Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 312 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

susah_d - 11/08/2010 04:23 PM
#121

Quote:
Original Posted By gibus
ga gan ? cuma jum'at.


maksudnya jum'at ini main ga kk.. o
abusyamsudinsr - 11/08/2010 04:42 PM
#122

Quote:
Original Posted By susah_d
maksudnya jum'at ini main ga kk.. o


main kok...
dateng aja gan...
biar tambah rame....
di jamin asik dah gan...
anak2nya juga welcome semua.
asik di ajak becanda.
gibus - 11/08/2010 04:46 PM
#123

udah dijawab sama mr.abu D
susah_d - 11/08/2010 04:46 PM
#124

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
main kok...
dateng aja gan...
biar tambah rame....
di jamin asik dah gan...
anak2nya juga welcome semua.
asik di ajak becanda.


saya ga bisa main basket gan.. kalo bulu tangkis ayu dah.. o
gibus - 11/08/2010 05:45 PM
#125

Quote:
Original Posted By susah_d
saya ga bisa main basket gan.. kalo bulu tangkis ayu dah.. o


main bulu tangkis mah di kolam renang gan bkn dilapangan basket \( hammer
nuno3 - 11/08/2010 05:52 PM
#126

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
main kok...
dateng aja gan...
biar tambah rame....
di jamin asik dah gan...
anak2nya juga welcome semua.
asik di ajak becanda.


maaf..mainnya biasa didaerah mana kakak??
saya gak kenal bekasi.
cillz - 11/08/2010 09:43 PM
#127

Quote:
Original Posted By nuno3


maaf..mainnya biasa didaerah mana kakak??
saya gak kenal bekasi.

Fuuhhh...
Ga disimak page 1 nya ya?????
Di BSC,tempat futsal kemaren itu lho...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
bujankaya - 11/08/2010 09:49 PM
#128

Quote:
Quote:
Original Posted By susah_d
saya ga bisa main basket gan.. kalo bulu tangkis ayu dah.. o


Quote:
Original Posted By gibus
main bulu tangkis mah di kolam renang gan bkn dilapangan basket \( hammer


perlu bikin tret renang sama bulu tangkis kayaknya ye o
cillz - 11/08/2010 09:52 PM
#129

Quote:
Original Posted By bujankaya




perlu bikin tret renang sama bulu tangkis kayaknya ye o[/QUOTE]
Bultang udh ada jek, TSnya si isun,suma ditaronya di sport,bukan di regbek...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
nuno3 - 11/08/2010 09:53 PM
#130

Quote:
Original Posted By cillz
Fuuhhh...
Ga disimak page 1 nya ya?????
Di BSC,tempat futsal kemaren itu lho...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


oh maaf...saya gak buka peki sebelumnya..
wah...mainnya digabung dengan futsal aja..
ntar menjadi tred yg bersahabat
bujankaya - 11/08/2010 09:53 PM
#131

Quote:
Quote:
Original Posted By nuno3
maaf..mainnya biasa didaerah mana kakak??
saya gak kenal bekasi.


Quote:
Original Posted By cillz
Fuuhhh...
Ga disimak page 1 nya ya?????
Di BSC,tempat futsal kemaren itu lho...
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge



mayan juga dari MM tuh jarak nye \(
bujankaya - 11/08/2010 09:54 PM
#132

Quote:
Original Posted By cillz

Bultang udh ada jek, TSnya si isun,suma ditaronya di sport,bukan di regbek...[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

karena itu dah berjalanmungkin untuk berikutnya bisa dibikin dimarih

Quote:
Original Posted By nuno3
oh maaf...saya gak buka peki sebelumnya..
wah...mainnya digabung dengan futsal aja..
ntar menjadi tred yg bersahabat


nais idea
cillz - 11/08/2010 09:55 PM
#133

Quote:
Original Posted By nuno3


oh maaf...saya gak buka peki sebelumnya..
wah...mainnya digabung dengan futsal aja..
ntar menjadi tred yg bersahabat

Makanya jgn asal ngejunk,baca dulu awalnya!!

Kalo misal vote futsal yang menang BSC dan itu hari jumat,
Wow,its gonna be a sport friday regbek hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
cillz - 11/08/2010 09:57 PM
#134

Quote:
Original Posted By bujankaya

karena itu dah berjalanmungkin untuk berikutnya bisa dibikin dimarih



nais idea

Udh pernah jek dipindah dimari,tp di apus ama mantan RL....
Alasannya......tny dia aja yaa,gw gatau jawabannya hammer:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
bujankaya - 11/08/2010 09:59 PM
#135

Quote:
Original Posted By cillz
Makanya jgn asal ngejunk,baca dulu awalnya!!

Kalo misal vote futsal yang menang BSC dan itu hari jumat,
Wow,its gonna be a sport friday regbek hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

bener tuh gin
ngejunk mulu dia nohope:
bujankaya - 11/08/2010 10:00 PM
#136

Quote:
Original Posted By cillz
Udh pernah jek dipindah dimari,tp di apus ama mantan RL....
Alasannya......tny dia aja yaa,gw gatau jawabannya hammer:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

gw seh tau pernah bikin
dan tau juga jawaban mantan er el o
nuno3 - 11/08/2010 10:03 PM
#137

Quote:
Original Posted By cillz
Makanya jgn asal ngejunk,baca dulu awalnya!!

Kalo misal vote futsal yang menang BSC dan itu hari jumat,
Wow,its gonna be a sport friday regbek hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge

yoyoi tuh..

Quote:
Original Posted By bujankaya
bener tuh gin
ngejunk mulu dia nohope:


nohope: sama ajahammer:
cillz - 11/08/2010 10:08 PM
#138

Quote:
Original Posted By bujankaya

gw seh tau pernah bikin
dan tau juga jawaban mantan er el o

Gw jg tw jawaban mantan RL,
Hmmmm... Kalo prinsip RL skr sm kaya yang dulu,berartiiiiiii.....trit ini bakalan di.......... shutup:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
bujankaya - 11/08/2010 10:26 PM
#139

Quote:
Original Posted By cillz
Gw jg tw jawaban mantan RL,
Hmmmm... Kalo prinsip RL skr sm kaya yang dulu,berartiiiiiii.....trit ini bakalan di.......... shutup:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


ga tau juga deh o
play2win - 12/08/2010 03:29 AM
#140

Quote:
Original Posted By cillz
Gw jg tw jawaban mantan RL,
Hmmmm... Kalo prinsip RL skr sm kaya yang dulu,berartiiiiiii.....trit ini bakalan di.......... shutup:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


ada apaan sih ribut2? \)
begitu aja kok repot,..tinggal bawa sepatu,.kaos kaki,..sehat jasmani rohani,...pake kolor,...kalo yg cewek pake bh (jangan yg gampang copot yah bh nya,.soalnya pernah ada kejadian di tkp ada cewek pas lagi seru2nya copot tuh bh nya)...
Page 7 of 312 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge