ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Kenalan yuk ama go
Total Views: 3891 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

casanofa - 31/03/2012 01:38 AM
#121

mantaaaap gannnn
Blackindy - 31/03/2012 02:10 PM
#122

aduh ane ga bisa mainnya gan .
:sorry
kausar07 - 29/04/2012 01:42 AM
#123

wah akhirnya ane nemu juga threadnya
nubie ijin gabung yah
mohon bantuannya
ane baru 1 bulan main go malu
opunkderriz - 29/04/2012 08:58 AM
#124

Seperti yang di nintendo ya gan?? kayanya juga ane pernah mainin game ini, kalo ngga salah,hehe..diliat gambarnya si iya kayaknya.. keren gan :thumbup, ijin sedot gan!!
ooO69Ooo - 29/04/2012 09:42 AM
#125

Quote:
bedanya yang lain.. Othello berakhir permainannya jika papan penuh
sedangkan IGO berakhir jika kedua pemain setuju untuk mengakhirinya dan dimulai penghitungan wilayah...


wah bisa gak akan selesai2 mainnya :matabelo
raadz - 29/04/2012 06:56 PM
#126

web buat tes rank agan berapa http://play.baduk.org/go-test/start.php?
godness - 16/05/2012 04:02 AM
#127

pas banget nemu ni thread, abis nostalgia ma temen kos ane nonton hikaru no go dan bacotnya sih dia mau belajar main go.

nanti ane suruh bljr dr tutorial di sini gan, klo ada hasilnya ane kabarin lg.

thx ya infonya :kr
eibbed - 27/08/2012 05:43 AM
#128

seru kayanya
sodet - 29/08/2012 02:19 AM
#129

luncur tkp nyoba gan
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Kenalan yuk ama go