Malang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Malang > ★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★
Total Views: 189861 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 180 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

nandolau - 05/08/2010 02:59 AM
#41

Quote:
Original Posted By ngaco
daerah mana aja deh asal ga sampe keluar batas kota malang...
radius 2-3 km, kalau ada yang agak jauh tapi ga sepi (ngeri rawan sam) juga gpp...
Spoiler for radius 2-3km
★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★


sawojajar lama itu sebelah mananya sawojajar 1/2 sam?


wduh klo sdh budget sgitu emng rata2 psti d pnggiran om
daerah yg ta sbutin emng rada2 rawan2 jga mnurut warga sana
nnti coba klo ad info ta share d sni
smbil mnunggu yg lain mmbantu beer:

Quote:
Original Posted By assaint
kostan di terusan candi mendut 3B
kamar ada yg harga 215rb & 225rb perbulannya
tapi belum termasuk listrik (alat elektronik yg di bawa)

sekian infonya gan

iloveindonesia


updte peki 1 beer:

Quote:
Quote:
Original Posted By pakSakera
di daerah yang aman...
yah disekitar malang kota..
PM ane om....
pokoknya yang bebas,,,,


coba cek kuot d bwh ini om sdh ad yg bantu \)

Quote:
Original Posted By bastardchild
Ni buat brapa orang bos??
ane taunya sih di villa sengkaling jauh dari kota..
klo bugdet 9 kyknya kurang deh bos
bebas sih bebas..asal pinter2 aja...
ga ribut mpe malem..
dulu ane tinggal di sana ampe 3 tahun aman2 aja...



Quote:
Original Posted By punyafirman
dibagi per regional juga ae om quotenya,,,ben seng golek gampang,,hwehehe

:juz saran


mksdny per daerah bkn om o
hymynameisandre - 05/08/2010 03:32 AM
#42

Quote:
Original Posted By nandolau

daerah tidar psaran sgitu kykny msh ad om


dimananya tidar om kiss
nandolau - 05/08/2010 04:30 AM
#43

Quote:
Original Posted By hymynameisandre
dimananya tidar om kiss


nyari stelah kampus stiki om
kn ad gereja stlh itu
nah coba cari2 / muter2 aj d perumahan itu
biasany ad rmh2 kecil d kontrakin
beer:
assaint - 05/08/2010 02:43 PM
#44

Quote:
Original Posted By nandolau



updte peki 1 beer:




di tunggu cendolbig nya gan

maho

iloveindonesia
laiacute - 05/08/2010 06:54 PM
#45

Gan lagi nyari kos"an nih.. kalo bisa sih daerah Dinoyo.. or sigura" ...
Budget 300-400 wat 2 orank .. ( kos"an cwe loh )maho
pengen nya tempat kos nya sih..
1. Bersih
2. ada Lapak wat sepeda motor
3. g ada ibu kos
4. g ada jam malem

\) klo ada kasi inpo ea gan/sistkissiloveindonesia
nandolau - 05/08/2010 07:07 PM
#46

Quote:
Original Posted By laiacute
Gan lagi nyari kos"an nih.. kalo bisa sih daerah Dinoyo.. or sigura" ...
Budget 300-400 wat 2 orank .. ( kos"an cwe loh )maho
pengen nya tempat kos nya sih..
1. Bersih
2. ada Lapak wat sepeda motor
3. g ada ibu kos
4. g ada jam malem

\) klo ada kasi inpo ea gan/sistkissiloveindonesia


utk daerah sigura2 coba cari2 d daerah bendungan sis
d sana ad bbrapa kost yg sis minta
mulai aj cari dari daerah bendungan sutami
beer:
irakicum - 05/08/2010 07:33 PM
#47

ada kos baru di jalan cengger ayam dalam I / 29

bangunannya baru jadi..

perbulan 300 ribu include listrik, air, laptop..

PC, TV, nambah lagi..
nandolau - 05/08/2010 07:40 PM
#48

Quote:
Original Posted By irakicum
ada kos baru di jalan cengger ayam dalam I / 29

bangunannya baru jadi..

perbulan 300 ribu include listrik, air, laptop..

PC, TV, nambah lagi..


tq buat infony om beer:
laiacute - 05/08/2010 07:41 PM
#49

Quote:
Original Posted By irakicum
ada kos baru di jalan cengger ayam dalam I / 29

bangunannya baru jadi..

perbulan 300 ribu include listrik, air, laptop..

PC, TV, nambah lagi..


Tertarik Ganmaho ada jam malem ato ibu kos nya gk gan?? kos cwe apa cwo gan?? mnta info nya yg lengkap donk?? tq"iloveindonesia
irakicum - 05/08/2010 07:54 PM
#50

Quote:
Original Posted By laiacute
Tertarik Ganmaho ada jam malem ato ibu kos nya gk gan?? kos cwe apa cwo gan?? mnta info nya yg lengkap donk?? tq"iloveindonesia


kos cowo, bebas 24 jam, tamu cewe boleh masuk, asal jangan nginep malu:
laiacute - 05/08/2010 08:39 PM
#51

Nyari Kos cwe gan:matabelo

ada g gan... berduka
ambon_kaskus - 06/08/2010 02:50 AM
#52

Quote:
Original Posted By assaint
ada gan tempat kost bagus
di daerah terusan candi mendut no 3b

berharap di kasih cendol
maho

iloveindonesia


ada alamat lengkap gk sam..?
ambon_kaskus - 06/08/2010 02:53 AM
#53

Quote:
Original Posted By irakicum
ada kos baru di jalan cengger ayam dalam I / 29

bangunannya baru jadi..

perbulan 300 ribu include listrik, air, laptop..

PC, TV, nambah lagi..


itu dmna y sam alamatnya..
maklum, buta malang saya sam..
ada CP-nya gk..?
itu kost cowok khan gan..?
ambon_kaskus - 06/08/2010 02:56 AM
#54

mungkin info saya bisa ngebantu..
klo cari kost cewek..
Di daerah SIGURA2 V ada banyak tuh..
klo nggk gtu, deket unibraw..
(habis samantha krida, ada gan adak gede belok kiri)
itu daerah kost cewek juga..

pas itu saya cari2 disana, masih ada beberapa yg majang tulisan "TERIMA KOST PUTRI"
assaint - 06/08/2010 04:10 PM
#55

Quote:
Original Posted By ambon_kaskus
ada alamat lengkap gk sam..?


itu udah alamat lengkapnya sam

jl. terusan candi mendut no 3b

daerah soekarno-hatta

iloveindonesia
RiaNa_ReVoLVeR - 06/08/2010 05:14 PM
#56

lagi cari kos ce
di daerah bunga2an suhat
mungkin ada yang tau
D
Nandiya - 06/08/2010 05:49 PM
#57

Quote:
Original Posted By irakicum
ada kos baru di jalan cengger ayam dalam I / 29

bangunannya baru jadi..

perbulan 300 ribu include listrik, air, laptop..

PC, TV, nambah lagi..


masih kosong kah bang? buat cowok ane... ta cek tkp
by. - 06/08/2010 06:29 PM
#58

Ijin share kost2an :


Bagi yang kuliah di Unmuh Malang kampus 3 dan lagi nyari kost2an.
Tersedia banyak kost2an di daerah Tirto Utomo.

Jl. tirto utomo 82. Ibu cimoko (kost Cowok)

Ada total 8 kamar dgn ukuran berbeda
1 tahun = 1,4juta sudah termasuk : setrika, tape/speaker, sama hp setahun.
2 kamar mandi luar kamar.
ada laundry
ada rental PS
parkir motor di dalam rumah (aman)

Tiap kamar ada 1 kasur+dipan dan 1 lemari.
semua kamar di lt.2.
lt.3 ada jemuran.


Klo ada yg kurang jelas, silahkan VM ane gan.. shakehand
inoyla - 06/08/2010 07:20 PM
#59

Quote:
Original Posted By greenface
coba PM id inoyla..
dia kost nya campur bebas..
kmrn2 dia pernah menginfokan kalo kostnya banyak yg kosong..
cuman di daerah ABM blimbing..


owalah iki toh tersangkane army:


yg cari kost2an daerah abm, bisa coba ke

Candi Kalasan I no. delap8n belas
Kost"an Cowo', Cewe' (recommended), Rumah Tangga
2 type kamar...

*kamar bagian depan rumah, lumayan luas, semua bujangan malu:
Rp.300k(1org)/Rp.350k(2org)
isi doank (lemari pakaian, meja belajar+kursi, tempat tidur+kasur+bantal, TerapiMata)
kamar mandi luar, cuma 1 (yg terdekat) buat 4 kamar. aada kamar mandi lagi di bagian belakang 4 (boleh dipake)

*kamar bagian belakang rumah, kamar lebih sempit, ada yg udah berumah tangga+memiliki anak ;)
Rp.250k(1org)/Rp.300(2org)
isi kurang lebih sama kayak yang kamar bagian depan
yang suka cuci mata ma tante2, mending di belakang aja siul:

cp : 545 1989 (linda)

barangkali bisa membantu...

update tgl 06 Agustus 2010:
*yang bagian depan ada 2 kamar kosong..
*yang bagian belakang, gk pernah menyimak ;) klo dulu sih rajin menyimak, waktu masih ada mbak2 yg kost genit:
inoyla - 06/08/2010 07:21 PM
#60

3500 ;)

eh, kepencet ngacir:
Page 3 of 180 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Malang > ★★★★★ Tanya Jawab + Info KOST & KONTRAKAN In Malang ★★★★★