SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
Total Views: 70875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Zed Leppelin - 16/08/2010 08:27 PM
#61

Allahuma Sholli Ala Muhammad !!

Subhanallah...Alhamdulillah ane sempet ikut di Majelisnya. Allahu alam, perasaan ane tiap ngikut Majelis ini selalu aja ada rasa kedamaian di hati. Baik itu ketika ribuan orang bersatu menyanyikan murotal, atau pun ketika Sang Habib sedang berdakwah. Hati tenang, damai, tentram.

Bukan lah ane mempromosikan Majelis ini. Tapi ketika ane bergabung bersama ribuan ikhwannya, perasaan cinta dan rindu terhadap Rasulullah begitu kuat terasa hingga tak jarang ane sering menitikkan air mata.

Pandangan matanya mendamaikan hati, suara lembutnya mengelus lembut hati yang sedang gelisah, karomahnya begitu terasa hingga kau tak sabar untuk selalu mengikuti Majelis2nya yang tak pernah berhenti berdakwah setiap hari tanpa satu hari libur pun.

Al-Fatihah + Shalawat sent shakehand
bhumisatria - 16/08/2010 09:03 PM
#62

Mbah... yang ama beliau bukan cuma malaikat. tapi tujuh raja jin ... \) . saya jadi pingin banget ketemu sama beliau... Subhanallahi wabihamdih..
bhumisatria - 16/08/2010 09:04 PM
#63

Quote:
Original Posted By rikphone
subhanallah...gan ane penasaran ama ini habib, mohon maaf barusan ane trawang .....itu orang ga maen khodam khodaman tp yg ada dia dikelilingi 10 orang malaikat ...ane sampe ga percaya .....terang sekali cahayanya ..bathin ane mengatakan dalam dunia ghaib iya memang mirip nabi muhammad SAW, ane penasaran coba komunikasi ama pendampingnya ditolak gan ..mungkin ane masih jauh dari bersih jiwa dan raga .........


Mbah... yang ama beliau bukan cuma malaikat. tapi tujuh raja jin ... \) . saya jadi pingin banget ketemu sama beliau... Subhanallahi wabihamdih..
sang jelata - 16/08/2010 09:05 PM
#64

Subhanallah...

Ane pernah ikut pas dzikir bersama "Ya Allah" 1000x di monas, subhanallah, Monas dipenuhi lautan pemuda - pemudi berbusana putih, semuanya khusyuk dalam mengikuti jalannya acara hingga pembacaan dzikir dan pembacaan doa + ceramah oleh beliau. tp pas giliran pak presiden yg ceramah sekitar seperempat lebih jamaah lsg bubar... kata temen ane yg ikut bilang: "udah pulang aja, dia (presiden) ga ada ilmunya percuma didengerin ga membawa manfaat..."

*maafkan kami pak presiden, kami tak bermaksut...
Bli Joyo - 17/08/2010 04:09 AM
#65

Quote:
Original Posted By rikphone
subhanallah...gan ane penasaran ama ini habib, mohon maaf barusan ane trawang .....itu orang ga maen khodam khodaman tp yg ada dia dikelilingi 10 orang malaikat ...ane sampe ga percaya .....terang sekali cahayanya ..bathin ane mengatakan dalam dunia ghaib iya memang mirip nabi muhammad SAW, ane penasaran coba komunikasi ama pendampingnya ditolak gan ..mungkin ane masih jauh dari bersih jiwa dan raga .........


ngapunten suhu..setau ane...ada hadist yang jelaskan..g akan ada goib yang mampu..meniru Wajhi Kanjeng Nabi...

Sholu 'Alan Nabiii
borkz - 17/08/2010 05:07 AM
#66

Quote:
Original Posted By Bli Joyo


ngapunten suhu..setau ane...ada hadist yang jelaskan..g akan ada goib yang mampu..meniru Wajhi Kanjeng Nabi...

Sholu 'Alan Nabiii


mungkin maksutnya si suhu prnh ktemu kanjeng rosul secara sirr dan habib munzir wajahnya spt rasulullah SAW.


Kali lo ya Peace:Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
Bli Joyo - 17/08/2010 05:36 AM
#67

Quote:
Original Posted By borkz
mungkin maksutnya si suhu prnh ktemu kanjeng rosul secara sirr dan habib munzir wajahnya spt rasulullah SAW.


Kali lo ya Peace:Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa


hm..setau ane juga..Kanjeng Nabi..datang lewat mimpi..klo kep kenalan...hanya orang tertentu yang bisa bertemu..orang-orang yang bersih..dan hatinya hanya ada cinta Allah dan Nabi Nya tapi juga..ada ijazahanya...
di dalam mimpi nanti akan berkenalan Kanjeng Nabi..setelah bangun tangan akan harummm...( ang dipake salaman)..

klo goib jin dsb g ada yang bisa..niru..Wajhi Kanjeng Nabi..

La'ala showab..
maryanto212 - 17/08/2010 06:50 AM
#68

Ane juga mo share pengalaman knapa nae ngikut nih majelis..

tepatnya september tahun lalu, awal mula hanya googling mencari doa nabi khidir di internet, eh nemu web majelisrasulullah.org, awalnya penasaran ini web majelis yang setau ane, ane pernah lihat spanduk nih habib di jalan permata hijau, jujur ane ga kenal siapa nih habib yang ada dalam hati cuman pikiran negatif bahwa nih pengajian paling bikin macet jalan aja \( (ampuni aku Ya Robb..)

lanjut ya, terus ana mulai baca satu per satu page di web nya mulai dari artikel ceramah beliau subhanallah.. yang ane rasakan saat membaca pertamakali artikel beliau hati ini berasa damai, sejuk n ingin kembali mendekat kpd Allah..
lalu lanjut ana baca tuh forum tanya jawabnya, masyaAllah ini jawaban habib terhadap semua penanya, sangat sopan dan tawadhu namun jelas sekali terlihat ketinggian ilmu syariahnya..

hal inilah yang membuat saya kagum, hampir semua pertanyaan yang terlintas di hati saya ada di dalam forum tsb dan jawabannya sangat memuaskan hati ini,

sehingga hampir tiap hari ane buka nih web sampe 1 bulan penuh ane baca tuh semua pagenya hampir 80% dah, sampe akhirnya ane memutuskan inilah Guru yang selama ini saya cari, (Ya robb ijinkan aku dekat dengan beliau selalu dan menjadi pecinta Rasulullah SAW) dan ane coba datangi majelisnya, saat itu ada jadwal di daerah grogol di belakang UNTAR pas malam minggu, lsg dah ana menuju sana..

saat pertama ikut ana kaget kok banyak banget anak mudanya.. yang tua ama yang muda berbanding 3:7, dalam hati ane lsg takjub.. jujur setau nae pengajian biasanya kebanyakan orang tua yang pada datang. ini ini.. kok banyakan pemuda-pemudi.. bergetar hati ane ingat masjid di rumah.. ane pernah suatu waktu jadi panitia perayaan isra miraj, sulit banget ngajak pemuda di lingkungan ane untuk ikut datang dan ngaji... sungguh bagiku ini suatu karomah yang luar biasa yang dimiliki habib.

biasanya pengajian rutin di tempatku hanya terisi belasan orang dan itupun kebanyakan orang tua, yang muda terhitung jari..

saat ngikutin maulid dimajeslisnya hati ini mulai merasakan kedamaian luar biasa, memandang wajah beliau membuat hati yang gelisah ini menjadi tenang dan meneteslah air mata ini, saat mendengar tausyiah dan ikut dalam dzikir Ya Allah beliau.. subhanallah.. plong bener hati ane saat itu.. beban kesulitan hidupku hilang seketika, dan timbul suatu rasa optimisme yang tinggi bahwa Allah tidak akan pernah meninggalkanku...

nah ini yang aneh, malamnya setelah ikut majelis habib, ane bermimpi melihat rumah dengan cat hijau dan banyak pemuda yang mengaji disana, ane ikut masuk dan duduk di majelis itu.. baru 3 minggu kemudian ane tersentak saat datang pertama kali di pengajian di kediaman beliau di cidodol (karena selama 3 minggu itu hanya ikut di acara pengajian yang malam minggu aja) subhanallah, inikan rumah yang persis ada di dalam mimpi ane..

sejak saat itu saya mulai aktif dan mengajak istriku ikut serta ke majelis...
FightTrooper - 17/08/2010 07:07 AM
#69

Quote:
Original Posted By rikphone


malaikat ndasmu, ada juga jin muslim 2 biji hehehe


trawang ane dong ganCerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
Viva-SouL - 17/08/2010 07:39 AM
#70

Yaa Nabi salaam 'alaika
yaa Rasul salaam 'alaika
yaa Habiib salam 'alaika
sholawattullah 'alaika...

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
iptables - 17/08/2010 10:15 AM
#71

Ane jadi teringat Inbox di facebook beberapa waktu lalu ...
Dikirim oleh (kalo gak salah) creator Group Facebook "PECINTA ALHABIB MUNZIR ALMUSAWA" http://www.facebook.com/#!/group.php?gid=286986695541&ref=ts

Berikut isi messagenya:

Quote:
Wasiat Dan Pesan Habibana Munzir Almusawa (MAJELIS RASULULLAH)
Bagikan
Hari ini jam 9:40
Forwardkan pada kekasih kekasihku di milis..

Malam ini aku tersandar di pembaringan dan terpaku bertafakkur…, airmata terus mengalir, alangkah lemahnya hamba ini menghadapi gelombak ombak…
Dihadapanku acara esok malam di monas, sedangkan acara malam minggu membuat dadaku pecah, ketika sakit dikepala belakangku kambuh, dan sakitnya terasa seluruh urat panas membara sampai ke kuku dan tulang… dan puncak sakitnya adalah di kepala bagian belakang…

Malam minggu biasanya kutemui 15-20 ribu muslimin, namun tubuh yg sudah rapuh ini terus merangkak menuju majelis yg kukira akan menemui jamaah yg lebih banyak..

Ternyata yg kutemui hanya sekitar 300 orang saja, serasa meledak dadaku karena sedih dan menahan sakit, ingin rasanya kujatuhkan tubuhku dipangggung dan terserah apa yg akan terjadi..
Dg tubuh yg terus menahan sakit aku bertahan, mataku nanar dan panas, wajah dan telinga serasa menjadi tebal bagai ditampar berkali kali.. keluhan sakit adalah sebab peradangan otak yg terus menjadi jadi

Aku terus menoleh kekiri dan kanan, berharap para kekasihku datang berbondong bondong meramaikan acara, namun hanya beberapa puluh saja duduk di shaf, dan sisanya belasan orang berdiri disekitar panggung…, gelombang jamaah tidak tiba juga, tak lama tiba konvoi pun mungkin hanya 50 orang saja

Aku terhenyak, kepalaku semakin sakit, seluruh tubuhku seakan berteriak kesakitan tak kuasa menahan sakitnya.. Allah.. Allah,..Allah… wahai tubuh penuh dosa kau harus bertahan…

Ceramah selesai ,, acara ditutup, aku melangkah ke mobil dg lemah dan ingin kuteriakkan pada semua orang jangan satupun menyentuh kulitku karena sangat terasa sakitnya.. namun aku harus menerima nasibku untuk dikerubuti, mereka datang dan setia padaku.., mereka orang orang berjiwa Muhammad saw, aku tak boleh kecewakan mereka

Aku membatin memandangi jumlah yg sangat sedikit dihadapan panggung besar dan lapangan bola ini……….. 12 tahun aku berdakwah, inilah hasil dakwahku, sisanya adalah buih di lautan..

Sampai dimarkas kerebahkan tubuh penuh derita dg hati yg hancur, ketika mata hampir terlelap maka aku terhentak bagai dibentak syaitan, esok malam acara monas, bagaimana nasibmu munzir….!, adakah akan seperti ini ini…????, hujan akan turun dank au terpaku kecewa dihadapan guru mulia..???

Aku bagai tersengat stroom tegangan tinggi, menangis sekeras kerasnya… sakit dikepalaku sudah tak tertahan, jika kuhantamkan kepala ini ke tembok hingga kepala ini hancur tdak akan terasa sakitnya karena sudah dikalahkan oleh sakit yg jaub lebih berat..

Tubuhku gemetar, lalu aku berkata : ainiy, bantu aku membuka jubah dan sorbanku dan gamisku, bantu aku rebah, ini sudah larut malam, makanan apa yg ada ainiy?, saya lapar, dan perlu makan sedikit untuk makan obat, ia berkata : jam segini wahai habib sudah tdk ada apa2, banyak restoran padang dan penjual makanana masih tutup pula karena liburan panjang..,

Baiklah, buatkan indomi saja, sekedar pengganjal untuk makan obat..

Prof sudah mengatakan, jika sakit di kepala tak mau hilang dg obat penahan sakit yg saya berikan, habib harus segera ke rscm untuk suntik otak…

Berkali kali memang ia menembuskan jarum sepanjang hampir 15cm itu kedalam otakku sedalam dalamnya.. ah,,, tidak ada waktu untuk opname.. aku harus bertahan…

Dihadapankau acara monas,pasrah pada Allah.. lalu saat mata hampir terpejam pikiranku dihentakkan lagi dg beban berikutnya, 12 rabiul awal pada 26 februari…., bulan depan…!!!, lalu kedatangan guru mulia pada sekitar maret….!!, mestilah ada acara akbar pula..!, lalu 27 rajab isra mikraj..!, lalu nisfu sya;ban..!!, lalu badr pada pertengahan ramadhan..!!, lalu habisnya massa kontrak markas MR dibulan juni…

Aku teringat mimpiku beberapa minggu yg lalu, aku berdiri dg pakaian lusuh bagai kuli yg bekerja sepanjang hari, dihadapanku Rasulullah saw berdiri di pintu kemah besar dan megah, seraya bersabda : "semua orang tak tega melihat kau kelelahan wahai munzir, aku lebih tak tega lagi…, kembalilah padaku, masuklah kedalam kemahku dan istirahatlah…

Ku jenguk dalam kemah mewah itu ada guru mulia, seraya berkata :kalau aku bisa keluar dan masuk kesini kapan saja, tapi engkau wahai munzir jika masuk kemah ini kau tak akan kembali ke dunia..

Maka Rasul saw terus mengajakku masuk, "masuklah.. kau sudah kelelahan.., kau tak punya rumah di dunia(memang saya hingga saat ini masih belum punya rumah) , tak ada rumah untukmu di dunia, karena rumahmu adalah disini bersamaku.., serumah denganku.., seatap dg ku…, makan dan mium bersamaku .. masuklah,,,

Lalu aku berkata : lalu bagaimana dg Fatah Jakarta? (Fatah tegaknya panji kedamaian Rasul saw), maka beberapa orang menjawab dibelakangku : wafatmu akan membangkitkan ribuan hati utk meneruskan cita citamu,..!!, masuklah,,,!

Lalu malaikat Izrail as menggenggamku dari belakang, ia memegang dua pundakku, terasa seluruh uratku sudah digenggamannya, seraya berkata : mari… kuantar kau masuk.. mari…

Maka kutepis tangannnya, dan aku berkata, saya masih mau membantu guru mulia saya…, maka Rasul saw memerintahkan Izrail as untuk melepaskanku..

Aku terbangun…

Semalam ketika aku rebah dalam kegelapan kulihat dua tamu bertubuh cahaya, namun wajahnya tidak bertentuk kecuali hanya cahaya, ia memperkenalkan bahwa ia adalah Izrail as..

Kukatakan padanya : belum… belum.. aku masih ingin bakti pada guru muliaku.. pergilah dulu, maka ia pun menghilang raib begitu saja

Tahun 1993 aku bermimpi berlutut dikaki Rasul saw, menangis rindu tak kuat untuk ingin jumpa, maka Sang Nabi saw menepu pundakku… tenang dan sabarlah..sebelum usiamu mencapaii 40 tahun kau sudah kumpul bersamaku"

Usia saya kini 37 tahun pada 23 feb 73, dan usia saya 38 tahun pada 19 muharram ini.

Peradangan otak ini adalah penyakit terakhirku, aku senang wafat dg penyakit ini, karena Rasul saw beberapa bulan sebelum wafatnya terus nebgeluhkan sakit kepala..

Salam rinduku untuk kalian semua jamaah Majelis Rasulullah saw kelak, jika terjadi sesuatu padaku maka teruskan perjuanganku.. ampuni kesalahanku.., kita akab jumpa kelak dg perjumpaan yg abadi..

Amiin..

Kalau usiaku ditakdirkan lebih maka kita terus berjuang semampunya, tapi mohon jangan siksa hari hariku.. hanya itu yg kuminta..

=========================
nb: mksd dari jgn siksa hari2ku adalah selalu selepas beliau ceramah, jamaah selalu mengerubuti untuk salaman sampai desak2an. hal itu membuat beliau kadang sakit, ditambah penyakit yg bersarang di tubuhnya.
mbahbronto - 17/08/2010 10:17 AM
#72

masih banyak habaib2 yg lebih dari beliau,tapi yg kita ndk tau,abarat kata ya yang tau wali hanya wali yg lain,,,,,,,,,,
urang banjar - 17/08/2010 11:21 AM
#73

Quote:
Original Posted By mbahbronto
masih banyak habaib2 yg lebih dari beliau,tapi yg kita ndk tau,abarat kata ya yang tau wali hanya wali yg lain,,,,,,,,,,


betul mbah...dan kita wajib mencintai semua Waliyullah...
bersyukurlah ada Habib Munzir di tengah2 kita...yang saya pribadi dan para jamaah beliau meyakini bahwa beliau adalah sosok seorang Waliyullah...
Bli Joyo - 17/08/2010 01:26 PM
#74

Quote:
Original Posted By mbahbronto
masih banyak habaib2 yg lebih dari beliau,tapi yg kita ndk tau,abarat kata ya yang tau wali hanya wali yg lain,,,,,,,,,,


menanggapi soal wali...

Laa Yakriful wali illal wali...
hohihee

SEmoga habib di bri kekeuaatan dan kesehatann...

Al-Fatehah,,,
Bli Joyo - 17/08/2010 03:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By iptables
Ane jadi teringat Inbox di facebook beberapa waktu lalu ...
Dikirim oleh (kalo gak salah) creator Group Facebook "PECINTA ALHABIB MUNZIR ALMUSAWA" http://www.facebook.com/#!/group.php?gid=286986695541&ref=ts

Berikut isi messagenya:


kata temen saya barusan...pesan ini sudah di konfirmasi oleh Habib...beliau mengatakan bahwa beliau sehat sehat saja...
tronton_97 - 17/08/2010 04:27 PM
#76

Quote:
Original Posted By Bli Joyo
kata temen saya barusan...pesan ini sudah di konfirmasi oleh Habib...beliau mengatakan bahwa beliau sehat sehat saja...


Amin Moga Beliau selalu d karuniai kesehatan oleh Allah SWT.
mbahbronto - 17/08/2010 04:35 PM
#77

noh beliau tampil di tv on* yuk saksikan beliau yuk..............
vie2010 - 17/08/2010 04:46 PM
#78

Nice share gan..Ane salah satu yg suka ngikutin talim beliau stiap senin mlm dpancoran...Mw info in aja,hari ini tablig akbar dmonumen proklamasi,kbetulan beliau pengisi ceramahnya..Sungguh ramai jamaah MR nya\)Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa
Bli Joyo - 17/08/2010 05:58 PM
#79

Quote:
Original Posted By mbahbronto
noh beliau tampil di tv on* yuk saksikan beliau yuk..............


wahh udah habiss yaakk......g tau aneee...
velcro29 - 17/08/2010 06:47 PM
#80

penasaran ane mau liat lgsg,,,kl liat dakwahnya, ane belum rasain apa2, msh byk ulama yg lbh menggetarkan,,,
Page 4 of 42 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Cerita Karomah Habib Munzir Al Musawwa