Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > Klub Buku Regional Bekasi
Total Views: 4467 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16

0ncoMers - 13/08/2012 07:51 PM
#301

ya beli sendiri lah oms klo mw baca novel yang oms mwD
Quote:
Original Posted By daniel013
novel seru, tp novel ade ane cinta mulu
kenz - 14/08/2012 11:38 AM
#302

bikin gathring buku bekasi donks.....
masa jarang amat sih peminat buku di sini...nohope:
0ncoMers - 14/08/2012 06:53 PM
#303

yuko
komporin laheek:/
Quote:
Original Posted By kenz
bikin gathring buku bekasi donks.....
masa jarang amat sih peminat buku di sini...nohope:
Wizardbee.Jr - 14/08/2012 07:18 PM
#304

Quote:
Original Posted By 0ncoMers
yuko
komporin laheek:/


gak punya gas ane com o
situ punya gas nya gak? p
0ncoMers - 14/08/2012 09:55 PM
#305

kompor ane pake kayumalu:
cari kayu bakar dulu__________ngacir:
Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
gak punya gas ane com o
situ punya gas nya gak? p


ada recomend novel kahbingungs
Wizardbee.Jr - 15/08/2012 04:31 PM
#306

Quote:
Original Posted By 0ncoMers
kompor ane pake kayumalu:
cari kayu bakar dulu__________ngacir:

ada recomend novel kahbingungs


kasian banget ente com p

ada com coba ke MM cari buku #KataHati o
kata orang orang bagus o
0ncoMers - 15/08/2012 07:23 PM
#307

jiah kata orangcapedes
ngak punya pendirian banget sih nohope:
apa ngak punya kepribadiano
apa punya kepribadian ganda:genits
Quote:
Original Posted By Wizardbee.Jr
kasian banget ente com p

ada com coba ke MM cari buku #KataHati o
kata orang orang bagus o
Wizardbee.Jr - 16/08/2012 03:04 PM
#308

Quote:
Original Posted By 0ncoMers
jiah kata orangcapedes
ngak punya pendirian banget sih nohope:
apa ngak punya kepribadiano
apa punya kepribadian gandamahos


ane kan lihat testi orang com o
belom sempet review tuh novel o










ada aja alesan buat pleswan ngacir:
.parzival. - 14/10/2012 07:47 AM
#309

Quote:
Original Posted By kenz
bikin gathring buku bekasi donks.....
masa jarang amat sih peminat buku di sini...nohope:


ayo lah bikin ...
sekalian gabung aja sama anak Forum Buku yg di bekasi thumbup:
Syinn - 14/10/2012 09:06 AM
#310

Quote:
Original Posted By .parzival.
ayo lah bikin ...
sekalian gabung aja sama anak Forum Buku yg di bekasi thumbup:


setujuuu....
ntar saya ikutan ya... insya Alloh \)
.parzival. - 14/10/2012 10:13 AM
#311

Quote:
Original Posted By Syinn
setujuuu....
ntar saya ikutan ya... insya Alloh \)


sipp sipp sipp ... mana neh aktivis nya
bisa bantu ngumpulin massa gak? o
Syinn - 14/10/2012 10:33 AM
#312

Quote:
Original Posted By .parzival.
sipp sipp sipp ... mana neh aktivis nya
bisa bantu ngumpulin massa gak? o


waah... saya orangnya pendiam banget.. jadi ga bisa ngumpulin massa malus... cuma bisa support dan ikutan dari belakang kalo ada event buku malus

emang agan tinggalnya dimana kalo boleh tau?
.parzival. - 14/10/2012 10:37 AM
#313

Quote:
Original Posted By Syinn
waah... saya orangnya pendiam banget.. jadi ga bisa ngumpulin massa malus... cuma bisa support dan ikutan dari belakang kalo ada event buku malus

emang agan tinggalnya dimana kalo boleh tau?


jakarta o

tapi seru juga klo kita jalan2 ke bekasi demi ngobrol2 soal buku
y ajak2 yg bisa nyebarin info juga dunk o
Syinn - 14/10/2012 10:58 AM
#314

Quote:
Original Posted By .parzival.
jakarta o

tapi seru juga klo kita jalan2 ke bekasi demi ngobrol2 soal buku
y ajak2 yg bisa nyebarin info juga dunk o


kirain di bekasi juga si agan....
iya seru kalo pada ke bekasi untuk bahas buku \)

emang di jakarta, udah ada berapa orang dan agan bertindak sebagai apa ?
.parzival. - 15/10/2012 05:00 AM
#315

Quote:
Original Posted By Syinn
kirain di bekasi juga si agan....
iya seru kalo pada ke bekasi untuk bahas buku \)

emang di jakarta, udah ada berapa orang dan agan bertindak sebagai apa ?


Ane mah cuma kenal2 aja beberapa anak forum buku ... bisa lah ajak ngumpul2

Agan juga suka baca? Suka buku kayak apa ?
Syinn - 15/10/2012 04:53 PM
#316

Quote:
Original Posted By .parzival.
Ane mah cuma kenal2 aja beberapa anak forum buku ... bisa lah ajak ngumpul2

Agan juga suka baca? Suka buku kayak apa ?


paling buku2 kaya sejarah2, motivas , juga novel2 kaya da vinci code... udah lama ga baca2 buku seh... banyakan baca ebook , itu jarang Peace:


oya, dimasjid rmh ane, ada perpus.... ga ke urus .... bisa bantu2 ga untuk perpus masjid rumah ? D
pantomim - 15/10/2012 05:32 PM
#317

Quote:
Original Posted By kenz
bikin gathring buku bekasi donks.....
masa jarang amat sih peminat buku di sini...nohope:


baru nemu nih kirain ga ada
ayoo barter buku gt apa gmn
0ncoMers - 20/10/2012 08:22 AM
#318

harga buku pada naik yaknohope:
kemaren niat mw meninang heikeo
harganya naik ampir 200k capedes padahal cuma ganti sampul doanknorose:
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > Klub Buku Regional Bekasi