ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***
Total Views: 27178 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 83 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

xPoisonHolic - 29/01/2011 10:02 PM
#181

Quote:
Original Posted By Egamput
wah ada juga tu, kalo boleh ajarin gan,,,
tp ngomong2 lulusan mana tu??
prasaan ada deh kuliah hipnoterapi...
bingung


cari di google aja banyak kok yang mau ngajari hipnotis
Rama.Ahsana - 29/01/2011 11:15 PM
#182

Quote:
Original Posted By whein
Apa bisa belajar hipnosis dari jarak jauh, atau hny baca buku? Trus waktu belajar sampe bisa berapa lama? Kalo memang bisa, beli bukunya dimana? Judulnya apa? Tertarik banget gan, tolong di pm

\)

Bisa kok gan untuk belajar hanya dari buku saja.

Yang dibutuhkan selain sumber belajar tentunya, sangat dibutuhkan keberanian untuk praktek.

Bahkan jika agan ikut pelatihan hipnosis dan ga berani untuk praktek ya agan ga akan bisa.

Agan bisa cari bukunya Adi W. Gunawan, Willy Wong, Andri Hakim, Hisyam A. Fachri.
Buku mereka bagus. \)***KasKus Hypnotist Community***
xPoisonHolic - 30/01/2011 01:24 PM
#183

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
\)

Bisa kok gan untuk belajar hanya dari buku saja.

Yang dibutuhkan selain sumber belajar tentunya, sangat dibutuhkan keberanian untuk praktek.

Bahkan jika agan ikut pelatihan hipnosis dan ga berani untuk praktek ya agan ga akan bisa.

Agan bisa cari bukunya Adi W. Gunawan, Willy Wong, Andri Hakim, Hisyam A. Fachri.
Buku mereka bagus. \)***KasKus Hypnotist Community***


ini benar sekali, seorang hypnotist wajib memiliki rasa percaya diri dan berani praktek.
tanpa "itu" takkan bisa menjadi seorang hypnotist
Rama.Ahsana - 30/01/2011 01:38 PM
#184

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic


ini benar sekali, seorang hypnotist wajib memiliki rasa percaya diri dan berani praktek.
tanpa "itu" takkan bisa menjadi seorang hypnotist


\) Jadi inget pengalaman pertama tanpa PD. Ancur abis. haha . . .

Udah lama jadi terapis gan?***KasKus Hypnotist Community***
xPoisonHolic - 30/01/2011 01:47 PM
#185

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
\) Jadi inget pengalaman pertama tanpa PD. Ancur abis. haha . . .

Udah lama jadi terapis gan?***KasKus Hypnotist Community***


udah beberapa tahun yg lalu, hanya saja mulai aktif dan sertifikasi agustus tahun kemaren
Rama.Ahsana - 30/01/2011 02:08 PM
#186

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic


udah beberapa tahun yg lalu, hanya saja mulai aktif dan sertifikasi agustus tahun kemaren

Kalau boleh tau dari lembaga apa ya?

Punya klinik atau panggilan gan? p***KasKus Hypnotist Community***
xPoisonHolic - 30/01/2011 02:30 PM
#187

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Kalau boleh tau dari lembaga apa ya?

Punya klinik atau panggilan gan? p***KasKus Hypnotist Community***


IBH, dan lagi fokus nabung duit buat NGH D
kliniknya sedang proses.. sementara cuma kusuruh datang ke rumah saja \)
Rama.Ahsana - 31/01/2011 12:21 PM
#188

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic


IBH, dan lagi fokus nabung duit buat NGH D
kliniknya sedang proses.. sementara cuma kusuruh datang ke rumah saja \)

Mau ambil di pa Arif?

Proses bikin kliniknya ngurus kemana gan?***KasKus Hypnotist Community***
fajar1993 - 01/02/2011 09:16 PM
#189

kk hypnotish bisa dipelajari ga?
xPoisonHolic - 03/02/2011 12:58 PM
#190

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Mau ambil di pa Arif?

Proses bikin kliniknya ngurus kemana gan?***KasKus Hypnotist Community***


iya nih, rencana mau ambil pak arif..

ane belum ada ijin nya..
gatau juga kemana ijinnya, nunggu di tegur ajah D Peace:
yang penting jalan dulu
spuyer - 03/02/2011 11:57 PM
#191

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic
iya nih, rencana mau ambil pak arif..

ane belum ada ijin nya..
gatau juga kemana ijinnya, nunggu di tegur ajah D Peace:
yang penting jalan dulu


kalo ga salah ijinnya bisa ke pemda dan depkes setempat
xPoisonHolic - 05/02/2011 12:51 AM
#192

Quote:
Original Posted By spuyer


kalo ga salah ijinnya bisa ke pemda dan depkes setempat


bukan depkes, lebih ke dep pendidikan gan***KasKus Hypnotist Community***
Rama.Ahsana - 05/02/2011 01:12 PM
#193

Quote:
Original Posted By fajar1993
kk hypnotish bisa dipelajari ga?

Sangat bisa gan, dan itu ga ada mistik atau apapun itu.

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic


iya nih, rencana mau ambil pak arif..

ane belum ada ijin nya..
gatau juga kemana ijinnya, nunggu di tegur ajah D Peace:
yang penting jalan dulu

Belum jelas regulasinya di Indonesia. Semoga Adi W. Gunawan dkk bisa dengan segera membuat "wadah"nya dan punya aturan yg jelas.

Quote:
Original Posted By spuyer


kalo ga salah ijinnya bisa ke pemda dan depkes setempat

Katanya emg ke depkes tapi masuknya kategori alternatif loh.

Quote:
Original Posted By xPoisonHolic


bukan depkes, lebih ke dep pendidikan gan

Kok pendidikan? Apa hub na?***KasKus Hypnotist Community***
spuyer - 06/02/2011 01:16 AM
#194

ane pernah liat gambar surat ijin dari depkes untuk hypnotherapy di google..
memang ada kategorinya alternatif.. cuma itu sah dari depkes..

kan pengobatan alternatif juga tetap berhubungan dengan kesehatan
xPoisonHolic - 06/02/2011 02:05 PM
#195

Quote:
Original Posted By Rama.Ahsana
Sangat bisa gan, dan itu ga ada mistik atau apapun itu.


Belum jelas regulasinya di Indonesia. Semoga Adi W. Gunawan dkk bisa dengan segera membuat "wadah"nya dan punya aturan yg jelas.


Katanya emg ke depkes tapi masuknya kategori alternatif loh.


Kok pendidikan? Apa hub na?***KasKus Hypnotist Community***


temen bilang, ijinnya juga ada ke depdik, krn termasuk juga bimbingan mental/cara berpikir.
tp gatau jg.. nunggu aja nanti sesepuhnya ngasih wadah kemana malu
tikangdadang - 06/02/2011 08:32 PM
#196

ane baca dari page 1 pe 7. ko gak ada prakteknya. pm ane ya gan.

ane pengen g pelupa, pinter b inggris ma pinter ngitung.

mohon bimbingannnya gan...
xPoisonHolic - 06/02/2011 09:46 PM
#197

Quote:
Original Posted By tikangdadang
ane baca dari page 1 pe 7. ko gak ada prakteknya. pm ane ya gan.

ane pengen g pelupa, pinter b inggris ma pinter ngitung.

mohon bimbingannnya gan...

agan domisilinya dimana ?***KasKus Hypnotist Community***
Eirajafmami - 08/02/2011 11:46 PM
#198

mantab nih,ijin nyedot y gan,pngen tau nh..***KasKus Hypnotist Community***
xPoisonHolic - 10/02/2011 12:06 AM
#199

sepi ya beberapa hari ini o***KasKus Hypnotist Community***
adanpe - 10/02/2011 06:36 AM
#200

Agan-agan yang praktisi dan jago hipnotis.. Saya mau nanya dong..

Saya punya masalah dalam menghipnotis ni terutama saat melakukan induksi dengan beberapa jenis orang, kayanya si tipe sugestibilitasnya emosional tapi ga ngerti juga. Padahal waktu di tes guampang buanget, tapi giliran diinduksi kok ga mau masuk yaak?? Kira2 kesalaannya dimana? Dan teknik apa yang mungkin cocok dengan mereka (atau mungkin justru saya)?
Para master...
Mohon pencerahannya
Terimakasih

Adanpe, yang ingin belajar lebih dalam
Page 10 of 83 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > ***KasKus Hypnotist Community***