Music Review
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Review > Studio 87 | The Reviewers Lounge
Total Views: 21581 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 46 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›

Evangeline - 02/12/2011 03:52 PM
#761

akhirnya bikin juga

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11772279

maaf ya newbie jd ga nerima orderan D
luffy88 - 05/12/2011 10:20 PM
#762

s e p i linux2:
Rakosh77 - 06/12/2011 09:03 PM
#763

Quote:
Original Posted By luffy88
s e p i linux2:


Ramein lah bro :P

Kaskus kurang banyak nih reviewernya. Dari hitungan gw (correct me if im wrong though), cuma ada Dantd95, momod ray, dan gw sendiri. Tante Evangeline bikin thread keren tapi tak menerima request... Gimana sih -___-
luffy88 - 06/12/2011 09:47 PM
#764

Quote:
Original Posted By Rakosh77
Ramein lah bro :P

Kaskus kurang banyak nih reviewernya. Dari hitungan gw (correct me if im wrong though), cuma ada Dantd95, momod ray, dan gw sendiri. Tante Evangeline bikin thread keren tapi tak menerima request... Gimana sih -___-


orang-orang lebih tertarik ngereview di tempat yg komersil atau tempat yg mencitrakan pribadi lebih jelas either socmed kyk fb / web yg nampilin nama dg gamblang / blog pribadi. kalo diforum udah gratis, id rata2 anonymous \)
rayculz - 06/12/2011 09:52 PM
#765

Quote:
Original Posted By Rakosh77
Ramein lah bro :P

Kaskus kurang banyak nih reviewernya. Dari hitungan gw (correct me if im wrong though), cuma ada Dantd95, momod ray, dan gw sendiri. Tante Evangeline bikin thread keren tapi tak menerima request... Gimana sih -___-

tempo hari ada yang mau nerima review khusus indonesia aja ...

tapi gw lupa siapa hammer:
luffy88 - 06/12/2011 09:58 PM
#766

Quote:
Original Posted By rayculz
tempo hari ada yang mau nerima review khusus indonesia aja ...

tapi gw lupa siapa hammer:

ngakak sialannn masih inget aja om :genit tp beneran mau buat tretnya... tunggu saja
think:


ngacir2
rayculz - 06/12/2011 10:23 PM
#767

Quote:
Original Posted By luffy88
ngakak sialannn masih inget aja om :genit tp beneran mau buat tretnya... tunggu saja
think:


ngacir2

oh ternyata ada yang inget juga yah eek:

hihihih, ditunggu deh siul:
Rakosh77 - 06/12/2011 11:57 PM
#768

Quote:
Original Posted By luffy88
orang-orang lebih tertarik ngereview di tempat yg komersil atau tempat yg mencitrakan pribadi lebih jelas either socmed kyk fb / web yg nampilin nama dg gamblang / blog pribadi. kalo diforum udah gratis, id rata2 anonymous \)


Sebenarnya kaskus ini kan, pada dasarnya, open forum, justru lebih bagus buat mempromosikan diri. Audience potensial-nya (ceilah I talk like a businessman) jauh lebih besar. Makanya gw malah mulai dari kaskus, lumayan bisa dapat pengalaman baru dan dikripik pedas oleh kaskuser se-Indonesia iloveindonesias
Evangeline - 07/12/2011 01:27 PM
#769

Quote:
Original Posted By Rakosh77
Sebenarnya kaskus ini kan, pada dasarnya, open forum, justru lebih bagus buat mempromosikan diri. Audience potensial-nya (ceilah I talk like a businessman) jauh lebih besar. Makanya gw malah mulai dari kaskus, lumayan bisa dapat pengalaman baru dan dikripik pedas oleh kaskuser se-Indonesia iloveindonesias


Studio 87 | The Reviewers Lounge

ngacir:
rayculz - 07/12/2011 01:42 PM
#770

Quote:
Original Posted By Evangeline


Studio 87 | The Reviewers Lounge

ngacir:

gw malah suka sayur pedes malu:
Evangeline - 07/12/2011 02:06 PM
#771

Quote:
Original Posted By rayculz
gw malah suka sayur pedes malu:


hammer:

awas sakit peruuutttt XD
Rakosh77 - 07/12/2011 02:31 PM
#772

Quote:
Original Posted By Evangeline


Studio 87 | The Reviewers Lounge

ngacir:


Ah. Keripik pedas sungguhan? No thank you. I hate them hahaha capedes
Evangeline - 07/12/2011 02:52 PM
#773

Quote:
Original Posted By Rakosh77
Ah. Keripik pedas sungguhan? No thank you. I hate them hahaha capedes


ngakaks

maicih pedesnya amit2 dah...

makan itu bisa ampe ingusan capedes
Rakosh77 - 07/12/2011 03:11 PM
#774

Quote:
Original Posted By Evangeline


ngakaks

maicih pedesnya amit2 dah...

makan itu bisa ampe ingusan capedes


YES!!! It's over the top, it's not even humanly possible to eat that sort of thing!!

Pedes itu yang elegan dong :cool

Btw ada Fb/blog kah dikau?
Horrorette - 07/12/2011 03:16 PM
#775

Quote:
Original Posted By Evangeline


ngakaks

maicih pedesnya amit2 dah...

makan itu bisa ampe ingusan capedes


hehe aku kuat loh makan keripik singkongnya yg level 10 \)b
tapi lebih suka makan seblak-nya sih o
Evangeline - 07/12/2011 03:46 PM
#776

Quote:
Original Posted By Horrorette
hehe aku kuat loh makan keripik singkongnya yg level 10 \)bs
tapi lebih suka makan seblak-nya sih o


mecinnya banyak bang adit ngakaks
Horrorette - 07/12/2011 03:50 PM
#777

Quote:
Original Posted By Evangeline


mecinnya banyak bang adit ngakaks


yg mana? yg kripik singkong atau seblaknya? eh tp bumbu keduanya sama aja sih hammer:
Evangeline - 07/12/2011 03:54 PM
#778

Quote:
Original Posted By Horrorette
yg mana? yg kripik singkong atau seblaknya? eh tp bumbu keduanya sama aja sih hammer:


dua2nya samaaa...

apalagi seblaknya tuh...

enak si enak tapi klo abis makan kaya ada rasa2 pengen batuk gitu nohope:
Horrorette - 07/12/2011 03:58 PM
#779

Quote:
Original Posted By Evangeline


dua2nya samaaa...

apalagi seblaknya tuh...

enak si enak tapi klo abis makan kaya ada rasa2 pengen batuk gitu nohope:


hahahahh... kalo aku, udah makan susah brenti.. kalo brenti terus minum, pas dilanjutin lagi jdnya malah berasa pedes banget. paling nunggu agak lamaan trus lanjut makan lageee.... D
rayculz - 07/12/2011 04:04 PM
#780

Quote:
Original Posted By Evangeline


hammer:

awas sakit peruuutttt XD
gak pernah sakit perut sih sepanjang makan itu malu:

cuma perut panas aja semalaman o
Page 39 of 46 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Review > Studio 87 | The Reviewers Lounge