Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 312 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

play2win - 10/08/2010 04:50 PM
#61

Quote:
Original Posted By Mbon
Mau ikut gabung gan,tp tar aja pas abis lebaran.btw sepatu basket gw udh jebol nih..ada yg mau beliin g,biar gw bs ikutang kissing:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

ckckck mau adu jebol sama sepatu anak2lapangan sono kali,.kalo ada kontest kayaknya sepatu si odank jawaranya,..gak ada matinya tuh sepatu....

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
absen om....
jum'at ini kita maen gak om???
si ilham dah ready stoks tuh om bajunya...

ujan samber geledek aja ane tetep tergeletak di lapangan bu...lumayan kalo ujan panjang kayak kemaren ada acara srimulatan di lapangan,..sayang aja gak dipoto2 tuh kemaren,,asli lucu banget..


buat agan gibus,abu,april,.dllnya mereka ini udah sama kayak TS .jadi kalo udah dijawab sama mereka artinya dah dijawab sama ts.. \) official asistant tanpa gaji \)

buat yg baru,.gak usah keder ada 2 thread,.post di salah satu aja,..sama aja......yg thread si basketball itu tuk orang yg pas lagi sakaw basket pastinya ngubek2nya di thread basket..... yg thread bekasi,...yg kebeteulan hobby basket dan kangen sama lapangan silahkan gabung gan,...atau malah yg sekedar kesepian di rumah,.cuman mau numpang cuap2 juga dipersilahkan nongkrong gan..
play2win - 10/08/2010 04:53 PM
#62

Quote:
Original Posted By stanstate
jadi keputusannya gimana nih gan ?
bingung
yg kode pos mana aja boleh dateng nih?
ada anggoota2 tetap nya ga?
tampilin di page one gan . anggota apa pengurus basket nya .


masih belon resmi neh gan,...butuh sekretaris deh neh kayaknya,..\)
gibus - 10/08/2010 05:12 PM
#63

Quote:
Original Posted By play2win
masih belon resmi neh gan,...butuh sekretaris deh neh kayaknya,..\)


ckkkkkckck si abu suruh jadi scretary om pas tuh dia, maho
april18 - 10/08/2010 05:13 PM
#64

Quote:
Original Posted By gibus
ckkkkkckck si abu suruh jadi scretary om pas tuh dia, maho


boleh tanya??
emang kebentuknya sejak bulan apa gan???
koq kayanya udah kompak banget ya gan??? malu
fiqi.fiqi - 10/08/2010 05:35 PM
#65

ajak ane main basket doong gan o

udah lama nih D
nuno3 - 10/08/2010 05:37 PM
#66

Quote:
Original Posted By fiqi.fiqi
ajak ane main basket doong gan o

udah lama nih D


saya ajak juga dong!!
tapi aja nonton aja..
gak bisa main baskethammer:
fiqi.fiqi - 10/08/2010 05:41 PM
#67

Quote:
Original Posted By nuno3
saya ajak juga dong!!
tapi aja nonton aja..
gak bisa main baskethammer:


okee ntar kalo ada putsal ane juga diajak ya mister D
nuno3 - 10/08/2010 05:52 PM
#68

Quote:
Original Posted By fiqi.fiqi
okee ntar kalo ada putsal ane juga diajak ya mister D


SIAAAAAP kakak fiqi..
diajak nonton atau main nih....bingung
yg penting ane tau jadwal basketnya aja.
paling gak saya gak BT dirumah. bisa nonton aksi Basket Bekasi
fiqi.fiqi - 10/08/2010 05:54 PM
#69

Quote:
Original Posted By nuno3
SIAAAAAP kakak fiqi..
diajak nonton atau main nih....bingung
yg penting ane tau jadwal basketnya aja.
paling gak saya gak BT dirumah. bisa nonton aksi Basket Bekasi


ane aja baru mau join ini hahaha tunggu ts nya ngabarin o
nuno3 - 10/08/2010 05:59 PM
#70

Quote:
Original Posted By fiqi.fiqi
ane aja baru mau join ini hahaha tunggu ts nya ngabarin o


oke deh...thumbup:
ane pantau aja nih trid
fiqi.fiqi - 10/08/2010 06:05 PM
#71

Quote:
Original Posted By nuno3
oke deh...thumbup:
ane pantau aja nih trid


siap juragan nino pantau hammer:
gibus - 10/08/2010 06:20 PM
#72

Quote:
Original Posted By april18
boleh tanya??
emang kebentuknya sejak bulan apa gan???
koq kayanya udah kompak banget ya gan??? malu


waduh kebentuknya kurang tau gan D kapasitas om ts nih yg jawab D
gibus - 10/08/2010 06:22 PM
#73

Quote:
Original Posted By fiqi.fiqi
ajak ane main basket doong gan o

udah lama nih D


ayo gan silakan main.. kalo ga tau tempatnya pm om ts aja..biar dia kirim no hp langsung dijemput di lotte
fiqi.fiqi - 10/08/2010 06:33 PM
#74

Quote:
Original Posted By gibus
ayo gan silakan main.. kalo ga tau tempatnya pm om ts aja..biar dia kirim no hp langsung dijemput di lotte


waaah iya nih nanti paling abis lebaran, masa puasa2 main basket D
april18 - 10/08/2010 06:36 PM
#75

Quote:
Original Posted By nuno3


SIAAAAAP kakak fiqi..
diajak nonton atau main nih....bingung
yg penting ane tau jadwal basketnya aja.
paling gak saya gak BT dirumah. bisa nonton aksi Basket Bekasi

Maennya di BSC no,tiap jumat jam 7 an ampe 11an,mantep kan,sebelahan ama futsal D D


@ fiqi : emg knp maen basket pas puasa???
Gw aja kuat p[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
bujankaya - 10/08/2010 06:38 PM
#76

langsung ajah deh \)

kapan mo mulai maen basketnye..?? \)
gibus - 10/08/2010 06:39 PM
#77

Quote:
Original Posted By fiqi.fiqi
waaah iya nih nanti paling abis lebaran, masa puasa2 main basket D


main gan kan buka dulu,,ya buka puasanya jgn pake napsu cukup isi perut aja biar ga mabok D
gibus - 10/08/2010 06:41 PM
#78

Quote:
Original Posted By bujankaya
langsung ajah deh \)

kapan mo mulai maen basketnye..?? \)


lho kok kapan ini udah berjalan kurang lebih 3bln om D rutin setiap jum'at jam 6.30 sampai dengan capek,masalah iuran lapangan bisa hubungin om ts D
bujankaya - 10/08/2010 06:43 PM
#79

Quote:
Original Posted By gibus
lho kok kapan ini udah berjalan kurang lebih 3bln om D rutin setiap jum'at jam 6.30 sampai dengan capek,masalah iuran lapangan bisa hubungin om ts D

itu anak kaskus semua..?? \)
fiqi.fiqi - 10/08/2010 06:44 PM
#80

Quote:
Original Posted By gibus
main gan kan buka dulu,,ya buka puasanya jgn pake napsu cukup isi perut aja biar ga mabok D


hahaha napas saya tidak kuat gan, maklum perokok aktif malu:
Page 4 of 312 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge