Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 312 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

trezenoe3 - 20/08/2010 07:27 AM
#281

Quote:
Original Posted By vha_rha
Berharap bisa dateng o minggu depan hammer:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


jumat depan berarti tgl 26 ya....
ngacir2
kondombollong - 20/08/2010 12:39 PM
#282

Quote:
Original Posted By play2win
ditunggu jumat yah gannnnnnn...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Tar mo poto2 ga gan???kbgt: tar ane bawa SLR neh.....:2thumbup:2thumbup:2thumbup
gibus - 20/08/2010 12:42 PM
#283

Quote:
Original Posted By kondombollong
Tar mo poto2 ga gan???kbgt: tar ane bawa SLR neh.....:2thumbup:2thumbup:2thumbup


blh gan bawa aja D

wah pengguna slr jg ya,, pake apa gan,, siapa tau cocok bisa tuker pinjem lens nih hammer
kondombollong - 20/08/2010 01:05 PM
#284

Quote:
Original Posted By gibus
blh gan bawa aja D

wah pengguna slr jg ya,, pake apa gan,, siapa tau cocok bisa tuker pinjem lens nih hammer


D40 gan,masih kit.....
lg ngumpul2 buat bli yg teleshakehand2 ga hobi2 amat sih buat travel aja....
gibus - 20/08/2010 01:19 PM
#285

Quote:
Original Posted By kondombollong
D40 gan,masih kit.....
lg ngumpul2 buat bli yg teleshakehand2 ga hobi2 amat sih buat travel aja....


oooo gitu ya gan D

yah beda agama gan xixixixi

bawa aja gan buat putu2 nanti mlm
abusyamsudinsr - 20/08/2010 02:26 PM
#286

Quote:
Original Posted By gibus
oooo gitu ya gan D

yah beda agama gan xixixixi

bawa aja gan buat putu2 nanti mlm



wan narsis ah...
hahahaha


malu
ballerfreak26 - 20/08/2010 02:44 PM
#287

Mudah2an g hujan....aminnnn...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
gibus - 20/08/2010 03:11 PM
#288

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
wan narsis ah...
hahahaha


malu


yah si abu guah batabig lo

Quote:
Original Posted By ballerfreak26
Mudah2an g hujan....aminnnn...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


tenang gan ada si abu tuh dia kan pawang ujan D
bujankaya - 20/08/2010 03:29 PM
#289

tar melem maen neh
gibus - 20/08/2010 03:36 PM
#290

Quote:
Original Posted By bujankaya
tar melem maen neh


nanya doang ga dateng si agan ini mah cd
bujankaya - 20/08/2010 03:40 PM
#291

Quote:
Original Posted By gibus
nanya doang ga dateng si agan ini mah cd

malu bertanya sesat di ranjang
kondombollong - 20/08/2010 03:47 PM
#292

Quote:
Original Posted By gibus
oooo gitu ya gan D

yah beda agama gan xixixixi

bawa aja gan buat putu2 nanti mlm


nosaraGubraak...bwt ane agama g masalah gan...
sebelomna ane pake 350d ko....kiss

ok deh tar ane bwa..biar ketauan sapa banci kamera kaskuserngakak
play2win - 20/08/2010 04:11 PM
#293

Quote:
Original Posted By kondombollong
nosaraGubraak...bwt ane agama g masalah gan...
sebelomna ane pake 350d ko....kiss

ok deh tar ane bwa..biar ketauan sapa banci kamera kaskuserngakak


wah si abu harus nyamar neh biar gak ketauan....[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
aprilhalim - 20/08/2010 04:57 PM
#294
asyiikkkk
asyiikkk ntar malem rame nih....

1. brother ballerfreak udah balik dari semarang iloveindonesia
2. ada yang bawa kamera meski beda agama tapi tetap satu jua maho (narsis mode on)
3. ada beberapa orang memantau... mallu bertanya sesat di ranjang...
4. VM ??? ohhhh sist cillz siap bergabung

mari berolahraga....
cillz - 20/08/2010 05:09 PM
#295

Quote:
Original Posted By aprilhalim
asyiikkk ntar malem rame nih....

1. brother ballerfreak udah balik dari semarang iloveindonesia
2. ada yang bawa kamera meski beda agama tapi tetap satu jua maho (narsis mode on)
3. ada beberapa orang memantau... mallu bertanya sesat di ranjang...
4. VM ??? ohhhh sist cillz siap bergabung

mari berolahraga....


emang gw bilang hari ini?

minggu depan kayanya hammers
gibus - 20/08/2010 05:25 PM
#296

Quote:
Original Posted By cillz
emang gw bilang hari ini?

minggu depan kayanya hammers


lah kirain hari ini padahal gw udah dandan pake kemeja pake dasi,, ini main basket atw mau ngantor ya hammer
play2win - 21/08/2010 09:27 AM
#297

kondombolongggggg,..ternyata dikau yg mau bawa kamera,..kemaren kenapa gak di tongolin tuh kamera,...si aprilhalim udah cape2 ngitemin muka tuh biar ganteng pas dipoto...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
trezenoe3 - 21/08/2010 09:43 AM
#298

Quote:
Original Posted By cillz
emang gw bilang hari ini?

minggu depan kayanya hammers


Quote:
Original Posted By gibus
lah kirain hari ini padahal gw udah dandan pake kemeja pake dasi,, ini main basket atw mau ngantor ya hammer


Quote:
Original Posted By play2win
kondombolongggggg,..ternyata dikau yg mau bawa kamera,..kemaren kenapa gak di tongolin tuh kamera,...si aprilhalim udah cape2 ngitemin muka tuh biar ganteng pas dipoto...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


ngakak...pada aneh nih semua...mau basket atau narsiz...
w00tw00t - 21/08/2010 01:12 PM
#299

Quote:
Original Posted By trezenoe3
ngakak...pada aneh nih semua...mau basket atau narsiz...


sama aja kali nu kaya elu p
cillz - 21/08/2010 01:28 PM
#300

Quote:
Original Posted By trezenoe3






ngakak...pada aneh nih semua...mau basket atau narsiz...

Suka suka yeyy...

Gan april mana ya..
Smlm mls banget mandi hammers[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Page 15 of 312 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge