Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia
Total Views: 15493 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

dims_dread - 10/08/2010 05:30 PM
#61

yang penting abseeen dulu gaaan,.hehe,. D
nyimak sama baca belakangan, yang penting eksis.. :P

- Casquilho CDO -
dims_dread - 10/08/2010 05:44 PM
#62

sekalian nulis info deh, besok hari pertama puasa CDO Jakarta terutama latian di Bulungan diliburkan,. (CMIIW)

met puasa ya guys, maap lahir batin smuanya.. D
sabio - 10/08/2010 08:02 PM
#63

Marhaban Yaa Ramadhan.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Semoga diberikan karunia, rahmat, dan berkah-Nya utk melalui bulan penuh ujian,
agar dapat mjd pribadi yg lebih baik, memperoleh ridha-Nya, hingga saatnya hari kemenangan.
Maaf ya atas segala salah dan khilaf..

ck
sabio - 10/08/2010 08:16 PM
#64

Quote:
Original Posted By botina
mestre Bimba meninggal thn 1974,tp kok thn 1978 memberikan sertifikat/diploma gelar Mestre ke mestre Suassuna.....ada kesalahan dmana tuh gan?! thn meninggalnya mestre bimba atau thn penyerahan diploma, tolong dijabarin lg gan utk jelasnya biar gak salah info gitu.....

thanks


iya, ane juga bingung tuh masalah tahunnya. udah ane edit. thanks bob. D

Quote:
Original Posted By dims_dread
yang penting abseeen dulu gaaan,.hehe,. D
nyimak sama baca belakangan, yang penting eksis.. :P

- Casquilho CDO -


Quote:
Original Posted By dims_dread
sekalian nulis info deh, besok hari pertama puasa CDO Jakarta terutama latian di Bulungan diliburkan,. (CMIIW)

met puasa ya guys, maap lahir batin smuanya.. D


mantap gan. ngeksis dan narsis emang penyakit umum capoeirista. ngakaks
JBA.Silva - 11/08/2010 12:39 AM
#65

Mumpung besok puasa pertama ane mewakili temen2 Amizade Semarang mau mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa buat temen2 yang memilki kewajiban puasa...ilovekaskus
tukanginstal - 11/08/2010 05:39 AM
#66

Quote:
Original Posted By sabio

wuih di Solo banyak ya jadwal lat-nya, kamis aja ada di 3 tempat. amazed:
udah di update gan..


Nambahin lagi, di Solo yang Rabu Malam 19.30, jd ada yg sore dan malam
adidas2002 - 11/08/2010 09:40 AM
#67

Quote:
Original Posted By sabio
Marhaban Yaa Ramadhan.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Semoga diberikan karunia, rahmat, dan berkah-Nya utk melalui bulan penuh ujian,
agar dapat mjd pribadi yg lebih baik, memperoleh ridha-Nya, hingga saatnya hari kemenangan.
Maaf ya atas segala salah dan khilaf..

ck


sama2x gan...

maap nih msh newbie... mo nanya...
klo pgn ikutan gmn yah caranya...
sabio - 11/08/2010 09:52 AM
#68

Quote:
Original Posted By JBA.Silva
Mumpung besok puasa pertama ane mewakili temen2 Amizade Semarang mau mengucapkan selamat menunaikan Ibadah puasa buat temen2 yang memilki kewajiban puasa...ilovekaskus


sama2 gan.. angel:

Quote:
Original Posted By tukanginstal
Nambahin lagi, di Solo yang Rabu Malam 19.30, jd ada yg sore dan malam


nambah mulu gan? ga abis tuh jatahnya? itu jadwal lat yg mana? bingungs

Quote:
Original Posted By adidas2002
sama2x gan...

maap nih msh newbie... mo nanya...
klo pgn ikutan gmn yah caranya...


kayak klonengan? id-nya gres abis.. D
kalo mo ikutan tinggal dateng ke tempat latian sesuai jadwal yg tercantum di depan, kenalan sama pengajarnya trus tanya2 ttg biaya dan aturan lainnya, trus ikut latian deh.
umumnya dapet kesempatan trial 1-2 kali latian gratis, stlh itu baru urus pendaftaran, seragam, keanggotaan, dsb.
gutlak gan..

ck
botina - 12/08/2010 04:47 PM
#69

Quote:
Original Posted By dims_dread
sekalian nulis info deh, besok hari pertama puasa CDO Jakarta terutama latian di Bulungan diliburkan,. (CMIIW)

met puasa ya guys, maap lahir batin smuanya.. D


bsok jumat dah latian lagi yah bob........
JerryBagas - 12/08/2010 07:23 PM
#70

Gan, tau lagunya Capoeira yang enak ngga??
Hehe...Yg ane suka smntara sih yg Paranawe-paranawe gitu..
Mungkin yg enak2 lagunya bisa dikasi tau gan..Hehe..iloveindonesia
sabio - 13/08/2010 10:50 AM
#71

Quote:
Original Posted By botina
bsok jumat dah latian lagi yah bob........


jadi nt latian ni? hmm.. katanya ada presentasi di Binus?
gutlak brur presentasinya. army:

Quote:
Original Posted By JerryBagas
Gan, tau lagunya Capoeira yang enak ngga??
Hehe...Yg ane suka smntara sih yg Paranawe-paranawe gitu..
Mungkin yg enak2 lagunya bisa dikasi tau gan..Hehe..iloveindonesia


yang enak sih banyak gan, tp tetep aja kalo ke karaoke box ga ada di playlistnya. D
tukanginstal - 14/08/2010 02:01 AM
#72

Quote:
Original Posted By sabio
sama2 gan.. angel:



nambah mulu gan? ga abis tuh jatahnya? itu jadwal lat yg mana? bingungs


ck


jadwal di taman budaya jawa tengah atau tbs, ada yang sore dan malam
annax - 15/08/2010 01:55 AM
#73

selama atas di buka nya CDO di Binus beer:

gile ampe 2 taon proses nya, ckckckc
DDD

selamat bergabung jg dengan GABAN beer:

berarti capoeira gantiin bangau putih dong ya...? kalo iya, wajar lha klo sampe lama proses nya
soale setau gw, kemaren tu bangau putih cuma vacum gt, tapi ga jelas kelanjutannya
mustang1967 - 15/08/2010 05:50 PM
#74

menari dalam pertarungan dan bertarung dalam tarian.. D
kyknya ane kenal nih ama TS nya,tp TS nya ga mau sebutin nama hammer:
sabio - 16/08/2010 03:12 AM
#75

walah.. belom sempet bikin artikel nih minggu ini.
nanti aja aahhh.. hammers

Quote:
Original Posted By tukanginstal
jadwal di taman budaya jawa tengah atau tbs, ada yang sore dan malam


nanti dulu ya bro, ane konfirmasi dulu ke pengajarnya. Peace:

Quote:
Original Posted By annax
selama atas di buka nya CDO di Binus beer:

gile ampe 2 taon proses nya, ckckckc
DDD

selamat bergabung jg dengan GABAN beer:

berarti capoeira gantiin bangau putih dong ya...? kalo iya, wajar lha klo sampe lama proses nya
soale setau gw, kemaren tu bangau putih cuma vacum gt, tapi ga jelas kelanjutannya


ane ga paham GABAN apaan, apalagi ttg bangau putih. tp emang setau ane prosesnya lama. mudah2an aja bisa berkembang di binus. thumbup:

Quote:
Original Posted By mustang1967
menari dalam pertarungan dan bertarung dalam tarian.. D
kyknya ane kenal nih ama TS nya,tp TS nya ga mau sebutin nama hammer:


halo bro, ganti ID nih ceritanya? tp last activitynya masi kemaren lho.
ah, jangan sebut nama kan belajar dari situ bro. malu:
sabio - 16/08/2010 05:01 AM
#76
Hymne Cordão De Ouro
Quote:
Hino do grupo Cordão De Ouro

Quem não conhece o grupo Cordão De Ouro
Venha pra roda que você vai conhecer
Cordão De Ouro tem mandinga e tem molejo
Joga ligeiro e é bonito de se ver

     Quem não conhece o grupo Cordão De Ouro
Venha pra roda que você vai conhecer
Cordão De Ouro tem mandinga e tem molejo
Joga ligeiro e é bonito de se ver

Cordão De Ouro não da soco e nem agarra
Mas tem armada cabeçada e tem role
Quando ele joga o sorriso ta no rosto
E no gingado a malicia do saber

     Quem não conhece o grupo Cordão De Ouro
Venha pra roda que você vai conhecer
Cordão De Ouro tem mandinga e tem molejo
Joga ligeiro e é bonito de se ver

Cordão De Ouro ta no sangue e ta na alma
A Capoeira que o meu mestre me ensinou
Cordão De Ouro joga com o coração
Tem expressão e Capoeira de valor

     Quem não conhece o grupo Cordão De Ouro
Venha pra roda que você vai conhecer
Cordão De Ouro tem mandinga e tem molejo
Joga ligeiro e é bonito de se ver

Cordão De Ouro joga Angola e Regional
O Miudinho e tambem Maculelê
Educação é sua meta e seu desejo
Fazer amigos é o seu maior prazer

     Quem não conhece o grupo Cordão De Ouro
Venha pra roda que você vai conhecer
Cordão De Ouro tem mandinga e tem molejo
Joga ligeiro e é bonito de se ver



Spoiler for "kurang lebih artinya"
Hymn Group Cordão De Ouro

Who doesn't know group Cordão De Ouro
Come to the roda so that you will know
Cordão De Ouro has mandinga and has molejo
It plays with light-legged and it's beautiful to see

     Who doesn't know group Cordão De Ouro
Come to the [I]roda so that you will know
Cordão De Ouro has mandinga and has molejo
It plays with light-legged and it's beautiful to see[/I]

Cordão De Ouro doesn't punch nor grab
But it has armada, cabeçada, and has role
When it plays, the smile is on the face
And on the ginga, there's malicia to be known

     Who doesn't know group Cordão De Ouro
Come to the [I]roda so that you will know
Cordão De Ouro has mandinga and has molejo
It plays with light-legged and it's beautiful to see[/I]

Cordão De Ouro is in the blood and is in the soul
The Capoeira that my mestre taught me
Cordão De Ouro plays with the heart
It has expression and the value of Capoeira

     Who doesn't know group Cordão De Ouro
Come to the [I]roda so that you will know
Cordão De Ouro has mandinga and has molejo
It plays with light-legged and it's beautiful to see[/I]

Cordão De Ouro plays Angola and Regional
The Miudinho and also Maculelê
Education is its goal and its desire
To make friends is its major pleasure

     Who doesn't know group Cordão De Ouro
Come to the [I]roda so that you will know
Cordão De Ouro has mandinga and has molejo
It plays with light-legged and it's beautiful to see[/I]
botina - 16/08/2010 05:44 PM
#77

Quote:
Original Posted By annax
selama atas di buka nya CDO di Binus beer:

gile ampe 2 taon proses nya, ckckckc
DDD

selamat bergabung jg dengan GABAN beer:

berarti capoeira gantiin bangau putih dong ya...? kalo iya, wajar lha klo sampe lama proses nya
soale setau gw, kemaren tu bangau putih cuma vacum gt, tapi ga jelas kelanjutannya


masih pra UKM kok gan...blom jadi UKM....

mudah2an bisa jadi UKM di Binus...amien
JoFal - 16/08/2010 09:46 PM
#78

Quote:
Original Posted By botina
mestre Bimba meninggal thn 1974,tp kok thn 1978 memberikan sertifikat/diploma gelar Mestre ke mestre Suassuna.....ada kesalahan dmana tuh gan?! thn meninggalnya mestre bimba atau thn penyerahan diploma, tolong dijabarin lg gan utk jelasnya biar gak salah info gitu.....


thanks


oiiya, mo nanya.. mestre suassuna itu anaknya mestre bimba ya? bingung

trus kalo mestre bimba tu punya or mendirikan grupo or escola capoeira juga ga

yg bertahan nyampe sekarang?? bingung

thx gan.. shakehand
sabio - 17/08/2010 06:05 PM
#79

Quote:
Original Posted By botina
masih pra UKM kok gan...blom jadi UKM....

mudah2an bisa jadi UKM di Binus...amien


bob, tau jadwalnya ga? trus apdet jadwal di pondok bambu gimana? bingungs

Quote:
Original Posted By JoFal
oiiya, mo nanya.. mestre suassuna itu anaknya mestre bimba ya? bingung

trus kalo mestre bimba tu punya or mendirikan grupo or escola capoeira juga ga

yg bertahan nyampe sekarang?? bingung

thx gan.. shakehand


mestre suassuna bukan anaknya mestre bimba, tp mestre bimba itu salah satu dr sekian banyak mestre yg menginspirasi mestre suassuna.
gruponya mestre bimba masih ada kok sampe sekarang. kl ga salah namanya Luta Regional da Bahia. grupo ini skr dikelola sama anaknya mestre bimba, mestre nenel. army:
CMIIW
ArieQulite - 18/08/2010 03:16 PM
#80

olaaaaa camaraa...!!! iloveindonesia
asyeiikk nich calon2 mestre nya pada nongkri disindank maho

primpun kabare camara? hehehehe.. baru bisa itu doank brasilian portugies-nya.. D
Page 4 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Cordao De Ouro Capoeira - Indonesia