Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

anakibu - 11/08/2010 02:45 PM
#61

Quote:
Original Posted By brastagi
||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Pembalap Repsol Honda Andrea Dovizioso (Reuters)

BRNO - Andalan Repsol Honda Andrea Dovizioso harus memulai meraih kemenangan bila ingin peluang bertengger sebagai runner-up klasemen pembalap tetap terbuka. Hal ini menjadi perhatian serius Dovizioso.

Pembalap asal Italia ini tampil konsisten pada musim balap 2010. Dia selalu merebut poin di setiap seri balapan. Namun posisinya masih di urutan ketiga, tercecer 23 poin dari rekan satu timnya Dani Pedrosa. Maklum, Pedrosa sudah membukukan dia kemenangan pada musim ini.

Kondisi ini membuat Dovizioso termotivasi. Dia sadar perlu menemukan kecepatan yang maksimal untuk menantang dalam meraih kemenangan yang dibutuhkan guna memperbaiki klasemen.

"Kami sangat termotivasi untuk balapan berikutnya di Brno dan saya yakin kami bisa meraih hasil yang baik. Target kami adalah memperjuangkan posisi kedua musim ini. Untuk melakukan itu, kami harus berada di atas berjuang untuk memenangkan lomba di setiap serie," kata Dovizioso seperti disitat reuters, Selasa (11/8/2010).

"Saya sudah tak sabar memacu motor akhir pekan ini dan menguji motor yang akan benar-benar penting bagi kami. Kami akan memiliki kesempatan menguji beberapa materi baru dan ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk membuat beberapa kemajuan lebih lanjut," imbuhnya.

"Saya merasa nyaman melalui akhir pekan ini setelah tidak terlibat di paddock MotoGP. Saya menghabiskan dua pekan liburan musim panas di pantai tidak jauh dari tempat tinggal. Saya melaluinya bersama teman-teman, keluarga dan Sara, putri kecil saya. Sekarang saya siap kembali ke lintasasan," pungkasnya.


busettt si dovi udah punya anak yak.. matabelo:

baru tau.. hammer:
brastagi - 11/08/2010 03:06 PM
#62

Quote:
Original Posted By anakibu
busettt si dovi udah punya anak yak.. matabelo:

baru tau.. hammer:


mungkin nih anaknya D
Spoiler for mungkin nih anaknya
||| Repsol Honda team on KASKUS |||
brastagi - 11/08/2010 05:06 PM
#63
Dovizioso Mulai Kejar Target di Brno
||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Brno - Andrea Dovizioso memasang target meraih hasil baik di Brno. Pembalap Repsol Honda ini ingin di Brno menjadi awal baginya untuk mengejar posisi kedua klasemen MotoGP.

Dovizioso mengaku sudah tak sabar untuk tampil di balapan Republik Ceko akhir pekan ini. Pembalap Italia yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen, siap bersaing dengan rekan setimnya Dani Pedrosa.

"Target kami adalah bertarung untuk posisi kedua kejuaraan ini, dan untuk melakukan kami harus bersaing di setiap balapan di hari Minggu dan akan mulai di GP ini," ungkap Dovizioso seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Kedua pembalap Repsol Honda ini hanya terpaut 23 poin dimana Pedrosa berada di posisi kedua. Dovizioso pun mengaku bahwa dirinya fokus untuk melakukan pekerjaan tersebut setelah liburan musim panas ini.

"Saya merasa sangat baik menghadapi balapan pekan ini setelah beberapa saat menjauhkan diri dari paddock MotoGP. Kini sekarang saya telah siap untuk kembali ke trek," kata pembalap Italia ini.
brastagi - 11/08/2010 08:33 PM
#64

Rumor MotoGP Musim 2010
Dovizioso Didepak ke Honda Gresini

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Besarnya biaya yang bakal diperlukan oleh tim utama Honda untuk menaungi tiga pembalap sekaligus dalam satu tim, ternyata memang tidak luput dari tim besar sekelas Honda di ajang MotoGP. Kendati masih simpang siur, namun kabar lain mengatakan bahwa Andrea Dovizioso akan didepak ke Honda Gresini.

Tentunya ini adalah langkah antisipatif yang bisa dilakukan Honda, mengingat Dovi sendiri merupakan salah satu aset yang cukup berharga bagi tim Honda. Sempat ada rumor yang mengabarkan bahwa kendati Stoner bernaung di bawah tim yang sama dan mendapat biaya khusus dari Red Bull, tapi sepertinya ini tidak akan terjadi.

Jika memang kabar bahwa Dovizioso akan pindah kembali ke tim satelit Honda benar adanya, maka salah satu pembalap di tim Gresini saat ini juga harus terdepak. Rumor kemudian berlanjut ke Marco Melandri yang bakal dipinang oleh tim BMW Motorrad untuk ajang WSBK selama satu musim. Kemudian BMW akan masuk di MotoGP pada musim 2012 bersama Melandri.

Hmm, kedengarannya memang sangat kompleks, belum lagi Valentino Rossi yang kabarnya bakal diumumkan sebelum MotoGP Brno. Semua isu tersebut masih menjadi rahasia para pemegang kekuasaan di tim-tim papan atas MotoGP.

Belum lagi kabar tentang Cal Crutchlow yang bakal segera memulai karirnya di MotoGP, dan Loris Capirossi yang bakal hengkang ke tim Pramac Ducati. Yup kita lihat saja nanti kenyataannya.
anakibu - 12/08/2010 12:21 AM
#65

Quote:
Original Posted By brastagi
Rumor MotoGP Musim 2010
Dovizioso Didepak ke Honda Gresini

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Spoiler for news
Besarnya biaya yang bakal diperlukan oleh tim utama Honda untuk menaungi tiga pembalap sekaligus dalam satu tim, ternyata memang tidak luput dari tim besar sekelas Honda di ajang MotoGP. Kendati masih simpang siur, namun kabar lain mengatakan bahwa Andrea Dovizioso akan didepak ke Honda Gresini.

Tentunya ini adalah langkah antisipatif yang bisa dilakukan Honda, mengingat Dovi sendiri merupakan salah satu aset yang cukup berharga bagi tim Honda. Sempat ada rumor yang mengabarkan bahwa kendati Stoner bernaung di bawah tim yang sama dan mendapat biaya khusus dari Red Bull, tapi sepertinya ini tidak akan terjadi.

Jika memang kabar bahwa Dovizioso akan pindah kembali ke tim satelit Honda benar adanya, maka salah satu pembalap di tim Gresini saat ini juga harus terdepak. Rumor kemudian berlanjut ke Marco Melandri yang bakal dipinang oleh tim BMW Motorrad untuk ajang WSBK selama satu musim. Kemudian BMW akan masuk di MotoGP pada musim 2012 bersama Melandri.

Hmm, kedengarannya memang sangat kompleks, belum lagi Valentino Rossi yang kabarnya bakal diumumkan sebelum MotoGP Brno. Semua isu tersebut masih menjadi rahasia para pemegang kekuasaan di tim-tim papan atas MotoGP.

Belum lagi kabar tentang Cal Crutchlow yang bakal segera memulai karirnya di MotoGP, dan Loris Capirossi yang bakal hengkang ke tim Pramac Ducati. Yup kita lihat saja nanti kenyataannya.


yahh.. dovi di depak ke satelit.. padahal gue ngarepnya repsol honda nurunin 3 pembalap lagi tuh kaya jaman doohan dulu.. D


btw ente 24 jam mantengin kompie trus ya bro.. gile rajin banget update dimana2.. matabelo:
brastagi - 12/08/2010 09:01 AM
#66

Quote:
Original Posted By anakibu
yahh.. dovi di depak ke satelit.. padahal gue ngarepnya repsol honda nurunin 3 pembalap lagi tuh kaya jaman doohan dulu.. D


btw ente 24 jam mantengin kompie trus ya bro.. gile rajin banget update dimana2.. matabelo:


ndak kok o
ini aja saya baru bangun :
anakibu - 12/08/2010 03:12 PM
#67

Pedrosa Tak Sabar Menanti Brno

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:
AALST - Perhelatan MotoGP kembali digulirkan akhir pekan ini setelah memasuki masa libur hampir tiga pekan. Pilar Rapsol Honda Dani Pedrosa menyatakan siap mengadu kecepatan setelah menjalani libur paruh musim. Seri terdekat adalah GP Republik Ceska di Sirkuit Brno.

Kedua andalah tim pabrikan Jepang ini masih bertengger di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara kategori pembalap. Pedrosa mengaku sangat ingin kembali ke lintasan setalah gagal menjadi yang tercepat pada GP Amerika Serikat (AS).
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Podium pertama di beberapa seri terakhir, termasuk GP Rep Ceska sangat berarti bagi Pedrosa. Pasalnya, Pedrosa yang mengoleksi 138 poin, tercecer 72 angka dari pimpinan klasemen sementara Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha).

Brno sangat berarti bagi Pedrosa. Pembalap asal Spanyol ini telah mencetak dua kemenangan pada GP 125cc (2003) dan GP 250 (2005). Kemudian pernah merasakan dua kali podium sepanjang kariernya di Moto GP yakni runner-up 2009 dan ketiga pada di 2006.

"Ini jelas menjadi salah satu istirahat paruh musim terbaik dalam beberapa tahun terakhir," kata Pedrosa seperti dilansir Reuters, Selasa (10/8/2010).

"Saya tidak melakukan hal istimewa, tapi punya banyak waktu dengan teman-teman, banyak menikmati surfing di pantai dan hanya mampu berpikir tentang bersenang-senang serta santai, bukan bekerja memulihkan diri dari cedera, sebagaimana telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir," bebernya.

"Kondisi ini membuat perbedaan besar dalam rangka mengisi ulang kekuatan dan masuk ke bagian kedua musim ini dengan energi lebih banyak lagi. Sekarang saya benar-benar melihat ke depan untuk mengendarai motor di Brno," ungkapnya.

"ini merupakan salah satu sirkuit yang paling sulit. Kondisi fisik sangat menuntut, tetapi juga sangat menyenangkan mengendarai motor di kelas MotoGP," pungkasnya.
(hmr)



sumber : okezone.com
anakibu - 14/08/2010 12:50 AM
#68

sepi sunyi aku sendiri.. kaya di kuburan.. takut

semoga de oranje bangkit di brno.. cool:
capres - 14/08/2010 11:23 AM
#69

Andrea Dovizioso: "My Target Is To Stay In The Repsol Honda Team"

After Friday's first session of free practice for the MotoGP class in Brno, a small group of journalists attended Andrea Dovizioso's media debrief in the Repsol Honda hospitality. Dovizioso talked about a number of things, but the main topic of conversation was the state of his contract negotiations. Here's what Dovizioso had to say about the state of play.

Q: Do you have any idea about your contract for next year? You're still taking to Honda?

Andrea Dovizioso: Yes. We're still talking and nothing's fixed. Our target is to continue.

Q: To continue in the factory Repsol Honda team?

AD: Exactly.

Q: And not as an HRC factory rider in another team?

AD: No. Our idea is this one, we need to find a way for everybody to be happy, and we're still working on that. Sure, this weekend I think we can make a big step, but I don't know when it will be fixed.

Q: When do you think it will be fixed?

AD: Maximum end of this month.

Q: Would it be acceptable for you if Honda were to offer you the same support in another team?

AD: I don't want to think about all possible options. Our target is this [to remain in Repsol Honda - MM].

Q: But you have options, you have alternatives...

AD: I have, but I don't want to think about them. Our idea is to stay here.
anakibu - 14/08/2010 06:23 PM
#70

Quote:
Original Posted By capres
Andrea Dovizioso: "My Target Is To Stay In The Repsol Honda Team"

After Friday's first session of free practice for the MotoGP class in Brno, a small group of journalists attended Andrea Dovizioso's media debrief in the Repsol Honda hospitality. Dovizioso talked about a number of things, but the main topic of conversation was the state of his contract negotiations. Here's what Dovizioso had to say about the state of play.

Q: Do you have any idea about your contract for next year? You're still taking to Honda?

Andrea Dovizioso: Yes. We're still talking and nothing's fixed. Our target is to continue.

Q: To continue in the factory Repsol Honda team?

AD: Exactly.

Q: And not as an HRC factory rider in another team?

AD: No. Our idea is this one, we need to find a way for everybody to be happy, and we're still working on that. Sure, this weekend I think we can make a big step, but I don't know when it will be fixed.

Q: When do you think it will be fixed?

AD: Maximum end of this month.

Q: Would it be acceptable for you if Honda were to offer you the same support in another team?

AD: I don't want to think about all possible options. Our target is this [to remain in Repsol Honda - MM].

Q: But you have options, you have alternatives...

AD: I have, but I don't want to think about them. Our idea is to stay here.


wihh makin bikin bingung aje nih formasi honda 2011.. jad kek nih nurunin 3 pembalap.. D
anakibu - 15/08/2010 02:01 AM
#71

Pedrosa Cemas Menanti Cuaca


||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:
Brno - Dani Pedrosa akan tampil di balapan MotoGP Ceko dari posisi start terdepan. Kemenangan jelas jadi bidikan, tapi semuanya mungkin akan sangat tergantung pada cuaca.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Brno, Sabtu (14/8/2010), Pedrosa mencatat waktu tercepat. Pembalap Honda itu mengungguli dua penggeber Yamaha, Ben Spies dan Jorge Lorenzo.

"Ini adalah sesi kualifikasi yang hebat dan bisa kembali meraih pole terasa fantastis setelah sekian lama," girang Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP. Pedrosa terakhir merebut pole di MotoGP Italia awal Juni lalu.

Dengan start di posisi terdepan, peluang Pedrosa untuk memenangi lomba jadi sangat terbuka. Tapi pembalap Spanyol itu harap-harap cemas dengan kondisi cuaca. Kemenangan akan lebih mudah dipetik bila sirkuit tidak diguyur hujan.

"Sejauh ini, kami tampil sangat bagus dan kami bisa mencapai kecepatan yang baik buat lomba. Namun kami harus berpikir jernih, tetap fokus dan bersiap untuk segala kondisi karena ramalan cuaca buat besok sangat tak menentu," kata Pedrosa.

Di sesi latihan bebas pertama hari Jumat (13/8), hujan mengguyur di 15 menit terakhir sesi tersebut. Hujan badai juga menerjang pada Sabtu (14/8) dinihari waktu setempat sehingga sesi latihan bebas kedua berlangsung dalam kondisi masih basah.

"Saya berharap besok kering, sehingga kami bisa tampil bagus dan memburu kemenangan. Tapi saya tidak akan memakai strategi khusus buat balapan besok," tandas pembalap 25 tahun itu.



sumber : detiksport
kaskus.police - 15/08/2010 08:13 AM
#72

woi trit ini repsol ! ngakak

sip deh baru main k forum race....
btw kok sepi sih nih ?
kaerul - 15/08/2010 01:24 PM
#73

ijin gabung ya agan2. saya penggemarnya honda dari jaman ane masih SD. favorit ane dovi gan. DD semoga dia tetep di repsol honda taun depan.\(\( tapi ada kabar dovi full sponsor dari redbull musim depanconfused:confused: itu bener gak sih ganconfused:
anakibu - 15/08/2010 01:44 PM
#74

Quote:
Original Posted By kaskus.police
woi trit ini repsol ! ngakak

sip deh baru main k forum race....
btw kok sepi sih nih ?


iya nih gan.. sepii macam kuburan.. D

Quote:
Original Posted By kaerul
ijin gabung ya agan2. saya penggemarnya honda dari jaman ane masih SD. favorit ane dovi gan. DD semoga dia tetep di repsol honda taun depan.\(\( tapi ada kabar dovi full sponsor dari redbull musim depanconfused:confused: itu bener gak sih ganconfused:


wihh sama ane juga dari jaman SD gan.. jaman2 doohan dulu.. D

kabar yang beredar sementara ini sih katanya dovi di pindah ke tim satelit bareng ama simoncelli musim depan..
tapi gak tau juga deh kalo redbull tetep ngotot mao full sponsorin dovi di tim pabrikan..

beer:
anakibu - 15/08/2010 02:17 PM
#75

Victory the real aim for pole man Pedrosa

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:
Dani Pedrosa was in fine form on Saturday at Brno as he took his third pole position of the 2010 campaign with a strong qualifying display. The Repsol Honda rider was 0.338s faster than his closest rival in the session Ben Spies, and is feeling confident after a solid weekend so far.

“It was a great qualifying session and to be back on pole position is fantastic after such a long time,” said Pedrosa, who last started from top spot on the grid at the beginning of June when he won at Mugello.

“We’ve done a very good job so far this weekend and we have established a good pace for the race, but we still need to keep a clear mind, stay focused, and try to be ready for any conditions because the weather forecast for tomorrow is very uncertain.”

The weather has already played a role this weekend with rain affecting the last 15 minutes of yesterday’s opening practice session, and an overnight thunderstorm leaving the track with wet patches for Saturday morning’s second run. Pedrosa is therefore hoping for a dry race, and has his eye on a third win of the season if conditions play into his hands.

“I hope if it’s dry we can have a strong race and go for the victory,” he stated. “I won’t really be approaching the race tomorrow with a particular strategy.”

“In this Championship you have to find your own limit because there are a lot of riders going fast and you can only concentrate on your own performance and do the best you can. So I really hope to do a great job tomorrow and at least to be back on the podium,” concluded Pedrosa, who was second in last year’s race.



sumber : motogp.com
kaerul - 15/08/2010 06:41 PM
#76

owh gitu gan.
ya semoga dia di gresini kayak sete gibernau dulu. sama dapet support dari pabrikan 100% beer:beer:
anakibu - 16/08/2010 01:33 AM
#77

Quote:
Original Posted By kaerul
owh gitu gan.
ya semoga dia di gresini kayak sete gibernau dulu. sama dapet support dari pabrikan 100% beer:beer:


yap.. sebenernya repsol honda juga rada berat lepas dia ke satelit cuma katanya biaya membengkak kalo mereka turunin 3 pembalap..

padahal keren ya klo nurunin 3 pembalap kaya jaman2 doohan dulu.. D
anakibu - 16/08/2010 01:35 AM
#78

Balapan Tak Sesuai Harapan, Dovizioso Sebal


||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:
Brno - Andrea Dovizioso kesal dengan dirinya sendiri usai tarjatuh dari motor sehingga akhirnya tak bisa menuntaskan balapan di Brno. Padahal dia yakin bisa mengejar podium, jika saja tak jatuh.

Dovizioso mengawali balapan di Brno, Minggu (15/8/2010), dengan cukup menjanjikan. Start dari posisi enam, Dovizioso langsung berhasil merangsek ke posisi empat.

Saat itulah nasib nahas menimpanya. Di lintasan, si pembalap Honda mendadak terjatuh dari tunggangannya dan nyaris saja diterjang motor para pembalap yang ada di belakangnya.

Dovizioso, yang saat ini sedang berjuang mempertahankan posisi di HRC untuk 2011, sempat berusaha melanjutkan balapan. Tapi pada akhirnya dia menyerah dan balik ke garasi.

"Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ada banyak angin sehingga itu menjelaskan kenapa laju jadi melambat. Saya bikin satu kesalahan saat di awal balapan ngotot untuk menjaga jarak dengan (Jorge) Lorenzo dan (Dani) Pedrosa," terang Dovizioso di AFP.

"Akan tetapi saya sangat marah karena balapannya berjalan seperti itu, (padahal) saya pikir kami bisa mengejar posisi dua atau tiga," sungut dia.


( krs / din )



sumber : detiksport
anakibu - 17/08/2010 02:22 AM
#79

Pedrosa happy to be back on podium

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

Pedrosa happy to make podium return

Dani Pedrosa rode to a solid second place at the Cardion ab Grand Prix Czech Republic on Sunday from pole position, and while stating that the result was not the one he had hoped for he was pleased to be back on the podium.

The Repsol Honda rider produced a good response to his DNF at Laguna Seca in the previous round as he made a trademark rapid start from pole, and he duelled with race winner Jorge Lorenzo for the early part of the race, eventually finishing just over five seconds behind his rival.

“It’s good to be back on the podium after the crash at the last race at Laguna Seca so I’m happy about this,” said the 24 year-old after the race. “My start was good and I was in first place through the first corner but in the first left-hander I was a little bit too concerned about my tyre temperature and braked too early, which allowed Ben and Jorge to get past. When I was in second place behind Jorge again I was trying as hard as possible to stay close, which I could do for a few laps, but for some reason I wasn’t quite able to go as fast as yesterday and though I tried to adjust my riding to improve this Jorge was gradually able to open the gap.”

Maintaining second position in the Championship with the result Pedrosa is aiming to go one better at Indianapolis as he seeks to cut Lorenzo’s 77-point lead in the standings.

“Today wasn’t the best result for us, but still the podium is okay and we can build on this result. After the test tomorrow we go to Indianapolis and I was strong there last year - despite the mistake in the race - so I’m confident we can be competitive again at the next race,” he concluded.



sumber : motogp.com
hitboy - 18/08/2010 12:20 PM
#80

Wah ada trit khusus tim repsol ya? malu:

Btw belum ada update lg nih? confused:
Sayang minggu kemaren Dovi jatuh \(

Tapi lumayan lhaa Om Pedro bisa finish di urutan kedua Peace:
Page 4 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||