Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 312 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

nuno3 - 10/08/2010 09:26 PM
#101

Quote:
Original Posted By bujankaya
gw ngerokok maksimal 2 batang dalam 1 tahun \)


lebih baik sekarang jangan lagi.
ntar malah kecanduan kayak saya nohope:

kisspindah ke lounge
bujankaya - 10/08/2010 09:31 PM
#102

Quote:
Original Posted By nuno3
lebih baik sekarang jangan lagi.
ntar malah kecanduan kayak saya nohope:

kisspindah ke lounge

kan bisa ajah dalam setaun ga ngerokok \)

itu prinsip gw \)

kalo mo ngerokok, cukup 2 batang dalam 1 tahun \)

ga boleh lebih, karena dah janji sama diri sendiri \)
nuno3 - 10/08/2010 09:40 PM
#103

Quote:
Original Posted By bujankaya
kan bisa ajah dalam setaun ga ngerokok \)

itu prinsip gw \)

kalo mo ngerokok, cukup 2 batang dalam 1 tahun \)

ga boleh lebih, karena dah janji sama diri sendiri \)


iya kakak...saya juga 2 batang 1 hari.


buat anggota tred ini: jangan banyak-banyak ngerokok ya....
april18 - 10/08/2010 09:41 PM
#104

Quote:
Original Posted By nuno3


iya kakak...saya juga 2 batang 1 hari.


buat anggota tred ini: jangan banyak-banyak ngerokok ya....

Quote:
Original Posted By bujankaya

kan bisa ajah dalam setaun ga ngerokok \)

itu prinsip gw \)

kalo mo ngerokok, cukup 2 batang dalam 1 tahun \)

ga boleh lebih, karena dah janji sama diri sendiri \)

heh,pindah ke lounge hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
bujankaya - 10/08/2010 09:47 PM
#105

Quote:
Original Posted By april18
heh,pindah ke lounge hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

baiklah \)
play2win - 11/08/2010 02:20 AM
#106

buat yg gak tauk tkp silahkan pm tuk janjian ketemuan di lottemart eks makro bekasi (dekat bekasi square)......janjiannya jangan mepet2 waktu yah gan,..biar bisa atur waktu...

maennya tiap jumat,.waktu efektif jam 6 an sore s/d jam 10,...bisa tambahan waktu s/d jam 12...
cillz - 11/08/2010 07:36 AM
#107

Quote:
Original Posted By play2win
buat yg gak tauk tkp silahkan pm tuk janjian ketemuan di lottemart eks makro bekasi (dekat bekasi square)......janjiannya jangan mepet2 waktu yah gan,..biar bisa atur waktu...

maennya tiap jumat,.waktu efektif jam 6 an sore s/d jam 10,...bisa tambahan waktu s/d jam 12...


tau bangeeeeeetttttttttttt D

karna anak2 futsal regional bekasi pernah maen disana D
gibus - 11/08/2010 08:16 AM
#108

Quote:
Original Posted By play2win
buat yg gak tauk tkp silahkan pm tuk janjian ketemuan di lottemart eks makro bekasi (dekat bekasi square)......janjiannya jangan mepet2 waktu yah gan,..biar bisa atur waktu...

maennya tiap jumat,.waktu efektif jam 6 an sore s/d jam 10,...bisa tambahan waktu s/d jam 12...


om ts lagi sibuk baru buka trid,, om bakalan rame nih, nanti koordinasi sama bos andri ya. D
cillz - 11/08/2010 10:39 AM
#109

Quote:
Original Posted By gibus
om ts lagi sibuk baru buka trid,, om bakalan rame nih, nanti koordinasi sama bos andri ya. D


koq bisa tau bakalan rame gan????
gibus - 11/08/2010 10:48 AM
#110

Quote:
Original Posted By cillz
koq bisa tau bakalan rame gan????


ya prediksi gan!! dari pada prediksinya sepi kan kalo sepi mainnya ga enak,, D
cillz - 11/08/2010 11:17 AM
#111

Quote:
Original Posted By gibus
ya prediksi gan!! dari pada prediksinya sepi kan kalo sepi mainnya ga enak,, D


hahaaa D
betul betul betul D

main cm berempat aja gw sering D
gibus - 11/08/2010 11:32 AM
#112

kalo ber4 main full lapangan cape ga gan.wkkkkkkk
cillz - 11/08/2010 01:00 PM
#113

Quote:
Original Posted By gibus
kalo ber4 main full lapangan cape ga gan.wkkkkkkk


setengah lapangan ajalah hammer

2 vs 2 hammer
gibus - 11/08/2010 01:05 PM
#114

Quote:
Original Posted By cillz
setengah lapangan ajalah hammer

2 vs 2 hammer


xixixi kirain kuat gan.. kalo ane mah mending nonton aja hammer
cillz - 11/08/2010 01:32 PM
#115

Quote:
Original Posted By gibus
xixixi kirain kuat gan.. kalo ane mah mending nonton aja hammer


karna udah terlanjur ke lapangan aja hammer

kalo udah tau orangnya sedikit juga ga bakal ke lapangan hammer
gibus - 11/08/2010 01:58 PM
#116

Quote:
Original Posted By cillz
karna udah terlanjur ke lapangan aja hammer

kalo udah tau orangnya sedikit juga ga bakal ke lapangan hammer


oia sebelumnya main dimana gan?
susah_d - 11/08/2010 03:30 PM
#117

saya bisa nya main di PC basketnya.. o
mau dong di ajarin.. p
stanstate - 11/08/2010 03:41 PM
#118

Quote:
Original Posted By play2win
buat yg gak tauk tkp silahkan pm tuk janjian ketemuan di lottemart eks makro bekasi (dekat bekasi square)......janjiannya jangan mepet2 waktu yah gan,..biar bisa atur waktu...

maennya tiap jumat,.waktu efektif jam 6 an sore s/d jam 10,...bisa tambahan waktu s/d jam 12...


jumat minggu ini maen juga kaka?
cillz - 11/08/2010 03:46 PM
#119

Quote:
Original Posted By gibus
oia sebelumnya main dimana gan?


lapangan banteng gan,
tiap selasa jam 4 - 6

jam pulang kantor itu gan D
gibus - 11/08/2010 04:16 PM
#120

Quote:
Original Posted By stanstate
jumat minggu ini maen juga kaka?


ga gan ? cuma jum'at.
Page 6 of 312 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge