ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > buadd iiangg pda dmenn bonekaa' chibby anime gtuu MASUK SINI ATUH :)
Total Views: 1300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

iionaa - 26/08/2010 12:46 AM
#21

Quote:
Original Posted By ontupperware
banyak dijual bukunya kok, sis.. tp aku dulu nyoba bkin pke yg sgala macem tepung itu, kaga bs alus... hammer tp kayanya ada yg jual adonannya.. tu mgkn lbh gmpang dibetuk2nya...


mungkin lem nya kurang kali sist , temen aku dulu ada yg buat pake tepung gituu . alus banget . tapi sih emang aku juga lebih suka ama yg pake polimer gtu . hehe
UKID - 23/10/2010 11:52 PM
#22

minta kontak buat bikin bonekanya dong sist...
debrin4 - 27/10/2010 10:35 AM
#23

TS lokasi d mana nih, soalnya ane cari d malang sini koq ga ada,
skalian buiat diundang meriahin Asian Lovers Festival november ntar d malang :P
AngelBe1 - 27/10/2010 12:11 PM
#24

lucu2 banget iah bonekanyaaaaa.....
poepoechan - 05/11/2010 03:05 AM
#25

Mahal sis.. :mewekbuadd iiangg pda dmenn bonekaa' chibby anime gtuu MASUK SINI ATUH :)
cikomen - 05/11/2010 12:21 PM
#26
Top njuzzzz
wah bonekanya pada imuttt....
good good ...
pengen punya tapi gimana ya caranya...

sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:sup2:
gw haris - 07/11/2010 01:08 PM
#27

set dah..
di kaskus ada juga yang make bahasa alay..

maap sist,bahasa ente gak ditrima disini... D
NINEHUNDRED - 10/11/2010 01:37 PM
#28

bahannya dari kain flanel bukan ya itu
Nohval - 01/03/2011 10:10 PM
#29

misi... Numpang lewat sist. D
Koleksinya lucu2 ya, hehe saya cowo jd cuma numpang lewat aja. malusbuadd iiangg pda dmenn bonekaa' chibby anime gtuu MASUK SINI ATUH :)
Dzboy - 06/03/2011 08:55 PM
#30

weweweweww!!!
vigurtoger21 - 22/07/2011 05:29 PM
#31
Pm
gan bisa buat boneka apa aja ya?
PM ya harga brp n no.yg bisa d hubungi
andy_bjay - 22/07/2011 05:57 PM
#32

ABSEN DULU :addfriends
stevanuss - 22/07/2011 07:09 PM
#33

mana neh gambarnya ga ada lagi
jadi ga tau bentuk bonekanya kayak gimana bingungs
Ariel.Matsuyama - 30/07/2011 03:57 PM
#34

Ijin liat2 ya sist.. \)
Bagus2 euy... Kreatif banget.. \)buadd iiangg pda dmenn bonekaa' chibby anime gtuu MASUK SINI ATUH :)
kingbitch - 01/01/2012 10:04 PM
#35

cuma pengen nanya satu sist, sms ngetik 'yang' jadi 'iiang' buat apa sih? kan ga mempermudah, yg ada buang2 jumlah limit karakternya ngakak
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > buadd iiangg pda dmenn bonekaa' chibby anime gtuu MASUK SINI ATUH :)