BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
Total Views: 12816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 16 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

komet795 - 12/07/2012 05:42 PM
#261

Quote:
Original Posted By neoarm23
ada yang udah baca 'daun yang jatuh tidak membenci angin'? malu:

btw, kok ane baru sadar sih..
sebagian karya tere-liye ini ada yg diterbitin gramedia sama republika think:


salah judulnya ngakak
daun yang jatuh tak pernah membenci angin

lha emang beda penerbit D
neoarm23 - 12/07/2012 06:19 PM
#262

Quote:
Original Posted By komet795
salah judulnya ngakak
daun yang jatuh tak pernah membenci angin

lha emang beda penerbit D

sengaja biar ada yg nguot ;)

kenapa ya beda?
apa yg di republika cenderung islami sedangkan yg di gramedia enggak?
komet795 - 13/07/2012 10:14 AM
#263

Quote:
Original Posted By neoarm23
sengaja biar ada yg nguot ;)

kenapa ya beda?
apa yg di republika cenderung islami sedangkan yg di gramedia enggak?


bisa jadi qi
soalnya yang republika itu kan macam serial anak mamak sama hafalan delisa, bidadari2 surga, rembulan tenggelam
sedangkan terbitan gramedia lebih ke persoalan drama dan romance deh kayak the gogons, ayahku bukan pembohong, daun yang jatuh, dll

tapi bisa jadi juga emang gak ada dasar pemikiran apa-apa D

tapi yang rtdw itu juga pernah diterbitin grafidia loh ternyata hammer:
neoarm23 - 13/07/2012 10:52 AM
#264

Quote:
Original Posted By komet795
bisa jadi qi
soalnya yang republika itu kan macam serial anak mamak sama hafalan delisa, bidadari2 surga, rembulan tenggelam
sedangkan terbitan gramedia lebih ke persoalan drama dan romance deh kayak the gogons, ayahku bukan pembohong, daun yang jatuh, dll

tapi bisa jadi juga emang gak ada dasar pemikiran apa-apa D

tapi yang rtdw itu juga pernah diterbitin grafidia loh ternyata hammer:

penasaran nich :cystg
rtdw itu apa? think:
komet795 - 13/07/2012 11:02 AM
#265

Quote:
Original Posted By neoarm23
penasaran nich :cystg
rtdw itu apa? think:


emang ada arti khusus ya kalo diterbitin sama penerbit lain gitu?
emang mereka terikat kontrak atau apa gitu?
kayaknya enggak deh qi
banyak penulis lain nulis di banyak penerbit kok
gak di satu penerbit aja

rtdw = rembulan tenggeam di wajahmu wowcantik
dewok - 13/07/2012 02:03 PM
#266

Baru baca Hapalan Shalat Delisa. Suka dengan gaya bertuturnya, ga kayak lg baca buku kek lg ngomong biasa aja.

Tp sebel sm footnotenya, apalah itu D
komet795 - 13/07/2012 03:05 PM
#267

Quote:
Original Posted By dewok
Baru baca Hapalan Shalat Delisa. Suka dengan gaya bertuturnya, ga kayak lg baca buku kek lg ngomong biasa aja.

Tp sebel sm footnotenya, apalah itu D


menurut aku buat orang yang baru pertama kali baca karyanya tere liye, jangan baca novel ini dulu deh
bisa jadi under expectation gitu

D

bagus itu bidadari2 surga, rembulan tenggelam di wajahmu...
daninoviandi - 13/07/2012 03:14 PM
#268

Quote:
Original Posted By dewok
Baru baca Hapalan Shalat Delisa. Suka dengan gaya bertuturnya, ga kayak lg baca buku kek lg ngomong biasa aja.

Tp sebel sm footnotenya, apalah itu D

setuju, footnote gak banget D
Quote:
Original Posted By komet795
menurut aku buat orang yang baru pertama kali baca karyanya tere liye, jangan baca novel ini dulu deh
bisa jadi under expectation gitu

D

bagus itu bidadari2 surga, rembulan tenggelam di wajahmu...


no, justru buku ini pertama dibaca itu meninggalkan kesan yang dalem, bagus gilaaaaaaaa, cuma footnote doang D
komet795 - 13/07/2012 03:16 PM
#269

Quote:
Original Posted By daninoviandi
setuju, footnote gak banget D


no, justru buku ini pertama dibaca itu meninggalkan kesan yang dalem, bagus gilaaaaaaaa, cuma footnote doang D


udah pernah baca yang lainnya belom puh?
aku sih baca gak mewek tuh
kalo dibilang bagus sih bagus
cuma kurang aja
daninoviandi - 13/07/2012 03:18 PM
#270

Quote:
Original Posted By komet795
udah pernah baca yang lainnya belom puh?
aku sih baca gak mewek tuh
kalo dibilang bagus sih bagus
cuma kurang aja

udah dong, yang MBDA ama penandai.
MBDA top, penandai 2 bintang cool:
dewok - 13/07/2012 03:21 PM
#271

Quote:
Original Posted By komet795
menurut aku buat orang yang baru pertama kali baca karyanya tere liye, jangan baca novel ini dulu deh
bisa jadi under expectation gitu

D

bagus itu bidadari2 surga, rembulan tenggelam di wajahmu...


Quote:
Original Posted By daninoviandi
setuju, footnote gak banget D


no, justru buku ini pertama dibaca itu meninggalkan kesan yang dalem, bagus gilaaaaaaaa, cuma footnote doang D


betul bukunya bagus kok, ceritanya jg menyentuh ga sampe banjir ingus seperti puh dan akuny, tapi tetep terharu D

cuma ya itu kek puh dan bilang, footnotenya ga tepat.
dewok - 13/07/2012 03:23 PM
#272

Quote:
Original Posted By komet795
udah pernah baca yang lainnya belom puh?
aku sih baca gak mewek tuh
kalo dibilang bagus sih bagus
cuma kurang aja


Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah dong, yang MBDA ama penandai.
MBDA top, penandai 2 bintang cool:


baru mau mulai baca sang penandai ini, kok cuma dapet 2 bintang
dibawah HSD yah critanya?
daninoviandi - 13/07/2012 03:26 PM
#273

Quote:
Original Posted By dewok
betul bukunya bagus kok, ceritanya jg menyentuh ga sampe banjir ingus seperti puh dan akuny, tapi tetep terharu D

cuma ya itu kek puh dan bilang, footnotenya ga tepat.

tapi kok cuma 3?D
gak banjir ingus kok eek:
Quote:
Original Posted By dewok
baru mau mulai baca sang penandai ini, kok cuma dapet 2 bintang
dibawah HSD yah critanya?


banget di bawahnya D
coba aja D
neoarm23 - 13/07/2012 03:33 PM
#274

Quote:
Original Posted By dewok
Baru baca Hapalan Shalat Delisa. Suka dengan gaya bertuturnya, ga kayak lg baca buku kek lg ngomong biasa aja.

Tp sebel sm footnotenya, apalah itu D

sepakat shakehand

ah pertanyaan ane belom dijawab \(
dewok - 13/07/2012 03:53 PM
#275

Quote:
Original Posted By daninoviandi
tapi kok cuma 3?D
gak banjir ingus kok eek:


banget di bawahnya D
coba aja D


mau ngasi empat tp krn footnotenya ngeselin dikurangin 1. ini kan lg baca cerita fiksi bukan lag baca diarynya om tere liye jadi sebel... mana banyak banget lg footnotenya hammer

Quote:
Original Posted By neoarm23
sepakat shakehand

ah pertanyaan ane belom dijawab \(


yg mana QQ?
rtdw pan udah dijawab sama selpih, Rembulan Tenggelam Di Wajahmu
komet795 - 13/07/2012 05:23 PM
#276

Quote:
Original Posted By daninoviandi
udah dong, yang MBDA ama penandai.
MBDA top, penandai 2 bintang cool:


mbda apaan sih? D

Quote:
Original Posted By dewok
betul bukunya bagus kok, ceritanya jg menyentuh ga sampe banjir ingus seperti puh dan akuny, tapi tetep terharu D

cuma ya itu kek puh dan bilang, footnotenya ga tepat.


iya sih futnot hammer:

Quote:
Original Posted By neoarm23
sepakat shakehand

ah pertanyaan ane belom dijawab \(


manja! mad:
daninoviandi - 13/07/2012 05:27 PM
#277

Quote:
Original Posted By dewok
mau ngasi empat tp krn footnotenya ngeselin dikurangin 1. ini kan lg baca cerita fiksi bukan lag baca diarynya om tere liye jadi sebel... mana banyak banget lg footnotenya hammer



yg mana QQ?
rtdw pan udah dijawab sama selpih, Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

ngakak
entah kenapa ya malah dicntumin footnote gini, ada yg pernah nanya ke mbak tere? D
Quote:
Original Posted By komet795
mbda apaan sih? D



iya sih futnot hammer:



manja! mad:


moga bunda disayang Allah malu:
judulnya aja udah menyayat berdukas
neoarm23 - 13/07/2012 05:29 PM
#278

Quote:
Original Posted By dewok
mau ngasi empat tp krn footnotenya ngeselin dikurangin 1. ini kan lg baca cerita fiksi bukan lag baca diarynya om tere liye jadi sebel... mana banyak banget lg footnotenya hammer



yg mana QQ?
rtdw pan udah dijawab sama selpih, Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

qq enggak banget :genits
nama malem itu mbak, jangan disebut siang2 ngakaks

yang daun jatuh gak suka angin think:
Quote:
Original Posted By komet795
mbda apaan sih? D



iya sih futnot hammer:



manja! mad:

sok-sokan siul:
Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakak
entah kenapa ya malah dicntumin footnote gini, ada yg pernah nanya ke mbak tere? D


moga bunda disayang Allah malu:
judulnya aja udah menyayat berdukas

tere-liye itu cewe? kagets:
dewok - 13/07/2012 06:14 PM
#279

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakak
entah kenapa ya malah dicntumin footnote gini, ada yg pernah nanya ke mbak tere? D

moga bunda disayang Allah malu:
judulnya aja udah menyayat berdukas


Quote:
Original Posted By neoarm23
qq enggak banget :genits
nama malem itu mbak, jangan disebut siang2 ngakaks

yang daun jatuh gak suka angin think:

sok-sokan siul:

tere-liye itu cewe? kagets:


judulnya aja udah bikin mbrambangi

hahaha setau aku tereliye itu laki banget dah, mana nyeni orangnya D

QQ dibaca kiu-kiu #plakkkk
Zuko99 - 13/07/2012 08:37 PM
#280

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ngakak
entah kenapa ya malah dicntumin footnote gini, ada yg pernah nanya ke mbak tere? D


moga bunda disayang Allah malu:
judulnya aja udah menyayat berdukas


Footnote itu keknya catatan pribadinya bang tere sendiri deh,...
Curahan hatinya dia, gitu kali,.. think:

Bold = mad:

Quote:
Original Posted By neoarm23
qq enggak banget :genits
nama malem itu mbak, jangan disebut siang2 ngakaks

tere-liye itu cewe? kagets:


Ini penampakannya bang Darwis QQ
biar kiu-kiu gak penasaran,..

Spoiler for Bang Darwis Tereliye

===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===

Keknya dia selalu nyendal jepit deh,... D

Udah gitu, pas tahun lalu aku ke Islamic book fair dia pakenya baju itu,
dan tahun ini pun tetep pake baju itu jugak,.. capedes (gak tau kalau beda baju, tapi sama model)
Page 14 of 16 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===