Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Total Views: 54678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

milez - 18/08/2010 12:44 PM
#81

iya tuh,sayang banget..
c dovi pake jatoh lg,huhuhuuu...
vincmeister - 18/08/2010 03:10 PM
#82

mau nanya dong ke TS
@TS: kenapa sih pedrosa ga pernah mau pake umbrella girl?

Peace:
anakibu - 18/08/2010 08:48 PM
#83

Quote:
Original Posted By hitboy
Wah ada trit khusus tim repsol ya? malu:

Btw belum ada update lg nih? confused:
Sayang minggu kemaren Dovi jatuh \(

Tapi lumayan lhaa Om Pedro bisa finish di urutan kedua Peace:


blom ada nih gan.. media lagi pada rame ngomongin rossi cabut dari yamaha.. ditunggu aja update nya gan.. beer:

Quote:
Original Posted By milez
iya tuh,sayang banget..
c dovi pake jatoh lg,huhuhuuu...


mana ampir kelindes lagi.. takut

Quote:
Original Posted By vincmeister
mau nanya dong ke TS
@TS: kenapa sih pedrosa ga pernah mau pake umbrella girl?

Peace:


takut kalah tinggi kali om pink.. UG kan tinggi2 badannya.. D

tipe pembalap susis juga kali dia.. hammer:
anakibu - 18/08/2010 08:52 PM
#84

Dovizioso happy with developments

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

Wednesday, 18 August 2010

The Repsol Honda rider tested a range of aspects on his factory RC212V at Brno and is hopeful their immediate application will help him in the next round at Indianapolis.

Dovizioso hoping test progress pays off

Andrea Dovizioso’s day of testing at Brno produced some encouraging advances for the Repsol Honda rider, and the Italian hopes that the work completed on the front-end of his RC212V will help him at Indianapolis.

The Repsol Honda rider suffered the disappointment of crashing out of the Cardion ab Grand Prix Czech Republic on Sunday but was hard at work once more on Monday at the official MotoGP test. He is now hopeful that the progress made will make for an improved showing in round ten of the 2010 campaign.

“We tested the new Öhlins front forks and shock for next year and we will take a look at the data collected from those runs to verify the results. We also tested this year’s Öhlins components with modified settings, and the feeling was good so we’ll take those to the next race at Indianapolis,” said the 24 year-old after the Brno test.

“We made some adjustments to the front set-up which has improved the stability. Our plan was also to test some modifications to the electronic controls and we started this, but the rain interrupted us so we didn’t get through the full programme. Still, we did some valuable work today which should help us at the upcoming races. Everything we tried we will use at Indy.”

Dovizioso currently sits fourth in the World Championship standings, just four points behind Casey Stoner and now heading to a track at which he has placed fifth and fourth in the past two seasons.



sumber : motogp.com
Zucks - 18/08/2010 08:54 PM
#85

Quote:
Original Posted By vincmeister
mau nanya dong ke TS
@TS: kenapa sih pedrosa ga pernah mau pake umbrella girl?

Peace:


masa sih...matabelo:


jgn...jgn....


:kabur ahngacir:||| Repsol Honda team on KASKUS |||
jimmy hopkins - 18/08/2010 08:55 PM
#86

Tahun depan kayaknya saya sering ke sini malu:
anakibu - 18/08/2010 08:56 PM
#87

Positive test for Pedrosa

||| Repsol Honda team on KASKUS |||

Quote:

Tuesday, 17 August 2010

Despite a small fall in the morning at Brno the Repsol Honda rider left the official MotoGP test pleased with his efforts and the third fastest time.

Pedrosa happy with test load

Fresh from his second place finish in yesterday’s race, Dani Pedrosa spent time improving his race set-up before trying out his RC212V with a modified chassis, setting an encouraging lap time of 1’56.944.

Just before lunchtime he had a low-speed fall in turn seven, but he was able to return to the track to continue testing in the afternoon. The rain however prevented Pedrosa from trying the new Öhlins equipment.

Dani Pedrosa:

“This morning we started with our race set-up from yesterday and made some improvements to the rear grip which could help us in the upcoming races. I had a crash with the race bike late in the morning and took an impact on my chest which might be painful tomorrow, but luckily I was able to get back on the bike this afternoon without any problems. I tested an updated chassis and the initial results were positive, but I had only five laps on it before the rain ended the day for us. We weren’t able to test the new Öhlins suspension which is a pity because these were new parts for next year, but overall it was a worthwhile test.”

Repsol Honda press release



sumber : motogp.com
anakibu - 18/08/2010 08:58 PM
#88

Quote:
Original Posted By jimmy hopkins
Tahun depan kayaknya saya sering ke sini malu:


wah fans nya si kangguru nih.. D

shakehand
jimmy hopkins - 18/08/2010 09:06 PM
#89

Quote:
Original Posted By anakibu
wah fans nya si kangguru nih.. D

shakehand


Iya o
vincmeister - 19/08/2010 12:09 PM
#90

Quote:
Original Posted By anakibu
blom ada nih gan.. media lagi pada rame ngomongin rossi cabut dari yamaha.. ditunggu aja update nya gan.. beer:



mana ampir kelindes lagi.. takut



takut kalah tinggi kali om pink.. UG kan tinggi2 badannya.. D

tipe pembalap susis juga kali dia.. hammer:


emang sule hammer:
awewe nya botbot kan tinggi bohai gitu yah
yang kapan hari di grepe2 ama botbot ngakak

Quote:
Original Posted By Zucks
masa sih...matabelo:


jgn...jgn....


:kabur ahngacir:||| Repsol Honda team on KASKUS |||


lanjutin aja gpp
aman kok gosipin botbot dimai hammer:
buayadidarat - 19/08/2010 12:35 PM
#91

Quote:
Original Posted By vincmeister
mau nanya dong ke TS
@TS: kenapa sih pedrosa ga pernah mau pake umbrella girl?

Peace:


Quote:
Original Posted By azec
kalo sama hohe sih masih kuat koq mentalnya

tapi gak tau kalo sama Vale kenapa Dani selalu mengalah ya
emang ada cerita di antara mereka berdua amazed:


wah wah jgn2 bener nih kecurigaan om azec ngakak Peace:
vincmeister - 19/08/2010 12:39 PM
#92

Quote:
Original Posted By buayadidarat
wah wah jgn2 bener nih kecurigaan om azec ngakak Peace:


nohope:
brarti bukan om puig dong
tapi vale penyebabnya
maho
wallahualam - 19/08/2010 02:39 PM
#93

Dovi Puas dengan Perkembangan Motor
Kamis, 19 Agustus 2010 - 11:12 wib

Arien Prihayuti Purmarai - Okezone

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Andrea Dovizioso

AALST- Andrea Dovizioso merasa puas dengan perkembangan motor yang ditunjukkan saat sesi uji coba di Brno. Dovi berharap RC212V yang sudah dikembangkan bisa membantunya di Indianapolis, 29 Agustus mendatang.

Ya. setelah mengalami kecelakaan di Brno, tentunya Dovi merasa sangat kecewa karena gagal menambahkan poin di dalam klasmen. Untuk itu, tim Repsol Honda segera bekerja untuk memperbaiki RC212V milik pembalap asal Italia itu.

Selain itu, tim yang berbasis di Aalst juga menambahkan beberapa komponen baru yang telah dimodifikasi pada RC212V. Hasil kinerja tim menunjukkan hasil yang memuaskan saat diujicobakan di Brno. Dovi merasa sangat puas dan berharap motor kesayangannya itu bisa kembali membantunya untuk membuktikan perfomanya di Indianapolis.

“Kami melakukan uji coba komponen Ohlins garpu depan dengan modifikasi settingan dan hasilnya bagus. Maka kami akan memakainya untuk balapan berikutnya di Indianapolis,” ujar pembalap 24 tahun itu.

“Kami membuat beberapa penyesuaian pada bagian depan dimana telah meningkatkan stabilitas. Rencananya kami juga melakukan tes modifikasi kontrol elektronik. Namun hujan membuat kami tidak akan menggunnakan program sepenuhnya,” jelasnya.

“Pekerjaan kami hari ini akan membantu kami di balapan berikutnya. Semuanya akan kami coba gunakan di Indianapolis nanti,” tambahnya dalam situs resmi MotoGP, Jumat, (19/8/2010).
anakibu - 20/08/2010 01:29 AM
#94

Quote:
Original Posted By vincmeister
emang sule hammer:
awewe nya botbot kan tinggi bohai gitu yah
yang kapan hari di grepe2 ama botbot ngakak


hihihi.. suami takut istri kali dia kaya sule..

awewe yang mana om..?? mumpung blom imsak nih.. genit:

kabur ah tar dibaca momod hunt lagi ________ngacir:

Quote:
Original Posted By wallahualam
Dovi Puas dengan Perkembangan Motor
Kamis, 19 Agustus 2010 - 11:12 wib

Arien Prihayuti Purmarai - Okezone

||| Repsol Honda team on KASKUS |||
Foto: Andrea Dovizioso

Spoiler for
AALST- Andrea Dovizioso merasa puas dengan perkembangan motor yang ditunjukkan saat sesi uji coba di Brno. Dovi berharap RC212V yang sudah dikembangkan bisa membantunya di Indianapolis, 29 Agustus mendatang.

Ya. setelah mengalami kecelakaan di Brno, tentunya Dovi merasa sangat kecewa karena gagal menambahkan poin di dalam klasmen. Untuk itu, tim Repsol Honda segera bekerja untuk memperbaiki RC212V milik pembalap asal Italia itu.

Selain itu, tim yang berbasis di Aalst juga menambahkan beberapa komponen baru yang telah dimodifikasi pada RC212V. Hasil kinerja tim menunjukkan hasil yang memuaskan saat diujicobakan di Brno. Dovi merasa sangat puas dan berharap motor kesayangannya itu bisa kembali membantunya untuk membuktikan perfomanya di Indianapolis.

“Kami melakukan uji coba komponen Ohlins garpu depan dengan modifikasi settingan dan hasilnya bagus. Maka kami akan memakainya untuk balapan berikutnya di Indianapolis,” ujar pembalap 24 tahun itu.

“Kami membuat beberapa penyesuaian pada bagian depan dimana telah meningkatkan stabilitas. Rencananya kami juga melakukan tes modifikasi kontrol elektronik. Namun hujan membuat kami tidak akan menggunnakan program sepenuhnya,” jelasnya.

“Pekerjaan kami hari ini akan membantu kami di balapan berikutnya. Semuanya akan kami coba gunakan di Indianapolis nanti,” tambahnya dalam situs resmi MotoGP, Jumat, (19/8/2010).


berbau ripos sepertinya tuh om.. D
fujiwaratakumi - 20/08/2010 02:35 AM
#95

baru tau ada trit Repsol hammer:

shakehand2 mantab Om D

musim depan rumahnya stoneng nih DD
huntdee - 20/08/2010 10:28 AM
#96

Quote:
Original Posted By fujiwaratakumi
baru tau ada trit Repsol hammer:

shakehand2 mantab Om D

musim depan rumahnya stoneng nih DD


iya om fuji.....taon depan request lagi yak, soalnya ganti warna D
vincmeister - 20/08/2010 10:52 AM
#97

Quote:
Original Posted By anakibu
hihihi.. suami takut istri kali dia kaya sule..

awewe yang mana om..?? mumpung blom imsak nih.. genit:

kabur ah tar dibaca momod hunt lagi ________ngacir:



berbau ripos sepertinya tuh om.. D


loh yang kapan hari dipamerkan botbot di muka publik
uda beredar lama di tret mgp ama di LPV

Quote:
Original Posted By fujiwaratakumi
baru tau ada trit Repsol hammer:

shakehand2 mantab Om D

musim depan rumahnya stoneng nih DD


eh om fuji
jarang ketemu nih peluk

Quote:
Original Posted By huntdee
iya om fuji.....taon depan request lagi yak, soalnya ganti warna D


rikues apatar nih yah ngakak
anakibu - 20/08/2010 02:30 PM
#98

Quote:
Original Posted By fujiwaratakumi
baru tau ada trit Repsol hammer:

shakehand2 mantab Om D

musim depan rumahnya stoneng nih DD


hihi iya om musim depan kangguru bermukim dimari.. D

Quote:
Original Posted By vincmeister
loh yang kapan hari dipamerkan botbot di muka publik
uda beredar lama di tret mgp ama di LPV


ohh iya2 inget.. yg di grepe2 di bandara itu ya..?? D
fujiwaratakumi - 20/08/2010 06:03 PM
#99

Quote:
Original Posted By huntdee
iya om fuji.....taon depan request lagi yak, soalnya ganti warna D

:siap..Mod..army:
pict cewenya tambah lagi yak genit: DD
Quote:
Original Posted By vincmeister
loh yang kapan hari dipamerkan botbot di muka publik
uda beredar lama di tret mgp ama di LPV



eh om fuji
jarang ketemu nih peluk



rikues apatar nih yah ngakak

hooh..jarang ketemu kita Om...DD
iya Om hunt musim depan ganti warna DD
Quote:
Original Posted By anakibu
hihi iya om musim depan kangguru bermukim dimari.. D



ohh iya2 inget.. yg di grepe2 di bandara itu ya..?? D


kagets: baru tau kangguru bisa bawa motor..hammer: Peace:

_____ngacir:
anakibu - 20/08/2010 08:57 PM
#100

Quote:
Original Posted By fujiwaratakumi

kagets: baru tau kangguru bisa bawa motor..hammer: Peace:

_____ngacir:


iya.. cakep lagi bini nya tuh kangguru.. ngakaks

Peace:
Page 5 of 192 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ||| Repsol Honda team on KASKUS |||