Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 312 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

gibus - 18/08/2010 02:30 PM
#241

Quote:
Original Posted By aprilhalim
ini info dikit Bos

1. Latihannya / Have fun : Mulai jam 7 sampai dengan jam 10, klo yg dateng banyak bisa di extend waktunya.

2. Lokasi / TKP : Bintang Sports Club (Babakan / narogong) deket tol timur (sentra tanaman hias bekasi timur.

jum'at kemarin gila banyak banget kaskuser yg dateng... main satu lapangan sampe 6 ronde... suadisss jago2 banget lagi... keren dahhhh.. iloveindonesia


cuma ralat om BSC : bintang sport center D
bernardraditio - 18/08/2010 05:11 PM
#242

ntar kalo jumat ane ikut gpp gan/??
spatu skolah yak...
spatu basket lom beli
malu
vha_rha - 18/08/2010 07:05 PM
#243

Quote:
Original Posted By aprilhalim


ini info dikit Bos

1. Latihannya / Have fun : Mulai jam 7 sampai dengan jam 10, klo yg dateng banyak bisa di extend waktunya.

2. Lokasi / TKP : Bintang Sports Club (Babakan / narogong) deket tol timur (sentra tanaman hias bekasi timur.

jum'at kemarin gila banyak banget kaskuser yg dateng... main satu lapangan sampe 6 ronde... suadisss jago2 banget lagi... keren dahhhh.. iloveindonesia


Kk Aprilhalim o

latihannya tiap jum'at yaaa??? o

q mau dateng tp liat Doank ya D boleh ngga o

ngga jago maen soalnya hammer: o[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
play2win - 19/08/2010 03:32 AM
#244

Quote:
Original Posted By bernardraditio
ntar kalo jumat ane ikut gpp gan/??
spatu skolah yak...
spatu basket lom beli
malu

gpp bgt gan....sepatu apa aja dah gan,.tapi kalo bisa sepatu basket yah gan, bukan napa2,.demi agan sendiri supaya gak gampang cidera gan....

Quote:
Original Posted By vha_rha
Kk Aprilhalim o

latihannya tiap jum'at yaaa??? o

q mau dateng tp liat Doank ya D boleh ngga o

ngga jago maen soalnya hammer: o[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

jangan cuman liat doang atuh dik,..bantu2 ngepel lapangan lah... \) becanda gan...
w00tw00t - 19/08/2010 07:36 AM
#245

Quote:
Original Posted By aprilhalim
ini info dikit Bos

1. Latihannya / Have fun : Mulai jam 7 sampai dengan jam 10, klo yg dateng banyak bisa di extend waktunya.

2. Lokasi / TKP : Bintang Sports Club (Babakan / narogong) deket tol timur (sentra tanaman hias bekasi timur.

jum'at kemarin gila banyak banget kaskuser yg dateng... main satu lapangan sampe 6 ronde... suadisss jago2 banget lagi... keren dahhhh.. iloveindonesia


siapa aja yg dateng o
absenin dimari donk gan D
april18 - 19/08/2010 07:38 AM
#246

Quote:
Original Posted By w00tw00t
siapa aja yg dateng o
absenin dimari donk gan D


ngejunk????
trezenoe3 - 19/08/2010 07:41 AM
#247

Quote:
Original Posted By w00tw00t
siapa aja yg dateng o
absenin dimari donk gan D


Quote:
Original Posted By april18
ngejunk????


ngejar postingan...ngakak
cillz - 19/08/2010 07:42 AM
#248

Quote:
Original Posted By trezenoe3
ngejar postingan...ngakak


sok tau
trezenoe3 - 19/08/2010 07:48 AM
#249

Quote:
Original Posted By cillz
sok tau


hu um..
malu:

btw basket ada foto2 gak???
cillz - 19/08/2010 07:56 AM
#250

Quote:
Original Posted By trezenoe3
hu um..
malu:

btw basket ada foto2 gak???


ada nih p
Spoiler for p
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
vha_rha - 19/08/2010 08:39 AM
#251

Quote:
Original Posted By play2win

gpp bgt gan....sepatu apa aja dah gan,.tapi kalo bisa sepatu basket yah gan, bukan napa2,.demi agan sendiri supaya gak gampang cidera gan....


jangan cuman liat doang atuh dik,..bantu2 ngepel lapangan lah... \) becanda gan...


Akyu sist shakehand2 o

masih nubi di dunia perbasketan kk malu:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
cillz - 19/08/2010 09:28 AM
#252

kapan ya bisa kesana \(

berasanya angkotnya susah \(
gibus - 19/08/2010 10:39 AM
#253

Quote:
Original Posted By cillz
kapan ya bisa kesana \(

berasanya angkotnya susah \(


emang lokasi dimana gan,

lewat narogong 11B itu angkot gampang bgt D
gibus - 19/08/2010 10:40 AM
#254

Quote:
Original Posted By vha_rha
Akyu sist shakehand2 o

masih nubi di dunia perbasketan kk malu:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


salam kenal sis,, moga2 kalo main dapet cowok anak basket hammer
cillz - 19/08/2010 11:16 AM
#255

Quote:
Original Posted By gibus


emang lokasi dimana gan,

lewat narogong 11B itu angkot gampang bgt D

Babelan indah hammers[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
gibus - 19/08/2010 11:24 AM
#256

Quote:
Original Posted By cillz
Babelan indah hammers[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


lah naik dari Rawapanjang aja ada angkot K11B

turun di ujung.. langsung nyampe deh D

kalo bingung pulangnya banyak barengan kan.. nebeng aja lagi sampai pom bensin SK-one
kancutbasah - 19/08/2010 12:03 PM
#257

tuh bukber, udah ada tritnya o BUKBER
coba ikutan mahos
kondombollong - 19/08/2010 01:10 PM
#258

Quote:
Original Posted By gibus
salam kenal sis,, moga2 kalo main dapet cowok anak basket hammer


Priikitiiiwww..kiss
kondombollong - 19/08/2010 01:14 PM
#259

Quote:
Original Posted By play2win
gpp bgt gan....sepatu apa aja dah gan,.tapi kalo bisa sepatu basket yah gan, bukan napa2,.demi agan sendiri supaya gak gampang cidera gan....


jangan cuman liat doang atuh dik,..bantu2 ngepel lapangan lah... \) becanda gan...



Jgn lupa gan, bsok bw buku keuangan..biar kl ada lebih bisa kebeli kostum gitu...iloveindonesia
trezenoe3 - 19/08/2010 02:06 PM
#260

Quote:
Original Posted By vha_rha
Akyu sist shakehand2 o

masih nubi di dunia perbasketan kk malu:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

ow...pangilnya sis:matabelo

Quote:
Original Posted By cillz
kapan ya bisa kesana \(

berasanya angkotnya susah \(


naik motor kakak:thumbup
Quote:
Original Posted By kancutbasah
tuh bukber, udah ada tritnya o BUKBER
coba ikutan mahos


ketemu lagi dimari malu:
Page 13 of 312 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge