thumbup


setubuh gan D
ane rasa taun depan punya repsol honda
anakibu - 02/10/2010 12:27 AM
#256

Quote:
Original Posted By qplylaros
semoga Pedrobot menang Gan rose:


pupus sudahhh.. dia crash..

kagak pernah hoki emang si botbot perasaan di motegi.. \(\(

Quote:
Original Posted By dimasnabrawi
apakah kedatangan stoner musim depan dapat memberi kecerahan untuk Repsol Honda


semoga bisa om.. 2 musuh bebuyutan di jaman 250cc dulu disatuin dalam 1 tim.. thumbup:

Quote:
Original Posted By vincmeister
masih ada harapan juga sih buat botbot
meski berat


tambah berat om pink.. pake crash segala lagi.. :mewek

Quote:
Original Posted By bunnycha
setubuh gan D
ane rasa taun depan punya repsol honda


semogaaa gan.. like this lah.. thumbup:

D
anakibu - 02/10/2010 12:32 AM
#257

Fractured collarbone for Pedrosa

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
MotoGP Medical Director Dr. Michele Macchiagodena on Pedrosa's condition

Quote:

Friday, 01 October 2010

The Repsol Honda rider sustained the injury in his left clavicle in a crash during FP1 at Motegi and will not participate in Sunday’s race. Michele Macchiagodena, MotoGP Medical Director, explained the situation to motogp.com.

Dani Pedrosa will miss this Sunday’s race at Motegi after fracturing his left collarbone, during the opening practice session of the Grand Prix of Japan on Friday.

The Repsol Honda rider had completed just two laps when he came off his RC212V machine and suffered a triple-segment fracture to his left clavicle. The 25 year-old limped off the side of the track after just five minutes of FP1 and appeared to have injured his left ankle as well, but X-rays confirmed he sustained no fractures and just bruising to the joint.

“When he crashed he suffered a multiple fracture of the left collarbone, and that requires an operation to have the best chance of returning to racing as soon as possible,” explained Michele Macchiagodena, MotoGP Medical Director. “But not for this race, of course.”

Macchiagodena said of a possible date for Pedrosa’s return to action: “First we need to know when he can be operated on, then we will know when he can race again. We will see him in Australia.”

“We X-rayed the ankle as well and it is okay. He had old fractures but nothing new, just a small contusion.”



sumber : motogp.com
qplylaros - 02/10/2010 12:44 AM
#258

Quote:
Original Posted By anakibu
pupus sudahhh.. dia crash..

kagak pernah hoki emang si botbot perasaan di motegi.. \(\(



semoga bisa om.. 2 musuh bebuyutan di jaman 250cc dulu disatuin dalam 1 tim.. thumbup:



tambah berat om pink.. pake crash segala lagi.. :mewek



semogaaa gan.. like this lah.. thumbup:

D

iya Gan ane sedih denger berita ini,

pupus dah harapan kita di motegi berduka berduka berduka berduka v
anakibu - 02/10/2010 01:04 AM
#259

Quote:
Original Posted By qplylaros
iya Gan ane sedih denger berita ini,

pupus dah harapan kita di motegi berduka berduka berduka berduka v


iya om.. mana bulan ini race tiap minggu.. gileee.. klo cederanya berkepanjangan habislah sudah.. \(

tapi semoga dopi bisa menggila nih di motegi.. hasil FP1 nya bagus tuh di P2.. D
Farken - 02/10/2010 07:57 AM
#260

Quote:
Original Posted By anakibu
Fractured collarbone for Pedrosa

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
MotoGP Medical Director Dr. Michele Macchiagodena on Pedrosa's condition




sumber : motogp.com


Turut berduka cita buat bot bot..
Page 13 of 192 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||