Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Soa layar(hydrosaurus amboinensis, weberi, pustulatus) keepers come in!!!
Total Views: 43643 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

lansul - 11/08/2010 03:16 PM
#61

Quote:
Original Posted By GeckoMania
oh toko yg dipinggir jalan suka jual tanem2an ya...kapan2 deh tanya..
pasir apaan itu y?? kok kayak pasir yg buat akuarium laut itu....


pasir silika kah?
atau pasir bali o
deviljin320 - 11/08/2010 03:19 PM
#62

Quote:
Original Posted By ra.horakhty
gmn?
dah dapet bro soanya?
tampilin dong...


Belon jadi gue beli.... Banyak pengeluaran di bulan puasa, dan terranya belon gue bikin.... hehehe

Quote:
Original Posted By BloodlyRedMoon
dan lestarikan reptil Indonesia yang sangat eksotis iniiloveindonesia

hidup lokalersiloveindonesia


wow... keren banget soanya dah jinak n nurut gitumatabelo:


soa layar aja gan, selain karena belum banyak yang pelihara kek BD, bentuknya juga lebih eksotis daripada BD. warnanya juga jauh lebih kerenmaho

Peace: buat penggemar BD


Benerrrrrrrrr bangettttttssssssssss....

Quote:
Original Posted By BloodlyRedMoon

iya neh yg baru dapet soa bar mana ya? post pict atuh...maho


Belon gue beli mas, persiapannya belon matang.... Karena baca² kalo kandangna sempits dia bisa rubbing.... hiks....

Gimanah yah baikna, untuk kandang besar gue gak ada lapak lageh.... haha
GeckoMania - 11/08/2010 03:20 PM
#63

Quote:
Original Posted By BloodlyRedMoon
mirip.. cuman ini kayaknya lebih halus...


dan lebih padat kyk nya..(?)
lansul - 11/08/2010 03:28 PM
#64

Quote:
Original Posted By deviljin320


Belon gue beli mas, persiapannya belon matang.... Karena baca² kalo kandangna sempits dia bisa rubbing.... hiks....

Gimanah yah baikna, untuk kandang besar gue gak ada lapak lageh.... haha


pengalaman di beccari gue
karana kandang dimensinya kecil 50x50x100
rubbing deh ampe dower \(

kandang ideal minimal 2xTL buat panjangnya o
lebar munkin 2XTL juga
tinggi 3XTL

cmiiw
BloodlyRedMoon - 11/08/2010 03:32 PM
#65

Quote:
Original Posted By lansul
pengalaman di beccari gue
karana kandang dimensinya kecil 50x50x100
rubbing deh ampe dower \(

kandang ideal minimal 2xTL buat panjangnya o
lebar munkin 2XTL juga
tinggi 3XTL

cmiiw
daripada ribet2 udah bikin kandangnya
P=2meter T=2meter L=1,5meter puas sampe gedemaho
GeckoMania - 11/08/2010 03:33 PM
#66

Quote:
Original Posted By lansul
pengalaman di beccari gue
karana kandang dimensinya kecil 50x50x100
rubbing deh ampe dower \(

kandang ideal minimal 2xTL buat panjangnya o
lebar munkin 2XTL juga
tinggi 3XTL

cmiiw


TL itu apaaaa?
BloodlyRedMoon - 11/08/2010 03:40 PM
#67

Quote:
Original Posted By GeckoMania
TL itu apaaaa?

TL=total lenght, panjang keseluruhan dari ujung mulut ampe ujung ekor\)
GeckoMania - 11/08/2010 03:47 PM
#68

Quote:
Original Posted By BloodlyRedMoon
TL=total lenght, panjang keseluruhan dari ujung mulut ampe ujung ekor\)


oh gitu...
bahan yg bgus buat kandang nya kira2 gimana ya?
apa pake aquarium aja? tapi ribet mesen dulu dan ntar bawa dari toko ke rumah nya Repot berat...
BloodlyRedMoon - 11/08/2010 03:57 PM
#69

Quote:
Original Posted By GeckoMania
oh gitu...
bahan yg bgus buat kandang nya kira2 gimana ya?
apa pake aquarium aja? tapi ribet mesen dulu dan ntar bawa dari toko ke rumah nya Repot berat...

kalo saya sih prefer pake kaca aja, soalnya kalo pake kawat bikin luka kalo soanya nabrak dinding kandang..

tapi... terserah sih.. nyari yang murah ajap
deviljin320 - 11/08/2010 04:30 PM
#70

Quote:
Original Posted By lansul
pengalaman di beccari gue
karana kandang dimensinya kecil 50x50x100
rubbing deh ampe dower \(

kandang ideal minimal 2xTL buat panjangnya o
lebar munkin 2XTL juga
tinggi 3XTL

cmiiw


Waduh, kandang tergede gue cuman segitu 50x50x100
Masak masih kurang..??

Mau ditarok dibagian mana rumah gue lageh tu kadal.... hahaha
lansul - 11/08/2010 04:50 PM
#71

Quote:
Original Posted By deviljin320
Waduh, kandang tergede gue cuman segitu 50x50x100
Masak masih kurang..??

Mau ditarok dibagian mana rumah gue lageh tu kadal.... hahaha


sama gan shakehand2
becarri ane tl 90 cm-an

makanya kekecilan buat beccari o
mau bikin dari kaca mahal tenyata D
ra.horakhty - 11/08/2010 05:42 PM
#72

Quote:
Original Posted By lansul
sama gan shakehand2
becarri ane tl 90 cm-an

makanya kekecilan buat beccari o
mau bikin dari kaca mahal tenyata D


OOT om nohope:

Peace:
soa gw, gw taruh di taman, untung dipagerin, jadi luas, langsung kena matahari, n gak bakal nabrak2 (walaopun dari owner sbelumnya udah rubbing duluan \( )
ra.horakhty - 11/08/2010 05:47 PM
#73

soa gw gak mau anteng jg nih... biar gak jumpy diapain y?
DMJ - 11/08/2010 06:00 PM
#74

Quote:
Original Posted By BloodlyRedMoon
di thread soa payung beraninohope:




masa sih?? malu:
DMJ - 11/08/2010 06:04 PM
#75

Quote:
Original Posted By BloodlyRedMoon


ayo dong om.. piara... aku racunin lagi ya..

Soa layar(hydrosaurus amboinensis, weberi, pustulatus) keepers come in!!!
maho



Quote:
Original Posted By lansul


beli om,,
tukar ma satu ekor arawana mah dapet ni 2 ekor
D



pingin...tapi blm ada kandang...
emang beli dimana?? malu:
deviljin320 - 11/08/2010 06:10 PM
#76

Quote:
Original Posted By DMJ
pingin...tapi blm ada kandang...
emang beli dimana?? malu:


Kandangnya gak tahaaaaaannnnnnnnnnnnnn....

Lagian belon ada yang jual dah gede yach..??
lansul - 11/08/2010 07:13 PM
#77

Quote:
Original Posted By DMJ
pingin...tapi blm ada kandang...
emang beli dimana?? malu:

ketik wtb soa layar i fjb D

Quote:
Original Posted By deviljin320
Kandangnya gak tahaaaaaannnnnnnnnnnnnn....

Lagian belon ada yang jual dah gede yach..??

kalo buat om dmj tanahnya luas,,
gampang bikin kandang

lah kalo kita o
fuuuuuu - 11/08/2010 08:09 PM
#78

ane newbie numpang nangkringdisini yak D

masih baru belajar, belom pelihara.
ada saran buat pilihan jenis reptil nya?
ra.horakhty - 11/08/2010 08:35 PM
#79

Quote:
Original Posted By fuuuuuu
ane newbie numpang nangkringdisini yak D

masih baru belajar, belom pelihara.
ada saran buat pilihan jenis reptil nya?


ketik soa layar om, pasti ada yang jual D
deviljin320 - 11/08/2010 09:02 PM
#80

Quote:
Original Posted By ra.horakhty
ketik soa layar om, pasti ada yang jual D


Kenapah lu jual SOA luuuuuuu..?? Jangan dijual, gue baru ajah mau beli....

Biar kita bisa sharing.... \(
Page 4 of 117 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > Soa layar(hydrosaurus amboinensis, weberi, pustulatus) keepers come in!!!