Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 179 of 192 | ‹ First  < 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 >  Last ›

Cupu Cupu - 12/07/2012 03:47 PM
#3561

HRC announces Dani Pedrosa and Marc Márquez as the two factory Honda riders for 2013 - 2014

sumber : @motogp
FerryCobra - 12/07/2012 06:33 PM
#3562

Dani Pedrosa dan Marc Marquez Bangga Jadi Bagian Keluarga Honda

Spoiler for news
Dani Pedrosa dan Marc Marquez mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga Honda setelah keduanya resmi menandatangani kontrak untuk berkompetisi di kelas MotoGP pada musim 2013 dan 2014.

Dani Pedrosa telah membalap bersama Honda sejak debut karirnya pada musim 2001. Sejak saat itu, hingga kini pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol tersebut telah meraih tiga gelar juara dunia, di antaranya menjuarai kelas 125cc pada musim 2003 dan merengkuh titel juara dunia saat berlaga di kelas 250cc pada tahun 2004 dan 2005.

Dani Pedrosa mengawali karir balapnya di kelas MotoGP bersama Tim Repsol Honda pada musim 2006 dan pada tahun pertamanya berkompetisi di kelas premier tersebut, ia sudah dapat menyandang gelar best rookie dengan finish kelima pada klasemen akhir musim 2006.

Kemenangannya pada balapan MotoGP Jerman pekan lalu juga membuatnya semakin dekat dalam perebutan gelar juara dunia pertamanya di kelas MotoGP. Saat ini Pedrosa berada di urutan kedua pada klasemen sementara dengan defisit 14 poin dari Jorge Lorenzo yang menempati peringkat pertama.

Pedrosa juga memimpin 6 poin di depan rekan satu timnya saat ini, yakni Casey Stoner. Pembalap yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa membalap dengan motor Honda RC213V hingga musim 2014 dan rider yang sudah mampu mengoleksi 63 podium dan 16 trofi kemenangan di kelas MotoGP tersebut mengatakan: ”Saya merasa sangat senang bisa mengumumkan perpanjangan kontrak saya bersama Tim Repsol Honda hingga dua tahun ke depan. Saya sudah bekerja sama sangat lama bersama Honda dan saya memiliki keinginan kuat untuk bertahan di sini.

“Perebutan gelar juara dunia pada musim ini masih terbuka dan dua musim ke depan akan menjadi saat-saat penting buat saya.

“Sepanjang karir balap saya, saya tetap membalap di Honda, sejak saya memasuki kejuaraan dunia ini pada kelas 125cc, kemudian di kelas 250cc, dan sejak 2006 saya berkompetisi di kelas MotoGP.

“Mungkin saya merupakan salah satu pembalap terlama yang membalap bersama Honda, dan itu membuat saya merasa sangat bangga. Saya ingin berterima kasih kepada HRC sekali lagi atas dukungan mereka. Saya yakin kalau kami memiliki pekerjaan hebat yang akan kami lakukan bersama-sama.”

Honda juga telah memberikan konfirmasi bahwa Marc Marquez akan naik ke kelas MotoGP bersama tim pabrikan mereka setelah dihapusnya aturan rookie yang mengharuskan pembalap pendatang baru untuk berkompetisi di tim satelit pada tahun pertama.

Marquez dipastikan akan mendampingi kompatriotnya, Dani Pedrosa untuk menjalani debutnya di kelas premier mulai musim 2013. Pembalap bertalenta yang kini masih berusia 19 tahun tersebut telah mampu meraih prestasi gemilang dengan memenangkan titel juara dunia kelas 125cc pada musim 2010. Sedangkan pada musim lalu, Marc Marquez menjadi runner-up saat menjalani debut di kelas baru Moto2.

Saat ini, Marc Marquez memimpin klasemen sementara Moto2 dengan unggul 43 poin atas para rivalnya. Pembalap yang sudah mengumpulkan 21 kemenangan dan 32 poin sepanjang karirnya di ajang MotoGP tersebut berkata: ”Untuk naik ke kelas MotoGP musim depan bersama Repsol Honda merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata, dan saya ingin berterima kasih kepada HRC atas kepercayaan diri mereka terhadap kemampuan saya. Saya sangat bangga untuk menjadi bagian dari keluarga besar Honda di masa yang akan datang. Dan, saya tak ingin melupakan seluruh orang yang sudah membantu saya sejak saya mulai balapan motor.

“Sekarang fokus saya adalah untuk berlaga di Moto2 dimana tim dan saya sedang bekerja sangat keras dan kami merasa bersemangat untuk mencapai tujuan kami, yakni untuk memenangkan juara dunia Moto2 2012.”

Shuhei Nakamoto merasa kalau Honda telah menaruh kepercayaan terhadap pembalap yang tepat demi meraih kesuksesan yang akan mereka capai dalam dua musim yang akan datang. Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC) tersebut menjelaskan: ”Kami sangat senang untuk memperpanjang kontrak kami dengan Dani dan menyambut Marc di Tim Repsol Honda. Dani menikmati musim ini dengan tangguh dan saat ini dia sedang bertarung bersama Casey dan Lorenzo untuk memenangkan gelar juara dunia. Kami merasa sangat senang terhadap performanya.

“Marc sudah membuktikan betapa cepat dirinya di kelas 125cc dan Moto2. Dan kami yakin kalau memberinya waktu yang tepat untuk beradaptasi di kelas yang baru, maka dia juga akan bisa menunjukkan performa yang telah ia tunjukkan tersebut di kelas MotoGP pada masa depan.”

motogprace
FerryCobra - 12/07/2012 06:45 PM
#3563

versi lokal...D

Repsol Honda signs Pedrosa, Marquez until 2014

"To reach MotoGP next season with Repsol Honda is a dream come true and I want to thank HRC for their confidence in me" - Marc Marquez.

Spoiler for news
Repsol Honda has officially confirmed retiring world champion Casey Stoner will be replaced by rookie Marc Marquez, with fellow Spaniard Dani Pedrosa retained to ride alongside him for the next two years.

Following Stoner's shock announcement at Le Mans, Honda initially made a bid for Jorge Lorenzo, but were unable to prevent the 2012 title leader from re-signing with Yamaha.

Keeping Pedrosa then became HRC's stated priority and terms were said to have been agreed even before Pedrosa won his first race of the season last Sunday in Germany.

"I'm very happy to be able to announce my renewal with the Repsol Honda Team for the next two years. It's been a very long relationship with Honda and I had a strong desire to stay here," said Pedrosa.

"The fight for the Championship this year is still open and the next two seasons will be very interesting for me. My whole career has been linked to Honda, since I entered into the World Championship in 125cc, then in 250cc and since 2006 in MotoGP.

"I'm perhaps one of the riders with the longest history with Honda, which makes me feel very proud. I want to thank HRC once again for their support; I'm sure that we have great things to do together".

Pedrosa's victory, combined with Stoner's last lap Sachsenring fall, means the Spaniard has moved into second in the world championship, 14 points from compatriot Lorenzo heading into this weekend's Mugello round.

Joining Pedrosa on the official RC213Vs next year will be former 125cc world champion and current Moto2 title leader Marquez.

Marquez's path straight into the factory team has been cleared by the recent removal of the 'Rookie Rule', which had forced all new riders to spend their first MotoGP season at a satellite team.

“To reach MotoGP next season with Repsol Honda is a dream come true and I want to thank HRC for their confidence in me," said the 19-year-old, whose aggressive on-track style has resulted in several visits to Race Direction.

"I am very proud to be a part of the big Honda family for the future and I don't want to forget all the people have helped me since I began to ride motorbikes.

"Now my focus is on Moto2 where my team and I are working very hard and we are excited to achieve our goal, which is to win the World Championship in 2012.”

The Pedrosa-Marquez line-up officially ends any chance that seven time MotoGP champion Valentino Rossi could make a return to the team.

Stoner's shock exit plans initially prompted 'anything could happen' responses from Honda regarding Rossi, but these were soon watered down to only a possible satellite team ride.

Rossi insists no contact has been made and is looking ever more likely to re-sign for Ducati, despite just two podiums since leaving Yamaha at the end of 2010, although a theoretical chance of re-joining Lorenzo on a Factory YZR-M1 remains.

Stoner was world champion with Ducati in 2007 and then in his debut season at Repsol Honda in 2011. The 26-year-old has taken 36 race victories since 2007, more than any other rider.

HRC Executive Vice President Shuhei Nakamoto said of his future line-up:

"We are very pleased to renew our contract with Dani and welcome Marc to the Repsol Honda Team. Dani is enjoying a very strong season and currently fighting with Casey and Lorenzo for the Championship, we are very pleased with his performance.

"Marc has already proved how fast he is in 125cc and Moto2, and we believe that, giving him the right time to adapt to the new class, he will also be able to show this in MotoGP in the future."

Pedrosa and Marquez join Lorenzo, Stefan Bradl (LCR Honda) and Bradley Smith (Tech 3 Yamaha) in having signed for the 2013 MotoGP season.

This weekend's Italian Grand Prix is round nine of 18.
gunipedrosa - 13/07/2012 08:36 AM
#3564

Quote:
Original Posted By Cupu Cupu
HRC announces Dani Pedrosa and Marc Márquez as the two factory Honda riders for 2013 - 2014

sumber : @motogp

duo rider spanyol
duo ganteng :genits
akirnya jdi duo repsol genit:
anakibu - 13/07/2012 10:44 PM
#3565

akhirnya.. bener2 line up musim depan spanyol semua.. matabelo:

denger2 2015 casilas mao di rekrut honda juga.. D
eThex - 13/07/2012 11:18 PM
#3566

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Dani Pedrosa dan Marc Marquez Bangga Jadi Bagian Keluarga Honda

Spoiler for news
Dani Pedrosa dan Marc Marquez mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga Honda setelah keduanya resmi menandatangani kontrak untuk berkompetisi di kelas MotoGP pada musim 2013 dan 2014.

Dani Pedrosa telah membalap bersama Honda sejak debut karirnya pada musim 2001. Sejak saat itu, hingga kini pembalap kelahiran Sabadell, Spanyol tersebut telah meraih tiga gelar juara dunia, di antaranya menjuarai kelas 125cc pada musim 2003 dan merengkuh titel juara dunia saat berlaga di kelas 250cc pada tahun 2004 dan 2005.

Dani Pedrosa mengawali karir balapnya di kelas MotoGP bersama Tim Repsol Honda pada musim 2006 dan pada tahun pertamanya berkompetisi di kelas premier tersebut, ia sudah dapat menyandang gelar best rookie dengan finish kelima pada klasemen akhir musim 2006.

Kemenangannya pada balapan MotoGP Jerman pekan lalu juga membuatnya semakin dekat dalam perebutan gelar juara dunia pertamanya di kelas MotoGP. Saat ini Pedrosa berada di urutan kedua pada klasemen sementara dengan defisit 14 poin dari Jorge Lorenzo yang menempati peringkat pertama.

Pedrosa juga memimpin 6 poin di depan rekan satu timnya saat ini, yakni Casey Stoner. Pembalap yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa membalap dengan motor Honda RC213V hingga musim 2014 dan rider yang sudah mampu mengoleksi 63 podium dan 16 trofi kemenangan di kelas MotoGP tersebut mengatakan: ”Saya merasa sangat senang bisa mengumumkan perpanjangan kontrak saya bersama Tim Repsol Honda hingga dua tahun ke depan. Saya sudah bekerja sama sangat lama bersama Honda dan saya memiliki keinginan kuat untuk bertahan di sini.

“Perebutan gelar juara dunia pada musim ini masih terbuka dan dua musim ke depan akan menjadi saat-saat penting buat saya.

“Sepanjang karir balap saya, saya tetap membalap di Honda, sejak saya memasuki kejuaraan dunia ini pada kelas 125cc, kemudian di kelas 250cc, dan sejak 2006 saya berkompetisi di kelas MotoGP.

“Mungkin saya merupakan salah satu pembalap terlama yang membalap bersama Honda, dan itu membuat saya merasa sangat bangga. Saya ingin berterima kasih kepada HRC sekali lagi atas dukungan mereka. Saya yakin kalau kami memiliki pekerjaan hebat yang akan kami lakukan bersama-sama.”

Honda juga telah memberikan konfirmasi bahwa Marc Marquez akan naik ke kelas MotoGP bersama tim pabrikan mereka setelah dihapusnya aturan rookie yang mengharuskan pembalap pendatang baru untuk berkompetisi di tim satelit pada tahun pertama.

Marquez dipastikan akan mendampingi kompatriotnya, Dani Pedrosa untuk menjalani debutnya di kelas premier mulai musim 2013. Pembalap bertalenta yang kini masih berusia 19 tahun tersebut telah mampu meraih prestasi gemilang dengan memenangkan titel juara dunia kelas 125cc pada musim 2010. Sedangkan pada musim lalu, Marc Marquez menjadi runner-up saat menjalani debut di kelas baru Moto2.

Saat ini, Marc Marquez memimpin klasemen sementara Moto2 dengan unggul 43 poin atas para rivalnya. Pembalap yang sudah mengumpulkan 21 kemenangan dan 32 poin sepanjang karirnya di ajang MotoGP tersebut berkata: ”Untuk naik ke kelas MotoGP musim depan bersama Repsol Honda merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata, dan saya ingin berterima kasih kepada HRC atas kepercayaan diri mereka terhadap kemampuan saya. Saya sangat bangga untuk menjadi bagian dari keluarga besar Honda di masa yang akan datang. Dan, saya tak ingin melupakan seluruh orang yang sudah membantu saya sejak saya mulai balapan motor.

“Sekarang fokus saya adalah untuk berlaga di Moto2 dimana tim dan saya sedang bekerja sangat keras dan kami merasa bersemangat untuk mencapai tujuan kami, yakni untuk memenangkan juara dunia Moto2 2012.”

Shuhei Nakamoto merasa kalau Honda telah menaruh kepercayaan terhadap pembalap yang tepat demi meraih kesuksesan yang akan mereka capai dalam dua musim yang akan datang. Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC) tersebut menjelaskan: ”Kami sangat senang untuk memperpanjang kontrak kami dengan Dani dan menyambut Marc di Tim Repsol Honda. Dani menikmati musim ini dengan tangguh dan saat ini dia sedang bertarung bersama Casey dan Lorenzo untuk memenangkan gelar juara dunia. Kami merasa sangat senang terhadap performanya.

“Marc sudah membuktikan betapa cepat dirinya di kelas 125cc dan Moto2. Dan kami yakin kalau memberinya waktu yang tepat untuk beradaptasi di kelas yang baru, maka dia juga akan bisa menunjukkan performa yang telah ia tunjukkan tersebut di kelas MotoGP pada masa depan.”

motogprace


marquez pilihan yg tepat, keren liat aksinya di Moto2 D

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
duo rider spanyol
duo ganteng :genits
akirnya jdi duo repsol genit:


kirain duo ratu D

Quote:
Original Posted By anakibu
akhirnya.. bener2 line up musim depan spanyol semua.. matabelo:

denger2 2015 casilas mao di rekrut honda juga.. D


bukannya nadal gila:
motherson - 13/07/2012 11:42 PM
#3567

Quote:
Original Posted By eThex
marquez pilihan yg tepat, keren liat aksinya di Moto2 D


kirain duo ratu D


bukannya nadal gila:


nadal udah di rekrut yamaha buat nemenin hohe gila:
gunipedrosa - 14/07/2012 09:22 AM
#3568

Quote:
Original Posted By eThex
marquez pilihan yg tepat, keren liat aksinya di Moto2 D



kirain duo ratu D



bukannya nadal gila:


casilas,pedro,alonzo,xavi,fabregass
musim depan kumpul direpsol ngacir:
Silent.Guardian - 14/07/2012 01:00 PM
#3569

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
casilas,pedro,alonzo,xavi,fabregass
musim depan kumpul direpsol ngacir:


ini apaan kagets:
balapan bola bingungs
vincmeister - 14/07/2012 09:42 PM
#3570

stoner kenapa yak
out dari front row hammer:
motherson - 14/07/2012 10:09 PM
#3571

Quote:
Original Posted By vincmeister
stoner kenapa yak
out dari front row hammer:


mungkin motor nya masih kena getaran cinta kali pink.. D

ato blom dijatah ama adriana genit:
gunipedrosa - 15/07/2012 12:00 AM
#3572

Quote:
Original Posted By Silent.Guardian
ini apaan kagets:
balapan bola bingungs


hasil qp mugelo hampir komplit all spaniard
pedrosa,lorenzo,barbera
sayang xavi,alonzo,silva,n casilas enginenya bermasalah..ngacir:
Silent.Guardian - 15/07/2012 12:18 AM
#3573

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
hasil qp mugelo hampir komplit all spaniard
pedrosa,lorenzo,barbera
sayang xavi,alonzo,silva,n casilas enginenya bermasalah..ngacir:


oh ternyata salah kamar nih..
ini kamarnya para pemain spain kagets:




ngacir:
eThex - 15/07/2012 12:32 AM
#3574

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
casilas,pedro,alonzo,xavi,fabregass
musim depan kumpul direpsol ngacir:


ngapain, mo arisan ngakaks
eThex - 15/07/2012 12:39 AM
#3575

Quote:
Original Posted By Silent.Guardian
oh ternyata salah kamar nih..
ini kamarnya para pemain spain kagets:


ngacir:


kirain kamarnya para jangkar??

nih bawah ane jangkar D

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
hasil qp mugelo hampir komplit all spaniard
pedrosa,lorenzo,barbera
sayang xavi,alonzo,silva,n casilas enginenya bermasalah..ngacir:


:salahkamar
vincmeister - 15/07/2012 02:07 PM
#3576

Quote:
Original Posted By motherson
mungkin motor nya masih kena getaran cinta kali pink.. D

ato blom dijatah ama adriana genit:


hammer:
mbrojol lagi dong abis ini
taun depan shuhei nakamoto punya cucu lagi

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
hasil qp mugelo hampir komplit all spaniard
pedrosa,lorenzo,barbera
sayang xavi,alonzo,silva,n casilas enginenya bermasalah..ngacir:


ga disini ga disana postingannya sama hammer:
dasar jangkar homa ababil fuck2:

Quote:
Original Posted By eThex
kirain kamarnya para jangkar??

nih bawah ane jangkar D

:salahkamar


om gogon emang gitu om ethex
jangkar akud ga sembuh2 kalo ga ditusbol
vincmeister - 15/07/2012 09:38 PM
#3577

wakakak
tret ini ga ada perubahan sejak tadi siang

payah nih gp nya ke yamaho 5 detik hammer:
mana si casey jauh lagi hammer:
Silent.Guardian - 15/07/2012 10:07 PM
#3578

Quote:
Original Posted By vincmeister
wakakak
tret ini ga ada perubahan sejak tadi siang

payah nih gp nya ke yamaho 5 detik hammer:
mana si casey jauh lagi hammer:


berharap bener2 perubahan dari insinyur honda nih..
kalo ga bisa meraja terus si joje nohope:
vincmeister - 15/07/2012 10:19 PM
#3579

Quote:
Original Posted By Silent.Guardian
berharap bener2 perubahan dari insinyur honda nih..
kalo ga bisa meraja terus si joje nohope:


kirain kemarin pas sachsenring honda sudah back to business
ternyata belom hammer:
motherson - 15/07/2012 10:50 PM
#3580

satu hal yang bikin cukup kaget di mugello hari ini

di trek yang mengumbar kecepatan begini RCV gak mudah buat lewatin M1 di trek lurus.. pe er lagi buat para engineer HRC.. yamaha udah bisa ngimbangin power RCV di straight.. dani gak mudah ngliwatin dovi sekalipun di straight mugello.. matabelo:
Page 179 of 192 | ‹ First  < 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||