CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Think Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1
Total Views: 263175 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 500 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

nd21 - 11/08/2010 05:52 AM
#141

wah, tiap rum kok stuck terus, capedes
nunggu clue nonjok. :nohopeThink Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1
mynameisrif - 11/08/2010 06:39 AM
#142

udah di room 18 yg ada tabung erlenmeyer nih. ada clue?
mynameisrif - 11/08/2010 06:41 AM
#143

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa
Iya Bos gue juga tau

Isinya D**pe*tInT*eW***d Kan

Udah semua gue coba Gan , mulai dari ngilangin spasinya sampe
itu kata-katanya gue Translate ke Bahasa Indonesia

Tapi gak ada yg betu bingung


clue: googling trus cari yg ter.....
D
mynameisrif - 11/08/2010 06:47 AM
#144

Quote:
Original Posted By netohikari
itulah rangkuman percakapan agan dengan agan skybur

cari yg terpanjang Dshutup:
mynameisrif - 11/08/2010 10:19 AM
#145

Quote:
Original Posted By mynameisrif
udah di room 18 yg ada tabung erlenmeyer nih. ada clue?


gak jadi gan, dah lewat. next! D
SayaSendiriLupa - 11/08/2010 10:35 AM
#146

Quote:
Original Posted By mynameisrif
clue: googling trus cari yg ter.....
D


Room 16 ternyata melibatkan Mbah Google juga eek:

Thanks atas titik terangnya Gan ______________ngacir:
SayaSendiriLupa - 11/08/2010 10:38 AM
#147

Quote:
Original Posted By mynameisrif
gak jadi gan, dah lewat. next! D


Gan , masih stuck nih

Bantuin Room 16 dong , kasih clue yg paling nonjok :mewek
mynameisrif - 11/08/2010 10:50 AM
#148

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa
Gan , masih stuck nih

Bantuin Room 16 dong , kasih clue yg paling nonjok :mewek


cari yg spesifik, bukan xxxx yg ter..... tapi bagian dari xxxx yg ter..... gan.
btw, jawabannya kayak nama temen ane loh D
SayaSendiriLupa - 11/08/2010 10:55 AM
#149

Quote:
Original Posted By mynameisrif
cari yg spesifik, bukan xxxx yg ter..... tapi bagian dari xxxx yg ter..... gan.
btw, jawabannya kayak nama temen ane loh D


Madsud agan ctrl+u kan ?
Trus liat yg paling bawah

Agan kebanyakan ngasih sensor , malah jadi tambah bingung hammer
mynameisrif - 11/08/2010 11:10 AM
#150

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa
Madsud agan ctrl+u kan ?
Trus liat yg paling bawah

Agan kebanyakan ngasih sensor , malah jadi tambah bingung hammer

kalo yg liat daleman itu gak usah dikasih tau gan nohope:

maksud ane lebih spesifik, misalnya kalo agan ketemunya gajah, tapi maksud soal itu belalai. pejelasan yg aneh hammer:

caranya hampir sama kayak naga tidur gan D
SayaSendiriLupa - 11/08/2010 11:36 AM
#151

Quote:
Original Posted By mynameisrif
kalo yg liat daleman itu gak usah dikasih tau gan nohope:

maksud ane lebih spesifik, misalnya kalo agan ketemunya gajah, tapi maksud soal itu belalai. pejelasan yg aneh hammer:

caranya hampir sama kayak naga tidur gan D


Nyerah deh nohope:

Nunggu dermawan yg mau kasih jawabannya aja hammer

BTW nama temennya agan siapa ? (udah nyerah masih minta clue hammers)
mynameisrif - 11/08/2010 11:55 AM
#152

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa
Nyerah deh nohope:

Nunggu dermawan yg mau kasih jawabannya aja hammer

BTW nama temennya agan siapa ? (udah nyerah masih minta clue hammers)

langsung gugling pake clue yg di daleman aja gan. cuma gak langsung ketemu di hasilnya D
temen cewe gan malu:
mynameisrif - 11/08/2010 12:02 PM
#153

^
^
kalo bingung ke laut aja gan DPeace:
SayaSendiriLupa - 11/08/2010 12:03 PM
#154

Quote:
Original Posted By mynameisrif
langsung gugling pake clue yg di daleman aja gan. cuma gak langsung ketemu di hasilnya D
temen cewe gan malu:


LEWATTTTTTTTTTTTTTT :selamat

Thank Gan shakehand2

Sekarang Room 17 _____________ngacir:

Agan dah sampe mana ?
mynameisrif - 11/08/2010 12:15 PM
#155

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa
LEWATTTTTTTTTTTTTTT :selamat

Thank Gan shakehand2

Sekarang Room 17 _____________ngacir:

Agan dah sampe mana ?

masih stuck di room 20 gan \(
SayaSendiriLupa - 11/08/2010 12:19 PM
#156

Quote:
Original Posted By mynameisrif
masih stuck di room 20 gan \(


Gue masih seperti biasa Gan

Stuck di level 17 hammer
nd21 - 11/08/2010 12:30 PM
#157

Quote:
Original Posted By SayaSendiriLupa


Gue masih seperti biasa Gan

Stuck di level 17 hammer

Yee..
ane mlh msh stuck di rum 15,
:mewek
Think Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1
mynameisrif - 11/08/2010 12:33 PM
#158

room 17 ane one shot kill alias langsung bisa tanpa bantuan gan D

tinggal gugling yg ditengah+pojok aja kayaknya bisa ketemu deh \)
nd21 - 11/08/2010 12:49 PM
#159

yee tolongin ane donk, :mewek
ane msh tertinggal jauh di rum15 neh, plis clue yg lbh nonjok dongThink Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1
mynameisrif - 11/08/2010 12:54 PM
#160

Quote:
Original Posted By nd21
yee tolongin ane donk, :mewek
ane msh tertinggal jauh di rum15 neh, plis clue yg lbh nonjok dongThink Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1


gugling bisa menipu, banyak jawaban yg beda. jadi cari aja yg jawabannya paling panjang D

semoga sukses, ditunggu di 20 gan \)
Page 8 of 500 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Think Simple - Indonesian New Online Riddle Game - Part 1