Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > Klub Buku Regional Bekasi
Total Views: 4467 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bujankaya - 17/08/2010 09:51 PM
#61

Quote:
Original Posted By adr88
gan bisa requestkah disini???
kl bisa ane mau req buku yg judulnya

pendidikan itu candu / sekolah itu candu

ane lupa2 inget judulnya, yg jelas nih buku bagus bgt gan...

sempat dilarang peredarannya pada jaman soeharto dlu...

thanksbefore ya gan....

kayaknya gw pernah denger judul buku itu
aLzheimer91 - 18/08/2010 12:21 PM
#62

ada yang tau ebooknya 'the jacatra secret'? confused:
atau mungkin ada yang tau tempat jualnya dimana... o
adr88 - 19/08/2010 06:44 AM
#63

Quote:
Original Posted By bujankaya
kayaknya gw pernah denger judul buku itu


agan punya???
boleh di share klgtu
tar kita tuker - pinjem gtu.
sama buku ane

DIBAWAH BENDERA REVOLUSI
ryukerenz - 19/08/2010 06:58 AM
#64

pengen kgramedia mengolah ilmu yang telah tersedia disana \)
sudah lupa rasanya bagaimana cara menikmati buku \)
satu hal yg bs gw dapat dari membaca buku yaitu ketenangan bathin dan jiwa \)
tp tergantung apa yg dibaca seh hammer:
susah_d - 19/08/2010 07:03 AM
#65

Quote:
Original Posted By ryukerenz
pengen kgramedia mengolah ilmu yang telah tersedia disana \)
sudah lupa rasanya bagaimana cara menikmati buku \)
satu hal yg bs gw dapat dari membaca buku yaitu ketenangan bathin dan jiwa \)
tp tergantung apa yg dibaca seh hammer:


mang lo sukanya buku" kaya gimana nu? novel kah? apa tentang education?? entah itu buku pelajaran tentang apa.. apa komik?? D
ryukerenz - 19/08/2010 07:08 AM
#66

Quote:
Original Posted By susah_d
mang lo sukanya buku" kaya gimana nu? novel kah? apa tentang education?? entah itu buku pelajaran tentang apa.. apa komik?? D


semuanya o
selagi itu menarik buat gw n bisa ngabisin waktu gw pasti gw suka o
malah wkt zaman kul tiap bulan puasa gw bs mulai dari jam 10 pagi smp maghrib dsana malu:
bahkan pacar gw suka pusing nyariin gw gak ada kabarnya hammer:
gak bakal habis n beranjak pergi jika dihadapkan pada gudang sumber ilmu pengetahuan \)
susah_d - 19/08/2010 07:18 AM
#67

Quote:
Original Posted By ryukerenz


semuanya o
selagi itu menarik buat gw n bisa ngabisin waktu gw pasti gw suka o
malah wkt zaman kul tiap bulan puasa gw bs mulai dari jam 10 pagi smp maghrib dsana malu:
bahkan pacar gw suka pusing nyariin gw gak ada kabarnya hammer:
gak bakal habis n beranjak pergi jika dihadapkan pada gudang sumber ilmu pengetahuan \)

Wuih mantap lah kalo gitu, kalo gw doyanya macem novel, kalo pengetahuan si lebih betah banget baca tentang komputer, oKlub Buku Regional Bekasi
ryukerenz - 19/08/2010 07:23 AM
#68

Quote:
Original Posted By susah_d
Wuih mantap lah kalo gitu, kalo gw doyanya macem novel, kalo pengetahuan si lebih betah banget baca tentang komputer, oKlub Buku Regional Bekasi


novel karya mira w atau mpuk tantular o
tentang programerkah o
ceb0ngs - 19/08/2010 09:38 AM
#69

sama...gw jg doyanny nopel o
redchampion27 - 19/08/2010 10:03 AM
#70

Quote:
Original Posted By ceb0ngs
sama...gw jg doyanny nopel o


mahomaho dong gan
dee jee - 24/08/2010 02:18 PM
#71

Ada ebook bagus nih.. beer:

Quote:
Klub Buku Regional Bekasi
Sejarah Tuhan 4000 Tahun Pencarian Yahudi, Kristiani, dan Islam.

Buku ini sangat bagus, sebagai proses pencarian identitas diri mengapa Tuhan itu ada dan persepsi dikalangan manusia berbeda antara satu dengan lainnya juga sebagai pencerahan kepada diri kita agar janganlah terlalu fanatik terhadap suatu ajaran agama tertentu karena pada prinsipnya Tuhan itu satu hanya deskripsi masing-masing kita berbeda.

Buku ini juga merupakan “Best Seller” dari semua karya Armstrong yang menuliskan sejarah dari 3 agama utama monoteis terbesar di dunia; Yahudi, Kristiani, dan Islam, tapi dibahas juga mengenai atheisme, sufisme, mistisme, dan animisme serta paganisme.
Karen Armstrong mengawali karirnya sebagai biarawati pada tahun 1962 sampai dengan 1969 dan kemudian dia keluar dari profesi biarawati dan mengambil kuliah di Oxford sampai Ph.D (tidak selesai).

Pada wawancara yang dilansir dari Cable-Satellite Public Affairs Network, Armstrong menyatakan bahwa dirinya adalah seorang “freelance monotheism” dan menyatakan bahwa berdasar dari keyakinannya terhadap agama yang bersumber dari Nabi Ibrahim bahwa dari tiga agama yang tersebut diatas seharusnya tidak memonopoli keyakinan karena masing-masing agama adalah superior terhadap lainnya, namun juga masing-masing agama memiliki kelemahan antara satu dengan lainnya.

Bicara tentang Tuhan memiliki sejarah yang sama panjangnya dengan sejarah manusia itu sendiri. Bahwa Tuhan itu ada setelah manusia ada karena manusia lah yang menciptakan Tuhan juga seharusnya dipertanyakan disini.

Download
sayadanu - 24/08/2010 02:46 PM
#72

kopdar nyok bim o
d toko2 buku tterdekat D
seperti gramedia tmpt fav gw untuk ngabisin waktu saat puasa thn2 sblmnya :thumbup
dee jee - 24/08/2010 02:55 PM
#73

Quote:
Original Posted By aLzheimer91
ada yang tau ebooknya 'the jacatra secret'? confused:
atau mungkin ada yang tau tempat jualnya dimana... o


di education banyak yang nanyain juga tuh buku.. D

ane nemu di google coba deh di download bisa apa kaga nih..?
http://www.ebookee.net/download/?file=the+jacatra+secret


Quote:
Original Posted By ceb0ngs
ni ada blog yg ngasi e-book gratisan http://hanaoki.wordpress.com/


mantap.. beer:

nih buku ane juga ada disana ternyata

Klub Buku Regional Bekasi
Apa jadinya, jika seorang santri salaf, bernama Muhammad Ayyas, hidup di negeri paling menjunjung tinggi seks bebas dan pornografi.yaitu Rusia? Akankah iman dan kehormatannya dipertaruhkan demi memenuhi hasrat duniawi nonik-nonik muda Moskwa,yang kecantikannya tiada tara?

Ayyas sudah memejamkan kedua matanya. la ingin segera lelap. Tetapi bayangan Yelena dengan segala keindahan tubuhnya, yang baru saja dilihatnya meskipun sekejap, seolah hadir di pelupuk matanya. Bayangan wajah cantik Anastasia Palazzo juga menari-nari di pelupuk matanya. Darah mudanya menghangat. Ayyas berusaha menepis bayangan itu tetapi tidak mudah. Bayangan itu seperti telah tersimpan dan menempel erat di salah satu sudut hatinya. Seperti virus di komputer yang tidak mudah dihilangkan. Ayyas merasa ujian keimanan ini terasa lebih berat dari musim dingin yang paling menggigit sekalipun.

Rasa dingin yang menggigil itu bisa hilang begitu saja ketika ia masuk di kamarnya yang hangat oleh pemanas.Tetapi virus moleknya Yelena dan cantiknya Anastasia tidak mudah dihilangkan. Meskipun ia telah shalat dan membaca Al-Quran, virus itu tidak juga terdelete sempurna, masih tersisa, hanya bisa dijinakkan. Ayyas membaca istighfar berulang kali. Lebih dari tujuh puluh kali. Dalam istighfar ia teringat pesan Kiai Lukman Hakim,saat ngaji di Pesantren Kajoran Magelang dulu.

“Ingatlah Nak, kecantikan wanita itu yang jadi sebab para santri dan satria agung batal bertapanya!”

Ayyas terus berzikir dan beristighfar sampai tertidur. Dalam tidurnya yang pulas, Ayyas bermimpi ada dua ekor ular masuk ke dalam kamarnya dan memburunya.

Dowload priviewnya

Klub Buku Regional Bekasi
Klub Buku Regional Bekasi
Klub Buku Regional Bekasi
Klub Buku Regional Bekasi

dll masih banyak disana.. beer: mantap infonya

Quote:
Original Posted By adr88
gan bisa requestkah disini???
kl bisa ane mau req buku yg judulnya

pendidikan itu candu / sekolah itu candu

ane lupa2 inget judulnya, yg jelas nih buku bagus bgt gan...

sempat dilarang peredarannya pada jaman soeharto dlu...

thanksbefore ya gan....

ini bukan
Klub Buku Regional Bekasi
Klub Buku Regional Bekasi
Klub Buku Regional Bekasi (Wajah barunya)

published: 1998 by Pustaka Pelajar dan INSIST Press (Institut for Social Transformation)
details: 139 pages
isbn: 9799075580 (isbn13: 9789799075581)
description: Education, students, and schools in Indonesia; collected articles.


selebihnya kalo mau baca di sini (tapi mesti sign in dulu. ... D )
http://www.goodreads.com/book/show/1464719.Sekolah_itu_Candu

Tak kurang dari dua belas tahun waktu yang dibutuhkan untuk bersekolah. Sungguh merupakan rentang waktu yang panjang dan bisa jadi sangat menjemukan. Apalagi jika sekedar mengisinya dengan duduk, mencatat, sesekali bermain, dan yang paling sering sekaligus paling penting: mendengarkan guru berceramah di depan kelas. Lalu apa hasil dari duduk-duduk selama belasan tahun itu? Lewat sekolah, seseorang bisa saja mendapat penghormatan, namun seringkali juga mendapat cemoohan. Atau bahkan mendapatkan keduanya. Ya, sekolah memang mampu mencetak seorang anak manusia menjadi pejabat sekaligus penjahat!

Melalui buku ini, kita diajak untuk bertanya, “Masih pantaskah sekolah mengakui dirinya sebagai pemeran tunggal dalam mencerdaskan seseorang?” Pertanyaan ini ditujukan,
terutama, kepada semua orang yang percaya akan keampuhan sebuah institusi bernama SEKOLAH.
-----

Quote:
Original Posted By kodokbleduk
Selesai juga baca negeri 5 menara.... novel yang bagus.... tapi sangsi kalo dijadiin film bisa bagus apa engga.... waktu di ceritanya terlalu pendek (walaupun dari kelas 1 sampe kelas 6 - atau 4 tahun)... tapi kebanyakan cerita di kelas 1 nya.... dan diakhir2 langsung loncat ke kelas 6....

Beda sama laskar pelangi yang ceritanya sampe 9 tahun...

Tinggal nungguin sekuel nya deh....

Sambil nunggu... lanjut baca "tiket" D


tapi kalo dibuat film lebih bagus ini.. D
Bima2 - 24/08/2010 02:57 PM
#74

Quote:
Original Posted By dee jee
Ada ebook bagus nih.. beer:


gw suka tuh buku. kerennya, manusia yang menemukan tuhan. hebat juga yah, ( katanya ) tuhan yang menciptakan manusia, tapi manusia bisa menciptakan aneka tuhan ( lebih dari 1 ). D

cuman ada beberapa point yang gw gak setuju di buku ini, salah satunya: Agama2 Samawi ( Islam, Kristen ama Yahudi ), gak bisa dikatakan menciptakan tuhan. karena ada yang membawa tuhan melalui nabi2, dan dengan mukzizat.

kalo menciptakan jatuhnya di animisme dan dinamisme. ( gak mau nyebut ah, tar mewek lagi kayak di trit "anda bertanya budha menjawab" shutup: )
Quote:
Original Posted By sayadanu
kopdar nyok bim o
d toko2 buku tterdekat D
seperti gramedia tmpt fav gw untuk ngabisin waktu saat puasa thn2 sblmnya :thumbup


awal bulan aja dan, D gw baru gajian akhir minggu ini \)

kabari aja deh \)
dee jee - 24/08/2010 03:01 PM
#75

Quote:
Original Posted By sayadanu
kopdar nyok bim o
d toko2 buku tterdekat D
seperti gramedia tmpt fav gw untuk ngabisin waktu saat puasa thn2 sblmnya :thumbup


nyok nu.. kalo ente mah emang narsis nu pastinya.. D

ane bisa berjam2 di toko buku.. tapi gramed MM kurang lengkap.. D
dee jee - 24/08/2010 03:05 PM
#76

Quote:
Original Posted By Bima2
gw suka tuh buku. kerennya, manusia yang menemukan tuhan. hebat juga yah, ( katanya ) tuhan yang menciptakan manusia, tapi manusia bisa menciptakan aneka tuhan ( lebih dari 1 ). D

cuman ada beberapa point yang gw gak setuju di buku ini, salah satunya: Agama2 Samawi ( Islam, Kristen ama Yahudi ), gak bisa dikatakan menciptakan tuhan. karena ada yang membawa tuhan melalui nabi2, dan dengan mukzizat.

kalo menciptakan jatuhnya di animisme dan dinamisme. ( gak mau nyebut ah, tar mewek lagi kayak di trit "anda bertanya budha menjawab" shutup: )


awal bulan aja dan, D gw baru gajian akhir minggu ini \)

kabari aja deh \)


haha.. ngeri bim tu buku... nyangkut semuanya.. kalo ga pake akal sehat bisa sara.. D

nyook kita pada ngumpul.. D
sayadanu - 24/08/2010 03:13 PM
#77

Quote:
Original Posted By Bima2
gw suka tuh buku. kerennya, manusia yang menemukan tuhan. hebat juga yah, ( katanya ) tuhan yang menciptakan manusia, tapi manusia bisa menciptakan aneka tuhan ( lebih dari 1 ). D

cuman ada beberapa point yang gw gak setuju di buku ini, salah satunya: Agama2 Samawi ( Islam, Kristen ama Yahudi ), gak bisa dikatakan menciptakan tuhan. karena ada yang membawa tuhan melalui nabi2, dan dengan mukzizat.

kalo menciptakan jatuhnya di animisme dan dinamisme. ( gak mau nyebut ah, tar mewek lagi kayak di trit "anda bertanya budha menjawab" shutup: )


awal bulan aja dan, D gw baru gajian akhir minggu ini \)

kabari aja deh \)


Quote:
Original Posted By dee jee
nyok nu.. kalo ente mah emang narsis nu pastinya.. D

ane bisa berjam2 di toko buku.. tapi gramed MM kurang lengkap.. D


anjrit ada 2 orang gila yg bs nemenin gw di depan buku ngakak

@ bima : sipp bim awal bulan o

@ dwi : yg recomended n lengkap menurut lo dimana wi o tp daerah bekasi aja yah tempatnya malu:
Bima2 - 24/08/2010 03:18 PM
#78

Quote:
Original Posted By dee jee
nyok nu.. kalo ente mah emang narsis nu pastinya.. D

ane bisa berjam2 di toko buku.. tapi gramed MM kurang lengkap.. D


setuju ;) gramed MM kurang lengkap. nih ada beberapa toko buku yang rekomen.
1. Gramedia Matraman.
2. Gramedia Grand Indonesia
3. Gramedia Plaza Semanggi
4. Kinokuniya Plaza Senayan ( buku2 kuliah gw, rata2 beli disini. )

manteppp \)


Quote:
Original Posted By dee jee
haha.. ngeri bim tu buku... nyangkut semuanya.. kalo ga pake akal sehat bisa sara.. D

nyook kita pada ngumpul.. D


pake imajinasi bacanya o hahaha. ngakak
dee jee - 24/08/2010 04:34 PM
#79

Quote:
Original Posted By sayadanu
anjrit ada 2 orang gila yg bs nemenin gw di depan buku ngakak

@ bima : sipp bim awal bulan o

@ dwi : yg recomended n lengkap menurut lo dimana wi o tp daerah bekasi aja yah tempatnya malu:


tuh 4 lokasi nyari buku yang terlengkap ada di si bima.. D

paling gampang aksesnya ya di GI (ane lupa kalo di GI ingetnya tu gramed ada akses buat ke Musholla) hammer:

sama di P. Semanggi D

kalo di bekasi no recomended nu.. ga ada yang serame gramedia.. D

Quote:
Original Posted By Bima2
setuju ;) gramed MM kurang lengkap. nih ada beberapa toko buku yang rekomen.
1. Gramedia Matraman.
2. Gramedia Grand Indonesia
3. Gramedia Plaza Semanggi
4. Kinokuniya Plaza Senayan ( buku2 kuliah gw, rata2 beli disini. )

manteppp \)




pake imajinasi bacanya o hahaha. ngakak


haha.. pasti kalo itu bim.. hammer:
sayadanu - 24/08/2010 05:22 PM
#80

Quote:
Original Posted By Bima2
setuju ;) gramed MM kurang lengkap. nih ada beberapa toko buku yang rekomen.
1. Gramedia Matraman.
2. Gramedia Grand Indonesia
3. Gramedia Plaza Semanggi
4. Kinokuniya Plaza Senayan ( buku2 kuliah gw, rata2 beli disini. )

manteppp \)




pake imajinasi bacanya o hahaha. ngakak

jauh2 semua hammer:

Quote:
Original Posted By dee jee
tuh 4 lokasi nyari buku yang terlengkap ada di si bima.. D

paling gampang aksesnya ya di GI (ane lupa kalo di GI ingetnya tu gramed ada akses buat ke Musholla) hammer:

sama di P. Semanggi D

kalo di bekasi no recomended nu.. ga ada yang serame gramedia.. D



haha.. pasti kalo itu bim.. hammer:


kl disitu mah mang iya o
tp jauh tuh hammer:
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > Klub Buku Regional Bekasi