Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PuLPen (Puisi Love Pendek)
Total Views: 61208 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

H8-KR - 22/09/2010 07:08 PM
#61

Quote:
Original Posted By yubas
udah ane rate bintang 5 gan, ijin mantengin thread agan yah D


Thanx gan!!
shakehand2

Quote:
Original Posted By edvil
Indonesia

hidup matiku
mati hidupku.


Singkat tapi mantap!
:thumbup
H8-KR - 22/09/2010 07:08 PM
#62

Ketika km mencintai ssorg, itu seperti memiliki sayap dan ingin terbang!
Tp ketika sdh memiliki sayap dan ttp ingin tinggal,
Maka itu adalah CINTA SEJATI!!
H8-KR - 25/09/2010 12:32 AM
#63

Quote:
Original Posted By Dealen
Kau seperti sebuah tinta di
di setiap lembar dalam satu buku Yg
mencatat setiap kehidupanku
Yg menceritakan pahitnya hidupku
saat ku berusaha mencarimu
Betapa bahagianya saat ku mencintaimu
meskipun kau tak Membalasnya
Terluka saat kau jauh dariku lagi dan
kujatuhkan air mata ini
Kau Catat kiasihku di setiap buku hidupku
Hingga tak ada tempat lagi
tuk kau tuliskan kisahku di buku itu
kau masih tak membalas perasaanku
Setiap tinta yg kau catat dalam buku itu
Takkan pernah terhapus Oleh waktu


Terinspirasi dari sini, cuma g buat versi "Bahagia"nya malus

Kau sprti sebuah tinta di setiap lembar dlm satu buku yg mencatat setiap kehidupanku.
Setiap tinta yg kau catat dlm buku itu takkan pernah terhapus olh waktu
H8-KR - 25/09/2010 08:16 PM
#64

Kau juga menjadi warna yang menghiasi setiap buku itu,
Menulis, Indah, Terang dan Berwarna! Pasti kan slalu kusiapkan lembaran lagi utkmu warnai
amequeen - 25/09/2010 09:09 PM
#65

Quote:
Original Posted By H8-KR
Kau juga menjadi warna yang menghiasi setiap buku itu,
Menulis, Indah, Terang dan Berwarna! Pasti kan slalu kusiapkan lembaran lagi utkmu warnai


warnaku dan warnamu,
telah menyatu dalam waktu,
kini tersisa kenangan,
aku dan kamu,
tentang kerinduan kita berdua.
metamorphoself - 25/09/2010 09:39 PM
#66

wiyh keren2 gan... mw nambahin boleh gak yah???
mungkin ini bukan puisi tapi ya lumayanlah...
cuma penjumlahan sederhana...
2 lover
2 gather
-------- +
4 ever...
maap kalo jelek, cuz ane nubie disini...PuLPen (Puisi Love Pendek)
xenomph - 25/09/2010 11:13 PM
#67

Ctrl + D

pasti nanti ane butuhin gan D
H8-KR - 26/09/2010 07:57 PM
#68

Quote:
Original Posted By amequeen
warnaku dan warnamu,
telah menyatu dalam waktu,
kini tersisa kenangan,
aku dan kamu,
tentang kerinduan kita berdua.


Waaa!! Ijin pake!! Kereeen!!
:thumbup

Quote:
Original Posted By metamorphoself
wiyh keren2 gan... mw nambahin boleh gak yah???
mungkin ini bukan puisi tapi ya lumayanlah...
cuma penjumlahan sederhana...
2 lover
2 gather
-------- +
4 ever...
maap kalo jelek, cuz ane nubie disini...PuLPen (Puisi Love Pendek)


Bole juga nih! Matemacinta yaq?? D

Quote:
Original Posted By xenomph
Ctrl + D

pasti nanti ane butuhin gan D


Jgn lupa di rate yaa gan! malus
H8-KR - 26/09/2010 07:58 PM
#69

Pdhal buku ini hanyalah buku usang, kotor dan kosong.. Namun kau datang ke dalam hidupku, kau beri sampul indah, crita menarik dan warna terang! Kaulah hidupku
orlin - 26/09/2010 08:26 PM
#70

nice gan! ane bantu *****
:2thumbup
H8-KR - 28/09/2010 01:42 PM
#71

Disaat kau lelah menuliskannya pada buku itu, kan kubalik lagi kembali halaman2 terdahulu, mengingatkan akan kenangan kita yg indah, yg berwarna, juga dikala dukanya, dikala masalah datang dan kita selesaikan.. Tuk bri dirimu semangat dan keberanian menulis setiap lembaran baru lagi..
H8-KR - 28/09/2010 01:44 PM
#72

Quote:
Original Posted By orlin
nice gan! ane bantu *****
:2thumbup


Thx gan!
malu
gatraeek - 28/09/2010 07:11 PM
#73

Wah mantep agan agan yang di sini hehehehehe D

Ijon copas gan ya D

Mantap gan lanjut terus :thumbup :thumbupPuLPen (Puisi Love Pendek)
H8-KR - 29/09/2010 08:27 PM
#74

Dan ketika kau membuat salah tulisnya, kan kuberikan penghapus putih. Mgkn ini tidak bersih, mgkn msh akn ada bekas.. Tp kuberjanji berikan halaman baru utkmu
H8-KR - 30/09/2010 09:28 PM
#75

Adapula saat dimana kertasku yg kotor, namun kuingin kau tetap menggoreskan tintamu, menuliskan critamu, hingga kau hiasi halaman usang ini dengan warna cintamu
purpleeyore - 01/10/2010 05:49 PM
#76

Quote:
Original Posted By H8-KR
Klo ada org yg tanya "Hidup yg indah itu sprt apa?"
Kan kubiarkan kau bersandar di pundakku, kudekap erat, dan kubisikkan perlahan.. Seperti Ini...


huhuhu,, jd inget cowo ane gan!!
dy prnah melakukan hal ini!!
skrg orgnya lg jauh di negri org,, jd kangen..berduka
H8-KR - 01/10/2010 09:57 PM
#77

Quote:
Original Posted By purpleeyore
huhuhu,, jd inget cowo ane gan!!
dy prnah melakukan hal ini!!
skrg orgnya lg jauh di negri org,, jd kangen..berduka


Wah?
Agan luar biasa! Menjalin hubungan long distance ga gampang emg..
Yang tabah ya sist.. malus
H8-KR - 01/10/2010 09:58 PM
#78

Pd akhir lembaranku, kuingin kau tuliskan cerita terindah kita, saat kenangan yg tak terlupakan.. Krn smua ini akan kusimpan, jauh dalam hatiku..
Bersambung..
Norman Inside - 01/10/2010 11:01 PM
#79

puitis dah si Agan nih... dah ane rate Gan, ijin copas yah Peace:
leomotor - 02/10/2010 10:40 AM
#80

mantap gan, boleh dong copas dikit buat bini ane D D
Page 4 of 44 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > PuLPen (Puisi Love Pendek)