Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling
Total Views: 8983 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

manuk.doro - 19/07/2011 12:02 PM
#101

subhanallah...
ane ngeri si kadang2 kalo liat orang gulat..
tapi ternyata rasul dan sahabat juga pandai gulat...
jackmaniz - 19/07/2011 02:28 PM
#102

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
so what ru waitin for?
LETS GRAPPLE !


Dipamulang ada grappling dimana ya?
azm80030024 - 20/07/2011 05:17 PM
#103

cek buku nya Qardhawi gan.. ane pernah baca mengenai ini, tapi lupa judul bukunya yang mana, yang jelas penulisnya adalah beliau (Qardhawi -red)
herinanda76en - 20/12/2011 11:16 AM
#104

subhanallah..

saya juga pernah baca,
Rasul mmg pintar dan jago dalam bertarung, memanah, dan berkuda..
cuma gag tau pake style grappling..
OM momod,
nice thread..
Agief98 - 20/12/2011 01:21 PM
#105

ane baru tau gan
memang Rasullulah itu punya kelebihan yg di berikan Allah SWT
mamanglumetal - 05/03/2012 07:24 PM
#106

Subhanallah, Nice info! iloveindonesias
snak - 05/03/2012 09:19 PM
#107

ane tau nya Rasulullah nyuruh olahraga nya : berkuda, memanah sama berenang gan.. tapi ternyata Rasul jago gulat juga.. Allahummasollialamuhammad..
trafalgarx - 06/03/2012 11:39 AM
#108

menarik, tapi sayang ts nya ga memasukan sumber nya,,
jadi meragukan,,
i mean sahabat rasul emang jago akhlak dan pada perang nya,
tapi apa iya beladiri nya adalah grappling ?
gunvesxco - 06/03/2012 07:29 PM
#109

bagus kk....:thumbup
tenshin_shoden - 07/03/2012 09:46 AM
#110

Quote:
Original Posted By trafalgarx
menarik, tapi sayang ts nya ga memasukan sumber nya,,
jadi meragukan,,
i mean sahabat rasul emang jago akhlak dan pada perang nya,
tapi apa iya beladiri nya adalah grappling ?


gulat bro
grappling itu artinya bergumul:gulat judo aikido BJJ adalah grappling
selama ini grappling identik dgn BJJ sebenernya salah
steamratz - 07/03/2012 08:17 PM
#111

nambahin yah gan

Khalid bin Walid , sepupu Umar juga jago Gulat, pernah buat kaki umar patah pas Gulat ngelawan dia cendols

n trus mungkin mirip2 gini kali yah gulatnya

RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling

RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling

ini ditemukan di mesir, gulat pas jaman mesir kuno
siiz - 07/03/2012 10:48 PM
#112

wah... ane baru tau.... kirain ahli perang doang, ga ada beladiri spesifiknya D
vespasuper72 - 08/03/2012 12:33 AM
#113

@TS:
sumbernya dr mana ya? hadist yang ceritain
penasaran aja, kan klo ada sumbernya jadi enak klo mau dishare kekawan"
JogjaJerseyQ - 08/03/2012 07:59 AM
#114

lanjut gannnnnnnnnnnnn...........keren keren keren...
:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends:addfriends
tenshin_shoden - 08/03/2012 11:36 AM
#115

Quote:
Original Posted By steamratz
nambahin yah gan

Khalid bin Walid , sepupu Umar juga jago Gulat, pernah buat kaki umar patah pas Gulat ngelawan dia cendols

n trus mungkin mirip2 gini kali yah gulatnya

RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling

RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling

ini ditemukan di mesir, gulat pas jaman mesir kuno


ini keren abiz
deileoni - 08/03/2012 12:56 PM
#116

wih keren juga yah, bukan hanya jago pedang, manah, kuda, tapi juga jago gulat.
subhanallah.
mr.bolangs - 09/03/2012 01:14 PM
#117

ternyata grappling sudah ditekuni sama Rasullah SAW matabelo:
pengen ikutan juga ane gan o
balabay - 09/03/2012 09:18 PM
#118

emang seorng pemimpin pasti mempunyai jiwa pejuang .. dan seorng pejuang hrus mempunyai kekuatan fisik yg hebat ..

sodara ane juga suka beladiri gan .. orng yg suka beladiri kebnykn orng yg berani ambil sikap ..

ane jdi pengen belajar beladiri .. tpi dasar'y ane udhl lakuin joging phusup lah .. cumat teknik'y ajj ane ga bsa malus
jakasoenda - 10/03/2012 08:57 AM
#119

Quote:
Original Posted By tenshin_shoden
teman2,
Bukan maksud saya mencanpur adukan agama dengan beladiri yang saya geluti juga dengan forum Grappling yang saya cintai. saya saya sangat senang dan bangga ternyata rasulullah dan sahabat adalah praktisi Grappling yaitu Gulat. bahkan:
1. Umar bin Khattab
bukan hanya jago pedang tapi juara gulat di Mekkah dan mengalahkan juara gulat persia dan romawi
2. Ali bin abi thalib jagoan pedang
3. Saad bin Abi Waqas mahir memanah

Selain memiliki akhlaq yang mulia, ibadah yang tekun dan kecerdasan, Rasulullah dan para shahabatnya adalah orang-orang yang memiliki keterampilan fisik yang luar biasa. Seorang jago gulat di Mekkah pernah menantang Rasulullah dan mengatakan bahwa tidak pernah ia bergulat selelah itu saat bergulat dengan Rasulullah. Umar bin Khattab pernah bergulat dengan beberapa orang dari pagi sampai sore

mantap !!!!


Mantap gan,,,

terimakasih infonya,,,, nambah pengetahuan,,, buat ane yang newbie,,,

tapi kalau boleh tahu itu sumbernya dari mana?
noviyanto82 - 10/03/2012 10:41 AM
#120

Quote:
Original Posted By JooOdi
Memanah berkuda ama berenang juga olahraga sahabat2 gan (CMIIW)
Sunnah juga deh kalo ga salah \)


setubuh gan!!!
tp kontek ke kinian bukan hanya berkuda dan memanah tp mungkin menembak dan mengemudikan mobil,pesawat,kereta,kapal de-el-el..
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > RAsulullah dan Sahabat adalah Jagoan grappling