BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
Total Views: 12816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 16 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

krackernut - 20/04/2012 08:42 PM
#221

siiiaaaaaaaaaaaalllllll
baru habis baca

PUKAT


kereeeeeeeeeennnnn bbbaaaanngggggett
bagi gw penuh inspirasi buat hidup gua
thanks bang tere.....
nobush - 21/04/2012 04:57 PM
#222

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ada yang udah baca Sang Penandai? diskusi nyok, kenapa buku ini beda banget, dan gw kok susah buat suka ya, kayanya buat mulai baca juga berat banget hammer:


udah gan D . Emang bedaaa sih , bikin bosen yak :P

nggak tau ni bg tere kayaknya ckup bereksperimen buat novel ini , mau ganti genre novel , tapi sepertinya agak fail , IMO . Adegan2 di lautnya itu yg lumayan bikin bosen . Tapi endingnya mantep kok malus
nobush - 21/04/2012 05:01 PM
#223

Quote:
Original Posted By krackernut
siiiaaaaaaaaaaaalllllll
baru habis baca

PUKAT


kereeeeeeeeeennnnn bbbaaaanngggggett
bagi gw penuh inspirasi buat hidup gua
thanks bang tere.....

wah , belum baca euy . Baru baca yg Eliana ( serial anak mamak juga ) . Mau beli tapi sama nggk ya alur ceritanya ? coba bca yg Eliana , nyentuh juga . Gimana gan , mewek nggk baca Pukat ? D
lunaqua - 22/04/2012 11:46 AM
#224

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ada yang udah baca Sang Penandai? diskusi nyok, kenapa buku ini beda banget, dan gw kok susah buat suka ya, kayanya buat mulai baca juga berat banget hammer:



Quote:
Original Posted By nobush
udah gan D . Emang bedaaa sih , bikin bosen yak :P

nggak tau ni bg tere kayaknya ckup bereksperimen buat novel ini , mau ganti genre novel , tapi sepertinya agak fail , IMO . Adegan2 di lautnya itu yg lumayan bikin bosen . Tapi endingnya mantep kok malus


sebenarnya Sang Penandai adalah novel yang di re-publish; mungkin sebelum HSD atau BBS. Kalo bagi ane, ini adalah refleksi perjalanan hidup manusia. Ketika dia harus berani untuk mengambil keputusan ataupun ketika dia harus mencoba lari dari kenyataan tapi malah membawanya ke kenyataan yang lain.

Dalam perjuangan hidup, kita juga sering menemukan hambatan dan godaan. Semuga tergantung kita, apa kita bisa mengatasinya dan tetap maju untuk melangkah dan berjuang sampai meraih tujuan awal dari hidup kita.

imho, that's what i got from this odd book.
daninoviandi - 23/04/2012 10:13 AM
#225

Quote:
Original Posted By lunaqua
sebenarnya Sang Penandai adalah novel yang di re-publish; mungkin sebelum HSD atau BBS. Kalo bagi ane, ini adalah refleksi perjalanan hidup manusia. Ketika dia harus berani untuk mengambil keputusan ataupun ketika dia harus mencoba lari dari kenyataan tapi malah membawanya ke kenyataan yang lain.

Dalam perjuangan hidup, kita juga sering menemukan hambatan dan godaan. Semuga tergantung kita, apa kita bisa mengatasinya dan tetap maju untuk melangkah dan berjuang sampai meraih tujuan awal dari hidup kita.

imho, that's what i got from this odd book.

iya, mungkin bener pelajarannya, tapi entah kenapa beda banget n bikin ga semangat baca, cmiiw..

ngerasa gt ga?D
Quote:
Original Posted By nobush
udah gan D . Emang bedaaa sih , bikin bosen yak :P

nggak tau ni bg tere kayaknya ckup bereksperimen buat novel ini , mau ganti genre novel , tapi sepertinya agak fail , IMO . Adegan2 di lautnya itu yg lumayan bikin bosen . Tapi endingnya mantep kok malus


sama ternyata pendapatnya hammer:

justru endingnya yang aneh, makin aneh deh hammer
lunaqua - 24/04/2012 04:42 PM
#226

Quote:
Original Posted By daninoviandi
iya, mungkin bener pelajarannya, tapi entah kenapa beda banget n bikin ga semangat baca, cmiiw..

ngerasa gt ga?D


sama ternyata pendapatnya hammer:

justru endingnya yang aneh, makin aneh deh hammer


ngerasa beda bgt...makanya gw bilang "odd"...mungkin karya karya awal...D

sedikit dejavu juga untuk senja bersama rosie....mungkin karena tidak terlalu banyak pemahaman nilai hidup...
lunaqua - 24/04/2012 04:44 PM
#227

Quote:
Original Posted By daninoviandi

iya, mungkin bener pelajarannya, tapi entah kenapa beda banget n bikin ga semangat baca, cmiiw..

ngerasa gt ga?D


sama ternyata pendapatnya hammer:

justru endingnya yang aneh, makin aneh deh hammer


ngerasa beda bgt...makanya gw bilang "odd"...karena masih karya karya awal kyknya...D

sedikit dejavu juga untuk senja bersama rosie....mungkin karena tidak terlalu banyak pemahaman nilai hidup...
daninoviandi - 25/04/2012 04:12 PM
#228

Quote:
Original Posted By lunaqua
ngerasa beda bgt...makanya gw bilang "odd"...karena masih karya karya awal kyknya...D

sedikit dejavu juga untuk senja bersama rosie....mungkin karena tidak terlalu banyak pemahaman nilai hidup...

ternyata sama juga pendapatnya p
yang ceritanya mirip2 delisa naon deui kang?D
diebiecie - 25/04/2012 11:07 PM
#229

o iya kenapa belakangan ini bang Tere cuma re-publish novel2nya ya? Padahal ane lagi tunggu Amelia serial anak-anak mama, katanya mau terbit tahun lalu, tapi sampe sekarang belum ada tanda-tanda kemunculanya juga
viedisini - 27/04/2012 12:48 PM
#230

Bidadari-bidadari Surga, Delisa, Daun yg jatuh, Moga Bunda disayang Alloh
chakoo - 28/04/2012 06:31 PM
#231

salam kenal semua.. ane udah baca ampir semua novelnya.. terakhir baca yang sunset bersama rosie.. mantap2 novelnya. nunggu yang amelia sekarang..
hasbiAS - 29/04/2012 10:25 AM
#232

Salam kenal ya
Ane baru baca Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah
Nasib tokoh utamanya bikin iri malus
Itu novel favorit ane setelah Sunset Bersama Rosie
Mantap dah

Ini mau hunting Berjuta Rasanya sama serial anak2 mamak
snowmeow - 30/04/2012 04:24 AM
#233

Quote:
Original Posted By chakoo
salam kenal semua.. ane udah baca ampir semua novelnya.. terakhir baca yang sunset bersama rosie.. mantap2 novelnya. nunggu yang amelia sekarang..


iya nih, perasaan udh lama bgt nungguinnya
oh..amelia...gadis cilik....gak nongol2....

Quote:
Original Posted By hasbiAS
Salam kenal ya
Ane baru baca Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah
Nasib tokoh utamanya bikin iri malus
Itu novel favorit ane setelah Sunset Bersama Rosie
Mantap dah

Ini mau hunting Berjuta Rasanya sama serial anak2 mamak


sepertinya di tbodelisa udh bisa dipesen tuh gan....
DEWABRONTO - 05/05/2012 12:05 AM
#234

gan nanya dong.
dulu ane pernah baca yg The Gogons tapi itu belum tamat masih ada sambungannya.
buku terusan the gogons judulnya apa ya?
thanx
Flyker - 05/05/2012 12:45 AM
#235

yey... D/

di statusnya om tere,
insya Allah, bulan juni novelnya om tere yang dulu pernah dipublish di sfth a.k.a bangs@t-bangs@t berkelas bakal terbit D

genrenya beda lho, fiksi thriller eek:

nggak sabar nunggu novel ini linux2:
komet795 - 05/05/2012 11:59 AM
#236

Quote:
Original Posted By DEWABRONTO
gan nanya dong.
dulu ane pernah baca yg The Gogons tapi itu belum tamat masih ada sambungannya.
buku terusan the gogons judulnya apa ya?
thanx


iya tuh sekuelnya dah berapa puluh tahun tuh belom terbit2 juga D
ane juga nungguin gan D
gatau judulnya juga
setau ane di belakang bukunya ada judulnya kan? chronicles2 gitu deh kayaknya, sayangnya buku ane dipinjem terus ilang \(

Quote:
Original Posted By Flyker
yey... D/

di statusnya om tere,
insya Allah, bulan juni novelnya om tere yang dulu pernah dipublish di sfth a.k.a bangs@t-bangs@t berkelas bakal terbit D

genrenya beda lho, fiksi thriller eek:

nggak sabar nunggu novel ini linux2:


thriller :matabelo
menanti dengan sabar aja lah kalo gitu D

eh ya ampun ini dina tho? eek:
linpark - 05/05/2012 07:55 PM
#237

Quote:
Original Posted By Flyker
yey... D/

di statusnya om tere,
insya Allah, bulan juni novelnya om tere yang dulu pernah dipublish di sfth a.k.a bangs@t-bangs@t berkelas bakal terbit D

genrenya beda lho, fiksi thriller eek:

nggak sabar nunggu novel ini linux2:


Negeri para Bedebah
daninoviandi - 05/05/2012 08:02 PM
#238

Quote:
Original Posted By Flyker
yey... D/

di statusnya om tere,
insya Allah, bulan juni novelnya om tere yang dulu pernah dipublish di sfth a.k.a bangs@t-bangs@t berkelas bakal terbit D

genrenya beda lho, fiksi thriller eek:

nggak sabar nunggu novel ini linux2:

eh, di sfth?bingungs
link dong gan \)
linpark - 05/05/2012 08:11 PM
#239

Quote:
Original Posted By daninoviandi
eh, di sfth?bingungs
link dong gan \)


Ini gan >== https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7752167 cendols
CahayaSenja - 05/05/2012 08:11 PM
#240

Quote:
Original Posted By komet795
thriller :matabelo
menanti dengan sabar aja lah kalo gitu D

eh ya ampun ini dina tho? eek:

bentar lagi bulan juni kok malu:
boleh nggak sabar juga malu:

iyuh, itu aku wowcantik
lihat aja loc-nya ngakaks, in dina's soul ngakaks
[QUOTE=linpark;691430801]Negeri para Bedebah
Page 12 of 16 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===