Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
Total Views: 2107 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

whospike - 18/08/2010 03:10 PM
#1
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan, atas penyertaan-Nya maka kegiatan Gathering Perayaan Kemerdekaan RI dan Buka Puasa Bersama Kaskus Regional Kalimantan Tengah bisa berjalan dengan lancar.

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Ada pun Gathering Perayaan Kemerdekaan RI dan Buka Puasa Bersama diadakan di Resto Kayu Manis pada pukul 17.00 - 21.30 WIB dengan rangkaian acara :
     1. Buka puasa bersama
2. Bercengkarama sambil menyantap bidangan
3. Perkenalan
4. Pengumuman pemenang lomba
5. Membahas kegiatan KRKT selanjutnya
6. Potopoto

Dana dalam Kegiatan Gathering Perayaan Kemerdekaan RI dan Buka Puasa Bersama ini diperoleh dari hasil pupuan warga KRKT dari tgl 28 juli - 14 agustus 2010. Dari hasil pupuan, sebagian dana telah disumbangkan kepada divisi sampit untuk menyukseskan kegiatan Buber & Baksos 16 Agustus 2010. Rincian dana terlampir.

Pada Kegiatan Gathering Perayaan Kemerdekaan RI dan Buka Puasa Bersama, diadakan pula 2 lomba yaitu Lomba Poto HP Bertemakan Kemerdekaan RI dengan pemenang sodara arizaris dan Lomba Memberi Nama Maskot KRKT yg dimenangkan oleh sodara eric.hosang melalui hasil poling yang cukup alot di hari sebelumnya.

Saya sebagai TS mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya kepada semua Warga KRKT yang telah bersedia hadir dalam kegiatan Gathering Perayaan Kemerdekaan RI dan Buka Puasa Bersama ini terutama kepada TuaGila, RL KRKT yg telah menyetujui kegiatan ini serta sodara odiecalista yg telah bersedia membantu TS untuk menyukseskan kegiatan ini.

Demikian laporan ini saya sampaikan adalah sesuai dengan keadaan sebenarnya dan dapat di pertanggung jawabkan atas perhatian dan kerjasama semua pihak yang telah mempercayakan saya sebagai TS, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.





whospike cool:_______

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
odiecallista - 18/08/2010 03:11 PM
#2

Pesan & Kesan RL

Quote:
Original Posted By TuaGila
Pertama-tama terima kasih kepada TS yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengelola kegiatan ini mulai dari perencanaan awal hingga berakhirnya acara ini dan sangat sukses...

bersama itu pula kita dapat melihat perkembangan anggota yang dulunya hanya beberapa orang saja, kini sangat membanggakan bahkan doa-doa kita pada acara Gath Ulang tahun pertama Regional Kalteng ini sudah terjawab dengan hadirnya kaskuserwati yang dapat membuat hati kita dapat berbunga indah didalam hati kita untuk semangat memposting di berbagai Thread yang ada genit:

Selamat datang kepada kawan-kawan yang baru semoga dikedepannya kita bisa bersama-sama membesarkan nama Kaskus di Kalimantan Tengah ini.

Kedepan banyak kegiatan yang menanti kita kiranya dukungan dari kawan-kawan terus ada untuk Komunitas/Persaudaraan kita ini sehingga kita dapat bangga untuk membawa nama Kaskus di hadapan komunitas-komunitas lain army:

jadikan Kaskus ini tempat kita membina kreatifitas, kebersamaan, persaudaraan, hobby, serta mengembangkan wawasan yang dapat kita temukan di Kaskus ini...

demikian sepatah-patahnya kata yang mampu saya sampaikan selebihnya kami ucapkan terima kasih

Isen Mulang Petehku



LAPORAN DANA KEGIATAN KRKT Tanggal 17 Agustus 2010

TOTAL DANA TERKUMPUL : Rp. 2.190.000

BANTUAN Untuk Divisi Sampit : Rp. 150.000

SISA : 2.040.000

RINCIAN BIAYA UNTUK ACARA BUKA PUASA BERSAMA KASKUS REG.KALTENG

1. 29 PAKET RAMADHAN 1 @45.000 * Rp. 1.305.000

2. 10 PAKET RAMADHAN 2 @48.000 * Rp. 480.000

3. SOP BUNTUT Rp. 36000

4. 3 NASI PUTIH @9.000 * Rp. 27.000

5. CUMI MENTEGA, CB KRG *Rp. 32.000

6. FU YUNG HAY * Rp. 22.000

7. 4 ADES @5.000 * Rp. 20.000

8. Juice Melon * Rp. 13.000

9. JC Semangka * Rp. 13.000

10. 2 TEH PANAS/ES @6.000 * Rp. 12.000 :matabelo

TOTAL : * Rp. 1.960.000

TAMBAHAN

2 PAKET RAMADHAN 1 @45.000 * Rp. 90.000


SUBTOTAL = Rp. 1.960.000 + Rp. 90.000 = Rp. 2.050.000

SISA DANA = Rp. -10.000
odiecallista - 18/08/2010 03:12 PM
#3
Daftar hadir kaskus regional kalteng (ABSEN)
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

TOTAL KASKUSER YANG HADIR 43 Butir


[*]odiecallista
[*]andricallista
[*]whospike
[*]a13lee
[*]thelazoeq
[*]tts8189
[*]freakman89
[*]banuas02
[*]nopheetandi
[*]novita kisss
[*]wavol
[*]arizariz
[*]ckloveada
[*]gianluigibuffon
[*]neilrichad
[*]cigarret
[*]amatoke (Divisi Kapuas)
[*]t3mp390r3ng
[*]eric.hosang
[*]a605t
[*]wleco
[*]bayu p (newbie)
[*]yopie (newbie)
[*]shaider
[*]dairumblefish
[*]lovetaz kisss
[*]bonsaiboncel
[*]kukuy
[*]ryuga_mayohiro
[*]TuaGila
[*]jazzchy kisss
[*]qweenbeeacie kisss
[*]cheppystress
[*]yosuakalasa
[*]lina.balai kisss
[*]odeqoye
[*]manabu
[*]spawntheanthony
[*]obbelix
[*]beantzar

[*]icha kisss
[*]komeng
[*]erry kisss

odiecallista - 18/08/2010 03:13 PM
#4
Gallery Part 1
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Kaskuser Yang tepat Waktu (Menunggu Bedug Buka Puasa)

Spoiler for buka bersama
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Ryuga_Mayohiro Sebelum Makan In Action

Spoiler for pebri
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


PASANGAN MESRA mahos

Spoiler for mahos
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Ini Ts nya

Spoiler for aktivis hanyar
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Ini Hambali ( Teroris Le )

Spoiler for teroris
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Ini kawan nya Ts Le o

Spoiler for kawan ts
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT




AMATOKE ( KASKUSER KAPUAS BRO ) o

Spoiler for amat ganteng
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Kurang Gawian mad:

Spoiler for batis
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT



MENU PEMBUKA

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Saat Berbuka Puasa

Spoiler for buka
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
odiecallista - 18/08/2010 03:14 PM
#5
Gallery Part 2
MAKANAN PEMBUKA

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for Buka Bersama
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
odiecallista - 18/08/2010 03:15 PM
#6
Gallery Part 3
Jam bebas ajang Dokumentasi hahaha

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Foto Aneh mata Ariz Kemana mad:

Spoiler for mata nya ariz
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Ariz le

Spoiler for gigi
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Barengan

Spoiler for barengan
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT



Para mahos saling Menatap

Spoiler for mahos
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Pebri Le Setelah Makan handak nyanyi kayaknya... o

Spoiler for pebri
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Final

Spoiler for semuanya
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
odiecallista - 18/08/2010 03:16 PM
#7
Gallery Part 4
BONUS IGO KASKUS REGIONAL KALTENG

Spoiler for novita


FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT



Lina Balai

Spoiler for lina.balai
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Jazzychy

Spoiler for jazzchy
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Qeenbeeacie

Spoiler for qeenbeeacie
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Jazzchy , Qeenbeeacie, Lina Balai

Spoiler for gabung
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Icha

Spoiler for Icha
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT




shakehand2
odiecallista - 18/08/2010 03:17 PM
#8
Testimonial
Quote:
Original Posted By AmatOke
nyimak dulu nah..
sambil menikmati cendol kemaren o

Spoiler for komeng ane
setelah korsur2 kebawah, sekali'y ada IGO'y :matabelo
kaya artis IGO'y malu
Lina Balai pina mirip Aura Kasih nah
Icha mirip Syahrini
Igo yang baju putih no koment nah, ada ampun'y pina'y hammers

Ryuga_Mayohiro TS clan PB rasa'y ni, ada utang cendol masih dgn auk

Spoiler for bikin ngakak
mata ariz beracun, lirikan matamu menarik hati Riz...

Spoiler for gasan seluruh kaskuser Palangkaraya
terimakasih le sambutan'y, rasa bangga jua nah rasa'y jadi tamu cukup diperhatikan :mewek alhamdulillah ane kada jara beer:


Quote:
Original Posted By arizariz
aduhlah o rasa kd nyaman nah mata q smlm tu
ngantuk bukan main ih D
mkanya agak2 gmn gtu mata q genit:

mantap acaranya,,baru prtama kali ikut gathering KRKT D
acaranya sukses,mskipun ujan,tp umatnya bnyak bnar yg hadir,,TSnya lihai meulah acara kyni kissing:
aplg aq dpt juara futu hammer:



genit: LANJUT GAN genit:


Quote:
Original Posted By SpawnTheAnthony
Wah, gak bisa liat foto2 di page one. Soalnya lg OL via wap. Ntar dilihat pas OL via PC aja.

Selamat buat Kaskuser Kalteng yg telah sukses mengadakan acara gathering dan buka puasa bersama. Semua ini bisa berjalan lancar berkat agan-agan sekalian. Terlebih khususnya si TS, yakni whospike, dan odiecallista yg bekerja secara militan, yg sdh capek2 membuang waktu, tenaga dan pikiran. Thanks berat buat dua org ini \)

Anyway, sorry berat kmrn ane datangnya telat. Malah mendekati akhir acara. Sekitar jam 9 malam kalo gak salah. Yah maklum aja lah gan. Ada urusan gerejawi yg mmg hrs saya ikuti dan tdk berani saya tinggalkan. Jika saya tinggalkan bisa diamuk ama jemaat satu gereja entar. Hahaha D

Kiranya acara seperti ini bisa diadakan lagi pd waktu2 mendatang. Dan juga rasa kekeluargaan dan kekerabatan yg kita perlihatkan kemarin bisa dipertahankan dan dilanjutkan sampai di luar acara2 khusus Kaskus \)

Trus jgn hanya pas gathering akbar aja mau kumpul ya. Kaskuser Kalteng sering bikin acara kecil-kecilan kok. Malah terkadang hampir tiap hari maen futsal. Nah hal semacam ini bisa jg diadakan sbg ajang ngumpul2. Bila Kaskuser Kalteng mengadakan sparing futsal melawan tim/klub lain, dukungan dr kaskuserwati kyknya menjamin akan membuat yg pemain jadi bersemangat plus menaikkan angka libido hingga 120%.

Cukup disadari bahwa ada sebagian teman2 Kaskuser Kalteng yg tdk bisa hadir kmrn. Ada yg karena sibuk, bahkan malah ada yg tidak tahu sama sekali. Semoga ini jd pelajaran bagi kita utk tetap menyampaikan informasi acara2 yg kita adakan kepada kaskuser lainnya yg sdh jarang mampir ke forum ini.

That's it. Sebenernya msh pengen cerita lagi, tp jari sudah keburu capek ngetik. lewat hape sih \(

Jayalah selalu Kaskuser Kalimantan Tengah! Bravo!!!!

Note: Lama gak ketemu mas Obbelix. Tambah ganteng aja tuh bapak mahoFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


Quote:
Original Posted By shaider
Selamat dan sukses atas sudah terselenggaranya gathering + buka puasa bersama Kaskus Regional Kalimantan Tengah.. Walaupun hujan gerimis dan sedikit deras tapi awet mengguyur TKP, pelaksanaan event tersebut tetap dapat berjalan dengan lancar. Hal ini bisa dilihat dari tingginya antusiasme kawan-kawan kaskuser yg dengan rela menerobos butir-butir air hujan (meskipun banyak yg ga kehujanan n kebasahan) hanya untuk bisa berhadir pada event tersebut..
Dilihat dari jumlah yg ikut serta pada event kali ini, bisa disimpulkan bahwa Kaskus Regional Kalimantan Tengah sudah semakin dikenal di kalangan masyarakat Kalteng dan tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua para kaskuser. Semoga semakin kesini Kaskus bisa semakin dikenal dan diminati oleh semuanya..

Terima Kasih kepada semua kaskuser..ilovekaskusiloveindonesia

nb: tarang tarus haja lah, rasa kolaknya kada mantaf le. Kada sip auk bebuka pakai kolak ngitu semalam.. Peace:


Quote:
Original Posted By neilrichard
acara sukses selamat buat TS yg sudah jauh2 hari mempersiapkan acara gath hingga terlaksana dgn baik:2thumbup dan tidak lupa juga salam hormat dan salut:2thumbup buat teman2 seperjuangan KRKT yg dah ngeluangin waktunya buat acara kita bersama yg berjalan dgn lancar dan sukses walaupun diterpa hujan lebat dan angin sepoi2...rain:
semoga gath kita selanjutnya bisa lebih dari gath kita yg sebelumnya...
karena masih dalam rangka 17an ane mau ngucapin
[COLOR="Red"]MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA

[/COLOR]


Quote:
Original Posted By a605t
Ramai sangat acaranya le :2thumbup

Ada kaskuserwatinya pula wowcantik ada jua yang kawa dipandang2 ya kalo, bosan jua sudah melihat bubuhan lajuk aja tarus di putsalan. ngakaks
ini merupakan gath pertama yang ane ikutin dan menurut ane gath kali ini benar2 pengalaman yang gak bakalan bisa ane lupain. malus (lebay mode on)
tak lupa ane ucapkan terima kasih banyak buat semua pihak yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan gath kali ini.
semoga segala jerih payahnya mendapat balasan dari Tuhan YME.
amiiiin :angel

kayaknya itu aja gin dulu, setengah jam sudah merangkai kata2nya ni nohope:


Semoga kedepannya Kaskus Regional Kalimantan Tengah bisa lebih maju lagi. ilovekaskus

ttd
Paws:
a605t


Quote:
Original Posted By andriecallista
Jauh-jauh dari Banjarmasin, akhir-nya liburan di kota sendiri, Palangkaraya mendapat kesan tersendiri.
Dimana tepat-nya saat hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2010 dapat berkumpul dan bergabung dalam acara Buka Puasa dan Ghatering Kaskuser Regional Kalimantan Tengah.
Tak jauh dari dunia forum kaskus, para kaskuser GOKIL-GOKIL dan tak ada pencerminan perbedaan antara senioritas atau newbie. semua terlihat sama, justru ke-akraban dan ke-keluargaan yg terlihat, dan menjadi suatu kebanggaan bagi KRKT, hendaklah sikap ini terus terjaga dalam komunitas.
Sukses selalu untuk Kaskuser Reg. Kalimantan Tengah, semoga acara selanjut lebih tambah meriah dan anggota dari KRKT pun semakin bertambah. Aminn..

demikian ceramah subuh saya hari ini, wasalam... Hehe..
ilovekaskus:FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
fadhilb0y - 18/08/2010 03:22 PM
#9

ni junk kah pesen tempat banyak banar yg diboking D
bebungulan - 18/08/2010 03:28 PM
#10

nungguin foto yg lain linux2:
Salvozest - 18/08/2010 04:02 PM
#11

mantap acaranya nih...udah mulai banyak lah kaskuser kalimantan tengah
Si.Amank - 18/08/2010 04:15 PM
#12

umpatan pank....
odiecallista - 18/08/2010 06:08 PM
#13

upload foto dulu :matabelo
lovetaz - 18/08/2010 07:48 PM
#14

Quote:
Original Posted By odiecallista
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

TOTAL KASKUSER YANG HADIR 43 Butir


[*]odiecallista
[*]andricallista
[*]whospike
[*]a13lee
[*]thelazoeq
[*]tts8189
[*]freakman89
[*]banuas02
[*]nopheetandi
[*]novita kisss
[*]wavol
[*]arizariz
[*]ckloveada
[*]gianluigibuffon
[*]neilrichad
[*]cigarret
[*]amatoke (Divisi Kapuas)
[*]t3mp390r3ng
[*]eric.hosang
[*]a605t
[*]wleco
[*]bayu p (newbie)
[*]yopie (newbie)
[*]shaider
[*]dairumblefish
[*]lovetaz
[*]bonsaiboncel
[*]kukuy
[*]ryuga_mayohiro
[*]TuaGila
[*]jazzchy kisss
[*]qweenbeeacie kisss
[*]cheppystress
[*]yosuakalasa
[*]lina.balai kisss
[*]odeqoye
[*]manabu
[*]spawntheanthony
[*]obbelix
[*]beantzar

[*]icha kisss
[*]komeng
[*]erry kisss



yang no urut 26 itu kenapa kada di beri tag kaskuserwati? batabig
odiecallista - 18/08/2010 08:16 PM
#15

Quote:
Original Posted By lovetaz
yang no urut 26 itu kenapa kada di beri tag kaskuserwati? batabig


prasaan sudah o
cl4r4^n13z - 18/08/2010 08:36 PM
#16

KEREEEENNN......cemburu RL bawa cewe kiss
odiecallista - 18/08/2010 08:52 PM
#17

Lanjut... Nunggu Foto Yang Lain dulu
bonsaiboncel - 18/08/2010 09:47 PM
#18

Usul om, jadikan thread di THE LOUNGE, home kaskus om . . .

ilovekaskus
AmatOke - 18/08/2010 10:28 PM
#19

nyimak dulu nah..
sambil menikmati cendol kemaren o

Spoiler for komeng ane
setelah korsur2 kebawah, sekali'y ada IGO'y :matabelo
kaya artis IGO'y malu
Lina Balai pina mirip Aura Kasih nah
Icha mirip Syahrini
Igo yang baju putih no koment nah, ada ampun'y pina'y hammers

Ryuga_Mayohiro TS clan PB rasa'y ni, ada utang cendol masih dgn auk

Spoiler for bikin ngakak
mata ariz beracun, lirikan matamu menarik hati Riz...

Spoiler for gasan seluruh kaskuser Palangkaraya
terimakasih le sambutan'y, rasa bangga jua nah rasa'y jadi tamu cukup diperhatikan :mewek alhamdulillah ane kada jara beer:
TuaGila - 19/08/2010 12:44 AM
#20

bah kenapa fotoku sedikit batabig:

Isen Mulang Petehku
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT