Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
Total Views: 2107 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

bonsaiboncel - 19/08/2010 09:55 AM
#41

Quote:
Original Posted By a13Lee
mangtabs acarax :2thumbup

tengkiyu wat smw kaskuser kalteng o

btw ako laen teroris le hammers


Nah om ketahuan orangnyarolleyes:rolleyes:, Minta diralat keliatannya ....
wavol - 19/08/2010 10:02 AM
#42

mantapp..:2thumbup
andriecallista - 19/08/2010 10:03 AM
#43

Quote:
Original Posted By a13Lee
mangtabs acarax :2thumbup

tengkiyu wat smw kaskuser kalteng o

btw ako laen teroris le hammers


Ngaran imak sma dgn teroris lo, jd dsngka teroris.. xixi.. hammersFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
wavol - 19/08/2010 10:06 AM
#44

Quote:
Original Posted By odiecallista


Foto Aneh mata Ariz Kemana mad:

Spoiler for mata nya ariz
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT




mantap ni foto vote lg kah jd yg terbak ni fto ngakak
camcoel - 19/08/2010 10:07 AM
#45

Quote:
Original Posted By TuaGila
Pertama-tama terima kasih kepada TS yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengelola kegiatan ini mulai dari perencanaan awal hingga berakhirnya acara ini dan sangat sukses...

bersama itu pula kita dapat melihat perkembangan anggota yang dulunya hanya beberapa orang saja, kini sangat membanggakan bahkan doa-doa kita pada acara Gath Ulang tahun pertama Regional Kalteng ini sudah terjawab dengan hadirnya kaskuserwati yang dapat membuat hati kita dapat berbunga indah didalam hati kita untuk semangat memposting di berbagai Thread yang ada genit:

Selamat datang kepada kawan-kawan yang baru semoga dikedepannya kita bisa bersama-sama membesarkan nama Kaskus di Kalimantan Tengah ini.

Kedepan banyak kegiatan yang menanti kita kiranya dukungan dari kawan-kawan terus ada untuk Komunitas/Persaudaraan kita ini sehingga kita dapat bangga untuk membawa nama Kaskus di hadapan komunitas-komunitas lain army:

jadikan Kaskus ini tempat kita membina kreatifitas, kebersamaan, persaudaraan, hobby, serta mengembangkan wawasan yang dapat kita temukan di Kaskus ini...

demikian sepatah-patahnya kata yang mampu saya sampaikan selebihnya kami ucapkan terima kasih

Isen Mulang Petehku

mantap sambutan pak RL nih D
BTW acaranya keren, mata aris tu kemana maka inya maho ngakaks
wavol - 19/08/2010 10:12 AM
#46

Quote:
Original Posted By andriecallista
Ngaran imak sma dgn teroris lo, jd dsngka teroris.. xixi.. hammersFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

army:tangkap ai dah suspect ni p
andriecallista - 19/08/2010 10:32 AM
#47

Quote:
Original Posted By wavol

army:tangkap ai dah suspect ni p


Hubungi densus 88 biar kemari, knapa kda dsergap kmarin. haha..FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
wavol - 19/08/2010 10:38 AM
#48

Quote:
Original Posted By andriecallista
Hubungi densus 88 biar kemari, knapa kda dsergap kmarin. haha..FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

beapa panggil densus handak diajak buka bareng kah??? ngakak
andriecallista - 19/08/2010 10:48 AM
#49

Quote:
Original Posted By wavol

beapa panggil densus handak diajak buka bareng kah??? ngakak


Wkwk, kwa jua, byar sorang2 th bhan densus. wkwk..FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
eric.hosang - 19/08/2010 10:54 AM
#50

Quote:
Original Posted By DAIRumbleFish
foto paling nancap kemaren :thumbup



mata mereka menatap dengan penuh arti ke target.. D
dan juga ariz merupakan model gagal untuk produk iklan pasta gigi.. p



akhirnya aga menemukan jodoh sehatinya.. ane turut bahagia.. :selamat
itu foto buat undangan pre-weddingnya nanti kan? ;)


ngakak komen anda begitu bermakna.. ngakak sebenarnya masih kurang 1 lagi kejadian fenomenal yang belum diabadikan oleh fotografer.. anda mungkin tau kejadian apa yg saya maksud.. ngakaks ( clue : Rio yang sedang berduaan ) ngacir:

Quote:
Original Posted By TuaGila
Pertama-tama terima kasih kepada TS yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengelola kegiatan ini mulai dari perencanaan awal hingga berakhirnya acara ini dan sangat sukses...

bersama itu pula kita dapat melihat perkembangan anggota yang dulunya hanya beberapa orang saja, kini sangat membanggakan bahkan doa-doa kita pada acara Gath Ulang tahun pertama Regional Kalteng ini sudah terjawab dengan hadirnya kaskuserwati yang dapat membuat hati kita dapat berbunga indah didalam hati kita untuk semangat memposting di berbagai Thread yang ada genit:

Selamat datang kepada kawan-kawan yang baru semoga dikedepannya kita bisa bersama-sama membesarkan nama Kaskus di Kalimantan Tengah ini.

Kedepan banyak kegiatan yang menanti kita kiranya dukungan dari kawan-kawan terus ada untuk Komunitas/Persaudaraan kita ini sehingga kita dapat bangga untuk membawa nama Kaskus di hadapan komunitas-komunitas lain army:

jadikan Kaskus ini tempat kita membina kreatifitas, kebersamaan, persaudaraan, hobby, serta mengembangkan wawasan yang dapat kita temukan di Kaskus ini...

demikian sepatah-patahnya kata yang mampu saya sampaikan selebihnya kami ucapkan terima kasih

Isen Mulang Petehku


Jadi terharu bang.. \( \( \( doa kita waktu ultah KRKT dulu terkabulkan.. \( \( ini semua berkat usaha dan kekompakan anak2 KRKT dalam hal merekrut Aganwati buat masuk KRKT... \( \(

Makin semangat nih ngaskus wowcantik

Quote:
Original Posted By ryuto
berkurang satu orang ganteng pada kegiatan ini malus


Kmana imak kmaren batabig marah si anthony ja umpat walaupun lambat datang

Quote:
Original Posted By a13Lee
mangtabs acarax :2thumbup

tengkiyu wat smw kaskuser kalteng o

btw ako laen teroris le hammers


ngakak ngakak bebuhan marawis neh... ngakak
wavol - 19/08/2010 10:55 AM
#51

Quote:
Original Posted By andriecallista
Wkwk, kwa jua, byar sorang2 th bhan densus. wkwk..FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

ahh ada ja odi tukang tagih buannya wkwkw ngakak maho
bebungulan - 19/08/2010 11:19 AM
#52

wah ramenya o
neilrichard - 19/08/2010 11:39 AM
#53

Quote:
Original Posted By AmatOke
nyimak dulu nah..
sambil menikmati cendol kemaren o

Spoiler for komeng ane
setelah korsur2 kebawah, sekali'y ada IGO'y :matabelo
kaya artis IGO'y malu
Lina Balai pina mirip Aura Kasih nah
Icha mirip Syahrini
Igo yang baju putih no koment nah, ada ampun'y pina'y hammers

Ryuga_Mayohiro TS clan PB rasa'y ni, ada utang cendol masih dgn auk

Spoiler for bikin ngakak
mata ariz beracun, lirikan matamu menarik hati Riz...

Spoiler for gasan seluruh kaskuser Palangkaraya
terimakasih le sambutan'y, rasa bangga jua nah rasa'y jadi tamu cukup diperhatikan :mewek alhamdulillah ane kada jara beer:


wehhhh sesepuh dari kapuas nah....
main2 lagi om lah...rami2 nah futu2nya..
SpawnTheAnthony - 19/08/2010 11:48 AM
#54

Wah, gak bisa liat foto2 di page one. Soalnya lg OL via wap. Ntar dilihat pas OL via PC aja.

Selamat buat Kaskuser Kalteng yg telah sukses mengadakan acara gathering dan buka puasa bersama. Semua ini bisa berjalan lancar berkat agan-agan sekalian. Terlebih khususnya si TS, yakni whospike, dan odiecallista yg bekerja secara militan, yg sdh capek2 membuang waktu, tenaga dan pikiran. Thanks berat buat dua org ini \)

Anyway, sorry berat kmrn ane datangnya telat. Malah mendekati akhir acara. Sekitar jam 9 malam kalo gak salah. Yah maklum aja lah gan. Ada urusan gerejawi yg mmg hrs saya ikuti dan tdk berani saya tinggalkan. Jika saya tinggalkan bisa diamuk ama jemaat satu gereja entar. Hahaha D

Kiranya acara seperti ini bisa diadakan lagi pd waktu2 mendatang. Dan juga rasa kekeluargaan dan kekerabatan yg kita perlihatkan kemarin bisa dipertahankan dan dilanjutkan sampai di luar acara2 khusus Kaskus \)

Trus jgn hanya pas gathering akbar aja mau kumpul ya. Kaskuser Kalteng sering bikin acara kecil-kecilan kok. Malah terkadang hampir tiap hari maen futsal. Nah hal semacam ini bisa jg diadakan sbg ajang ngumpul2. Bila Kaskuser Kalteng mengadakan sparing futsal melawan tim/klub lain, dukungan dr kaskuserwati kyknya menjamin akan membuat yg pemain jadi bersemangat plus menaikkan angka libido hingga 120%.

Cukup disadari bahwa ada sebagian teman2 Kaskuser Kalteng yg tdk bisa hadir kmrn. Ada yg karena sibuk, bahkan malah ada yg tidak tahu sama sekali. Semoga ini jd pelajaran bagi kita utk tetap menyampaikan informasi acara2 yg kita adakan kepada kaskuser lainnya yg sdh jarang mampir ke forum ini.

That's it. Sebenernya msh pengen cerita lagi, tp jari sudah keburu capek ngetik. lewat hape sih \(

Jayalah selalu Kaskuser Kalimantan Tengah! Bravo!!!!

Note: Lama gak ketemu mas Obbelix. Tambah ganteng aja tuh bapak mahoFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
odiecallista - 19/08/2010 12:01 PM
#55

raminya disini..
Khitty - 19/08/2010 12:51 PM
#56

aq kda d foto...:mewek
neilrichard - 19/08/2010 01:02 PM
#57

Quote:
Original Posted By eric.hosang
momen bahagia Aga nah.. mahomaho

Spoiler for aga dan teman barunya
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


no comment yet.... fto yg ini jgn di bahas....mad:
ObbEliX - 19/08/2010 01:07 PM
#58

Quote:
Original Posted By SpawnTheAnthony

Note: Lama gak ketemu mas Obbelix. Tambah ganteng aja tuh bapak mahoFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


kiss buat kamu.....

TS gila....marah masa ane dibilang maho......ane malu....hu hu hu.....
ane kan cuma pengagum ayank SpawnTheAnthony...
shaider - 19/08/2010 01:10 PM
#59
numpang posting
Selamat dan sukses atas sudah terselenggaranya gathering + buka puasa bersama Kaskus Regional Kalimantan Tengah.. Walaupun hujan gerimis dan sedikit deras tapi awet mengguyur TKP, pelaksanaan event tersebut tetap dapat berjalan dengan lancar. Hal ini bisa dilihat dari tingginya antusiasme kawan-kawan kaskuser yg dengan rela menerobos butir-butir air hujan (meskipun banyak yg ga kehujanan n kebasahan) hanya untuk bisa berhadir pada event tersebut..
Dilihat dari jumlah yg ikut serta pada event kali ini, bisa disimpulkan bahwa Kaskus Regional Kalimantan Tengah sudah semakin dikenal di kalangan masyarakat Kalteng dan tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua para kaskuser. Semoga semakin kesini Kaskus bisa semakin dikenal dan diminati oleh semuanya..

Terima Kasih kepada semua kaskuser..ilovekaskusiloveindonesia

nb: tarang tarus haja lah, rasa kolaknya kada mantaf le. Kada sip auk bebuka pakai kolak ngitu semalam.. Peace:
wavol - 19/08/2010 02:17 PM
#60

Quote:
Original Posted By Khitty
aq kda d foto...:mewek

foto nya di tiki kan saja
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT