Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 312 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

bujankaya - 13/08/2010 11:52 AM
#201

Quote:
Original Posted By isundevice
hahaaa jadi malus dibilang paling semangat


ntar malem om

@TS numpang oot dikit yah D

cek vm beer:
isundevice - 13/08/2010 12:21 PM
#202

Quote:
Original Posted By bujankaya
cek vm beer:

seepp udah gw cek jek
mudah''an bisa terealisasi...masih ada beberapa pertimbangan yg ngeganjel D
susah_d - 13/08/2010 12:28 PM
#203

Quote:
Original Posted By isundevice

hahaaa jadi malus dibilang paling semangat


ntar malem om

@TS numpang oot dikit yah D

Ntar kan jam 9? o
Hbs tarawih ane langsung meluncur tkp, ngacir:
Tapi ane awam.. Mohon bimbinganya ya.. o[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
gibus - 13/08/2010 12:40 PM
#204

Quote:
Original Posted By susah_d
Ntar kan jam 9? o
Hbs tarawih ane langsung meluncur tkp, ngacir:
Tapi ane awam.. Mohon bimbinganya ya.. o[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


ini kok pada aneh TKP mana nih gan bingung
botem.jr - 13/08/2010 06:40 PM
#205

buat TS cm saran...
klo ad kegiatan tolong d update d pekiwan donk...
jd ank2 yg jarang mantau taw kegiatannya...
abusyamsudinsr - 13/08/2010 06:58 PM
#206

AYO2....
nanti malem kita ngumpul.
jam 7 dah sampe BSC....
hehe...
sekali2 gpp kan kalau ga taraweh....
ilovekaskus
gibus - 13/08/2010 06:59 PM
#207

buat semua agan2 ini kegiatan rutin jadi yg mau dateng langsung ke TKP ya.
ane sampe lokasi jam 6.30 D
trezenoe3 - 13/08/2010 07:04 PM
#208

Quote:
Original Posted By botem.jr
buat TS cm saran...
klo ad kegiatan tolong d update d pekiwan donk...
jd ank2 yg jarang mantau taw kegiatannya...

betul benar....

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
AYO2....
nanti malem kita ngumpul.
jam 7 dah sampe BSC....
hehe...
sekali2 gpp kan kalau ga taraweh....
ilovekaskus


Quote:
Original Posted By gibus
buat semua agan2 ini kegiatan rutin jadi yg mau dateng langsung ke TKP ya.
ane sampe lokasi jam 6.30 D


saya kerja tuh....cd
play2win - 14/08/2010 01:33 AM
#209

Quote:
Original Posted By botem.jr
buat TS cm saran...
klo ad kegiatan tolong d update d pekiwan donk...
jd ank2 yg jarang mantau taw kegiatannya...


kegiatan nya cuman maen basket gan tiap jumat.....apanya lagi yg kudu diupdate gan...
paling kalo ada foto baru nanti diupdate lagi..

btw terima kasih buat kaskuser yg udah meramaikan lapangan hari ini,...ane berinisiatif menyelamatkan bola agan2 yg ketinggalan di lapangan hari ini,...jumat depan ane bawa yah gan,....
play2win - 14/08/2010 01:40 AM
#210

Quote:
Original Posted By cillz
Ikuuuuttttt....


(Ikut2 aja kerjaannya) hammers[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


mana neh sis? lapangan sampe dibanjiri laron menanti kedatangan kembang kaskus regional bekasi....

dinantikan kehadirannya yah sis jumat depan..
bujankaya - 14/08/2010 06:53 AM
#211

mane neh poto2 tadi malam o
chireen - 14/08/2010 08:25 AM
#212

basket putri ada ga nih malu:
cillz - 14/08/2010 08:37 AM
#213

Quote:
Original Posted By play2win


mana neh sis? lapangan sampe dibanjiri laron menanti kedatangan kembang kaskus regional bekasi....

dinantikan kehadirannya yah sis jumat depan..

Jumat dpn gw ngurusin maen di abc senayan..

Blh minta CP,or YM,??????
Di PM aja ya, thx...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
chireen - 14/08/2010 08:39 AM
#214

Quote:
Original Posted By cillz
Jumat dpn gw ngurusin maen di abc senayan..

Blh minta CP,or YM,??????
Di PM aja ya, thx...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


bisa maen basket juga kk malu:
cillz - 14/08/2010 08:44 AM
#215

Quote:
Original Posted By chireen


bisa maen basket juga kk malu:

Ngga,
Makanya mau ikut latihan,biar diajarin ama kaka play2win D D D D[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
chireen - 14/08/2010 08:49 AM
#216

Quote:
Original Posted By cillz
Ngga,
Makanya mau ikut latihan,biar diajarin ama kaka play2win D D D D[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


ntar belajar bareng eke yang juga belum pandai banget o
cillz - 14/08/2010 09:08 AM
#217

Quote:
Original Posted By chireen


ntar belajar bareng eke yang juga belum pandai banget o

Siap kakak army:
Ajak jeki aja,biar bareng2 belajarnya D D D

Kita pantengin ni trit aja,ok!!![RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
chireen - 14/08/2010 09:12 AM
#218

Quote:
Original Posted By cillz
Siap kakak army:
Ajak jeki aja,biar bareng2 belajarnya D D D

Kita pantengin ni trit aja,ok!!![RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


okelah shakehand
play2win - 15/08/2010 02:57 AM
#219

Quote:
Original Posted By bujankaya
mane neh poto2 tadi malam o

ampun gan cameramennya kagak bawa camera,..dan kemaren gak ada hape yg bagus buat moto gan...padahal dah siap pose tuh...Insya Allah jumat depan terlampiaskan hasrat mejengnya gan..

Quote:
Original Posted By chireen
basket putri ada ga nih malu:

gimana mau diadain neh kalo gak ada pencetusnya \) di tkp sih ada tuh yg anak2 sma cewek maen basket,tapi yg dari kaskuser cewe belon ada neh,....makanya kalo sampe ada kaskuser cewek yg bergabung langsung deh kita angkat jadi ratu lapangan \)

Quote:
Original Posted By cillz
Jumat dpn gw ngurusin maen di abc senayan..

Blh minta CP,or YM,??????
Di PM aja ya, thx...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


aduh lagi jarang banget online neh sis,..ke kaskus aja pm kalo ada apa bro gibus,.aprilhalim,abu siap kok melayani sis...

Quote:
Original Posted By cillz
Ngga,
Makanya mau ikut latihan,biar diajarin ama kaka play2win D D D D[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

ane cuman bisa madetin lapangan doang sis,..ane rasa Sir Aprilhalim selalu siap tuk menyambut kedatangan sis di lapangan..

Quote:
Original Posted By cillz
Siap kakak army:
Ajak jeki aja,biar bareng2 belajarnya D D D

Kita pantengin ni trit aja,ok!!![RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

jangan cuman dipantengin dong sis,...dikunjungin dong lapangannya,....walau hanya sekedar tuk chit chat di pinggiran lapangan....kehadiran sis niscaya akan membuat aura lapangan bergelora...
cillz - 15/08/2010 05:20 AM
#220

Quote:
Original Posted By play2win

ampun gan cameramennya kagak bawa camera,..dan kemaren gak ada hape yg bagus buat moto gan...padahal dah siap pose tuh...Insya Allah jumat depan terlampiaskan hasrat mejengnya gan..


gimana mau diadain neh kalo gak ada pencetusnya \) di tkp sih ada tuh yg anak2 sma cewek maen basket,tapi yg dari kaskuser cewe belon ada neh,....makanya kalo sampe ada kaskuser cewek yg bergabung langsung deh kita angkat jadi ratu lapangan \)



aduh lagi jarang banget online neh sis,..ke kaskus aja pm kalo ada apa bro gibus,.aprilhalim,abu siap kok melayani sis...


ane cuman bisa madetin lapangan doang sis,..ane rasa Sir Aprilhalim selalu siap tuk menyambut kedatangan sis di lapangan..


jangan cuman dipantengin dong sis,...dikunjungin dong lapangannya,....walau hanya sekedar tuk chit chat di pinggiran lapangan....kehadiran sis niscaya akan membuat aura lapangan bergelora...

Bnyk kata2 lebay pada kalimat diatas...
Haha..
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Page 11 of 312 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge