ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobby Maen Kendama, Masuk Sini
Total Views: 1539 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

merahmarunluck - 07/03/2012 06:47 AM
#21

wihh ada kendama juga euy ..
ane suka soundnya gan ..
rada unik listenig lah pokonya mah ..
ane pikir asli indonesia, ternyata bukan yah ..
Hehehe ..
Nice info gan ..

[CODE][/CODE]
dederippernut - 22/07/2012 08:24 AM
#22

tes tes, sapa tau ada yg mau tau kendama itu kayak apa silahkan langsung ke website kami yg seadanya

http://kendamaindonesia.weebly.com

cheers \)
Rezaoktri21 - 19/08/2012 04:30 PM
#23

Gan, mau tanya kalo SunRise Kendama itu made in china ya? Ane liat di bungkusnya made in eu. Terus kalo dibandingin sama Ozora,TK16, dll itu masih bagusan mana ya? Oh ya di Indonesia ada asosiasi kendama gak? Kan di jepang sama eropa ada tuh (JKA & EKA). Harusnya kita bikin juga gan IKA D
Rentian - 29/08/2012 07:21 PM
#24

kalo di indonesia beli dimana gan?? ane nyari susah bener
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobby Maen Kendama, Masuk Sini