Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling
Total Views: 8983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

rofino89 - 12/07/2011 07:12 PM
#81

:2thumbup
febdana - 13/07/2011 09:49 AM
#82

mantab:travel
Prince.LIE - 13/07/2011 02:20 PM
#83

Quote:
Original Posted By rofino89
:2thumbup


Quote:
Original Posted By febdana
mantab:travel


sekedar memberikan saran,ada baiknya kalo komen itu minimal 5 kata dan hindari emoticon doank
saling menjaga kita
adymelodiest - 14/07/2011 08:39 AM
#84

Quote:
Original Posted By BonexPoll
lha kalo gak mahir grappling gimana mau maju perang? Secara Rasulullah adalah pemimpin agama sekaligus panglima perang. Masa panglima perang gak jago.
Tapi tetep yang paling kuat adalah yang bisa mengalahkan diri sendiri(hawa nafsu)..itu kata Rasulullah loh D CMIIW( colek me if i'm wrong)


gak ada yang salah ko gan dari omongan ente :2thumbup
Ahli.Hipnotis - 14/07/2011 12:44 PM
#85

mari kita ngeroll bersama
GOTG1H3 - 14/07/2011 07:02 PM
#86

ane baru tau gan kalo Rasulullah SAW jago grappling gan
denay741 - 14/07/2011 07:59 PM
#87

Subhanallah.......Rasul menganjurkan pda saat itu umat islam akan 3 hal : padai berkuda,memanah dan berenang
Ar41 - 15/07/2011 12:38 AM
#88

Quote:
Original Posted By Pohon Jengkol
ane ijin ngutipin dulu kisahnya ya gan.............


Dalam sirahnya, Ibnu Ishaq menyebutkan bahwa ada seorang yang berbadan kuat di kota Makkah bernama Rukanah. Manusia banyak yang mendatanginya untuk bergulat. Suatu hari, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam berada di dataran yang luas, lalu datang Rukanah menghadap beliau dengan membawa anak-anak kambingnya. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam berkata kepadanya, “Wahai Rukanah, bertakwalah kepada Allah, apakah kamu tidak mau menyambut dakwahku?” Rukanah balik bertanya, “Apakah ada bukti untuk kejujuranmu?” Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam menjawab, “Iya. Bagaimana menurutmu jika aku bisa mengalahkanmu dalam gulat, apakah kamu mau beriman kepada Allah dan Rasul-Nya?” “Iya. Mari kita bergulat,” jawab Rukanah. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam kemudian mengambil kuda-kuda untuk mulai bergulat. Beliau bergulat dengan sigap hingga membuat Rukanah terheran-heran dan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam dapat mengalahkannya dalam waktu singkat. Rukanah meminta diulang hingga tiga kali. Namun Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallamtetap memenangkan gulat tersebut hingga Rukanah bersedia menyatakan masuk Islam.



waaaah ane baru tahu ada kisah ini, nais inpoh gan, smoga menambah wawasan keimanan ane dan agan agan muslim yang laen
amblow - 15/07/2011 02:28 PM
#89

Alhamdulillah...:2thumbup
kencanaasta - 15/07/2011 03:59 PM
#90

Quote:
Original Posted By Royler
@TS, untuk yang kasus ini malah jadi pergunjingan hebat di forum sebelah yang nota bene anti Islam.


jangan ditanggepin gan.. kan Al Qur'an menyebutkan bahwa janganlah menghina agama lain karena hal tsb bisa membuat org lain balas menghina agamamu.
mahardh1k4 - 15/07/2011 04:15 PM
#91

jaman dulu latihannya gmn ya gan??
izuafnamhar - 15/07/2011 05:12 PM
#92

iyadong gan !

kan kalo perang buat penyebaran islam doi harus menang gulat dong D
RKO - 15/07/2011 09:14 PM
#93

ikut nimbrung yah, kalau dari yang saya tahu karena itu juga diantara kaum Muslimin yang membawa prinsip2 ini ke dalam beladiri. Dilakukan agar apa yang dilatih dan dipelajari tidak bercanggah dengan akidah, karena sebagaimana diketahui perkara Tauhid adalah perkara yang sangat utama dalam ajaran ini.

Kita bisa lihat bagaimana Thifan Pokhan maupun beberapa aliran silat begitu "kekeuh" hanya mau menerima murid2 yg Muslim serta membekali mereka dengan siraman - siraman rohani serta sebagai sarana penyebaran ajaran Tauhid yang murni. Dulu saya memang pernah ikut salah satu beladiri "impor" namun suatu kali saya ditegur seorang kawan yang membawakan fatwa kalau saya tidak salah ingat dari Asy - Syaikh Abdullah bin Baaz rahimahullah bahwa beliau (semoga ALLAH merahmatinya) menggaris bawahi praktek2 tertentu yang hendaknya tidak dilakukan kaum Muslimin, dan ketika saya bawa hal tersebut ke guru saya beliau menolak mengizinkan saya untuk tidak melakukan ritual tersebut, akhirnya saya memutuskan keluar.

Tapi sekali lagi ini menarik, Rasulullah sallahu'alaihi wassalam memang mengajarkan supaya kita tidak lemah makanya disuruh latihan berkuda, berenang dan memanah....cuma sayang sekarang mahal bener yah kegiatan memanah dan berkuda eheheheh Peace:

Makasih mas moderator yang udah membawa thread seperti ini ke diskusi kita D
crazykrezykk - 16/07/2011 09:58 PM
#94

Numpang ngePost gan !!! :request:request:request

:babyboy~NEWBIE~:babyboy
imazabe - 16/07/2011 11:34 PM
#95

Mantap mod thread loe , kita jadi tambah semangat untuk tetap mengembangkan diri untuk lebih baik lagi malus
NickZhaHolic - 17/07/2011 08:32 PM
#96

ternyata grapling udah di minati dari dulu dan tak tanggung tanggung dilakukan oleh nabi dan sahabatnya :matabelo
faithinisti - 17/07/2011 09:57 PM
#97

nice info gan
tahta.rahardian - 18/07/2011 09:27 AM
#98

wahhh baru tau gann :matabelo
qyqy.ardy - 18/07/2011 02:48 PM
#99

butul betul....
levpc69 - 19/07/2011 06:19 AM
#100

Subhanallah

:matabelo :matabelo :matabelo
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling