Operator CDMA dan GSM
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
Total Views: 18103 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rudylho - 06/09/2010 11:30 AM
#41

tri lemot poll, karena ada promo pulsa murah, knp koneksi inet ga d kencengin sih..
hardimovic - 07/09/2010 03:20 AM
#42
indosat parah
agan agan sekalian,mw numpang sharing skalian numpang komplen hehehehe:request

dlu ane pake im*,udah 5 taun,lokasi sya di bandung.dlu sih ok2 aja,tapi 2 taun terakhir gangguan mulu:mewek

masa sms pending bsa nyampe 12 jam,kdang sharian,itu yg bkin ane jengkel,nelpon gak bisa,sms pending mulu,pdhl sisa pulsa masih ada 50an,udah nelpon ke indo***nya lgsung ktanya dlam 24 jam akan di perbaiki,nyatanyaberduka,hasilnya nol,gak ada perubahan,sampai dtng ke gerai indosat pada saat itu,mana ptgsnya jutek2 pgnbatabig tuh ptugas,hasilnya tetap nolcd:
dgn berat hati ane ngacir2 ke simpati,sinyal bgus cmn bt internetan jelek bgt,pdhl spesifikasi hp diperuntukan bt surfing web
tp lmyan lah dri pada indo*** yg pelayannya gak ramah and tidak memuaskan
olinddd - 07/09/2010 07:14 PM
#43

pake ingdongsat udah 4taon,,

makin mahal ajah tarif ngenet ma telpon nohope:
mw selingkuh ma siape ye ngacir2Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
hardimovic - 08/09/2010 06:00 AM
#44

Quote:
Original Posted By olinddd
pake ingdongsat udah 4taon,,

makin mahal ajah tarif ngenet ma telpon nohope:
mw selingkuh ma siape ye ngacir2Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..


klo ane selingkuh ama simpati hehehe
wlaupun tarifnya rada mahal tp jaringannya bner2 handal:2thumbup
Aria2712 - 08/09/2010 10:10 PM
#45
Kecewa berat sm axis
hari ini gw bener2 sebel sm axis,, br aj kmaren ganti dr XL k axis, kmrn g ada masalah sm skali,, kirim sms cepet2 bgd,, g ada masalah,, eh!! hari ini malah ngirim sms resend2 trs n kadang failed, kl pun kekirim tp pending, baru 1 hari marahmarah

percuma lh pake promo ini itu tp gbs d pake,, bukan cm sms y, mau telv 838 aj gbs,, no network coverage padahal sinyal full n support 3g,, sms juga d kirim wkt sinyal full,, nelv nomor laen juga gbs!!!!marahmarahmarahmarahmarah
ipHan aDoel - 11/09/2010 02:46 PM
#46

Quote:
Original Posted By hardimovic


klo ane selingkuh ama simpati hehehe
wlaupun tarifnya rada mahal tp jaringannya bner2 handal:2thumbup

buat anak kuliahan mah yg penting murah ganTeriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
ipHan aDoel - 11/09/2010 02:47 PM
#47

Quote:
Original Posted By rudylho
tri lemot poll, karena ada promo pulsa murah, knp koneksi inet ga d kencengin sih..

pulsa murah yg mana sch gan bingungTeriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
betton - 11/09/2010 03:17 PM
#48

Quote:
Original Posted By ipHan aDoel
buat anak kuliahan mah yg penting murah ganTeriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..


ya itu masalah agan..
ane dulu juga pas masi kuliah pakenya gonta ganti im3 ama xl.
sekarang pas udah kerja, pake telkomsel... dan terbukti kok, mahal tapi kualitas memuaskan.
nomer im3 jaman kuliah masi ane pake sampe skarang, tapi ane gak puas sm koneksi inetnya. tetep ane pake karna smsnya murah & temen2 kuliah banyak yg tau nomer ini..

nih koneksi im3 ane:
Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..

hammer: hammer: hammer:
ipHan aDoel - 11/09/2010 05:32 PM
#49

Quote:
Original Posted By betton


ya itu masalah agan..
ane dulu juga pas masi kuliah pakenya gonta ganti im3 ama xl.
sekarang pas udah kerja, pake telkomsel... dan terbukti kok, mahal tapi kualitas memuaskan.
nomer im3 jaman kuliah masi ane pake sampe skarang, tapi ane gak puas sm koneksi inetnya. tetep ane pake karna smsnya murah & temen2 kuliah banyak yg tau nomer ini..

nih koneksi im3 ane:
Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..

hammer: hammer: hammer:

kalo gt nanti kalo ane uda kerja pngen coba yg rada mahalan ah gan, mdah2n jah lbh bgus drpd operator ane yg lama.Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
TheFuzzier - 11/09/2010 05:46 PM
#50

Gw sebel ma op di Indo kecuali three, gara2nya pas lebaran gene koq free smsnya pada diberhentikan sementara sihhh.. pada ga mau tekor rugi yakkk... marah pada takut kena macet yak trafficnya yak yg ujung2nya bakal banyak yg komplain.. hayahhh... tarif doank yg naek tp pelayanannya koq ga dinaekin jugaaa~
haramituenak - 12/09/2010 04:49 PM
#51

Quote:
Original Posted By ipHan aDoel
buat anak kuliahan mah yg penting murah ganTeriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..


iya juga sih gan, gw juga setuju ama agan

asal jangan murahan aja dah gan , kacau hammer:
ipHan aDoel - 15/09/2010 07:57 PM
#52

Quote:
Original Posted By haramituenak


iya juga sih gan, gw juga setuju ama agan

asal jangan murahan aja dah gan , kacau hammer:

mudah2n jah kualitas operator kita bgus walau dgn hrga murahTeriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
kosugiono - 15/09/2010 10:37 PM
#53

si merah mah terkenal bgt sama mahalnya.. udah ga kaget..
kualitas down tapi tarif segambreng
ckckcck
mr.rame - 16/09/2010 12:01 AM
#54

Quote:
Original Posted By kosugiono
si merah mah terkenal bgt sama mahalnya.. udah ga kaget..
kualitas down tapi tarif segambreng
ckckcck


wah, betul bgt bro!
saya cari aman utk tidak pakai t-sel deh
drpda kantong+hati jadi jebol
ipHan aDoel - 17/09/2010 06:07 AM
#55

Quote:
Original Posted By mr.rame


wah, betul bgt bro!
saya cari aman utk tidak pakai t-sel deh
drpda kantong+hati jadi jebol

kalo gitu solusi'a pakai apah donk gan?Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
Tonitan - 17/09/2010 08:30 AM
#56
Dirampok TELKOM
Saya pernah dihubungi telemarketing Telkom kurang lebih 11 bulan lalu, saya ditawarin TAGIHAN TETAP, yang katanya lebih murah dan bla bla, tetapi saya tidak pernah menyetujui tawaran tersebut.

Pada tagihan bulan berikutnya pihal TELKOM memasukkan TAGIHAN TETAP pada tagihan saya secara sepihak. Akibatnya tagihan saya semakin membengkak. najis

Saya baru complain setelah 3 bulan kemudian karena sibuk,

Pihak Telkom mengatakan TAGIHAN TETAP telah dirubah menjadi tagihan normal, tetap bulan depan tagihan tetap masih tetap berlaku dengan alasan masih diproses, sampai 6 bulan (sampai skrg) pihak TELKOM masih menggunakan alasan klise "Masih Diproses". mads

Ini sangat memalukan, perusahaan berstatus tbk meraut keuntungan dengan cara demikian, Saya rasa Telkom besar karena monopoli bukan karena kwalitas. fuck2:

Bagaimana Telkom mengganti kerugian waktu, dan biaya yang telah kami bayarkan, jangankan ganti rugi bahkan sampai skrg Telkom masih tetap merampok biaya abodemen saya.


Ini link Telkom di facebook, wallnya kosong bukan karena gak ada yg complain tp semua complain dihapus.

http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/TELKOM-Indonesia/51640433910?v=wall&ref=search

Agan ada gak yg bisa nulis di wall Telkom ?
sebaskreb - 17/09/2010 09:17 AM
#57

semua operator GSM kebanyakan promonya, klo maw menjaring pelanggan bkn gtu caranya...najis
poang - 18/09/2010 10:06 AM
#58

help ampe skrng bingung ne gua. ikut senyum indosat cara unregnya gimana ya. masak setelah kirim 2 sms abis tu dah gak bisa lagi sms kluar. udah 1 mggu nih. Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..
edopg - 18/09/2010 10:28 AM
#59

Sy pake xl, klo malem (di atas jam 19.00) PASTI sms nya ngadat... kirim keluar susah, pending trus, orang sms masuk jg kadang telat... gimana sih xl? Pertama kali sy pilih xl karena sy kira sinyalnya bagus (karena memang sudah operator hp dari dulu dan namanya jg terkenal)... terus terang, sy kecewa sama xl...
tonytcii - 18/09/2010 10:43 AM
#60

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegur keras Direktur Utama Telkom dan Direktur Telkomsel. Teguran itu dilontarkan setelah terjadinya gangguan saat Presiden melangsungkan video conference dengan sejumlah Kapolda dan warga masyarakat tentang arus mudik Lebaran dari Posko Mudik Aju di gerbang Tol Cikampek, Jawa Barat, Jumat, 17 September 2010.

Insiden itu terjadi ketika SBY berbicara dengan Kapolda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Edward Aritonang. Di tengah perbincangan, tiba-tiba jaringan Telkomsel yang digunakan untuk konferensi-video itu mati.

Gangguan terjadi pada tayangan gambar Irjen Edward. Gambar yang tertampil di layar menjadi stagnan dan tak bergerak. Adapun suara komunikasi masih terdengar normal.

Merasa terganggu, Presiden bertanya dengan nada tinggi, "Ini apa yang terjadi? Ini tadi hidup, kok sekarang malah mati. Saya mau tanya Dirut Telkom, Dirut Telkomsel pernah memeriksa tidak?!"

Suasana pun tegang.

Tiba-tiba, dari kejauhan, terdengar suara menjawab,"Tidak pernah."

Presiden langsung menukas, "Bapak Seskab (Dippo Alam) tolong sampaikan pada Dirut Telkom dan Dirut Telkomsel harus turun ke lapangan. Jangan di belakang meja saja. Sekarang juga. Pastikan sistem bekerja dengan baik," SBY menegaskan, masih dengan nada tinggi.

Cilakanya, Dirut Telkom Rinaldi Firmansyah dan Dirut Telkomsel Sarwoto Atmosutarno tak kelihatan di lokasi telekonferensi. Suasana pun jadi semakin tegang.

Dalam konferensi-video itu, Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri bertindak sebagai moderator. Sebelum acara dimulai, Kapolri sudah mewanti-wanti ada kemungkinan konferensi-video batal dilakukan "karena ada gangguan pada jaringan Telkomsel."

Tetapi, karena jaringan sudah kembali berfungsi normal, konferensi-video diputuskan tetap digelar. Dan terjadilah insiden menegangkan itu takut
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Operator CDMA dan GSM > Teriakan disini ! Smua keluhan dan kekesalanmu thd oprator tlkmnksi indonesia..