BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
Total Views: 12816 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

wijiraharjo - 20/10/2011 09:37 AM
#121

Gan ane baru baca yang Hafalan Sholat Delisa sama Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin. Pendapat aja nih gan, gaya penceritaannya tere liye di DYJTPMA kok jadi kayak novel novel metrotop-teenlit gitu ya, remaja banget. Ane lebih suka tere liye seperti di HSD. Kalo buku lain yang setipe HSD ada ga gan? Minta rekomendasinya dong.. D
alietha - 20/10/2011 09:58 AM
#122

Quote:
Original Posted By wijiraharjo
Gan ane baru baca yang Hafalan Sholat Delisa sama Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin. Pendapat aja nih gan, gaya penceritaannya tere liye di DYJTPMA kok jadi kayak novel novel metrotop-teenlit gitu ya, remaja banget. Ane lebih suka tere liye seperti di HSD. Kalo buku lain yang setipe HSD ada ga gan? Minta rekomendasinya dong.. D


menurut ane, dari semua buku tereliye yang ane baca, memang DYJTPMA yang beda dari yang lainnya. pesen moralnya g sedalem lainnya. paling tipis juga. kurang nyentuh bagi ane.

buku yang lain yang ane suka Bidadari-Bidadari Surga, Rembulan Tenggelam di Wajahmu.
Semua yang di page 1 bagus kok gan.
shaoran02 - 21/10/2011 12:30 AM
#123

hmmm...menurutku daun jatuh mang segmennya beda...tere sendiri dah pernah bil kan di fb kl tulisannya yg ini mungkin beda bgt ma yg sebelumnya...memang lebih ke metropop seh, tp masih sarat makna kok...lebih ringan daripada rembulan tenggelam atau senja bersama rosie...tp lbih memainkan emosi yg baca daripada ayahku bukan pembohong, menurutku...
alietha - 21/10/2011 01:49 AM
#124

Quote:
Original Posted By shaoran02
hmmm...menurutku daun jatuh mang segmennya beda...tere sendiri dah pernah bil kan di fb kl tulisannya yg ini mungkin beda bgt ma yg sebelumnya...memang lebih ke metropop seh, tp masih sarat makna kok...lebih ringan daripada rembulan tenggelam atau senja bersama rosie...tp lbih memainkan emosi yg baca daripada ayahku bukan pembohong, menurutku...


entah kenapa aku malah kurang dapet emosinya waktu baca ayahku (bukan) pembohong. soalnya lebih banyak crita ttg pemain sepak bolanya itu. agak datar critanya, hanya endingnya benr-bener bikin agak jengkel. si anak g sempat minta maaf sama ayahnya \(
arahamawan - 24/10/2011 10:32 AM
#125

maf mau tanya apa udah baca yg seri PUKAT, raju itu kisahnya bgmn kok ngak jadi meninggal atau bgmn...kalau ada yang tahu.
J03cool - 30/10/2011 09:18 PM
#126
buat pemilik novel tere liye
Ada yang mau jual novel karangan tere liye yg secobd tapi masih muluss!!!! Dah ngk da ditoko buku nih!!!! ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
lunaqua - 30/10/2011 10:25 PM
#127

Quote:
Original Posted By arahamawan
maf mau tanya apa udah baca yg seri PUKAT, raju itu kisahnya bgmn kok ngak jadi meninggal atau bgmn...kalau ada yang tahu.


memang tidak dijelasin secara harfiah,kk. tapi tersirat saja--itu pubn harus ambil potongan2 cerita, dan menyimpulkan >sendiri...-- ini sih katanya bang Darwis Tere-Liye di epilog bukunya, sehabis Pukat ketemu Raju dan Saleha di bandara


Quote:
Original Posted By J03cool
Ada yang mau jual novel karangan tere liye yg secobd tapi masih muluss!!!! Dah ngk da ditoko buku nih!!!! ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===


lihat di tbodelisa.blogspot.com, kk

novelnya dapet yang baru + mungkin dapat bonus tandatangan...


most awaiting movie for me in December
Quote:

===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===
wisazi - 16/11/2011 01:52 PM
#128

setelah baca dua bukunya -- moga bunda disayang Allah dan Daun yang jatuh tak pernah membenci angin -- saya baru tau ternyata penulisnya cowo D
suka banget sama buku-bukunya, tiap katanya seperti hipnotis yang bikin gak bisa berenti baca. beberapa kali hampir nangis bacanya.
senangnya ada trit yang bahas buku-bukunya Tere Liye :thumbup
daninoviandi - 16/11/2011 02:01 PM
#129

Quote:
Original Posted By wisazi
setelah baca dua bukunya -- moga bunda disayang Allah dan Daun yang jatuh tak pernah membenci angin -- saya baru tau ternyata penulisnya cowo D
suka banget sama buku-bukunya, tiap katanya seperti hipnotis yang bikin gak bisa berenti baca. beberapa kali hampir nangis bacanya.
senangnya ada trit yang bahas buku-bukunya Tere Liye


hafalan shalat delisa udah baca gan?D
paling mantap itu :rate5
wisazi - 16/11/2011 02:27 PM
#130

Quote:
Original Posted By daninoviandi
hafalan shalat delisa udah baca gan?D
paling mantap itu :rate5


penginnya saya mau punya semua buku karangan Tere Liye tp nyicil satu2 \)
LicaLika - 20/11/2011 10:47 AM
#131

Sunset Bersama rossie amazing bgt deh. semua buku tere-liye tuh berisi. What a great author deh
lalalili.put - 20/11/2011 12:09 PM
#132

Paling suka Rembulan tenggelam di wajahmu.. Simple tapi nyesek.. Bener2 penuh nilai kehidupan.. Itu menurut ane..

Pengen baca Sunset Bersama Rosie...
snowmeow - 24/11/2011 10:14 PM
#133

Quote:
Original Posted By lalalili.put
Paling suka Rembulan tenggelam di wajahmu.. Simple tapi nyesek.. Bener2 penuh nilai kehidupan.. Itu menurut ane..

Pengen baca Sunset Bersama Rosie...


Ikutan nimbrung ya....
Jd pengen baca juga Sunset Bersama Rosie, udh ke beberapa gra*edia belum nemu jg, di toko ini sih ada cuma nanggung klo cm sebiji doang.
btw ada yg udh pernah baca Mimpi2 Si Patah Hati sama Cintaku antara Jakarta & Kualalumpur gak ya? ceritanya gmn? stocknya jg kosong tuh...
lalalili.put - 04/12/2011 07:50 AM
#134

Quote:
Original Posted By snowmeow
Ikutan nimbrung ya....
Jd pengen baca juga Sunset Bersama Rosie, udh ke beberapa gra*edia belum nemu jg, di toko ini sih ada cuma nanggung klo cm sebiji doang.
btw ada yg udh pernah baca Mimpi2 Si Patah Hati sama Cintaku antara Jakarta & Kualalumpur gak ya? ceritanya gmn? stocknya jg kosong tuh...


ane pernah baca mmsph, waktu itu pernah ditulis di page facebooknya.. Sayangnya page facebooknya sekarang ga aktif,, entah kenapa..

Ceritanya tentang kisah2 patah hati, cinta bertepuk sebelah tangan, ada yang fantasi ada yang ga.. Kayanya sih kumpulan cerpen gitu..
shaoran02 - 06/12/2011 07:33 PM
#135

yg udah punya sunset bersama rosie...mang beda bgt yah ma senja bersama rosie?? Gw punya yg lama seh...mok bli yg baru tp kok sayang bgt kl cm beda di cover doank...
alietha - 07/12/2011 08:34 PM
#136

Quote:
Original Posted By lalalili.put
Paling suka Rembulan tenggelam di wajahmu.. Simple tapi nyesek.. Bener2 penuh nilai kehidupan.. Itu menurut ane..

Pengen baca Sunset Bersama Rosie...


Sama, rembulan tenggelam di wajahmu alurnya bagus, ceritanya jg bikin penasaran.

Sunset bersama Rosie, udah baca yang versi Senja Bersama Rosie. endingnya sedikit diluar dugaan sih.
alietha - 07/12/2011 08:37 PM
#137

dopost hammer:
kaspoel - 07/12/2011 09:23 PM
#138

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin keren Gan, walaupun agak kecewa dengan endingnya. tapi lebih baik gitu sij ya... :2thumbup:2thumbup
tamilittle - 08/12/2011 07:11 PM
#139

ane suka banget buku HAFALAN SHALAT DELISA
ampe :mewek bacanya gan
linpark - 09/12/2011 09:07 PM
#140

Ni gan trailer film Hafalan Sholat Delisa matabelo:

[youtube]oKolDtQDqYI[/youtube]

kalo ga keluar http://www.youtube.com/watch?v=oKolDtQDqYI hammers

Novelnya sedih banget \(
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > ===> Markas Pembaca Buku Tereliye <===