Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 312 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

w00tw00t - 21/08/2010 01:31 PM
#301

Quote:
Original Posted By cillz
Suka suka yeyy...

Gan april mana ya..
Smlm mls banget mandi hammers[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


bukannya ini april hammers
Manofisland - 22/08/2010 11:42 AM
#302

Quote:
Original Posted By w00tw00t
bukannya ini april hammers


sekrang agustus gan o
trezenoe3 - 22/08/2010 12:17 PM
#303

Quote:
Original Posted By w00tw00t


sama aja kali nu kaya elu p

Ye...enak aja. Gw narsiz klo ada mahos gw aja. hammer:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
vha_rha - 22/08/2010 12:30 PM
#304

Quote:
Original Posted By trezenoe3
jumat depan berarti tgl 26 ya....
ngacir2

iya kk o
mudah2an bisa dateng n ada tebengannya D
Manofisland - 22/08/2010 08:30 PM
#305

Quote:
Original Posted By vha_rha
iya kk o
mudah2an bisa dateng n ada tebengannya D


dateng sendiri dunk o
putra44 - 23/08/2010 01:55 PM
#306

wah ane baru liat ada regional juga toh gabung juga ah ganiloveindonesia
gibus - 23/08/2010 04:47 PM
#307

Quote:
Original Posted By putra44
wah ane baru liat ada regional juga toh gabung juga ah ganiloveindonesia


wah silahkan mampir gan D
cillz - 23/08/2010 07:59 PM
#308

Quote:
Original Posted By w00tw00t


bukannya ini april hammers

Ada april versi cowo du hammers

_____


Gan gaannn,hari jumat ane izin merapat ke lapangan ya sama gan april malu:
Tp ga maen dulu, mw chit chat aja disana,ama foto2 p D Peace:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
abusyamsudinsr - 24/08/2010 12:32 AM
#309

kemaren ujan gan di rumah ane....
:sorry
aprilhalim - 24/08/2010 12:48 AM
#310

@ cillz : oh namanya april juga yah ??? sorry bru gabung kembali.... siap nih minggu depan pake gaun yang cantik yah....kiss

@ Abu : dodol ahhh klo nggak ada lo kan kagak rame... kayak di iklan
play2win - 24/08/2010 07:03 AM
#311

Quote:
Original Posted By cillz
Ada april versi cowo du hammers

_____


Gan gaannn,hari jumat ane izin merapat ke lapangan ya sama gan april malu:
Tp ga maen dulu, mw chit chat aja disana,ama foto2 p D Peace:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


agan gibus,.mohon disiapkan lensa makro nya yah gan..[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
teruntuk agan2 yg laen diharapkan ngitemin muka masing2 biar tampak ganteng di kamera Gibus... [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
gibus - 24/08/2010 12:55 PM
#312

Quote:
Original Posted By play2win
agan gibus,.mohon disiapkan lensa makro nya yah gan..[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
teruntuk agan2 yg laen diharapkan ngitemin muka masing2 biar tampak ganteng di kamera Gibus... [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


oke kalo gitu ane bagi jd 3 sesi pemotretan..

sesi pertama : saat main.
sesi ke2 : saat selesai main
sesi ke3 : saat nyantai dalam keadaan bugil ya gan D
play2win - 24/08/2010 02:37 PM
#313

Quote:
Original Posted By gibus
oke kalo gitu ane bagi jd 3 sesi pemotretan..

sesi pertama : saat main.
sesi ke2 : saat selesai main
sesi ke3 : saat nyantai dalam keadaan bugil ya gan D


gaya keren neh gan,..sambil menyelam minum air..
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
abusyamsudinsr - 24/08/2010 03:18 PM
#314

Quote:
Original Posted By gibus
oke kalo gitu ane bagi jd 3 sesi pemotretan..

sesi pertama : saat main.
sesi ke2 : saat selesai main
sesi ke3 : saat nyantai dalam keadaan bugil ya gan D



:matabelo

yg cewe ikut bugil gak gan???
asik donk...
hehe
gibus - 24/08/2010 03:27 PM
#315

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
:matabelo

yg cewe ikut bugil gak gan???
asik donk...
hehe


wkkkkkk kalo lo doang yg bugil mau ga bu D
aprilhalim - 25/08/2010 12:41 AM
#316

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
:matabelo

yg cewe ikut bugil gak gan???
asik donk...
hehe


huuiusshhhhh puasa gan.... eling..eling batabig
trezenoe3 - 25/08/2010 06:29 AM
#317

Quote:
Original Posted By vha_rha
iya kk o
mudah2an bisa dateng n ada tebengannya D


Quote:
Original Posted By Manofisland


dateng sendiri dunk o


duh galak amat nih ma cewek...
malu:
Quote:
Original Posted By putra44
wah ane baru liat ada regional juga toh gabung juga ah ganiloveindonesia

shakehand silahkan kakak
Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
kemaren ujan gan di rumah ane....
:sorry


waduh..atapnya bocor ya..
rumah saya gak hujan..tapi diluar rumah yg hujan
putra44 - 25/08/2010 04:45 PM
#318

wuih jumat ini mau ada foto nih mantap gan hahaha besok main lagi kita.,.,ilovekaskus
kondombollong - 26/08/2010 12:04 AM
#319

Quote:
Original Posted By play2win
kondombolongggggg,..ternyata dikau yg mau bawa kamera,..kemaren kenapa gak di tongolin tuh kamera,...si aprilhalim udah cape2 ngitemin muka tuh biar ganteng pas dipoto...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Iya Om....rencananya ane mo bwa tp d setu ujan....malu
besok bang gibus mo bwa...apakah daku perlu bawa jg????ilovekaskus
play2win - 26/08/2010 01:33 AM
#320

Quote:
Original Posted By kondombollong
Iya Om....rencananya ane mo bwa tp d setu ujan....malu
besok bang gibus mo bwa...apakah daku perlu bawa jg????ilovekaskus


bawa aja long....biar kayak profesional gitu, pake 2 kameramen....:2thumbup
Page 16 of 312 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge