Kalimantan Tengah
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
Total Views: 2107 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 

whospike - 19/08/2010 09:37 PM
#81

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

top junker metal:

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
DAIRumbleFish - 19/08/2010 09:44 PM
#82

Quote:
Original Posted By whospike
Spoiler for xxx
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT

top junker metal:


ngakak kurang 1 junkernya.. si agus...
shaider - 19/08/2010 10:06 PM
#83

Quote:
Original Posted By SpawnTheAnthony

Eh, ane kira cuma ane aja yg merasa kolaknya kurang oke utk dicicip. Hehe.
Sama gan. Kmrn kolak ane aja gak sampe setengah mangkok, ane lgsg stop. Rasanya kok hambar ya \) kurang manis getooo.

kalo ane bukan karena kurang manis, tp cma karena ga biasa mkan kolak yg kaya bkinan mereka makanya pas buka kmaren ane jd ngrasa kurang mantaf. Tp tetp hbs sih.. DFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
DAIRumbleFish - 19/08/2010 10:21 PM
#84

kalo kolaknya kemanisan malah ane gak sentuh tuh.. soalnya gak suka yang terlalu manis.. takut kena diabetes.. \(
kotap - 19/08/2010 11:07 PM
#85

seep udah rilis potonya o
a605t - 19/08/2010 11:26 PM
#86
Sedikit testi buat acara kemaren
Ramai sangat acaranya le :2thumbup

Ada kaskuserwatinya pula wowcantik ada jua yang kawa dipandang2 ya kalo, bosan jua sudah melihat bubuhan lajuk aja tarus di putsalan. ngakaks
ini merupakan gath pertama yang ane ikutin dan menurut ane gath kali ini benar2 pengalaman yang gak bakalan bisa ane lupain. malus (lebay mode on)
tak lupa ane ucapkan terima kasih banyak buat semua pihak yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan gath kali ini.
semoga segala jerih payahnya mendapat balasan dari Tuhan YME.
amiiiin :angel

kayaknya itu aja gin dulu, setengah jam sudah merangkai kata2nya ni nohope:


Semoga kedepannya Kaskus Regional Kalimantan Tengah bisa lebih maju lagi. ilovekaskus

ttd
Paws:
a605t
kotap - 19/08/2010 11:32 PM
#87

Quote:
Original Posted By a605t
Ramai sangat acaranya le :2thumbup

Ada kaskuserwatinya pula wowcantik ada jua yang kawa dipandang2 ya kalo, bosan jua sudah melihat bubuhan lajuk aja tarus di putsalan. ngakaks
ini merupakan gath pertama yang ane ikutin dan menurut ane gath kali ini benar2 pengalaman yang gak bakalan bisa ane lupain. malus (lebay mode on)
tak lupa ane ucapkan terima kasih banyak buat semua pihak yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan gath kali ini.
semoga segala jerih payahnya mendapat balasan dari Tuhan YME.
amiiiin :angel

kayaknya itu aja gin dulu, setengah jam sudah merangkai kata2nya ni nohope:


Semoga kedepannya Kaskus Regional Kalimantan Tengah bisa lebih maju lagi. ilovekaskus

ttd
Paws:
a605t




bingung dapat pengalaman apa imak gus ngakak
a605t - 20/08/2010 12:17 AM
#88

Quote:
Original Posted By kotap
bingung dapat pengalaman apa imak gus ngakak


kada bisa dilukiskan dgn kata2 le o
kotap - 20/08/2010 12:22 AM
#89

Quote:
Original Posted By a605t
kada bisa dilukiskan dgn kata2 le o


beh nyata ja kada kawa melukis pakai kata2 .... :matabelo
ryualtintop - 20/08/2010 12:24 AM
#90

Quote:
Original Posted By a605t
kada bisa dilukiskan dgn kata2 le o


kaya baru melihat tuyul aje lo gus D
bebungulan - 20/08/2010 12:28 AM
#91

Quote:
Original Posted By kotap
beh nyata ja kada kawa melukis pakai kata2 .... :matabelo

pajang di pejwan pang le o

Quote:
Original Posted By ryualtintop
kaya baru melihat tuyul aje lo gus D


lebih dahsyat dari tuyul lagi le takuts
kotap - 20/08/2010 12:32 AM
#92

Quote:
Original Posted By bebungulan
pajang di pejwan pang le o



lebih dahsyat dari tuyul lagi le takuts


kena le lagi malas Log out... hahaha
bebungulan - 20/08/2010 12:42 AM
#93

Quote:
Original Posted By kotap
kena le lagi malas Log out... hahaha


jangan kada ingat le o
odiecallista - 20/08/2010 12:47 AM
#94

update
bebungulan - 20/08/2010 12:49 AM
#95

Quote:
Original Posted By odiecallista
update


tengkyu le shakehand2
spawnist - 20/08/2010 01:07 AM
#96

Quote:
Original Posted By a605t


kada bisa dilukiskan dgn kata2 le o

Wakakaka...
Kalo melukis tu pake pensil/kuas gan ngakakFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
andriecallista - 20/08/2010 04:54 AM
#97
Mohon Maaf Baru Bisa Nyumbang Testi
Jauh-jauh dari Banjarmasin, akhir-nya liburan di kota sendiri, Palangkaraya mendapat kesan tersendiri.
Dimana tepat-nya saat hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2010 dapat berkumpul dan bergabung dalam acara Buka Puasa dan Ghatering Kaskuser Regional Kalimantan Tengah.
Tak jauh dari dunia forum kaskus, para kaskuser GOKIL-GOKIL dan tak ada pencerminan perbedaan antara senioritas atau newbie. semua terlihat sama, justru ke-akraban dan ke-keluargaan yg terlihat, dan menjadi suatu kebanggaan bagi KRKT, hendaklah sikap ini terus terjaga dalam komunitas.
Sukses selalu untuk Kaskuser Reg. Kalimantan Tengah, semoga acara selanjut lebih tambah meriah dan anggota dari KRKT pun semakin bertambah. Aminn..

demikian ceramah subuh saya hari ini, wasalam... Hehe..
ilovekaskus:FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
neilrichard - 20/08/2010 11:17 AM
#98

Quote:
Original Posted By AmatOke
sama ae nah, klolak auk gin manis ae rasa'y..
apa pengaruh orang yg duduk diseberang q tu lah yo shutup:


seberang mana om? mun seberang kanan disariki andi kena... mun diseberang kiri (tau am milik siapa bingungs) mun di belakang om auk am tuD
kotap - 20/08/2010 12:11 PM
#99

Quote:
Original Posted By spawnist
Wakakaka...
Kalo melukis tu pake pensil/kuas gan ngakakFR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT


melukis gaya hanayr le o
AmatOke - 20/08/2010 03:09 PM
#100

Quote:
Original Posted By neilrichard
seberang mana om? mun seberang kanan disariki andi kena... mun diseberang kiri (tau am milik siapa bingungs) mun di belakang om auk am tuD


Spoiler for yg ini le
FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT
-------------------------------------------------.---------------------^
-----------------------------------------------------------------------|
ini gin kolak jua sekali'y le ----------------------------------------------^ hammers

begayaan ja le lah :sorry
Page 5 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Tengah > FR & Laporan Pertanggung Jawaban Kegiatan Gath dan Bukber KRKT