BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
Total Views: 12816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

daninoviandi - 05/05/2012 08:26 PM
#241

Quote:
Original Posted By linpark
Ini gan >== https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7752167 cendols

tengkyu D
kirain mbak tere yg nulis D
Quote:
Original Posted By CahayaSenja
bentar lagi bulan juni kok malu:
boleh nggak sabar juga malu:

iyuh, itu aku wowcantik
lihat aja loc-nya ngakaks, in dina's soul ngakaks

iyuk mari D
katanya judulnya itu n diterbitin ama gpu kalau nggak salah D

itu trit udah setahun yang lalu om malu:
nggak tahu deh, udah tenggelam lama banget malu:

tanpa link nggap apa-apa yah ngakaks


eh, ada dince tiba2 muncul ngacir:
CahayaSenja - 05/05/2012 08:32 PM
#242

Quote:
Original Posted By daninoviandi
tengkyu D
kirain mbak tere yg nulis D


eh, ada dince tiba2 muncul ngacir:


sejak kapan om tere jadi perempuan? eek:

lhah..., dari kemarin juga ane yang nge-post om p
ngacir:
ikancuek - 22/05/2012 04:34 PM
#243

tere liye bakal ke solo loh minggu ini, bagi yang domisili di solo dan pengen dateng, bisa PM ane D
HaveAFoxs - 23/05/2012 02:50 AM
#244

ane baru baca yang bidadari bidadari surga sama yang hapalan sholat delisa gan :addfriends

bulan kemaren di pinjemin pukat tapi ane belom baca gara gara sibuk. eh udah di minta aja lagi sama temen capedes

yang aneh, temen ane mewek di hapalan sholat delisa, ane malah meweknya di bidadari bidadari surga, soalnya nyentuh banget sama kehidupan ane

di bidadari2 surga kita jadi bisa ngebayangin betapa berat pengorbanan dari seorang kakak berdukas
komet795 - 23/05/2012 10:21 AM
#245

Quote:
Original Posted By HaveAFoxs
ane baru baca yang bidadari bidadari surga sama yang hapalan sholat delisa gan :addfriends

bulan kemaren di pinjemin pukat tapi ane belom baca gara gara sibuk. eh udah di minta aja lagi sama temen capedes

yang aneh, temen ane mewek di hapalan sholat delisa, ane malah meweknya di bidadari bidadari surga, soalnya nyentuh banget sama kehidupan ane

di bidadari2 surga kita jadi bisa ngebayangin betapa berat pengorbanan dari seorang kakak berdukas


sama gan shakehand
saya juga ga terlalu mewek gimana2 pas baca Hapalan Shalat Delisa, malah mewek banget pas baca Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
sekarang lagi rencana mau baca novel terbarunya Berjuta Rasanya sama baru mau baca Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin juga Bidadari-bidadari Surga

D
sieallen - 24/05/2012 05:23 PM
#246

Quote:
Original Posted By daninoviandi
tengkyu D
kirain mbak tere yg nulis D


Bang Tere mungkin maksudnya puh \)


masih menanti Amelia bingung:
zyreturn - 28/05/2012 11:56 AM
#247

haddeeeeerrrr -- ane ngefans ma novel Tereliye ---- wuih.... paling pintar deh menggambarkan gejolah antara rasa memiliki dalam segala aspek (disaat yang sama mampu memudarkan kasih sayang menjadi suatu kekuatan yang tiada batas)...
travgirl - 30/05/2012 03:03 PM
#248

ane pertama kali baca buku karya Tere-Liye yang judulnya Sunset bersama Rosie

ceritanya sungguh banyak nilai yang bisa diambil, tata bahasanya juga enak buat dibaca dan ane langsung tenggelam dalam emosinya.

kereen banget :2thumbup

sekarang lagi baca yang Kau, aku dan sepucuk angpao merah malu
opiquelah - 05/06/2012 01:05 PM
#249

ane udh baca 3 novel ny gan, rembulan tenggelam di wajahmu, sunset bersama rosie, aku kau dan sepucuk angpao merah..
menarik sekali gan
CahayaSenja - 05/06/2012 07:20 PM
#250

Quote:
Original Posted By komet795
Bidadari-bidadari Surga

D


novel itu ceritanya lumayan lah mbak D

tapi ada bagian yang agak berlebihan ngakaks

aku rate 3/5 buat novel ini. Novelnya indah dan inspiratif \)
komet795 - 05/06/2012 08:30 PM
#251

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
novel itu ceritanya lumayan lah mbak D

tapi ada bagian yang agak berlebihan ngakaks

aku rate 3/5 buat novel ini. Novelnya indah dan inspiratif \)


kagets: berlebihan gimana? ohya?
yang aku tahu juga memang drama sih hehehe
moso sih ratenya cuma 3/5? \(
Lights. - 06/06/2012 12:27 PM
#252

Dhi:

udah liat tret bangsad bangsad berkelas di sfth sayang gak dilanjut, tapi bsa ditebak sih kelanjutannya gmana DD
Lights. - 06/06/2012 12:31 PM
#253

CahayaSenja - 06/06/2012 01:17 PM
#254

Quote:
Original Posted By komet795
kagets: berlebihan gimana? ohya?
yang aku tahu juga memang drama sih hehehe
moso sih ratenya cuma 3/5? \(

ntar ada di bagian yang lumayanlah bikin kening berkerut deh ngakaks
ada 2 bagian ngakaks
tapi aku cuman manggut-manggut aja waktu bacanya.

Ceritanya menarik, mengalir apa adanya.
Tapi aku paling suka tokoh Dalimunte malu:
tokoh profesor tuh malu:

kalau penilaianku mah cuman segitu ngakaks
Quote:
Original Posted By Lights.
Dhi:

udah liat tret bangsad bangsad berkelas di sfth sayang gak dilanjut, tapi bsa ditebak sih kelanjutannya gmana DD


sempet lho dilabrak ama beberap apembaca setianya di sfth karena nggak nge-post sampe selesai ngakaks
gara-garanya, tuh novel udah dijanjiin nggak bakal digantungin, eh ternyata digantungin juga ngakaks
bulubulubulu - 24/06/2012 02:49 AM
#255

buku yang paling bagus menurut ane ayahku(bukan)pembohong. asli ini buku bener-bener keren,nanamin indahnya ketentraman kesederhaan. awalnya ane kira ini buku terjemahan, bener-bener gebrakan dari penulis indonesia. cuman satu yg ane kecewain dari buku-buku dia gan, covernya itu loh, gak ok.

terus tadi juga ane baru ketemu bang darwis di books fair, doi humble, walau tadi ga ikut bedah bukunya ane dapet ttdnya, terus ada pembeli buku dia yg disuruh bang darwis meluk nyokapnya, kata dia "kalo gak dipeluk percuma kamu udah baca buku saya" buku ttg ibu kali yah D

ane juga ketemu sm yg buat covernya, ane komplen aje.hehe
ane udah baca aku dan sepucuk angpao merah, urusan cinta bang darwis keren juga ga ketinggalan ada pesan mendalam tentunya disetiap buku

Yng ane salutin dari dia juga, dia ngeluarin ebook, pernah baca di fbnya kenapa penulis ngeluarin ebook, dia semata juga mau kalo semua orang bisa nerima pesan dari bukunya walau ga mampu beli. keren ga tuh!
komet795 - 25/06/2012 02:36 PM
#256

Quote:
Original Posted By bulubulubulu
buku yang paling bagus menurut ane ayahku(bukan)pembohong. asli ini buku bener-bener keren,nanamin indahnya ketentraman kesederhaan. awalnya ane kira ini buku terjemahan, bener-bener gebrakan dari penulis indonesia. cuman satu yg ane kecewain dari buku-buku dia gan, covernya itu loh, gak ok.

terus tadi juga ane baru ketemu bang darwis di books fair, doi humble, walau tadi ga ikut bedah bukunya ane dapet ttdnya, terus ada pembeli buku dia yg disuruh bang darwis meluk nyokapnya, kata dia "kalo gak dipeluk percuma kamu udah baca buku saya" buku ttg ibu kali yah D

ane juga ketemu sm yg buat covernya, ane komplen aje.hehe
ane udah baca aku dan sepucuk angpao merah, urusan cinta bang darwis keren juga ga ketinggalan ada pesan mendalam tentunya disetiap buku

Yng ane salutin dari dia juga, dia ngeluarin ebook, pernah baca di fbnya kenapa penulis ngeluarin ebook, dia semata juga mau kalo semua orang bisa nerima pesan dari bukunya walau ga mampu beli. keren ga tuh!


keren banget :matabelo
jadi bang darwis ini bukan penulis biasa ya
bener2 low profile
jadi makin suka kiss
and1id - 05/07/2012 05:07 PM
#257
pengalaman perjalanan mencari allah swt
askiess - 06/07/2012 08:30 AM
#258

yang paling bagus yang mana gan?
skalian dong link donlod e-booknya malu:
qwerty989.shop - 06/07/2012 09:34 AM
#259

ayahku (bukan) pembohong kok ga ada ? pejwan dong gan + tambahin tuh judul bukunya . memang tere liye itu ngena banget gan.. D
neoarm23 - 12/07/2012 05:16 PM
#260

ada yang udah baca 'daun yang jatuh tidak membenci angin'? malu:

btw, kok ane baru sadar sih..
sebagian karya tere-liye ini ada yg diterbitin gramedia sama republika think:
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===