CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Think Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1
Total Views: 263175 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 500 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›

ariedoankz - 13/08/2010 05:30 PM
#501

ane ga quote gan..
hehe..

sekarang mentok 23

malah ketemu yang berkepala, bukan yang mengendarai --"
raivac - 13/08/2010 05:30 PM
#502

Quote:
Original Posted By mynameisrif
mantap gan, ke room 27 ngacir:


wah, agan mecahin rekor tercepat lolos ke room 27

tester kami aja lama stucknya
raivac - 13/08/2010 05:32 PM
#503

Quote:
Original Posted By netohikari
25 dong om

ane (entah bagaimana) nggak bisa buka google :mewek


ada yang bisa bantu??
raivac - 13/08/2010 05:33 PM
#504

Quote:
Original Posted By ariedoankz
ane ga quote gan..
hehe..

sekarang mentok 23

malah ketemu yang berkepala, bukan yang mengendarai --"


dari india gan, cari aja di tante
davindra - 13/08/2010 05:33 PM
#505

Quote:
Original Posted By netohikari
25 dong om

ane (entah bagaimana) nggak bisa buka google :mewek


25 ga perlu gugel kok.. pake hape juga bisa D
mynameisrif - 13/08/2010 05:34 PM
#506

room 28 ngacir:
netohikari - 13/08/2010 05:36 PM
#507

Quote:
Original Posted By davindra
25 ga perlu gugel kok.. pake hape juga bisa D


ane sih udah dapat kejadiannya (nanya tante)
tapi masih belum dapat kata apa yang jadi jawabannya
mynameisrif - 13/08/2010 05:36 PM
#508

Quote:
Original Posted By raivac
wah, agan mecahin rekor tercepat lolos ke room 27

tester kami aja lama stucknya


ane pernah nemuin riddle yg sejenis gan, jadi begitu cluenya GT langsung konek D
mynameisrif - 13/08/2010 05:38 PM
#509

Quote:
Original Posted By netohikari
ane sih udah dapat kejadiannya (nanya tante)
tapi masih belum dapat kata apa yang jadi jawabannya

salah besar p

just simple windows apps can do the job D
ariedoankz - 13/08/2010 05:40 PM
#510

ntar lagi deh gan, panas nih otak maen 4 jam, tembus sampe room 23, haha..
ntar lagi ya gan..
davindra - 13/08/2010 05:41 PM
#511

Quote:
Original Posted By mynameisrif
room 28 ngacir:


mantab gan shakehand2
netohikari - 13/08/2010 05:45 PM
#512

Quote:
Original Posted By mynameisrif
salah besar p

just simple windows apps can do the job D


jadi nggak perlu googling ? cd
mynameisrif - 13/08/2010 05:46 PM
#513

Quote:
Original Posted By davindra
mantab gan shakehand2

diedit gimana maksudnya? \(
raivac - 13/08/2010 05:46 PM
#514

Quote:
Original Posted By ariedoankz
ntar lagi deh gan, panas nih otak maen 4 jam, tembus sampe room 23, haha..
ntar lagi ya gan..


gapapa gan, ga usah buru-buru, nikmati aja..
ajak juga gan temen-temennya yang suka cystg tapi belom nyentuh ts, kan makin asik tuh kalo makin rame. apalagi ntar agan2 bisa saling ngasih klu, serasa jago kan,hahah
raivac - 13/08/2010 05:48 PM
#515

Quote:
Original Posted By mynameisrif
diedit gimana maksudnya? \(


video pembukaan ts gan!! ajib deh, keong racun mah lewat!!!
davindra - 13/08/2010 05:49 PM
#516

Quote:
Original Posted By mynameisrif
diedit gimana maksudnya? \(


yaa diperiksa aja, something wrong !
wohohoho
SayaSendiriLupa - 13/08/2010 05:50 PM
#517

Akhirnya Room 23 lewat dengan bantuan yg sangat banyak hammer

Ternyata jawabannya memang pernah gue sebut2
Tapi sumpah gue gak pernah berpikiran kesitu D
davindra - 13/08/2010 05:52 PM
#518

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa
Akhirnya Room 23 lewat dengan bantuan yg sangat banyak hammer

Ternyata jawabannya memang pernah gue sebut2
Tapi sumpah gue gak pernah berpikiran kesitu D


wueheheh, pasti ngakak sendiri bacanya gan..
ayo gan, banyak yang butuh bantuan tuh
raivac - 13/08/2010 05:55 PM
#519

mynameis rif apa kabar?
nd21 - 13/08/2010 05:58 PM
#520

Quote:
Original Posted By netohikari


eh mau kemana gan ?

ane baru kelar room 24 nih, baru dapat pencerahan

agan mau nyambung nggak D

pm in deh,Think Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1
Page 26 of 500 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Think Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1