Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ny3n - 04/08/2010 03:02 PM
#41

Kebeneran lagi demen REPSOL D
cendol sent shakehand
anakibu - 04/08/2010 03:15 PM
#42

Quote:
Original Posted By ny3n
Kebeneran lagi demen REPSOL D
cendol sent shakehand


wihh tengkyu om.. shakehand2

semoga yang laen mengikuti jejak ente bro.. hihihi.. malus
anakibu - 04/08/2010 03:21 PM
#43

Konsistensi, Kunci Sukses Dovizioso

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

Achmad Firdaus - Okezone
AALST - Andrea Dovizioso tampil menmgejutkan semua kalangan di musim ini. Turun dengan status pembalap non-unggulan, rider Repsol Honda ini justru mampu tampil mengesankan dengan menduduki tiga besar klasemen sementara pembalap.

Ya, sebelum kompetisi balap MotoGP 2010 dihelat, nama Dovizioso memang tenggelam di bawah bayang-bayang “The Big Four” Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Namun setelah tampil apik dengan menempati urutan empat pada seri pembuka di Qatar dan terus tampil konsisten di setiap seri, nama Dovi pun mulai menanjak.

Seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (4/8/2010), dari sembilan balapan yang telah dilakoni, pembalap Italia ini selalu mampu mencetak poin. Namun, prestasi paling mengesankannya yakni saat naik podium kedua pada seri di Donington Park, Inggris. Saat itu, Dovi bersaing ketat dengan Lorenzo yang tampil sebagai juara.

Konsistensi performa yang ditampilkan Dovi pun sontak berimbas pada posisinya di klasemen pembalap. Saat ini, Dovi menempati urutan tiga klasemen sementara pembalap dengan koleksi 115 poin. Dovi terpaut 23 poin dari rekan setimnya Dani Pedrosa di tempat kedua dan Jorge Lorenzo yang memimpin klasemen dengan raihan 210 poin.

Jika mampu terus mempertahankan performa, maka bukan tak mungkin di akhir musim nanti Dovi akan mampu mempertahankan posisinya di tiga besar atau bahkan runner-up menggeser rekan setimnya (Pedrosa). Sayang, prestasi apik yang ditunjukkan Dovi sejauh ini tampaknya tak mampu membuat timnya terkesan.

Diketahui, Repsol Honda yang dipastikan bakal kedatangan Casey Stoner musim depan belum memastikan masa depan Dovi. Namun, selentingan kabar menyebut, tim yang berbasis di Jepang ini memilih menduetkan Stoner dan Pedrosa di musim 2011, sementara Dovi akan dilepas ke tim satelit. Benarkah?
AZORIUS - 05/08/2010 10:30 AM
#44

Wah.. baru tau nih thread. D

Numpang mejeng ya pak TS.. shakehand2


Saya dari tim seberang.. o
Turut memantau saja.. matabelo:
anakibu - 05/08/2010 05:37 PM
#45

Quote:
Original Posted By AZORIUS
Wah.. baru tau nih thread. D

Numpang mejeng ya pak TS.. shakehand2


Saya dari tim seberang.. o
Turut memantau saja.. matabelo:


silahkan om.. shakehand2

btw tim sebrang nya tim mana nih..?? hohoho..
herki46 - 05/08/2010 07:21 PM
#46

nubi ijin gabung di trit baru shakehand2:
anakibu - 05/08/2010 11:29 PM
#47

Quote:
Original Posted By herki46
nubi ijin gabung di trit baru shakehand2:


shakehand2

walahh klo ente nubie saya apaan om..?? bingung
herki46 - 06/08/2010 12:19 AM
#48

Quote:
Original Posted By anakibu
shakehand2

walahh klo ente nubie saya apaan om..?? bingung


yang pasti ente senior ane om o
klo liat join datenya D
beer:
anakibu - 06/08/2010 12:46 AM
#49

Quote:
Original Posted By herki46
yang pasti ente senior ane om o
klo liat join datenya D
beer:


tapi dari postingan mah ane ketinggalan coy.. ente udah bisa ngasih cendol ane blom.. bagi donk cendolnya om.. kekekeke.. hammer:

bikin avatar kaya ente gitu gmn sih..?? bikinin donk om yg kaya avatar ente gitu..
benni333 - 06/08/2010 09:08 PM
#50

ikutan nimbrung oi, ini aku asli 100% fans-nya Repsol Honda, oli pake Repsol, motor pake Honda
brastagi - 06/08/2010 10:19 PM
#51

Quote:
Original Posted By benni333
ikutan nimbrung oi, ini aku asli 100% fans-nya Repsol Honda, oli pake Repsol, motor pake Honda


silahken gan beer:
salken yah shakehand2
anakibu - 07/08/2010 12:28 AM
#52

Quote:
Original Posted By benni333
ikutan nimbrung oi, ini aku asli 100% fans-nya Repsol Honda, oli pake Repsol, motor pake Honda


widihhh mantep nih.. dulu karisma gue jg pernah tuh di kombinasi ama repsol.. tapi kok mesinnya cepet panas ye.. bingung:
benni333 - 07/08/2010 06:21 AM
#53

Quote:
Original Posted By brastagi
silahken gan beer:
salken yah shakehand2

ok deh salam kenal jugashakehand2
Quote:
Original Posted By anakibu
widihhh mantep nih.. dulu karisma gue jg pernah tuh di kombinasi ama repsol.. tapi kok mesinnya cepet panas ye.. bingung:

wah itu relatif trgantung pemakaian bos, tiap org pasti pny opini berbeda, tetapi tetap satu ngefans sama Repsol Hondakissiloveindonesia
anakibu - 07/08/2010 02:07 PM
#54

Quote:
Original Posted By benni333
ok deh salam kenal jugashakehand2

wah itu relatif trgantung pemakaian bos, tiap org pasti pny opini berbeda, tetapi tetap satu ngefans sama Repsol Hondakissiloveindonesia


widihh setuju nih.. apapun opini nya team nya tetep repsol honda.. cool:

shakehand2
anakibu - 08/08/2010 05:58 PM
#55

Mengapa Pedrosa Tidak Pernah Melakukan Selebrasi Unik?


||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:
OTOMOTIFNET - Kendati Dani Pedrosa sering finish pertama di ajang MotoGP, pembalap asal Spanyol itu sangat jarang terlihat melakukan selebrasi heboh atau unik. Hal yang sangat kontra dengan yang sering dilakukan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Apa karena Pedrosa kurang percaya diri?

Dalam sesi obrolan eksklusif bersama tim OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.com, terungkap bahwa sebenarnya ia memang tidak tertarik untuk merayakan kemenangan dengan cara seperti itu. Karena memang itu bukan karakter Pedrosa yang sebenarnya.

“Setiap saya meraih kemenangan pada saat balapan, saya tidak pernah memiliki keinginan untuk merayakannya dengan cara yang berlebihan. Saya lebih memilih untuk merayakannya dengan cara yang biasa-biasa saja. Karena inilah pembawaan saya yang sebenarnya, apalagi saya juga tidak bisa berbasa-basi dengan membuat-buat hal tersebut,” papar Pedrosa.

Tentunya ini akan memunculkan pertanyaan lain, utamanya pada kepuasan fans terhadap sesi kemenangan yang diraihnya. Apalagi fans pembalap biasanya cukup senang, jika selebrasi yang dilakukan oleh pembalap andalannya cukup unik.

“Satu hal yang harus digaris bawahi kalau berbicara tentang fans saya di seluruh dunia, fans saya justru datang karena pembawaan saya seperti ini, apa adanya dan tidak macam-macam. Jadi saya tidak khawatir dengan hal tersebut,” imbuh Pedrosa lagi.

Jadi jangan harap melihat selebrasi unik dari Pedrosa.

Penulis/Foto : Uda


sumber : otomotifnet.com
brastagi - 08/08/2010 06:28 PM
#56

Quote:
Original Posted By anakibu
Mengapa Pedrosa Tidak Pernah Melakukan Selebrasi Unik?


||| Repsol Honda team on KASKUS |||



sumber : otomotif.net


kok webnya lain om malu:
anakibu - 08/08/2010 06:44 PM
#57

Quote:
Original Posted By brastagi
kok webnya lain om malu:


halahh iya salah.. lupa gue.. hammer:
brastagi - 10/08/2010 10:25 PM
#58
Repsol Honda pair energised for Brno
Dani Pedrosa and Andrea Dovizioso are both feeling fit, ready and raring to go ahead of the Cardion ab Grand Prix Czech Republic after a summer break.

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Spoiler for news
Having had three weeks off and time to recuperate after a busy first half of the season, Repsol Honda duo Dani Pedrosa and Andrea Dovizioso are now more than ready to return to action at Brno. Pedrosa currently occupies second position in the Championship and feels focused upon the resumption of his chase of leader Jorge Lorenzo, having enjoyed a refreshing summer interval.

“This has definitely been one of my best summer breaks of the last few years. I was able to just think about relaxing rather than working to recover from an injury, as has been the case in the last few years,” said Pedrosa, who is fully prepared for the challenge of round ten at Brno.

“Now I’m really looking forward to getting back on the bike at Brno,” he continued. “It’s one of the most difficult circuits on the calendar; physically it’s very demanding but it’s also very enjoyable to ride on a MotoGP bike. I would say that there is only one good line, so it’s crucial to be focused during the whole lap to get a good lap time - and it’s a very long circuit.”

Second in last year’s MotoGP race, Pedrosa has previously tasted victory in the 250cc and 125cc classes at Brno, a result he is hoping to replicate in the premier class. “I’ve had many podiums in Brno, including two wins, so I would like to add another one in MotoGP,” he said, before looking ahead to the one-day test that follows the GP on Monday.

“It’s going to be a busy weekend for everybody, not only with the race but also because we stay on Monday for testing. It’s the only test day remaining this season so we have to make sure we do a good job to help us in the upcoming races,” he added.

Repsol Honda team-mate Dovizioso is similarly eager to climb back aboard his factory RC212V as he aims to close the gap on his colleague, who sits 23 points ahead of him in the standings.

“Our target is to fight for second position in the Championship, and to do that we have to be up there battling for race wins every Sunday starting from this Grand Prix,” said the Italian, who is third in the standings at the moment. “I’m looking forward to this race weekend and also to the test on Monday because that will be really important for us. We will have the opportunity to test some new material and it will be a good opportunity to make some further progress.”

Dovizioso is also focused and ready to do a job this weekend, and he added: “I’m feeling good going into the weekend after a having some time away from the MotoGP paddock, and now I’m ready to get back on track."
anakibu - 11/08/2010 12:43 AM
#59

Quote:
Original Posted By brastagi
Dani Pedrosa and Andrea Dovizioso are both feeling fit, ready and raring to go ahead of the Cardion ab Grand Prix Czech Republic after a summer break.

Spoiler for
||| Repsol Honda team on KASKUS |||


Spoiler for news
Having had three weeks off and time to recuperate after a busy first half of the season, Repsol Honda duo Dani Pedrosa and Andrea Dovizioso are now more than ready to return to action at Brno. Pedrosa currently occupies second position in the Championship and feels focused upon the resumption of his chase of leader Jorge Lorenzo, having enjoyed a refreshing summer interval.

“This has definitely been one of my best summer breaks of the last few years. I was able to just think about relaxing rather than working to recover from an injury, as has been the case in the last few years,” said Pedrosa, who is fully prepared for the challenge of round ten at Brno.

“Now I’m really looking forward to getting back on the bike at Brno,” he continued. “It’s one of the most difficult circuits on the calendar; physically it’s very demanding but it’s also very enjoyable to ride on a MotoGP bike. I would say that there is only one good line, so it’s crucial to be focused during the whole lap to get a good lap time - and it’s a very long circuit.”

Second in last year’s MotoGP race, Pedrosa has previously tasted victory in the 250cc and 125cc classes at Brno, a result he is hoping to replicate in the premier class. “I’ve had many podiums in Brno, including two wins, so I would like to add another one in MotoGP,” he said, before looking ahead to the one-day test that follows the GP on Monday.

“It’s going to be a busy weekend for everybody, not only with the race but also because we stay on Monday for testing. It’s the only test day remaining this season so we have to make sure we do a good job to help us in the upcoming races,” he added.

Repsol Honda team-mate Dovizioso is similarly eager to climb back aboard his factory RC212V as he aims to close the gap on his colleague, who sits 23 points ahead of him in the standings.

“Our target is to fight for second position in the Championship, and to do that we have to be up there battling for race wins every Sunday starting from this Grand Prix,” said the Italian, who is third in the standings at the moment. “I’m looking forward to this race weekend and also to the test on Monday because that will be really important for us. We will have the opportunity to test some new material and it will be a good opportunity to make some further progress.”

Dovizioso is also focused and ready to do a job this weekend, and he added: “I’m feeling good going into the weekend after a having some time away from the MotoGP paddock, and now I’m ready to get back on track."


wahh semoga di brno repsol honda bisa 1-2 nih.. malu:

udah lama banget gak 1-2.. \(
brastagi - 11/08/2010 01:46 PM
#60
Dovizioso: Saya Wajib Berjuang
||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Pembalap Repsol Honda Andrea Dovizioso (Reuters)

BRNO - Andalan Repsol Honda Andrea Dovizioso harus memulai meraih kemenangan bila ingin peluang bertengger sebagai runner-up klasemen pembalap tetap terbuka. Hal ini menjadi perhatian serius Dovizioso.

Pembalap asal Italia ini tampil konsisten pada musim balap 2010. Dia selalu merebut poin di setiap seri balapan. Namun posisinya masih di urutan ketiga, tercecer 23 poin dari rekan satu timnya Dani Pedrosa. Maklum, Pedrosa sudah membukukan dia kemenangan pada musim ini.

Kondisi ini membuat Dovizioso termotivasi. Dia sadar perlu menemukan kecepatan yang maksimal untuk menantang dalam meraih kemenangan yang dibutuhkan guna memperbaiki klasemen.

"Kami sangat termotivasi untuk balapan berikutnya di Brno dan saya yakin kami bisa meraih hasil yang baik. Target kami adalah memperjuangkan posisi kedua musim ini. Untuk melakukan itu, kami harus berada di atas berjuang untuk memenangkan lomba di setiap serie," kata Dovizioso seperti disitat reuters, Selasa (11/8/2010).

"Saya sudah tak sabar memacu motor akhir pekan ini dan menguji motor yang akan benar-benar penting bagi kami. Kami akan memiliki kesempatan menguji beberapa materi baru dan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk membuat beberapa kemajuan lebih lanjut," imbuhnya.

"Saya merasa nyaman melalui akhir pekan ini setelah tidak terlibat di paddock MotoGP. Saya menghabiskan dua pekan liburan musim panas di pantai tidak jauh dari tempat tinggal. Saya melaluinya bersama teman-teman, keluarga dan Sara, putri kecil saya. Sekarang saya siap kembali ke lintasasan," pungkasnya.
Page 3 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||