BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
Total Views: 12816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

daninoviandi - 25/08/2011 09:44 AM
#101

Quote:
Original Posted By lunaqua


mau pinjam yang ane, kang?

lounge yang mana nih? RK atau Serapium? D

selamat ya, udah jadi bapak... Razqa Milza Danendra

biar gak OOT, sedikit spoiler dari buku Amelia



serapium dong D
ane ge jarang ka RK deui D

gak,udah ada yg mw minjemin,nuhun malu:

makasih ucapannya kang o
btw,kayanya om luna sodaranya Tereliye ya?matabelo: ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
lunaqua - 25/08/2011 10:17 AM
#102

Quote:
Original Posted By daninoviandi
serapium dong D
ane ge jarang ka RK deui D

gak,udah ada yg mw minjemin,nuhun malu:

makasih ucapannya kang o
btw,kayanya om luna sodaranya Tereliye ya?matabelo: ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===


oke deh...insyaallah ntar ane rajin ke serapium---jadi SR ...D

alhamdulillah kalau sudah ada..

alhamdulillah, seorang muslim adalah saudara sesama muslim, jadi saya saudaranya Darwis tereliye; saya juga bersaudara dgn Daninoviandi..D
rhakateza - 25/08/2011 04:42 PM
#103

buku-buku tere-liye yang pernah saya baca:
moga bunda disayang allah, rembulan tenggelam di wajahmu, pukat, burlian dan bidadari-bidadari surga..recsel
lagi nyari buku eliana, amelia sama daun yang jatuh tak pernah membenci angin...bingung





—~Rhakateza Mbojo™

+++++++++++++++++
Mampir gan!:

[*][pic] Wink [BB87+] jangan tergoda parasku!
[*][pic] Wink PANTAI MAHO, Ketika pesawat terbang rendah diatas kepala
[*][pic] Aneka USB lucu dan unik
[*][pic] Kecelakaan yang ANEH
[*]♥HOT♥ LUCU²an dengan Om GUGEL.... (Lumayan ngakak)
[*][new2010] helikopter tercanggih



lpr - 27/08/2011 05:13 AM
#104

saya kemarin baru baca yang Bidadari Bidadari Surga malu:
ceritanya simpel tapi bener bener dalem maknanya
meskipun beberapa hal jadi nggak terlalu seru gara-gara alurnya yang maju-mundur
kayak waktu Ikanuri-Wibisana terjebak di tengah hutan itu, saya sama sekali nggak dapet feel kalau mereka bakal kenapa-kenapa
soalnya kan udah jelas mereka selamat hammers lhawong mereka aja waktu itu lagi di Eropa hammers ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
daninoviandi - 28/08/2011 06:41 PM
#105

Baru beres baca MBDA,sehari semalem beres malu:
mengajarkan buat bersyukur buat aku;bunda & Karang aja bisa sabar ngadepin Melati,maka aku jg mesti sabar dlm menghadpi anakku,sedangkan alhamdulillah,anakku gak seperti Melati o

entah knp,tips perawatan di buku itu selalu terbawa & terbayang ke anakku,serasa anakku itu Melati..

Khas tereliye,penulisan gak terlalu baku,ada paragraf yg copy paste,bikin hati bergetar,trus jg kebanyakan kata ileran o ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
triirawan - 29/08/2011 12:59 PM
#106

hafalan shalat delisa buku pertama karya tere liye.. \)
ini langsung bikin menangis.. \(
alietha - 08/09/2011 11:51 PM
#107

Lagi nyari buku Moga Bunda Disayang Allah.
duh susah banget.
daninoviandi - 09/09/2011 12:08 AM
#108

Quote:
Original Posted By alietha
Lagi nyari buku Moga Bunda Disayang Allah.
duh susah banget.


emg blm baca chus?
Beli online atuh..Temenku jg bli online ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
amegudgel - 09/09/2011 02:19 PM
#109

ikutan gan,.ane sering baca bukunya Tere Liye,.dipaksa temen sih gan, disuruh baca, untung dipinjami,.sejauh ini yg udah ane baca yg serial anak2 mamak, Burlian, Pukat sama Eliana, penasaran banget nunggu yg Amelia, kan dia awal yang jadi penutup semuanya,.huhu,.apa udah terbit tu gan??belom ya??

selain itu ane juga da baca hafalan sholat delisa, moga bunda disayang Allah, sama Bidadari2 surga,.Tapi menurut ane yg paling bagus itu Burlian, gan, soalnya ceritanya spesial banget, hehhe,.ijin ctrl D juga gan,.Yb
cobaberubah - 12/09/2011 02:24 PM
#110

tolong di upload donk yg punya ebook nyaaaaaaaaaaaa\(\(\(
daninoviandi - 12/09/2011 02:41 PM
#111

Quote:
Original Posted By cobaberubah
tolong di upload donk yg punya ebook nyaaaaaaaaaaaa\(\(\(


bukunya gak terlalu mahal kok gan o
beli online aja coba o ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
TokoBukuHAQIQI - 12/09/2011 11:25 PM
#112

Quote:
Original Posted By alietha
Lagi nyari buku Moga Bunda Disayang Allah.
duh susah banget.


Masih nyari?
sieallen - 12/09/2011 11:31 PM
#113

Quote:
Original Posted By alietha
Lagi nyari buku Moga Bunda Disayang Allah.
duh susah banget.


emang lokasi dimana?
beli online aja di tbodelisa
dapet bonus ttd penulisnya \)
alietha - 14/09/2011 12:00 PM
#114

Quote:
Original Posted By sieallen
emang lokasi dimana?
beli online aja di tbodelisa
dapet bonus ttd penulisnya \)


makasih gan. ane coba ke TKP :ngacir
belinda1308 - 13/10/2011 09:33 PM
#115

suka banget sama buku hafalan shalat delisa.
bikin meweeeekk yang bagian dimana delisa menemukan kalung yang seharusnya jadi hadiah di tangan (tulang) ibunya sendiri
:mewek
TheCemongers - 13/10/2011 10:50 PM
#116

baru baca "Hafalan Shalat Delisa" sama "Moga Bunda di sayang Allah"

kedua-duanya bagus,,tapi yang sedih banget ya Hafalan Shalat Delisa,,gokil deh beer:
shaoran02 - 13/10/2011 11:21 PM
#117

weeeewww...ada juga penggemarnya tereliye yah...hehehhe...trus terang saya fans berat ma tulisan2 tereliye...sejak pertama baca rembulan tenggelam di wajahmu lgs jatuhcinta...trus mulai berburu yg lain...hafalan sholat delisa (hmmm...footnote nya bikin sesak dada)...bidadari2 surga (yg kebayang kakak ce gw...bis baca lgs minta maaf ke dia)...moga bunda disayang Allah (merasa beruntung punya ibu seperti ibuku)...burlian (jd bayangin jaman gw kecil dulu)...pukat ma eliana (masih terbungkus rapi dlm plastiknya blum sempet kebaca nunggu amelia muncul)...daun yang jatuh tak pernah membenci angin (jadi sibuk nyari pohon linden tuh kayak apa)...senja bersama rosie (bom bali memang menghancurkan)..yg terakhir sang penandai blum tuntas bacanya...tp ntah knapa gak tertarik bli the gogon (judulnya yg bikin rada ilfil...hehehhe)
alietha - 14/10/2011 01:02 AM
#118

Quote:
Original Posted By shaoran02
weeeewww...ada juga penggemarnya tereliye yah...hehehhe...trus terang saya fans berat ma tulisan2 tereliye...sejak pertama baca rembulan tenggelam di wajahmu lgs jatuhcinta...trus mulai berburu yg lain...hafalan sholat delisa (hmmm...footnote nya bikin sesak dada)...bidadari2 surga (yg kebayang kakak ce gw...bis baca lgs minta maaf ke dia)...moga bunda disayang Allah (merasa beruntung punya ibu seperti ibuku)...burlian (jd bayangin jaman gw kecil dulu)...pukat ma eliana (masih terbungkus rapi dlm plastiknya blum sempet kebaca nunggu amelia muncul)...daun yang jatuh tak pernah membenci angin (jadi sibuk nyari pohon linden tuh kayak apa)...senja bersama rosie (bom bali memang menghancurkan)..yg terakhir sang penandai blum tuntas bacanya...tp ntah knapa gak tertarik bli the gogon (judulnya yg bikin rada ilfil...hehehhe)


Senja bersama Rosie menggunakan nama Darwis yah, bukan tereliye
arahamawan - 18/10/2011 01:00 PM
#119

daninoviandi - 18/10/2011 02:19 PM
#120

Quote:
Original Posted By arahamawan
info dari repu*lika
http://www.republika.co.id/berita/en...san-dunia-anak


isi beritanya :

Nilai Hidup di Balik Kepolosan Dunia Anak

Quote:
Selamat datang di dunia yang tak pernah terbayangkan. Di mana rasa ingin tahu dan proses belajar menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak. Selamat datang di sebuah petualangan hebat, ketika persahabatan, pengorbanan, dan pemahaman yang baik atas kehidupan tumbuh dari wajah-wajah ceria terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa.

Adalah Eliana, anak sulung Mamak yang pemberani, bersama tiga rekannya, mereka membentuk geng dengan sebutan “Empat Buntal”. Berempat mereka kompak, bahu-membahu melewati hari-hari seru. Kejadian suka- duka, pantang menyerah, terus menghiasi hari-hari mereka.

Melawan kerakusan di kampong kecil dengan sabuk sungai dikelilingi hutan, dan dibentengi bukit-bukit hijau adalah keseharian mereka. Adalah Mamak yang membesarkan anak-anak dengan disiplin tinggi, tegas, akhlak tidak tercela, serta tanpa kompromi. Dan adalah Bapak yang selalu riang, memberikan teladan dari perbuatan, serta selalu bijak menyikapi masalah.

Kisah lengkap perjalanan geng bocah terpapar penuh warna di buku Eliana ini. Buku ini merupakan buku ke-4 serial Anak-anak Mamak, setelah Burlian (buku ke-2), Pukat (buku ke-3), dan berikutnya Amelia (buku pertama yang terbit 2011). Inilah serial terbaik untuk memahami kasih saying keluarga, kesederhanaan, serta keteguhan tekad berbuat baik.

Dalam komentarnya, Pembina Komnas Anak, Kak Seto menyatakan bahwa Tere-Liye (penulis buku ini), mengajak pembacanya menghargai dunia anak-anak lewat karya ini. Eliana, kata dia, merupakan karya yang menantang pembaca sekalian untuk semakin peduli lingkungan lewat mozaik cerita ‘kenakalan’ anak-anak yang kaya warna dan sangat indah.

Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===