Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 192 of 312 | ‹ First  < 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 >  Last ›

pungz - 27/09/2011 02:29 PM
#3821

ntar mlm gw tambahin foto2nya...
gibus - 27/09/2011 02:32 PM
#3822

Quote:
Original Posted By pungz
ntar mlm gw tambahin foto2nya...


mantab recsel
kancutbasah - 27/09/2011 02:41 PM
#3823

Quote:
Original Posted By gibus
berikut FRnya maaf cuma dikit selamat menikmati

Spoiler for Pembukaan

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Spoiler for foto Bareng lawan

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge



Spoiler for foto GAME

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge




Spoiler for TIME out

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge



Spoiler for bayangin SPG

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge



yg mau nambahin ayo silahkan foto2nya recsel


thumbup:
aprilhalim - 27/09/2011 05:03 PM
#3824

Quote:
Original Posted By pungz
ntar mlm gw tambahin foto2nya...


foto game team kita mana pungs ??

ayooooo semangat uploadnya
susukamu - 27/09/2011 06:22 PM
#3825

yah walopun ga juara 1 yg penting dapet kenalan SPG plus pin BBnya malu:
redchampion27 - 27/09/2011 06:48 PM
#3826

keren bgt gan sayang nya gw pendek deh \(
susukamu - 27/09/2011 07:16 PM
#3827

Quote:
Original Posted By redchampion27
keren bgt gan sayang nya gw pendek deh \(


iye gan ane jg pendek buntet jg kok,tp kan yg penting olah raga keringetan gan D
pungz - 27/09/2011 10:44 PM
#3828
Foto-foto
Spoiler for game
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Spoiler for ada cerita d setiap gambar
waaah ada yg yahuud neh
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

coba dah gw deketin tuh cewe,, tp knp antriannya panjang bgd ya
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

aprihalim berkata : "kampreet si kondom, nglirik cewe dia..."
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

dan pedekate pun djalankan dgn pura2 beli baju
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

aprihalim kecewa, lalu...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
"hi cucoo, boleh gak akikah pijit2 yey punya biji,, gemeess deehh.."

tapiii...
tanpa disangka2..
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
kondombolong : "tenang sayaaang, akyuu cm becanda kok deketin tuh cewe..biar kamu cemburu ajjaaahhh, kamyuuu selalu ada di hatiku kok kiss"
aprihalim : "ihihihhii jadi malus"
pungz - 27/09/2011 10:51 PM
#3829

cerita di atas hanya peristiwa fiktif belaka walaupun bisa dibuktikan kebenarannya (tinggal nunggu waktu), apabila ada kesamaan nama tokoh dan cerita, karena emg disengaja..

ngakak
ngakak

sorii cooyyy...
putra44 - 27/09/2011 11:01 PM
#3830

Quote:
Original Posted By pungz


Spoiler for ada cerita d setiap gambar
waaah ada yg yahuud neh
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

coba dah gw deketin tuh cewe,, tp knp antriannya panjang bgd ya
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

aprihalim berkata : "kampreet si kondom, nglirik cewe dia..."
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

dan pedekate pun djalankan dgn pura2 beli baju
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

aprihalim kecewa, lalu...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
"hi cucoo, boleh gak akikah pijit2 yey punya biji,, gemeess deehh.."

tapiii...
tanpa disangka2..
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
kondombolong : "tenang sayaaang, akyuu cm becanda kok deketin tuh cewe..biar kamu cemburu ajjaaahhh, kamyuuu selalu ada di hatiku kok kiss"
aprihalim : "ihihihhii jadi malus"


ngakak top banget itu cerita asmaranya ngakak maho
92000905.9200 - 27/09/2011 11:19 PM
#3831

wah selamat ya gan :selamat
semoga bisa terus berprestasi dibidang olahraga basket thumbup:
aprilhalim - 27/09/2011 11:54 PM
#3832

Quote:
Original Posted By pungz
cerita di atas hanya peristiwa fiktif belaka walaupun bisa dibuktikan kebenarannya (tinggal nunggu waktu), apabila ada kesamaan nama tokoh dan cerita, karena emg disengaja..

ngakak
ngakak

sorii cooyyy...


Aseeeeeemmmmmm [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
april18 - 28/09/2011 07:42 AM
#3833

wkwkkwkkw ngakak

peleh banget tu cerita ngakak


=========

@ gibuz : bang, gw udh buat kaya gini CEKIBROOTTT

lunas ya utang gw, cendol dong malu:
april18 - 28/09/2011 08:04 AM
#3834

Quote:
Original Posted By dniznash
mantab perwakilan bekasi UBC dapet juara 1
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
susukamu - 28/09/2011 08:27 AM
#3835

Quote:
Original Posted By april18
wkwkkwkkw ngakak

peleh banget tu cerita ngakak


=========

@ gibuz : bang, gw udh buat kaya gini CEKIBROOTTT

lunas ya utang gw, cendol dong malu:


yu sigibus nitip pesen katanya dia keluar kantor jd ga bisa ngenet dia minta tolong postingin sekalian D

gw mau ngakak ah ngakak
april18 - 28/09/2011 08:31 AM
#3836

@ atas ane....

iyeeee itu udh gw posting sesuai pesanan RL koq, tenang ajaa kiss
pungz - 28/09/2011 08:35 AM
#3837

Quote:
Original Posted By aprilhalim
Aseeeeeemmmmmm [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Quote:
Original Posted By april18
wkwkkwkkw ngakak

peleh banget tu cerita ngakak


=========

@ gibuz : bang, gw udh buat kaya gini CEKIBROOTTT

lunas ya utang gw, cendol dong malu:


boleh donk gan n sis cendolbig nya
april18 - 28/09/2011 08:39 AM
#3838

Quote:
Original Posted By pungz
boleh donk gan n sis cendolbig nya


belom mateng gan :mewek

sabar yaaa, pasti gw kasih
dinggi - 28/09/2011 12:50 PM
#3839

Wah selamet ya buat temen2 semua pasti keren2 nih mainnya
congratz buat bro dzisnash n timnya UBC yg udah jadi juara :2thumbup

btw itu yg no 9 UBC yogi kan? itu mah temen ane main di pondok kelapa
bukan.ariel - 28/09/2011 01:00 PM
#3840

selamat ya gan..
sukses trus deh o
Page 192 of 312 | ‹ First  < 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge