Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Total Views: 15493 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

PeriAnselmo - 07/08/2010 07:26 PM
#41

jd pengen ikut Capoeira nih,:matabelo..

kayaknya seru..
treumann - 07/08/2010 07:30 PM
#42

wuih lengkapnyo, jatuh cinta ambo D :2thumbup

ambo nyimak dulu aja gan
treumann - 07/08/2010 07:42 PM
#43
QOTM Agustus
Mestre Ze Antonio - Jose Antonio dos Santos de Almeida

mestre ze antonio itu yg buat logo cdo yg sekarang kan, bapaknya mestre poncianinho. meskipun ane g pernah liat beliau akrobatik, tapi ane kesemsem sama kharismanya :P
uget-uget - 07/08/2010 08:18 PM
#44

ane babtu rate sama subdul aje sama ijin nyimak...
iloveindonesiailoveindonesia
annax - 08/08/2010 03:11 AM
#45

besouroo, corda de ouro~ (ceritanya nyanyi lagunya besouro D)

Jogo do Miudinho nya kerenn!!

ternyata temen gw terinspirasi dr situ toh..
DD


salam dr Sinha Bahia beer:
sabio - 08/08/2010 08:03 PM
#46

Quote:
Original Posted By JoFal
wakakkakka.. ngakak

bisa aja ente gan!! malus

poker lebih seru gan.. :thumbup


ane sih kalo main kartu hayuk aja gan. maen bilyar pake kartu juga hayuk gan. hammers makin OOT.

Quote:
Original Posted By XArrayX
Sekedar tambahan, buat yang solo
Kantor pos karanganyar
setiap kamis dan sabtu jam 4 sore


wuih di Solo banyak ya jadwal lat-nya, kamis aja ada di 3 tempat. amazed:
udah di update gan..

Quote:
Original Posted By PeriAnselmo
jd pengen ikut Capoeira nih,:matabelo..

kayaknya seru..


silahkan lho kl mo ikutan, langsung dateng aja ke tempat latian. tp jgn lupa bawa air minum sama cemilan yak, siapa tau nt agan haus atau laper. ;)

Quote:
Original Posted By treumann
wuih lengkapnyo, jatuh cinta ambo D :2thumbup

ambo nyimak dulu aja gan


sip gan.. ditunggu parti-si-sapi nya. D

Quote:
Original Posted By uget-uget
ane babtu rate sama subdul aje sama ijin nyimak...
iloveindonesiailoveindonesia


yang penting +1 ya gan? ngakaks

Quote:
Original Posted By annax
besouroo, corda de ouro~ (ceritanya nyanyi lagunya besouro D)

Jogo do Miudinho nya kerenn!!

ternyata temen gw terinspirasi dr situ toh..
DD


salam dr Sinha Bahia beer:


salam bung annax. kl mau ikutan QOTM jg gapapa gan, iseng-iseng. afro:
sabio - 08/08/2010 08:08 PM
#47

Quote:
Original Posted By treumann
Mestre Ze Antonio - Jose Antonio dos Santos de Almeida

mestre ze antonio itu yg buat logo cdo yg sekarang kan, bapaknya mestre poncianinho. meskipun ane g pernah liat beliau akrobatik, tapi ane kesemsem sama kharismanya :P


Mestre Ze Antonio emang mantap tuh gan. selain yg punya CDO Guaratingueta, katanya dia juga supervisor resmi CDO London-nya Mestre Poncianinho. thumbup:
sabio - 08/08/2010 08:19 PM
#48
Serba Serbi Cordão De Ouro
Quote:
Spoiler for "September 1968"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Pesta ulang tahun akademi Cordão De Ouro.
Para murid akademi menunjukkan hasil latihan mereka,
dikomando suara Berimbau,
di depan Mestre Suassuna dan Mestre Brasilia.


Spoiler for "Mei 1971"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Di Rio de Janeiro dan Recife,
ketika Capoeira merupakan permainan jalanan, bukan perkelahian,
olahraga damai, mengikuti nyanyian, dikomando Berimbau,
serta diiringi Pandeiro dan Atabaque.


Spoiler for "Sertifikasi Mestre di Brazil"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Suassuna menerima diploma (sertifikat) Mestre yg diserahkan oleh Mestre Bimba.


Spoiler for "Juni 1974"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Capoeira dlm teater, bukan sekedar tarian rakyat.
Mestre Suassuna, selain seorang Mestre Capoeira, tp juga peneliti kebudayaan Afro Brasilia.
Sepupunya, sang sutradara, Ariano Suassuna menyatukan Capoeira dan seni teater,
bukan hanya sbg manifestasi cerita rakyat, tp juga sbg bentuk latihan gerak dan ekspresi tubuh.


Spoiler for "November 1974"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Caio dan Mestre Tarzan.
1º Festival de Capoeira di São Paulo, Cordão de Ouro,
berlokasi di Ginásio Municipal de Esportes, Santo André.
Sekaligus seleksi peserta utk 1º Campeonato Brasileiro tahun 1975.


Spoiler for "April 1975"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Suassuna, Mestre Pinatti, dan Mestre Paulo Gomes, dlm penulisan A Gazeta Esportiva.
2º Seminário Nacional de Capoeira yg diselenggarakan oleh Confederação Brasileira de Pugilismo;
membahas aturan, modal, federasi dan konfederasi tiap negara bagian, dan kejuaraan Capoeira.
Sedangkan Perkumpulan Mestre São Paulo membahas moralitas olahraga lokal, kebijakan internal akademi,
kualifikasi Mestre, dan metode mengajar; demi melestarikan nilai-nilai Capoeira.


Spoiler for "Mei 1975"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Tokoh Nasional.
Mestre Suassuna merekam album yg terjual 10 juta keping,
selain itu juga memberikan kuliah di kampus dan universitas di São Paulo.


Spoiler for "September 1976"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Suassuna, usia 38 tahun,
memiliki 9.872 murid,
sekaligus membantu Brazil dlm penyebaran Capoeira.


Spoiler for "September 1978"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Festival de Capoeira di São Paulo, Cordão de Ouro,
berlokasi di Pacaembu, menampilkan Capoeira Regional dan Capoeira Angola.
Didukung oleh Secretária de Cultura, bekerja sama dgn Secretária Municipalde Esportes,
dan diikuti 40 akademi yg tersebar di seluruh negara.


Spoiler for "Desember 1978"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Pembukaan cabang baru Cordão de Ouro,
berlokasi di Avenida Duque de Caxias, 94, Chile.
Dihadiri Associação de Capoeira Beira-Mar, Associação de Campinas, Associação Besouro de Mangangá,
Grupo da FAB de São José dos Campos, Grupo Oxumaré de Ribeirão Preto, dan Associação de Capoeira Jundiaiense.


Spoiler for "Mei 1979"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
II Campeonato Interno de Capoeira.
Atas prakarsa Mestre Suassuna, kompetisi internal Cordão de Ouro diadakan,
dan diikuti 60 Capoeirista dr Sorocaba, Tremembé, dan São Paulo.
Acara ini bertujuan utk mempererat hubungan antar cabang sekaligus acara Batizado e Troca de Cordões.


Spoiler for "Januari 1981"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Brasília, Mestre Suassuna, dan Mestre Risadinha mengadakan kelas Capoeira gratis.

Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Suassuna dan timnya mendemostrasikan gaya bertarung otentik khas Brazil di Israel.


Spoiler for "September 1983"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Eksibisi pelukis Lisar di Centro Cultural São Paulo.
Acara pembukaan diisi oleh Cordão de Ouro,
Mestre Suassuna melukis di atas meja dgn gerakan Capoeira.
Dgn cara ini, Lisar ingin menunjukkan integrasi Capoeira dan seni dlm lukisannya.


Spoiler for "April 1987"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Batizado di Paraná.
Capoeira juga ditujukan utk wanita.
Cordão De Ouro menampilkan Dança dos Quilombos - no Perdidos da Noite,
disutradarai oleh Fausto Silva.


Spoiler for "November 1989"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre João Grande, Mestre Paulo dos Anjos, Mestre Lucas, Mestre Burguês,
Mestre João Pequeno, Mestre Itapuan, dan Mestre Suassuna.
Capoeirista hadir di Curitiba,
di Ginásio do Círculo Militar, Paraná.


Spoiler for "1990"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Onça Negra, Mestre Suassuna, dan istri Mestre Bimba, Dona Nair.


Spoiler for "Oktober 1991"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Suassuna memimpin upacara Formatura Mestre Espirro Mirim.
5º Batizado e Troca de Cordões, Cordão de Ouro Fortaleza, Ceará,
Mestre Espirro Mirim, yg waktu itu masih level Professor, memperoleh Cordão level Contra Mestre.


Spoiler for "Januari 1995"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Mestre Suassuna menendang:
tetap lincah di usia 58 tahun,
konstan ber-Capoeira.


Spoiler for "Program Presentasi Silvio Santos"
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia


Disadur dr sumber
kaskusblackid - 08/08/2010 10:00 PM
#49

Bro mau tanya nih yang di bogor..
tdi sya udah ke websitenya cuma kog gabisa bro? hammer

Yang di bogor msh buka ga?
kan itu ada jumat dan minggu, itu maksudnya 1 minggu sekali ato 1 minggu 2 kali?
Ane pengen ikut euy, tapi ga bisa jam kerja gan..\(\(
treumann - 09/08/2010 12:39 AM
#50

Quote:
Original Posted By kaskusblackid
Bro mau tanya nih yang di bogor..
tdi sya udah ke websitenya cuma kog gabisa bro? hammer

Yang di bogor msh buka ga?
kan itu ada jumat dan minggu, itu maksudnya 1 minggu sekali ato 1 minggu 2 kali?
Ane pengen ikut euy, tapi ga bisa jam kerja gan..\(\(


masih buka kok gan, mau ikut 22nya juga silakeun. mau ikut kelas di kota2 lain juga bebas gan, siapa tau lagi travelling ke kota2 lainnya D
JoFal - 09/08/2010 01:40 AM
#51

Quote:
Original Posted By sabio
ane sih kalo main kartu hayuk aja gan. maen bilyar pake kartu juga hayuk gan. hammers makin OOT.


wakakaka.. ngakak

tapi enakan maen kartu uno sih.. :thumbup

lebih seru..!! iloveindonesia

ya udah gan, bahas soal capoeira aja kalo gitu.. ttg CDO.. :toast
sabio - 09/08/2010 03:03 AM
#52

Quote:
Original Posted By kaskusblackid
Bro mau tanya nih yang di bogor..
tdi sya udah ke websitenya cuma kog gabisa bro? hammer

Yang di bogor msh buka ga?
kan itu ada jumat dan minggu, itu maksudnya 1 minggu sekali ato 1 minggu 2 kali?
Ane pengen ikut euy, tapi ga bisa jam kerja gan..\(\(


di bogor ms buka gan, setau ane jadwalnya kayak yg di depan. coba aja dateng trus ngobrol sama pengajarnya, tanya jadwal lainnya. walaupun ga diwajibkeun, idealnya lat min 2x seminggu. army:

Quote:
Original Posted By JoFal
wakakaka.. ngakak

tapi enakan maen kartu uno sih.. :thumbup

lebih seru..!! iloveindonesia

ya udah gan, bahas soal capoeira aja kalo gitu.. ttg CDO.. :toast


sip gan, tuh di atas udah ada artikel baru "Serba Serbi CDO". cool:



artikel baru akan di post tiap bulan. pantau terus gaanss. sundulgans
polvocdo - 09/08/2010 08:19 AM
#53

lengkap nih, baca-baca dulu :2thumbup
D0T4 - 09/08/2010 02:17 PM
#54

Quote:
Original Posted By sabio




salam bung annax. kl mau ikutan QOTM jg gapapa gan, iseng-iseng. afro:


QQTM apaan tuh? bingung
ane masi nubi ga tau apa2 hammer
encaracolado - 09/08/2010 02:42 PM
#55

Quote:
Original Posted By kaskusblackid
Bro mau tanya nih yang di bogor..
tdi sya udah ke websitenya cuma kog gabisa bro? hammer

Yang di bogor msh buka ga?
kan itu ada jumat dan minggu, itu maksudnya 1 minggu sekali ato 1 minggu 2 kali?
Ane pengen ikut euy, tapi ga bisa jam kerja gan..\(\(


live update na bisa contact lgsg ama CP masing" kota gan
tp tuk bogor kyk nya uda djadikan 1 latiannya hari minggu sore di kampus Pakuan de
uget-uget - 09/08/2010 03:10 PM
#56

Quote:
Original Posted By kaskusblackid
Bro mau tanya nih yang di bogor..
tdi sya udah ke websitenya cuma kog gabisa bro? hammer

Yang di bogor msh buka ga?
kan itu ada jumat dan minggu, itu maksudnya 1 minggu sekali ato 1 minggu 2 kali?
Ane pengen ikut euy, tapi ga bisa jam kerja gan..\(\(


iya gan, 2 hari kemaren website cdoindonesia down.. skarang dah bisa kok coba aja cek ke tkp cdoindonesia
sabio - 09/08/2010 07:04 PM
#57

Quote:
Original Posted By polvocdo
lengkap nih, baca-baca dulu :2thumbup


kayak kenal nih.. D

Quote:
Original Posted By D0T4
QQTM apaan tuh? bingung
ane masi nubi ga tau apa2 hammer


kan di depan ada penjelasannya gan. Question Of The Month. afro:

Quote:
Original Posted By encaracolado
live update na bisa contact lgsg ama CP masing" kota gan
tp tuk bogor kyk nya uda djadikan 1 latiannya hari minggu sore di kampus Pakuan de


web belom di apdet ya cui? bingungs

Quote:
Original Posted By uget-uget
iya gan, 2 hari kemaren website cdoindonesia down.. skarang dah bisa kok coba aja cek ke tkp cdoindonesia


ini siapa ya? ternyata bener ya kemaren sempet down? think:
uget-uget - 10/08/2010 03:31 AM
#58

gak terkenal ane gan..
cuma ngurusin domain sama hosting cdoindonesia aja...

admin udah di serahin ke temen2 yg masih aktif...
sabio - 10/08/2010 03:55 AM
#59

Quote:
Original Posted By uget-uget
gak terkenal ane gan..
cuma ngurusin domain sama hosting cdoindonesia aja...

admin udah di serahin ke temen2 yg masih aktif...


ah agan bisa aja ngerendahnya, kl ngurus domain sama webhosting berarti agan luar biasa. ini mah ane yg kuper gan. hammers

di kaskus, ane susah ngenalinnya gan. Peace:
botina - 10/08/2010 12:55 PM
#60

Quote:
Original Posted By sabio


mestre Bimba meninggal thn 1974,tp kok thn 1978 memberikan sertifikat/diploma gelar Mestre ke mestre Suassuna.....ada kesalahan dmana tuh gan?! thn meninggalnya mestre bimba atau thn penyerahan diploma, tolong dijabarin lg gan utk jelasnya biar gak salah info gitu.....


thanks
Page 3 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia