Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
Total Views: 74787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 385 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

jurusmabuk - 08/08/2010 09:37 AM
#1
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Spoiler for T-Shirt Kaskus Bali Bike Community

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Tampak Depan
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Tampak Belakang
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


Om Swastyastu,

Perkenalkan, ini adalah tred baru para pecinta sepeda dan pesepeda semua. Tempat ngumpul Kaskuser Pesepeda Regional Bali, tidak perduli sepeda jenis apapun yang juragan miliki, MTB, BMX, SELI, FIXIE, ONTHEL, LOW RIDER dan lainnya, asalkan menggunakan kaki untuk menggerakkan sepedanya mari bergabung disini.

Tred ini adalah tempat sharing/berbagi segala hal tentang sepeda, trek dan rute sepeda, Sparepart, Bengkel Recommended, Mekanik terpercaya, Toko Sepeda Murah, plus info aksesoris sepeda dengan harga bersahabat. Mari bersama menolong planet Bumi tercinta kita ini dari permasalahan akibat dari polusi, Meski belum bisa total 100% menggunakan sepeda untuk keperluan transportasi sehari-hari, setidaknya kita bisa meluangkan waktu sehari dalam seminggu, menggunakan sepeda sebagai alat berolahraga.

*Rules:
1. Disini hanya membahas tentang sepeda dan hal yang terkait (Mohon jangan keluar topik).
2. Masih dipikirkan aturan yang lain, sesuai perkembangan kebutuhan tred.

Terakhir, semoga komunitas pecinta sepeda Kaskus Bali bisa semakin bertambah, agar suatu saat bisa mengadakan tur kesuatu tempat beramai-ramai dengan anggota terbanyak.

Om, Santih, Santih, Santih, Om

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Tred yang sudah berlalu:
[SHARE] yg suka bersepeda d Bali, Masuk sini!!

Tred Lounge Koskas (Komunitas Sepeda KasKus) Nasional
۞۞۩ [[Lounge]] Penikmat Sepeda se-KASKUS Kumpul Disini - Part 3 ۩ ۞۞

Tred KosKas Chapter Bali
[KOSKAS] Bali - Kaskus Bali Bike Community
Alvin_smiles - 08/08/2010 09:39 AM
#2


Jadwal Acara Gowes ato Fun Bike

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike CommunityPecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike CommunityPecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community




Quote:
Original Posted By Alvin_smiles
Event Peringatan Kemerdekaan 17 Agustus 2010 Reg.Bali

Bagi bunga, Bersepeda santai/Gowes Night Rider, Kumpul bersama Bali Dog Lover
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Tempat : Lapangan Renon Parkir Timur sebelah Pemadaman Kebakaran
Waktu : Minggu, 22 Agustus 2010,. Jam 16.00 - selese

Pendaptaran dan Penyusun Acara Gowes : Jurus Mabuk
Penyusun Acara bagi bunga : yully

NB : Diharapkan semua memakai baju kaskus,.

Rute Gowes Night Riding :
Quote:
Original Posted By SaintXSinner
Rute Gowes Night Riding

Renon (Start) - Hang Tuah - Jln Tukad Nyuli - Jln Danau Buyan - Mcd - Jln Danau Toba - Jln Danau Tamblingan - Jln Cemara - Jln Mertasari - Pantai mertasari - melewati jalan trotoar menuju Pantai Sanur (Bali Beach Hotel) - Hang Tuah - Renon (Finish)
Spoiler for "Peta Rute Gowes NR"

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

*Yang punya sepeda silahkan langsung menuju TKP (start), bagi yg sepeda nya ga isi safety lamp gpp, bisa masuk di barisan sepeda ditengah2, depan dan belakang barisan wajib memakai Safety lamp. Karena dekat Bulan Purnama, jalan sepertinya akan terang kalo ngga ada awan mendung, sy tunggu di TKP bersama anak2 gowes kaskus, Go Green, Cheers !!!
jurusmabuk - 08/08/2010 09:39 AM
#3
Info Gowes !!!
KUMPUL KASKUSER BIKE LOVER

Lokasi :
Warung Center Point (CePo) Depan Monumen Bajra Sandhi
Waktu :
Setiap Minggu Pagi - CFD (Car Free Day) selesai
[SIZE="2"]*Kalo tidak ada halangan atau ada event Fun Bike yang lain.[/SIZE]


------------------------------------------------------------------------------


Route Gowes To Sanur Coast

Renon (Start) - Hang Tuah - Jln Tukad Nyali - Jln Danau Buyan - Mcd - Jln Danau Toba - Jln Danau Tamblingan - Jln Cemara - Jln Mertasari - Pantai mertasari - melewati jalan trotoar menuju Pantai Sanur (Bali Beach Hotel) - Hang Tuah - Renon (Finish)


*Yang punya sepeda silahkan langsung menuju TKP (start), bagi yg sepeda nya ga isi safety lamp gpp, bisa masuk di barisan sepeda ditengah2, Depan dan belakang barisan wajib memakai Safety lamp. Karena dekat Bulan Purnama, jalan sepertinya akan terang kalo ngga ada awan mendung, sy tunggu di TKP bersama anak2 gowes kaskus, Go Green, Cheers !!!

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
jurusmabuk - 08/08/2010 09:41 AM
#4
Anantomi Sepeda
Spoiler for V Brake
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


Spoiler for Disc Brake
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


Spoiler for Forks
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


Quote:
Original Posted By adi.nidjiholic

Saran Bagi Pemula Untuk Genjot Bisa Lebih Cepat
Spoiler for Tips



Membutuhkan waktu lebih cepat dari yang anda perkirakan
Kalau anda mencoba-coba mengikuti cara latihan para pembalap sepeda anda bukan saja menjadi bosan dan tidak bisa menikmati enaknya bersepeda gunung, bahkan badan malah tidak karuan rasanya. Bila anda baru mulai dalam olahraga ini saran saya, cobalah berlatih olah raga yang baru anda sukai ini scara bertahap. Bersama ini saya kutipkan beberapa jawaban dari pertanyaan-pertanyan yang sering diajukan kepada majalah MBA.


PERTANYAAN PERTAMA: BERAPA LAMA SAYA HARUS BERLATIH? 
Untuk melihat kemajuan yang cepat dalam waktu sekurang-kurangnya dalam satu bulan, anda membutuhkan lima jam dalam semingu. Bila waktu ini anda anggap kebanyakan, tambahkan saja sedikit dari waktu anda biasanya bersepeda. Satu jam dua hari seminggu sehabis pulang berkerja dan barang kali dapat sedikit lebih lama lagi di khir pekan atau hari liburnya. Apabila anda sudah mulai merasa enak menikmati olah raga ini dan membutuhkan peningkatan lagi, berarti ini saatnya anda siap dengan latihan lima jam dalam satu minggu.


PERTANYAAN KEDUA: HARUSKAH SAYA MENGORBANKAN KEGIATAN RUTIN SAYA SEHARI-HARINYA ? 
Malah sebaliknya, Anda mungkin menjadi lebih santai dan menikmati latihannya bahkan hal ini akan memberi nilai lebih dalam kehidupan anda seterusnya. Lebihnya lagi, latihan ini tidak mengurangi waktu anda bersama dengan keluarga. Jangan tinggalkan kebiasan sehari-hari anda. Jadwal kami termasuk 1 jam 3 (tiga) hari seminggu dan 2 jam di akhir pekan atau hari libur. Barngkali inilah yang anda harus lakukan sekarang!


PERTANYAAN KETIGA: HARUSKAH SAYA MEMPUNYAI JADWAL LATIHAN? 
Tidak perlu! Berlatihlah bila anda menginginkan. Yang penting adalah menjadi lebih baik dan senang untuk melakukannya. Tidak ada jadwal, tidak ada catatan latihan, tidak ada sepeda kusus, tidak ada peralatan kusus. Anda hanya membutuhkan sepeda dan beberapa teman yang ingin bergabung.


PERTANYAAN KEEMPAT: BAGAIMANA KALAU SAYA MEMBUTUHKAN JADWAL? 
Jadwal dalam seminggu mungkin akan seperti ini: 
Senin: Satu jam.
Selasa: Istirahat 
Rabu: Satu jam. 
Kamis: Istirahat. 
Jumat: Satu jam.
Sabtu: dua jam atau lebih. 
Minggu: Istirahat (dapat ditukar antara hari Sabtu dan Minggu).


PERTANYAAN KELIMA: HARUS SEBERAPA KERAS LATIHAN SAYA 
Anda tidak perlu genjot sepenuh tenaga setiap latihan. Bila anda lakukan anda akan mengalami keletihan. Genjot berdasarkan kemapuan anda (jaga rpm tetap konstan), yang utama adalah santai dan menikmatinya. Genjot dilokasi yang berbeda dan kondisi jalan dan rintangan yang berbeda-beda. Untuk mudah mengetahui hasilnya adalah genjot bersama beberapa teman yang lebih cepat dari anda. Pergilah dengan seseorang yang dapat membuat anada terpacu untuk lebih cepat. Ini akan sangat membantu anda yang tidak mungkin bisa jika dilakukan sendirian. Lagi pula anda akan lebih terinpirasi apabila anda dapat mengalahkan mereka di tanjakan pada saat pertama kali. 
Masalahnya pemula lebih sering berhenti dan istirahat setelah melewati tanjakan. Hindari ini, dan genjot sesantai mungkin setelah anda berhasil meliwati tanjakan hingga nafas anda kembali normal. Apabila anda akan turun dari sepeda dan ingin mendorong sepeda anda keatas tidak masalah, tetapi begitu sampai diatas langsung naik dan genjot lagi, jangan duduk dan istirahat.


PERTANYAAN KEENAM: MENGAPA BANYAK HARI ISTIRAHATNYA? 
Tubuh anada memerlukan waktu untuk segar kembali. Para atlit sepeda bisa lebih cepat fit kembali karena tubuhnya memang telah terkondisi oleh kebutuhan itu. Penggenjot yang bukan atlit, bahkan Jhon Tomac pun tidak berlatih keras sehari-harinya. Coba anda lihat pada latihan kebugaran di fitnes center, tidak akan ada pelatih yang memerintah anda untuk latihan beban sepanjang hari. Ini berlaku pula pada bersepeda gunung. Isdtirahat adalah kunci untuk menjadi lebih kuat.


PERTANYAAN KETUJUH: SEBERAPA LAMA SAYA DAPAT MELIHAT HASILNYA? 
Dengan melakukan latihan lima jam perminggu, anda akan merasakan perubahannya dalam waktu satu bulan. Para pemula biasanya akan merasakan kemajuannya dengan cepat. Tidak ada resep kusus untuk memperbaiki kemampuan anda; hanya pergilah keluar dan nikmatilah waktu anda sendiri atau bersama teman.

kalau agan2 ato bli2,mbok2 memberikan saya cendolbig dan tidak berharap menerima batabig ucapan suksma juga sink kenken...
bogeloblast - 08/08/2010 09:41 AM
#5

LIST TOKO SEPEDA DI BALI

Sebagai penghoby sepeda(walaupun masih sekedar hoby dan bukan expert), saya akan memberikan panduan untuk list toko yang menjual sepeda di Bali. Semoga ini bermanfaat untuk pembaca yang akan membeli sepeda atau spare part sepeda.

Spoiler for "LIST TOKO SEPEDA DI BALI"


BUILD A BIKE (UNITED BIKE)
Jl. Teuku Umar No. 209, Denpasar
Bali
Telp. 0361-233182 / 238589 / 224985

PLANET BIKE
Jl Gunung Agung 148 C-D
Denpasar
Telp: (0361) 746 2858

RODALINK BALI
Jl Teuku Umar 152
Denpasar
Telp: (0361) 263335

JAYAKARTA
Jl Diponegoro No.2
Denpasar
Telp: (0361) 265 838

MTB
Jl Hasanuddin 44
Denpasar
Telp: (0361) 248 074

MUSTIKA III
Jl Diponegoro 211A
Denpasar
Telp: (0817) 756 1287

SUMA BIKE
Jl Gunung Sangiang 99X, Krobokan
Denpasar
Telp: (0812) 361 9850

UNION
Jl Kartini 8
Denpasar
Telp: (0361) 222 753

MUSTIKA II
Raya Padang Luwih 214 e Dalung
Denpasar
Telp: (0361) 238 417

Nusantara
Jl. Raya Kuta No. 39 X – Kuta Bali
Ph. (0361) 763 164

HARUM INDAH
Ngurah Rai 32
Gianyar
Telp: (0361) 943 126

HARUM
Arjuna 5
Gianyar
Telp: (0366) 219 41

BINTANG MAS MOTOR
Ngurah Rai 66
Negara
Telp: (0365) 41324

MERDEKA
Ngurah Rai 70
Negara
Telp: (0365) 41412

HARUM II
WR Supratman 88
Singaraja
Telp: (0813) 53060923

PARIS
Erlangga 2B
Singaraja
Telp: (0362) 258 33

ASIA JAYA
By Pass Kediri
Tabanan
Telp: (0361) 814 781

ASIA JAYA
Jl Gunung Batur 16
Tabanan

ASIA JAYA
Jl Pahlawan 34
Tabanan
Telp: (0361) 811 375

CAHAYA ASIA
By Pass Kediri
Tabanan
Telp: (0361) 910 0565



HAL YANG PERLU DIPERSIAPKAN UNTUK GOWES JARAK MENENGAH/JAUH UNTUK ENDURANCE(KETAHANAN) TUBUH DAN KEAMANAN KITA :

Spoiler for "GOWES JARAK JAUH"


1. Bawalah Makanan seperti Pisang,cokelat(cokelat bar contohnya dari milo dan bengbeng), atau lebih bagus lagi energy Bar( belum nemu makanan energy Bar ini). Kenapa ? Karena makanan tersebut, dapat mengganti tenaga kita yang terkuras.

2. Bawalah Air minum. Tidak dianjurkan menggunakan Air suplemen(semacam kr*t*ng D*eng) karena tidak bagus untuk jantung dan nafas untuk jangka waktu yang lama. Bawalah Air minum yang manis atau isotonic untuk mengganti ion-ion tubuh yang keluar dan agar tidak dehidrasi. Janganlah meminum saat kita haus,namun minumlah dalam durasi tertentu,misal setiap 15 menit sebelum dehidrasi menyerang.

3. Pakailah celana yang ada spon pada area pantat dan kemaluan dan juga sadle yang sesuai untuk anda sehingga nyaman dalam bergowes (mengurangi sakit pada bagian pantat/kemaluan saat gowes dalam waktu yg lama). Sekali-sekali diharuskan berdiri(posisi mengayuh tidak duduk pada sadle) agar otot pada bagian punggung ke bawah tidak kram atau kaku.

3. Safety riding, gunakanlah helm,dan periksa kondisi sepeda anda. Jangan lupa menggunakan lampu jika anda melakukan Night Riding (NR).

4. LAST BUT NOT LEAST : Siapkan tekad,nafsu, dan keinginan yang kuat, asal nekad pasti sampai.

Sumber : bogeloblast.net



GOWES HUT SAMAS - FOTO FOTO NYA

Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


[spoiler="FOTO FOTO NYA"]

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



Spoiler for "FOTO FOTO NYA"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community



[/spoiler]

SEPEDA FIXIE, CALON KEONG RACUN PARA GOWESER....

Spoiler for "SEPEDA FIXIE"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Setelah Seli saat ini yang menjadi Keong Racun para goweser adalah si Fixie alias sepeda Fixed Gear. Kenapa Fixie? karena gear Roda belakang dibikin menyatu dengan hub(as) roda belakang, sehingga saat roda berputar, pedalpun ikut berputar. Dulu sering disebut dengan Doltrap. Untuk mengerem dapat dengan menahan pedal ke arah belakang. Hati-hati, banyak yang salah pasang , mau bikin fixie malah pasang gear torpedo. Gear inilah yang membedakan antara fixie dan tidak. Untuk frame tidak ada aturan baku untuk menyebutkan dia fixie atau tidak. Ada yang pake MTB, namun kebanyakan pake yang punyanya sepeda balap dengan stang diganti yang lurus tidak memakai model tanduk domba. Menggunakan single speed sehingga akan lebih meminimalis penampilan karena tanpa banyak kabel yang melintang. Cukup hanya kabel rem depan, bagaimanapun untuk safety tetap disarankan menggunakan REM. Warna-warna dibikin genjreng baik frame, maupun ban dan velg. Dalam penggunaannya, harus mebiasakan diri karena pedal akan terus berputar mengikuti perputaran ban. Harus lebih berhati-hati saat jalan menurun dan berbelok.
Untuk info lebih lengkap mengenai fixie, bisa mengunjungi Blog saya di link berikut :
http://www.bogeloblast.net/?p=150#more-150



INFO BERGOWES-AN :

1. MINGGU 3 OKTOBER 2010 : INNA GRAND BALI BEACH FUNBIKE.
Tiket bisa beli di saya, dan kalau ada yang mau bantu jual tiket,
jual 10 tiket gratis 1

Spoiler for "FUNBIKE INNA GRAND BALI BEACH"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

dedebagus - 08/08/2010 09:42 AM
#6

Untuk mengetahui sepeda apa yang cocok dengan kebutuhan dan keinginan kita ada baiknya kita tahu diskripsi masing-masing jenis sepeda, tips ini berisi diskripsi sepeda secara global sehingga memudahkan anda memilih sepeda.

Sepeda Gunung MTB
Spoiler for mtb
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

a. Competitive XC :
Sepeda ini biasanya tergolong ringan untuk jenis MTB, merupakan sepeda yang ringan untuk cross country (offroad). Competitive XC biasa di gunakan untuk medan offroad yang tidak terlalu menurun, sangat sesuai untuk yang menyukai kecepatan dan kekuatan dalam menjelajah medan offroads.
b. XC Trail :
Jenis sepeda yang lebih di buat untuk medan offroad yang lumayan ektrim, sepertinya turunan yang agak tajam disertai banyak tikungan, suspensi depan dan belakang biasanya lebih empuk dibandingkan dengan Competitive XC, suspensi depan dan belakang biasanya juga dapat di atur skala keras dan lembutnya.
c. All Mountain :
MTB yang kelihatan kekar di banding jenis XC lainnya, mempunyai suspensi yang lebih besar dan kuat. Sepeda ini di peruntukan untuk rider yang menyukai medan offroad yang banyak lokasi jumping. Sepeda ini cocok untuk downhill ringan dan atraksi dalam bersepeda.

Freeride/Downhill
Spoiler for Downhill
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Ini sepeda yang sering kita lihat dalam kejuaraan dunia downhill, sepeda yang sangat berat untuk jenis MTB. Frame sepeda ini memang sangat berat karena downhill yang ektrim memerlukan kestabilan yang tinggi. Suspensi sepeda jenis ini mempunyai trafel depan(panjang suspensi) lebih panjang di banding sepeda MTB lain, dan yang pasti suspensi belakang adalah wajib pada sepeda tipe ini.
a. Progresive / Dirt jumper
Lebih di perutukan untuk rider yang menyukai showoff skill atau mempertontonkan dan mengasah kemahiran dalam atraksi sepeda. Dengan bentuk frame yang terkesan lurus dari depan dan belakang.
b. Recreational XC
Merupakan sepeda XC untuk medan cross contry yang ringan, ini merupakan sepeda yang banyak di pakai MTB saat ini dalam offroad ringan dan cross coutry.

Road bike
Spoiler for Road bike
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


a. Competitive Road
Merupakan sepeda balap yang di peruntukan untuk kompetisi balap, dengan berat yang sangat ringan total berat sepeda bisa mencapai 5kg, Bagi yang menyukai bersepeda sehat jalan aspal ini merupakan salah satu pilihan.
b. Endurance Road
Merupakan sepeda balap dengan frame yang lebih tahan terhadap jalan yang tidak halus semisal paving blok, sepeda dengan tipe ini cocok untuk yang meyukai tipe road yang tidak hanya aspal halus tapi jalan aspal yang jelek. Selain ringan cocok bagi penggemar kecepatan, sepeda jenis ini layak di jadikan pilihan untuk bersepeda di jalan non aspal.
c. TT (time trial)
Inilah sesungguh sepeda balap, sangat ringan dengan aero dinamis yang di desain dengan teliti untuk terpaan angin. Sepeda balap ini banyak di gunakan untuk kompetisi Time Trial / Thriatlon yang menuntut kecepatan.
d. Single speed.
Sepeda dengan gir tunggal, cocok bersepeda kemana saja. Sepeda dengan single speed ini tidak mempunyai pengaturan kecepatan, menjadikan sepeda ini simple dan prakstis terutama untuk yang tinggal di perkotaan.
e. Commute
Merupakan Sepeda yang di desain gabungan dari sepeda balap kelas kompetisi dan kebutuhan sehari-hari. Banyak vendor sepeda menyesuaikan mulai dari handle bar (stang), hingga komposisi ban dan rasio gir.

semoga dapat sedikit membantu..D
denny0214 - 08/08/2010 09:45 AM
#7
Makasi buat Om B E N T O L L
@ Tukad Bangkung 11 September 2010

Spoiler for tukad bangkung
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


@ Serangan 02 Januari 2011
Quote:
Original Posted By BreakDaBone
Dan inilah diiia, para finalis koper-boy 2011 yang menjalani pelatihan fisik bersepeda dengan rute Circle K Renon-Serangan ngakak
Spoiler for gowes serangan

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community




Quote:
Original Posted By denny.0214
FUNBIKE JANTUNG SEHAT

DALAM RANGKA HARI KESEHATAN NASIONAL KE-47

HARI: MINGGU
TANGGAL: 6 NOVEMBER 2011
WAKTU: 07.00 - SELESAI
START: DEPAN KANTOR BUPATI GIANYAR
FINISH: LAPANGAN ASTINA GIANYAR

HADIAH:
1 UNIT MOBIL
1 UNIT SEPEDA MOTOR
2 UNIT BLACKBERRY
& BANYAK HADIAH LAINNYA

Spoiler for TIKET FUNBIKE

Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


tiket bisa diperoleh di dealer Yamaha Mataram Sakti Gianyar atau kontek ane (Denny) di 08990178150

happy gowes beer:
weithey - 08/08/2010 09:47 AM
#8

Ikut 1 ya...Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
wynwira - 08/08/2010 09:48 AM
#9

swastyastu pak dexPecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
wynwira - 08/08/2010 09:49 AM
#10

adah, telat menghadiri peresmian trit sepeda ne, he2Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
celekotokan - 08/08/2010 09:54 AM
#11

numpang malu,,,dereng ngelah sepeda,,, o
Alvin_smiles - 08/08/2010 09:58 AM
#12

Quote:
Original Posted By celekotokan
numpang malu,,,dereng ngelah sepeda,,, o

Meli sepeda bro,.pang liunan ajak megowesan,.DPecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
dedebagus - 08/08/2010 10:02 AM
#13

nden rame nie nggih....
ayo di update inpoh2nya...D
green_compani - 08/08/2010 10:13 AM
#14

rahajeng sinamian gih...santukan niki wenten genah sane anyar dumogi paiketan semeton pesepedaan reg. bali ajeg lan rahayu ilovekaskus
Novitec Rosso - 08/08/2010 10:28 AM
#15

PAGE ONE beer:Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
Novitec Rosso - 08/08/2010 10:30 AM
#16
info bike fest
Untuk info bike fest yg akan dtng ini bisa klik www.samasdenpasar.orgPecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community
green_compani - 08/08/2010 10:37 AM
#17

Quote:
Original Posted By Novitec Rosso
Untuk info bike fest yg akan dtng ini bisa klik www.samasdenpasar.orgPecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


maan jadi panitia ape ne pak? sibuk di WR gen jani dingeh2... D
Mbah Oz - 08/08/2010 11:10 AM
#18

Siapa saja yang mau ikut..silahkan...yang mau track baru? Berangkat sore pulangnya NR...ke tanah lot...rute berangkat dan pulang berbeda....pokoknya dijamin asyik..maknyosss....kita buka bikers speed kok...kita santai...banyak berhenti....jadi jangan takut di tinggal....
Hari/tanggal : Minggu 03 Oktober 2010
tempat kumpul : Museum Bali (lapangan puputan badung sebelah pura jagatnata)
Jam : 14:00 WITA (sudah start) jadi usahakan datang sebelum jam 14:00 WITA...beer:
khalil_khadam - 08/08/2010 11:40 AM
#19

wah ini nih yg ane tunggu.... kapan sepedaan bareng... tapi ane blom beli sepeda hammer:

tenang-tenang... ini lg liad2 sepeda yg cocok buat ane D
btw itu baju regional balinya beli/pesen ke siapa ya...?
SaintXSinner - 08/08/2010 11:54 AM
#20
Ada2 saja......
Quote:
Original Posted By bogeloblast
FOTO FOTO PAS GOWES HUT SAMAS ....

Spoiler for "my spoiler"


Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

LIATNYA DI PAGE ONE DONKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Spoiler for NIght riding 17 Agustusan 2010
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


ngakak TS dikerjain ne ngakak

Quote:
Original Posted By rifaai
ada 5 jenis sepeda gunung berdasarkan fungsinya gan, yaitu:
sekarang hadir dengan gambar!

a. Cross country (XC)
Dirancang untuk lintas alam ringan hingga sedang. Didesain agar efisien dan optimal pada saat mengayuh dan menanjak di jalan aspal hingga jalan tanah pedesaan.
Spoiler for contoh gambarnya
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


b. All mountain (AM)
Dirancang untuk lintas alam berat seperti naik turun bukit, masuk hutan, melintasi medan berbatu, dan menjelajah medan offroad jarak jauh. Keunggulan all mountain ada pada ketahanan dan kenyamanannya untuk dikendarai. Hampir semua sepeda AM bertipe full-suspension.
Spoiler for contoh gambarnya
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


c. Freeride (FR)
Dirancang untuk mampu bertahan menghadapi drop off (lompatan) tinggi dan kondisi ekstrim sejenisnya. Bodinya kuat namun tidak secepat dan selincah all mountain karena bobotnya yang lebih berat. Kurang cocok untuk dipakai jarak jauh.
Spoiler for contoh gambarnya
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


d. Downhill (DH)
Dirancang agar dapat melaju cepat, aman dan nyaman dalam menuruni bukit dan gunung. Mampu menikung dengan stabil pada kecepatan tinggi dan selalu dilengkapi suspensi belakang untuk meredam benturan yang sering terjadi. Sepeda DH tidak mengutamakan kenyaman mengayuh karena hanya dipakai untuk turun gunung. Sepeda downhill juga lebih mengacu pada lomba, sehingga selain kekuatan, yang menjadi titik tekan dalam perancangannya adalah bagaimana agar dapat melaju dengan cepat. Untuk menuju ke lokasi, para downhiller tidak mengayuh sepeda mereka namun diangkut dengan mobil. Tidak efisien dipergunakan di dalam kota maupun di jalur cross country.
Spoiler for contoh gambarnya
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community


e. Dirtjump (DJ)
Nama lainnya adalah urban MTB. Penggemar jenis ini awalnya adalah anak muda perkotaan yang menggunakan sepeda gunung selain sebagai alat transportasi, ngebut di jalanan kota, juga digunakan untuk melakukan atraksi lompatan tinggi dan ekstrim. Fungsinya mirip BMX namun dengan bentuk yang diperbesar.
Spoiler for contoh gambarnya
Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community

Page 1 of 385 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > Pecinta Sepeda - Kaskus Bali Bike Community