Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
Total Views: 67628 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 312 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

bujankaya - 12/08/2010 05:13 AM
#141

Quote:
Original Posted By play2win
ada apaan sih ribut2? \)
begitu aja kok repot,..tinggal bawa sepatu,.kaos kaki,..sehat jasmani rohani,...pake kolor,...kalo yg cewek pake bh (jangan yg gampang copot yah bh nya,.soalnya pernah ada kejadian di tkp ada cewek pas lagi seru2nya copot tuh bh nya)...

copot genit:
susah_d - 12/08/2010 05:37 AM
#142

Quote:
Original Posted By bujankaya




perlu bikin tret renang sama bulu tangkis kayaknya ye o[/QUOTE]
Bikin bultang aja,, seru tuh, pasti banyak peminatnya, o

Ah sekali" jajal basket ah kalo yg rombongan newbienya banyak yg ikut, o
Kan pasti d sini jago"... genit:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
ickvanovs - 12/08/2010 08:07 AM
#143

Quote:
Original Posted By play2win
[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


yg main muda2 euy jadi malu mo ikutan o
ickvanovs - 12/08/2010 08:08 AM
#144

Quote:
Original Posted By susah_d
Bikin bultang aja,, seru tuh, pasti banyak peminatnya, o

Ah sekali" jajal basket ah kalo yg rombongan newbienya banyak yg ikut, o
Kan pasti d sini jago"... genit:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


JAH ada lu lagi disini hammer:

udah balik sono ke trit sepeda aja ngakak
susah_d - 12/08/2010 08:11 AM
#145

Quote:
Original Posted By ickvanovs


JAH ada lu lagi disini hammer:

udah balik sono ke trit sepeda aja ngakak

Jah, ngapa ada lo lagi dah d mari, mad:

Kita kan muda om, o[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
ickvanovs - 12/08/2010 08:13 AM
#146

Quote:
Original Posted By susah_d
Jah, ngapa ada lo lagi dah d mari, mad:

Kita kan muda om, o[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


HUS gini2 dulu main basket nih waktu SMP sampe kuliah dulu
setelah itu main nya di NBA 2K10 doank ngakak
susah_d - 12/08/2010 08:17 AM
#147

Quote:
Original Posted By ickvanovs


HUS gini2 dulu main basket nih waktu SMP sampe kuliah dulu
setelah itu main nya di NBA 2K10 doank ngakak

Wuih mantaap, emang ketawan dari badan nya yang atletis banget,









hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
ickvanovs - 12/08/2010 08:20 AM
#148

Quote:
Original Posted By susah_d
Wuih mantaap, emang ketawan dari badan nya yang atletis banget,


hammer[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


hahahahaha awas lu ye!!!!! marah
susah_d - 12/08/2010 08:24 AM
#149

Quote:
Original Posted By ickvanovs


hahahahaha awas lu ye!!!!! marah

Jiahahahaha,,,, peace, love, and gaoel ah, ngakak
Pindah ke lounge oi.... mad:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
ickvanovs - 12/08/2010 08:26 AM
#150

Quote:
Original Posted By susah_d
Jiahahahaha,,,, peace, love, and gaoel ah, ngakak
Pindah ke lounge oi.... mad:[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Siappppp ngacir2
susah_d - 12/08/2010 08:27 AM
#151

Quote:
Original Posted By ickvanovs


Siappppp ngacir2


Siaaap deh, d tunggu..


««««««««»»»»»»»»»
ngacir2[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge
ickvanovs - 12/08/2010 08:30 AM
#152

Quote:
Original Posted By susah_d
Siaaap deh, d tunggu..


««««««««»»»»»»»»»
ngacir2[RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge


Ngapain di tungguin langsung aja ketemu disana mad:
gibus - 12/08/2010 11:01 AM
#153

Quote:
Original Posted By ickvanovs
yg main muda2 euy jadi malu mo ikutan o


ga juga om itu om ts udah tua juga,ane juga udah tua cuma tampang sama kelakuannya aja yg kaya abg D
ickvanovs - 12/08/2010 11:07 AM
#154

Quote:
Original Posted By gibus
ga juga om itu om ts udah tua juga,ane juga udah tua cuma tampang sama kelakuannya aja yg kaya abg D


Hahahaha serius ye tuwir?
Gue ada kali 7-8 taon gak pernah main basket lagi ngakak
Pengen juga skalia2
gibus - 12/08/2010 11:20 AM
#155

Quote:
Original Posted By ickvanovs
Hahahaha serius ye tuwir?
Gue ada kali 7-8 taon gak pernah main basket lagi ngakak
Pengen juga skalia2


yah kalo minat silahkan gabung ya gan ane tunggu shakehand2
susah_d - 12/08/2010 11:24 AM
#156

Quote:
Original Posted By gibus
yah kalo minat silahkan gabung ya gan ane tunggu shakehand2


ati" dya maho umurnya sama kaya gw udah kepala 3.. hammer:
gibus - 12/08/2010 12:22 PM
#157

Quote:
Original Posted By susah_d
ati" dya maho umurnya sama kaya gw udah kepala 3.. hammer:


wah maho ngacir:
abusyamsudinsr - 12/08/2010 04:21 PM
#158

biar udah kepala 3 yang penting jiwa muda.
gibus - 12/08/2010 04:36 PM
#159

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
biar udah kepala 3 yang penting jiwa muda.


ho oh kaya abu biar udah kepala 4 tapi masih jiwa abg bgt.. D
bujankaya - 12/08/2010 05:23 PM
#160

Quote:
Original Posted By abusyamsudinsr
biar udah kepala 3 yang penting jiwa muda.

sup:

ajiibbb
Page 8 of 312 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [RAKBY] Kaskus Basketball Bekasi the Lounge