Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 161 of 312 | ‹ First  < 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 >  Last ›

kancutbasah23 - 04/08/2011 12:45 PM
#3201

Quote:
Original Posted By april18
astaghfirullah,

ava kalian bikin gw batal :mewek

gimana nih??? buka aja apa ya??? :mewek


Quote:
Original Posted By april18
udah udaah,,,,
sayang tau puasa kita, cuma dapet laper ama aus doang,
pahalanya engga rose:


wadduuhhhhh jangan ampe batal sist.... ayooo semangat

Quote:
Original Posted By susukamu
gila trid selangkangan nih member IDnya ga jauh2 dari lendir ngakak


woi mau di banned yah ngomong sembrarangan
ooohayou - 04/08/2011 01:02 PM
#3202

mantaaapp laahh...bawa kompor skalian?hha
gibonx - 04/08/2011 03:06 PM
#3203

permisi ah..
ane mau numpang iklan ya..
jangan dbata ya.. o

~ஜ۩۞۩ஜ--Sahur on the Road Regional Bekasi--~ஜ۩۞۩ஜ-
kondombollong - 04/08/2011 03:26 PM
#3204
Pengumuman
Gw mo ngadain mukber anak2 RAKBY....

Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : Rp.20.000 (kemasan nasi box dgn Menu istimewa, buah + minuman segar).

Acara terselenggara klo sdh ada infaq minimal 10 org / = Rp. 200.000,-
Menerima saran yg bisa mendukung acara
SEKIAN TERIMAKASIH... army:

salam... bikini:ngacir2
april18 - 04/08/2011 03:27 PM
#3205

Quote:
Original Posted By kondombollong
Gw mo ngadain mukber anak2 RAKBY....

Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : Rp.20.000 (kemasan nasi box dgn Menu istimewa, buah + minuman segar).

Acara terselenggara klo sdh ada infaq minimal 10 org / = Rp. 200.000,-
Menerima saran yg bisa mendukung acara
SEKIAN TERIMAKASIH... army:

salam... bikini:ngacir2


MUKBER apaan sih bang???
susukamu - 04/08/2011 03:38 PM
#3206

Quote:
Original Posted By kondombollong
Gw mo ngadain mukber anak2 RAKBY....

Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : Rp.20.000 (kemasan nasi box dgn Menu istimewa, buah + minuman segar).

Acara terselenggara klo sdh ada infaq minimal 10 org / = Rp. 200.000,-
Menerima saran yg bisa mendukung acara
SEKIAN TERIMAKASIH... army:

salam... bikini:ngacir2


ga mau ah D
paling isi kotak boxnya cuma gorengan sama aqua gelas ngakak


Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : seiklasnya buat beli gorengan sama air mineral

ini baru bener D
pungz - 04/08/2011 04:22 PM
#3207

numpang lapak gan :

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9985511

yang gak nyundul maho
kondombollong - 04/08/2011 04:25 PM
#3208

Quote:
Original Posted By april18
MUKBER apaan sih bang???



MUke BERak...


Quote:
Original Posted By susukamu
ga mau ah D
paling isi kotak boxnya cuma gorengan sama aqua gelas ngakak


Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : seiklasnya buat beli gorengan sama air mineral

ini baru bener D


Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : Bawa dari rumah masing2.....

ini baru bener D
ooohayou - 04/08/2011 05:34 PM
#3209

Quote:
Original Posted By kondombollong
Gw mo ngadain mukber anak2 RAKBY....

Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : Rp.20.000 (kemasan nasi box dgn Menu istimewa, buah + minuman segar).

Acara terselenggara klo sdh ada infaq minimal 10 org / = Rp. 200.000,-
Menerima saran yg bisa mendukung acara
SEKIAN TERIMAKASIH... army:

salam... bikini:ngacir2


mantaap laahh..nasi nya isi apaan?
dniznash - 05/08/2011 12:29 AM
#3210

bos kalo sparingnya di luar jadwal latian gmna??
aprilhalim - 05/08/2011 08:16 AM
#3211

Quote:
Original Posted By ooohayou
mantaap laahh..nasi nya isi apaan?


nasinya isi beras...

Quote:
Original Posted By kondombollong
MUke BERak...




Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : Bawa dari rumah masing2.....

ini baru bener D


Quote:
Original Posted By susukamu
ga mau ah D
paling isi kotak boxnya cuma gorengan sama aqua gelas ngakak


Hari/tgl : Minggu / sesuai kesepakatan
Tempat : BSC
Waktu : 19.00 (abis jam latihan) - selesai
Infaq : seiklasnya buat beli gorengan sama air mineral

ini baru bener D


woi om om pada confirm dong soalnya tadi malem si mance ngomong kalau dia udah booking dari jam 4 - 6 di BSC hari minggu... emang kita ada perubahan jadwal yah ??? hammer :cystg

.... B.T.W ....

tadi malem FRnya :

satulapangan 5 on 5 mulai jam 8.30 ampe jam 10.00 soalnya banyak yang pada tarawih dulu

daftar hadir :
1.Wei wei
2. Gigi
3. Kobe
4. Putra Struggle
5. Danu
6. Wahyu
7. Aprilhalim
8. Adit
9. Mance
10. Yang agak ndut temennya putra struggle (ane ngga inget namanya)

main meskipun dipancing teh botol tetep pada kagak bisa lari kenceng soalnya warung pada tutup...
susukamu - 05/08/2011 08:26 AM
#3212

Quote:
Original Posted By aprilhalim
nasinya isi beras...





woi om om pada confirm dong soalnya tadi malem si mance ngomong kalau dia udah booking dari jam 4 - 6 di BSC hari minggu... emang kita ada perubahan jadwal yah ??? hammer :cystg

.... B.T.W ....

tadi malem FRnya :

satulapangan 5 on 5 mulai jam 8.30 ampe jam 10.00 soalnya banyak yang pada tarawih dulu

daftar hadir :
1.Wei wei
2. Gigi
3. Kobe
4. Putra Struggle
5. Danu
6. Wahyu
7. Aprilhalim
8. Adit
9. Mance
10. Yang agak ndut temennya putra struggle (ane ngga inget namanya)

main meskipun dipancing teh botol tetep pada kagak bisa lari kenceng soalnya warung pada tutup...


maaf semalem ane ga bisa dateng,ada kerjaan yg harus kelar mlm itu juga.

soal jadwal kemaren ga ada keputusan apa2 jd jadwal tetep jam 5-7 hari minggu sore.

masa iya bulan puasa maen dari jam 4-6 busyet dah \(


buat maen kalo digor jgn dipancing teh botol tapi dipancing bencong gor gw jamin dah larinya kenceng2 ngakak

Quote:
Original Posted By dniznash
bos kalo sparingnya di luar jadwal latian gmna??


boleh tuh gan yg penting jangan bentrok di jam kerja, kalo ente mau kita punya jadwal dihari minggu sore diBSC jam 5-6 kayanya jam 6-8 kosong gimana kalo kita maen dijam itu D
cuma ide sih


intinya ane mah ngikut aja recsel:
aprilhalim - 05/08/2011 08:36 AM
#3213

Quote:
Original Posted By susukamu
maaf semalem ane ga bisa dateng,ada kerjaan yg harus kelar mlm itu juga.

soal jadwal kemaren ga ada keputusan apa2 jd jadwal tetep jam 5-7 hari minggu sore.

masa iya bulan puasa maen dari jam 4-6 busyet dah \(


buat maen kalo digor jgn dipancing teh botol tapi dipancing bencong gor gw jamin dah larinya kenceng2 ngakak



boleh tuh gan yg penting jangan bentrok di jam kerja, kalo ente mau kita punya jadwal dihari minggu sore diBSC jam 5-6 kayanya jam 6-8 kosong gimana kalo kita maen dijam itu D
cuma ide sih


intinya ane mah ngikut aja recsel:


gan katanya si mance dapet koonfirmasi dari agan gibuz... (siapa yah gibuz) tolong agan gibus konfirmasi ke agan mance tentang hal ini
april18 - 05/08/2011 08:47 AM
#3214

Quote:
Original Posted By aprilhalim
gan katanya si mance dapet koonfirmasi dari agan gibuz... (siapa yah gibuz) tolong agan gibus konfirmasi ke agan mance tentang hal ini


susukamu salah login ID die, hahaaa
susukamu - 05/08/2011 08:55 AM
#3215

Quote:
Original Posted By aprilhalim
gan katanya si mance dapet koonfirmasi dari agan gibuz... (siapa yah gibuz) tolong agan gibus konfirmasi ke agan mance tentang hal ini

OH gibus mah bos ane gan, nanti ane bilang ke mr.gibus D



Quote:
Original Posted By april18
susukamu salah login ID die, hahaaa


ga salah kok jeng
bernardraditio - 05/08/2011 12:29 PM
#3216

aprilhalim - 05/08/2011 12:47 PM
#3217

Quote:
Original Posted By bernardraditio
monggo di liat lapak ane gan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=487234867&posted=1#post487234867


sip... ane udah masuk
susukamu - 05/08/2011 01:56 PM
#3218

Quote:
Original Posted By bernardraditio
monggo di liat lapak ane gan
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=487234867&posted=1#post487234867


cek inbok gan D
dniznash - 05/08/2011 03:19 PM
#3219

oke gan, nanti ane nanya si mahmud yg jaga gor basketnya deh gan..
ada jam kosong kpan..


gan bantuin recsel lapak ane donk

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9587294
kondombollong - 05/08/2011 03:51 PM
#3220

Quote:
Original Posted By aprilhalim
nasinya isi beras...





woi om om pada confirm dong soalnya tadi malem si mance ngomong kalau dia udah booking dari jam 4 - 6 di BSC hari minggu... emang kita ada perubahan jadwal yah ??? hammer :cystg

.... B.T.W ....

tadi malem FRnya :

satulapangan 5 on 5 mulai jam 8.30 ampe jam 10.00 soalnya banyak yang pada tarawih dulu

daftar hadir :
1.Wei wei
2. Gigi
3. Kobe
4. Putra Struggle
5. Danu
6. Wahyu
7. Aprilhalim
8. Adit
9. Mance
10. Yang agak ndut temennya putra struggle (ane ngga inget namanya)

main meskipun dipancing teh botol tetep pada kagak bisa lari kenceng soalnya warung pada tutup...


Ko dikit yang dateng ya..??
Page 161 of 312 | ‹ First  < 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge