Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 186 of 192 | ‹ First  < 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 >  Last ›

motherson - 26/08/2012 09:29 PM
#3701

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
gw gitu loh :cool

kasian nasib team yamaho yak ngakak
gara2 sipipis apes mulu..gap point team nya makin jauh aja..pdhal pas stone absen bbrp race ini kan kesempatan buat ngejar ketinggalan..eh lagi2..sipipis apes mulu capedes


iya sumpe kesian gw liat spies.. apes nya gak berujung.. :mewek

di jampi2 kali dia ama mantan lawan2 nya di wsbk dulu yg di bantai2in ama dia.. p
gunipedrosa - 26/08/2012 09:37 PM
#3702

Quote:
Original Posted By motherson
iya sumpe kesian gw liat spies.. apes nya gak berujung.. :mewek

di jampi2 kali dia ama mantan lawan2 nya di wsbk dulu yg di bantai2in ama dia.. p


seperti sudah patah semangat di motogp..
tpi saat FP masih sering tampil ok capedes
denger2 spies hanya dpt part2 bekas dari mahohe..bener gak seh begitu bingungs
topaz46 - 26/08/2012 10:28 PM
#3703

Quote:
Original Posted By vincmeister
gabarini diam-diam menyesatkan loh
adriana aja diembat hammer:
ntar bini nya dovi yang digrepe grepe pula berbusa:

Spoiler for menyesatkan

||| Repsol Honda team on KASKUS |||



spertinya kenal dengan gambar ini D


superb battle, pedrobot lagi ||| Repsol Honda team on KASKUS |||, selamat bisa mempertahankan kehormatan team dari tim sebelah D

btw tumben tuh podium di tayangin.. apa menggoda pabrikan sayap sebelah buat sponsorin D
motherson - 26/08/2012 11:35 PM
#3704

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
seperti sudah patah semangat di motogp..
tpi saat FP masih sering tampil ok capedes
denger2 spies hanya dpt part2 bekas dari mahohe..bener gak seh begitu bingungs


bused masa iya sih kagets:

parah bener.. bukan bekas kali, mungkin duluan si hohe dapet update an part nya.. *sotoy D

Quote:
Original Posted By topaz46
spertinya kenal dengan gambar ini D


superb battle, pedrobot lagi ||| Repsol Honda team on KASKUS |||, selamat bisa mempertahankan kehormatan team dari tim sebelah D

btw tumben tuh podium di tayangin.. apa menggoda pabrikan sayap sebelah buat sponsorin D


haha iya kepikiran juga si om.. iya nih AHM gak ada kedengeran mao sponsorin acara begituan ya.. capedes

tapi klo yg sponsorin trans7 AHM sia2 donk rossi di boyong ke yamaha D
topaz46 - 27/08/2012 12:21 AM
#3705

Quote:
Original Posted By motherson
bused masa iya sih kagets:

parah bener.. bukan bekas kali, mungkin duluan si hohe dapet update an part nya.. *sotoy D



haha iya kepikiran juga si om.. iya nih AHM gak ada kedengeran mao sponsorin acara begituan ya.. capedes

tapi klo yg sponsorin trans7 AHM sia2 donk rossi di boyong ke yamaha D


ane denger sih masalah isu spare part spies gitu tapi ga tau deh bener apa nggak bingungs:


iya nih AHM pelit soal racing2an... tapi kayaknya pernah deh sponsorin siaran motogp pas waktu masih di anteve "klo ga salah ya"
RoadCaptain - 27/08/2012 02:50 AM
#3706

Entah mau berduka apa ngakak liat sipipis boboan di aspal :sorry
Dari seri ke seri gak jauh dideketin sial gila:

But anyway keberhasilan danyboy menutup absen nya stoner :selamat
Kapan sembuhnya ya dia? mayan tuh buat ngalang2in jolor shutup:
fufu27 - 27/08/2012 08:02 AM
#3707

Quote:
Original Posted By motherson
bused masa iya sih kagets:

parah bener.. bukan bekas kali, mungkin duluan si hohe dapet update an part nya.. *sotoy D

haha iya kepikiran juga si om.. iya nih AHM gak ada kedengeran mao sponsorin acara begituan ya.. capedes

tapi klo yg sponsorin trans7 AHM sia2 donk rossi di boyong ke yamaha D

jupiter MX ama new jupiter Z baru aja yg ngiklanin bukan akang rossi jadi gak begitu laku tuh..
coba tahun depan kita lihat new vixion ama jupiter2 yg lain ..
ntar kan jadi banyak yg beli haha .. D
vincmeister - 27/08/2012 09:06 AM
#3708

Quote:
Original Posted By motherson
iya sumpe kesian gw liat spies.. apes nya gak berujung.. :mewek

di jampi2 kali dia ama mantan lawan2 nya di wsbk dulu yg di bantai2in ama dia.. p


kualat gara2 ini nih dia
Spoiler for kuwalat

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
dari @ID_MotoGP before race kemarin
gunipedrosa - 28/08/2012 06:24 PM
#3709

Quote:
Original Posted By vincmeister
kualat gara2 ini nih dia
Spoiler for kuwalat

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
dari @ID_MotoGP before race kemarin


ngakak
gila:
capedes
sipipis.....sipipis..apes tiada henti
hp3315 - 28/08/2012 06:52 PM
#3710

Quote:
Original Posted By vincmeister
kualat gara2 ini nih dia
Spoiler for kuwalat

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
dari @ID_MotoGP before race kemarin


wkwkwkkkkk kasian si pipis

apes mulu...
gunipedrosa - 28/08/2012 08:12 PM
#3711

di brno pada ngetes motor apaan sih?? bingungs
vincmeister - 28/08/2012 10:21 PM
#3712

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
di brno pada ngetes motor apaan sih?? bingungs


motogp lah
masa motocross hammer:

jonathan rea tuh nyicipin RC nya jurdu 2011
gunipedrosa - 28/08/2012 10:54 PM
#3713

Quote:
Original Posted By vincmeister
motogp lah
masa motocross hammer:

jonathan rea tuh nyicipin RC nya jurdu 2011


iya dlm rangka apa??
ko semua rider ngetest..tpi spertinya asal2an aja batabata
Silent.Guardian - 29/08/2012 12:43 AM
#3714

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
iya dlm rangka apa??
ko semua rider ngetest..tpi spertinya asal2an aja batabata


kayanya dalam rangka 17an
ngacir:
Silent.Guardian
||| Repsol Honda team on KASKUS |||||| Repsol Honda team on KASKUS |||||| Repsol Honda team on KASKUS |||||| Repsol Honda team on KASKUS |||
eThex - 29/08/2012 12:55 AM
#3715

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
iya dlm rangka apa??
ko semua rider ngetest..tpi spertinya asal2an aja batabata


persiapan buat musim depan kali gon bingungs

pada nyoba sasis baru,, sotoy D
FerryCobra - 30/08/2012 10:18 PM
#3716

Gabbarini Ingin Tetap Berada di Tim Repsol Honda

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Spoiler for news
Cristian Gabbarini adalah sosok orang yang tidak bisa dilepaskan dari titel juara dunia yang diraih Casey Stoner tahun 2007 dan 2011 lalu di ajang balap MotoGP. Posisi Gabbarini sebagai kepala kru tim memang memainkan peran yang sangat tinggi untuk membawa hasil bagus di setiap serinya. Tapi dengan pensiunnya pembalap asal Australia itu, masa depan Gabbarini pun mulai jadi perdebatan besar.

Nah yang membuat posisi Gabbarini terancam adalah karena Marc Marquez dikabarkan bakal membawa seluruh krunya ke MotoGP tahun 2013 di tim Repsol Honda. Satu-satunya solusi agar Gabbarini tetap berada di tim pabrikan adalah kembali ke tim Ducati dan kerjasama dengan Andrea Dovizioso sebagai pembalap di kubu Ducati untuk musim 2013 mendatang.

Meski simulasi kasarnya diprediksi akan seperti itu, namun Gabbarini sendiri sepertinya masih sangat berharap agar ia tetap bersama Honda.

“Saya hanya bisa berbicara dengan diri sendiri, karena harapan saya masih besar untuk tetap berada di tim Honda. Sayang belum tidak ada kepastian akan hal ini, entahlah dengan yang lainnya. Hanya bisa memastikan bahwa semuanya masih dalam tahap negosiasi,” ungkapnya.

Jika Gabbarini kembali ke tim Ducati, tentunya ada harapan ia bisa kembali mengantarkan pembalapnya (Andrea Dovizioso) meraih kemenangan atau titel juara dunia. Apalagi dengan bantuan AUDI, rasanya sisi teknis Ducati bisa lebih matang untuk menjadi motor pemenang lagi. Kita tunggu apa yang akan terjadi nanti.

Sumber : Otosport
gunipedrosa - 30/08/2012 11:04 PM
#3717

Quote:
Original Posted By FerryCobra
Gabbarini Ingin Tetap Berada di Tim Repsol Honda

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Spoiler for news
Cristian Gabbarini adalah sosok orang yang tidak bisa dilepaskan dari titel juara dunia yang diraih Casey Stoner tahun 2007 dan 2011 lalu di ajang balap MotoGP. Posisi Gabbarini sebagai kepala kru tim memang memainkan peran yang sangat tinggi untuk membawa hasil bagus di setiap serinya. Tapi dengan pensiunnya pembalap asal Australia itu, masa depan Gabbarini pun mulai jadi perdebatan besar.

Nah yang membuat posisi Gabbarini terancam adalah karena Marc Marquez dikabarkan bakal membawa seluruh krunya ke MotoGP tahun 2013 di tim Repsol Honda. Satu-satunya solusi agar Gabbarini tetap berada di tim pabrikan adalah kembali ke tim Ducati dan kerjasama dengan Andrea Dovizioso sebagai pembalap di kubu Ducati untuk musim 2013 mendatang.

Meski simulasi kasarnya diprediksi akan seperti itu, namun Gabbarini sendiri sepertinya masih sangat berharap agar ia tetap bersama Honda.

“Saya hanya bisa berbicara dengan diri sendiri, karena harapan saya masih besar untuk tetap berada di tim Honda. Sayang belum tidak ada kepastian akan hal ini, entahlah dengan yang lainnya. Hanya bisa memastikan bahwa semuanya masih dalam tahap negosiasi,” ungkapnya.

Jika Gabbarini kembali ke tim Ducati, tentunya ada harapan ia bisa kembali mengantarkan pembalapnya (Andrea Dovizioso) meraih kemenangan atau titel juara dunia. Apalagi dengan bantuan AUDI, rasanya sisi teknis Ducati bisa lebih matang untuk menjadi motor pemenang lagi. Kita tunggu apa yang akan terjadi nanti.

Sumber : Otosport


direpsol terus ngapain ya? bingungs
tapi kalau di duc duc..nangani mesin bekas diacak2 n gagal capedes
kalau berhasil..pasti ada slentingan..ya iyalah..berhasil..tinggal nerusin hasil riset si anu ..capedes
sungguh dilematis..mending buka warung pecel lele saja sperti capirex
FerryCobra - 30/08/2012 11:21 PM
#3718

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
direpsol terus ngapain ya? bingungs
tapi kalau di duc duc..nangani mesin bekas diacak2 n gagal capedes
kalau berhasil..pasti ada slentingan..ya iyalah..berhasil..tinggal nerusin hasil riset si anu ..capedes
sungguh dilematis..mending buka warung pecel lele saja sperti capirex


duc duc tahun depan pake mesin baru coy...siapa bilang mesin bekas diacak2 n gagal..capedes
justru pak dokter nungguin tuh mesin (yg baru) tapi kaga dikeluarin2 ama duc2...capedes
ga gaol neh...:cool

tapi soal buka warung pecel lele gw setuju tuh....think:
gunipedrosa - 30/08/2012 11:25 PM
#3719

Quote:
Original Posted By FerryCobra
duc duc tahun depan pake mesin baru coy...siapa bilang mesin bekas diacak2 n gagal..capedes
justru pak dokter nungguin tuh mesin (yg baru) tapi kaga dikeluarin2 ama duc2...capedes
ga gaol neh...:cool

tapi soal buka warung pecel lele gw setuju tuh....think:


ga smua pens kan gaol getohhhh capedes
penz2 yg ga gaol..pasti nyibir gitu.. p
sama2 ex ducatrok..cocok lah...klau joinan buka warung pecel lele..ngacir:
FerryCobra - 30/08/2012 11:28 PM
#3720

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
ga smua pens kan gaol getohhhh capedes
penz2 yg ga gaol..pasti nyibir gitu.. p
sama2 ex ducatrok..cocok lah...klau joinan buka warung pecel lele..ngacir:


ente berarti belum gaol yah...??? kagets:
mau ga digauli...??? genit:
berbusa:
Page 186 of 192 | ‹ First  < 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||